Hazure Waku no【Joutai Ijou Sukiru】Vol 1 Chapter 21 Bahasa Indonesia


Chapter 21 - Area Boss





Aku melihat kembali ke tempatku sudah pergi. 
Lokasi tempatku ditransfer terlebih dahulu. 
Tempat dimana aku berjuang untuk bertahan hidup melawan monster. 
Daerah atas, 
Daerah sunyi, 
Area selain itu masih belum diketahui.

[Aku tidak yakin karena aku belum menandai tempat itu, tapi aku yakin aku belum pergi ke sana ...]

Aku berjalan di pasir gemerisik dengan hati-hati. 
Apakah aku berjalan sekitar 2 atau 3 jam? 
Aku sekarang berdiri di depan lubang besar, setengah lingkaran, dan terdistorsi.

[…Ayo pergi.]

Aku melangkah satu kaki ke depan.

Hyoooooooh ...

Suara angin? 
Aku bisa merasakan aliran angin yang lewat. 
Namun, aku tidak berpikir itu akan terhubung dengan mudah ke pintu keluar. 
Aku belum menemukan monster sejauh ini. 
Sepertinya tidak ada tanda-tanda di mana pun di sini. 

Apakah ini area dimana tidak ada minotaur atau birdheads yang tinggal di sini? 
Aku menyentuh permukaan batu hitam.

Pitttooo

Agak licin. 
Tanah di sini juga tidak merata. 
Pasir seperti abu tersebar seperti genangan air. 
Sedangkan bebatuan terlihat seperti ikan koi yang menonjol sebagai monokrom. 
Itu tidak terlihat seperti batu yang hilang di salju. 
Ketika aku melanjutkan, aku menemukan diriku di ruang terbuka yang luas.

[Wow…]

Sepertinya aku berada di gua batu kapur yang besar. 
Karena ada rawa, aku mencoba mendekat. 
Airnya berwarna hijau.

Kopokopo, 
pokopoko, 
pokooooo…

Sesuatu membuat gelembung rawa ... 
Aku merasa kalau rawa ini seluruhnya terbuat dari racun. 

Bau ini terasa seperti menusuk hidungku. 
Tidak peduli bagaimana aku memikirkannya, aku tidak berpikir air ini dapat diminum. 
Jika aku memiliki akses ke air minum, aku dapat mengisinya dalam botol PETku. 
Aku melihat ke bawah menuju rawa.

[Hmm?]

Aku pikir aku telah menemukan sesuatu tetapi ... itu hanya tengkorak. 
Kemungkinan besar itu adalah tengkorak manusia. 
Apakah ada pria yang jatuh di atas air? 
Namun, ini juga bukti. 
Seseorang datang melalui minotaurs dan birdhead. 

Tampaknya ada beberapa orang lain yang cenderung berjuang untuk bertahan hidup. 
Aku mencari jalan ke daerah berikutnya.

[Oh ...]

Kemiringan yang landai. 
Ini seperti tangga spiral yang benar-benar kehilangan warnanya. 
Atau seperti kain krep yang telah diregangkan tipis? 

Singkatnya, ini adalah kemiringan yang lembut.

[Haruskah aku naik ke sini ..?]

Itu terlihat seperti gua batu kapur besar di mana pun aku melihat. 
Itu tidak terlihat seperti ruang bawah tanah lagi tidak peduli bagaimana aku terlihat. 
Apa sebenarnya reruntuhan ini? 
Tak lama setelah aku mulai mendaki lereng ...

[Ini adalah-]

Ada sesuatu yang tenggelam di tanah. 
Itu banyak tulang. 
Dan itu jelas bukan hanya tulang manusia. 
Apakah ini ... tulang monster? 
Ini harusnya tulang minotaur? 
Dan ada juga sesuatu yang terlihat seperti birdhead ... 
Aku menghela nafas panjang. 
Mungkin di sini juga ...

Ada sesuatu di sini.

[... hmm? Apa itu?]

Aku bisa mendengar sesuatu. 
Sesuatu, seperti tangisan–

Dooohhh, gwaaannhhhhhh !!!

Sebuah batu hancur berkeping-keping.

[A- Apa-apaan itu !?]

Aku memegang tanganku ke depan untuk melindungi wajahku . 
Sebongkah batu terguling berat di sampingku. 
Aku melihatnya di ujung pandanganku.

[... itu luar biasa.]

Ada lubang besar yang tenggelam di tanah di suatu tempat di sebelah kiriku di depanku.

Bechhiiinnn !!!

Langkah kaki.

Dorrroooo ... 
Pittooo, ppiiitttooo ...

[Makhluk ini…]

Aku menatap tapak kaki yang sangat besar. 
Dengan tapak kaki sebesar ini, aku hanya bisa membayangkan. 

Kepala yang terlihat seperti dinosaurus. 
Rongga mata sebesar gua. 
Ini memiliki daging ungu gelap lengket yang berbau busuk. 

Ada cahaya oranye redup yang mengalir melalui garis di daging busuk. 
Cahaya redup telah mengangkat siluet tapak kaki. 
Tulang telanjang tulang rusuk mulai menunjukkan. 
Ada beberapa daging busuk untuk sesuatu yang tampak seperti tulang sayapnya. 
Pola berliku setengah daging, setengah tulang ekor. 

Ekor runcing besar. 
Tubuh yang sangat besar. 
Benda itu membukanya.

[Hiiyooooohhhh !!!]

Semacam monster tipe kerangka? 
Atau itu hantu? 
Atau mungkin ini yang disebut—

[Kiiiaaaahhhhhh !!]

Zombie naga.

Buwwwaahhhh !!! 
Tekanan angin dari teriakan. 
Bau asam yang menusuk hidungku.

[Giyyyooeee– Giyyyoo, giyoooeee- guuueehhh, guueeeehhh !!!]

Sesuatu keluar dari taringnya.

Pota ... 
Pochaa ... 
Shuwashuwashuwa ...

Apakah itu asam?

[Fushiiiiiyuuuuaahhhhhhhh !!!]

Zombie naga menjulurkan lidahnya yang panjang. 
Lidahnya bergelombang seperti cacing tanah yang bergerak dengan gerakan cepat. 
Itu jelas bertujuan padaku. 
Dalam sekejap, aku merasa lumpuh di tempatku berdiri. 
Area seperti batu kapur yang besar ini ...

[Apakah ini sarangnya?]

Kemudian, tulang-tulang yang ditenggelamkan adalah korban yang dibuang. 
Tempat sampah zombi naga. 
Aku bisa merasakannya– niat membunuh dari makhlukini. 

Aku mengangkat tanganku.

Aku hanya memiliki rasa terima kasih.

Aku bersyukur itu mencoba membunuhku. 
Sekarang aku bisa, tanpa khawatir, 
Tanpa ragu,

-membunuh makhluk ini.

Jadi, aku bersyukur. 
Dia pergi ke medan perang untuk bertahan hidup sendiri. 

Zombie naga mengangkat kaki depannya. 
Apakah makhluk ini tahu kalau aku lumpuh karena ketakutan? 

Sepertinya ini akan menghancurkan aku menjadi daging cincang. 
Penampilan intens zombie naga. 
Dampaknya luar biasa. 
Ketika aku melihatnya, aku pasti banyak berkeringat. 
Namun, aku juga bisa merasakan kegembiraan muncul dalam diriku.

Monster baru itu, EXP Dragon Zombie

[<Paralyze>]

pikkkyyyiii ~ 
piisshhhiiiii ~

[Gi–!? Giihii ... gyo ... yo ...?]

Kaki depan naga zombie berhenti, terangkat di udara.

[<Poison>]



v



[Ini tentang waktu…]

Indikator <Paralyze> pertama hampir habis.

[<Sleep>]

Indikator biru muncul. 
Setelah beberapa saat, pengukur kuning menghilang.

Doshhhaaaa !!!

Zombie naga yang lumpuh jatuh di tempatnya berdiri. 
Sepertinya kakinya patah dan tidak bisa lagi menahan beratnya. 
Gravitasi yang dihasilkan tiba-tiba menghancurkan penampilannya yang sebelumnya kuat. 
Rongga matanya berlubang dan sulit bagiku untuk memahami apa yang dipikirkannya.

[Sepertinya tertidur.]

Aku duduk dalam posisi bersila. 
Di depan kepala naga besar itu. 
Tulang naga berubah warna 
Sekarang berubah dari putih menjadi ungu. 
Skill Keadaan Abnormal. 
Sepertinya itu juga bekerja dengan baik untuk monster tipe Undead.

[Zuuu ... zuuuu ....]

Apakah itu benar-benar tidur? 
Bau asam. 
Bau daging busuk. 
Bagian kehijauan ini seharusnya— lumut, ya. 
Tidak ada tanda-tanda akan bangun. 
Nah, yang harus aku lakukan sekarang adalah menunggu kematiannya. 
Tapi aku tidak bisa membiarkan mataku lepas darinya. 

Aku tidak dapat memotong kombinasi Paralyze dan Sleep.

[………]

Haruskah aku memeriksa statusku untuk saat ini?

Status Terbuka

Aku memeriksa statusku sambil memperhatikan sekelilingku dan pengukur di atas kepala naga.

<Touka Mimori> 
Lv 501

HP: +1503 
MP: +12403/16533 
Serang: +1503 
Pertahanan: +1503 
Kekuatan fisik: +1503 
Kecepatan: +1503 
Kebijaksanaan: +1503

<Title: Pahlawan E-Rank>

[Aku merasakan ketakutan yang aneh dari Lv501.]

Namun, selain MPku ... apakah nilai statusku yang lain tinggi? 
Aku telah mereferensikannya sebelumnya, tetapi Oyamada memiliki Kekuatan Fisik +500 sedangkan dia adalah Lv 1. 
Tentu saja, tidak semua pahlawan mungkin memiliki nomor status "nilai awal x Lv". 
Jika itu masalahnya, ketika Oyamada menjadi Lv 4, ia akan dikalahkan. 

Dalam sudut pandang lain, tingkat pertumbuhan Touka Mimori bahkan lebih rendah dari rata-rata orang. 

Aku yakin itulah yang dikatakan oleh dewi sialan itu. 
Apakah kau akan menjadi pion yang layak jika levelmu meningkat secara dramatis? Itu mungkin.

[Dan jika begitu ...]

Mungkin lebih baik jika aku tidak terlalu menekankan nilai koreksi selain MP. 
Yang penting bagiku sekarang adalah refleksku. 
Kemampuan untuk mengaktifkan skillku sebelum musuh dapat mengambil tindakan. 
Aku juga perlu bereaksi terhadap serangan mendadak yang mengejutkan. 
Jadi jika aku tidak bisa mengandalkan koreksi status di sini–

Aku perlu memoles refleksku sendiri.

Yah, kupikir aku bisa melatih diriku sendiri sementara aku bertarung di reruntuhan ini.

[Dan, MP yang telah menurun–]

Ini jumlah yang aku masukkan ke dalam tas kulit dan aku gunakan untuk zombie naga .. 
Aku tidak berpikir aku harus peduli dengan MPku yang tersisa. 
Jumlah ini seharusnya cukup. 
Adapun keterampilan saya ...

<PaParalyze: Lv 2 
MP-konsumsi 10 / Multi-Target Casting>

<Sleep: Lv 2 
MP-konsumsi 10 / Multi-Target Casting>

<Poison: Lv 2 
MP-konsumsi 10 / Multi-Target Casting>

(TLN: Multi-Target Casting mungkin bisa ditargetkan untuk beberapa target bukan target tunggal, mirip sama AOE 'Area Of Effect' bisa menyebar mengenai segerombolan target) 

Kemampuan multi-penargetan sekarang tersedia untuk semua skillku. 
Ini juga menampilkan MP yang dikonsumsi untuk setiap skilll. 
Begitu, jika aku naik level, aku dapat melihat bahwa bahkan kinerjanya pun akan meningkat.

[Meskipun aku mengatakan itu ...]

Aku menutup mulutku. 
Konsumsi MP tidak berubah bahkan jika levelku naik. 

Dalam hal tingkat keberhasilan dan durasi ratusan pemain saat ini ...

[Aku akan mengatakan itu adalah kinerja yang luar biasa.]

Aku tidak bisa membantu tetapi mengatakannya. 
Pahlawan E-Rank. 
Peringkat terendah.

[Apakah ini benar-benar keahlian seseorang dari yang terendah ...?]

Sebelum dipindahkan ke tempat ini, aku ingat kalau Kirihara telah mempertanyakan mengapa nilainya ada dalam alfabet.

[Baik. Tapi mengapa S yang terbaik?]

Sang dewi telah menjawab,

[Karena S singkatan dari "Spesial".]

Nilai alfabet yang pas di dunia kita.

[…Kata-kata Inggris.]

Skillku yang abnormal. 
Jika E ada di bawah, kinerjanya agak terlalu besar.

[Seperti misalnya ...]

Aku tiba-tiba berpikir. 
Itu hanya sebuah hipotesis. 
Aku tidak punya bukti pendukung. 
Itu semua hanya pemikiran murni. 
Tetapi bagaimana jika E saja berbeda dari nilai yang lain? 

Arti khusus. 
Makna yang luar biasa. 
Makna yang luar biasa. 
Dengan kata lain, itu mungkin juga tidak berarti "kelompok kegagalan".

Kata-kata bahasa Inggris yang memiliki E awal.

EKSTRA

[Ini akan keterlaluan jika akronim E-Rank E adalah untuk Extra ...]

0 comments:

Post a Comment