Hazure Waku no【Joutai Ijou Sukiru】Vol 1 Chapter 27 Bahasa Indonesia


 


Chapter 27 - Akhirnya tiba di tujuan saya


Sepertinya lizardmen ini berasal dari rawa yang memiliki racun yang cukup lemah. 
Itu tampaknya sangat berdasarkan cairan yang menempel di tubuh mereka. 
Seperti yang akupikir, akutidak akan bisa melewati rawa itu. 
Itu sebabnya saya pikir cukup sulit untuk berburu lebih banyak di habitat mereka sendiri. 
Tampaknya lubang tempat kedua naga bau itu keluar dari sebelumnya, juga terhubung ke rawa yang sama.

akumembuang tulang-tulang orang-orang yang dibuang yang dimainkan oleh monster-monster itu. 


Aku melemparkannya ke dalam lubang di mana semua tulang itu dijejalkan bersama. 
Tanahnya terlalu keras, jadi tidak mungkin aku bisa memberi mereka penguburan yang layak. 
Ini yang bisa aku lakukan untuk mereka. 
Baju yang biasa dipakai kerangka yang sedikit meleleh karena asam, dililit berat dan sekarang terendam dalam rawa asam. 
Dengan cara ini, pakaian itu tidak akan menjadi mainan oleh monster.

Setelah aku selesai membersihkan pembantaian yang telah kulakukan, aku memutuskan untuk terus melanjutkan perjalananku ke lantai atas.

Aku sekarang berjalan ke atas di sepanjang lereng spiral yang lembut sambil tetap menjaga kewaspadaan terhadap lingkunganku. 

Aku sudah bisa merasakan kelelahan menumpuk di kakiku. 
Namun, bukankah ada peningkatan nilai koreksiku? 
Aku merasa stamina dan kekuatan kakiku lebih baik daripada sebelum kami dipanggil. 
Sementara itu, Aku terus mendaki lereng dengan sungguh-sungguh. 
Dan setelah beberapa waktu, Aku akhirnya bisa mencapai lantai atas.

Dan di sana aku menemukan monster.

Ini adalah manusia purba berkepala dua. 
Aku teringat monster “harimau perang” ketika aku melihatnya. 
Mereka ada dua. 
Fisiknya mudah melebihi lebih dari dua meter. 
Ini fitur dasar seperti warna kulitnya tampaknya sama dengan macan kumbang di duniaku. 
Ia juga memiliki asam yang menyemburkan keluar dari tubuhnya. 
Itu benar-benar terlihat seperti macan kumbang ketika aku membandingkannya dengan macan kumbang yang aku tahu. 
Kedua macan kumbang dua kepala melihat ke arahku dengan suasana yang akrab di sekitar mereka.

“Akhirnya, mangsa berikutnya muncul. ”

Apakah itu turun dari lantai atas setelah merasakan kehadiranku? 
Aku bisa merasakan niatnya membunuh. 
Itu adalah niat membunuh yang sama yang dilepaskan oleh kadal itu, sejenis niat membunuh yang menyenangkan yang memperlakukan mangsanya sebagai sebuah permainan. 


Aku mengangkat tanganku. 
Sepasang mata macan menyipit saat mereka menatapku. 
Itu ungkapan yang memberitahuku bahwa mereka jelas tidak tahu apa yang akan kulakukan.

“Apa yang sedang kau coba lakukan? Kau tahu bahwa apa pun yang kau lakukan tidak berguna, manusia? ”

Sepertinya akubisa mendengar suara yang mengatakan seperti itu. 
Panther berkepala dua di sisi kananku menginjak tanah. 
Dia akan bergerak — meskipun sebelum dia mulai bergerak … 
Ada waktu di sana di mana ada celah sesaat dalam gerakan. 
Aku belajar dari pengalaman saya di reruntuhan ini.


 
[Ggoo, gggooaahhh—]

Panther berkepala dua di sisi kananku berhenti di tengah posturnya di mana akan menerkamku.

 
Panther lainnya terlihat seperti mulut tersangkut di wajah yang kelihatannya rahangnya bisa jatuh. 
Itu adalah ungkapan yang menunjukkan bahwa dia tidak mengerti apa yang baru saja terjadi.

“Manusia kurus itu … apakah itu melakukan sesuatu?”

Reaksi terhadap sesuatu ketika mereka melihat fenomena yang tidak terduga. 
Dan pada saat itu, panther berkepala dua lainnya memperhatikan. 
Bahwa tubuhnya tidak bisa bergerak.


Hal berikutnya yang diperhatikan oleh panther berkepala dua adalah perubahan warna tubuhnya.


Dan kemudian, anomali juga mulai muncul di tubuhnya. 
Itu wajar, karena dan sekarang bisa multi-target. 
Namun pada saat ini, sebuah pemikiran yang belum aku tentukan belum mulai muncul lagi di pikiranku. 
Aku ingin memverifikasi apakah yang aku pikir layak atau tidak.

Apakah aku masih mendapatkan EXP bahkan jika monster mati dari kejauhan?

Haruskah aku mencobanya sekarang …? 


Tidak— Aku seharusnya tidak melakukan itu karena ini adalah monster pertama yang kutemui di lantai ini. 
Monster ini mungkin monster langka yang memberi banyak pengalaman.

[Gguu, ggoo, gggoooaaahhh …]

Setelah menunggu sebentar, kedua macan kumbang berkepala dua itu mati hampir bersamaan.

Jumlah pengalaman yang cukup bagus. 
Tapi itu tidak seperti mereka memberikan banyak pengalaman dibandingkan dengan yang lain, kan? 


Aku melewati dua panther berkepala dua dan melangkah lebih jauh. 


Aku harus melanjutkan seperti ini, dan aku akan dapat mencapai area paling atas segera. 


Setelah beberapa saat, aku tiba lagi di daerah seperti gua. 
Aku berjalan sebentar,

[Ah . ]

-dan menemukan monster yang sama yang baru saja aku lihat sebelumnya. 
Enam macan kumbang humanoid berkepala dua. 
Mereka duduk dan membentuk lingkaran. 
Semua monster ini melihatku pada saat bersamaan.

“Ah? Bukankah orang ini bertemu dengan orang-orang yang kami kirim di bawah? “

Atau begitulah ungkapan mereka. 
Namun, monster itu langsung bersemangat.

[Permainan berikutnya bagi kami telah datang.]

Atau semacam itu . 
Sementara itu, salah satu dari mereka pergi ke samping dan mengambil sesuatu. 
Sesuatu yang terlihat seperti tali yang memiliki tengkorak manusia terpasang di kedua sisinya. 
Entah bagaimana itu mengingatkanku pada nunchucks. 
Panther itu memegang tangannya dan mulai memegangnya.

Bunbunbunbun! (T / N: sfx dari buzzing)

[Ggooggaaaahh ♪ ggaa, ggaaa ♪ gggaaaahhhh ♪]

Panther berkepala dua di sebelah yang memegang nunchucks menunjuk jarinya ke arahku.

[Ggooaaaahhh !? Ggaa, ggaaahhh !?]

Itu ekspresi sadis yang kau miliki di sana. 
Aku entah bagaimana mengerti apa yang ingin dikatakan.

[Lihat itu? Apakah kau lihat itu? Mereka temanmu, kan? Apakah kau takut sekarang, manusia? ]

Aku menjulurkan tanganku.


[—Oooo…? Gguuggooohh !?] 

Sekarang ada 6 mayat kumbang berkepala dua yang berbaring tepat di depan mataku. 
Setelah menerapkan pada mereka sebelumnya, aku kembali ke tempatku telah membunuh macan berkepala dua yang pertama kali aku temui. 
Aku pikir jarak di antara mereka adalah sekitar 500 meter.

Levelku tidak meningkat.

Tampaknya jika aku berada 500 meter jauhnya, aku tidak akan bisa mendapatkan EXP. 
Membunuh mereka berdua membuat level saya naik dari Lv 665 ke Lv 692. 
Setelah itu, aku telah mengalahkan 6 monster yang sama.


Jika itu hanya karena levelku sudah tinggi, peningkatan akan terjadi bahkan jika levelnya hanya 1.

[Aku tidak tahu angka pastinya, tapi setidaknya aku mengerti sesuatu. Jika aku terlalu jauh, aku tidak akan bisa mendapatkan pengalaman itu. ]

Sayang sekali aku tidak mendapatkan pengalaman setelah membunuh mereka. 
Namun, aku senang bahwa aku telah memverifikasi apa yang telah mengganggu pikiranku lebih awal daripada menaruhnya nanti.

[………. ]

Aku mengambil nunchucks yang terbuat dari tengkorak manusia. 


Aku membongkar dan menghapus tengkorak. 


Aku memegang tengkorak di bawah lenganku dan kembali ke tempat asalku. 


Tujuanku adalah untuk menemukan tempat yang aku temukan sebelumnya di mana penyok di dinding dapat terlihat. 


Aku menempatkan kedua tengkorak berdampingan di ceruk di dinding. 


Aku menyatukan tangan dan mengucapkan doa dalam hati. 


Aku tidak pernah berpikir tengkorak yang baru saja aku sentuh menjijikkan.

 
Sebaliknya, aku bisa merasakan semacam keakraban dengan mereka. 
Mereka adalah orang-orang yang sama sepertiku. 
Sekarang setelah aku  tiba di sini, aku semakin yakin dengan gagasan untuk keluar dari tempat ini.

[…………]

AKu terus bergerak maju.



Aku yang dipenuhi dengan apa pun kecuali batu-batu telanjang hanyalah yang aku lihat untuk waktu yang lama. 


Jalan yang berliku dan berbatu. 
Adegan yang serupa terus berlanjut tanpa akhir. 
Namun, jalan itu pasti menuju ke atas. 


Aku bisa melihat bahwa aku terus mendekati tempat di atas tanah. 
Perasaan bahwa apa yang telah aku  lakukan tidak lain adalah usaha yang sia-sia telah jauh berkurang.

[—Oh. ]

Cahaya yang dipancarkan tas kulit menghilang. 
Aku pikir aku telah menyuntikkannya dengan energi sihir sebanyak mungkin. 
Sepertinya jumlah yang aku suntikkan sebelum membunuh lizardmen sudah habis.

[Hmm?]

Ini adalah?

[Eh? Warna permata … telah diatur ulang ke warna aslinya?]

Permata yang telah berubah menjadi abu-abu sekarang telah kembali ke warna hijau kekuningan. 


Jenis kegelisahan lain mengalir di dadaku selain dari pertemuan monster. 
Saya makan salah satu dendeng saya dalam perjalanan ke sini. 


Aku  hanya punya satu tas yang tersisa.

 
Hanya ada satu suap cola yang tersisa. 


Perasaan seperti aku berharap sesuatu datangpadaku ketika aku memasukkan kekuatan sihir ke dalam permata.

 
Rona ungu perlahan-lahan mewarnai warna hijau awalnya kekuningan dari permata itu dari bawah. 


B-Bagaimana itu …? 


Apakah tas kulit ini mentransfer makanan dan air untukku dari suatu tempat setiap kali aku menyuntikkannya dengan kekuatan sihir yang cukup? 

Akan sia-sia jika sesuatu seperti paku muncul … 
Aku mengandalkanmu …
Hasilnya adalah-

[Serius?]

Satu telur onigiri dan teh hijau dalam botol PET 500 mL.

[Itu benar-benar datang …]

Makanan dan minuman . 
Tiba-tiba aku ingin berteriak. 
Tapi, aku masih belum bisa memutuskan dengan sempurna apakah tas kulitku benar-benar dapat mentransfer makanan dan minuman. 
Namun, kemungkinan itu mungkin telah sangat meningkat. 
Tas kulitku mungkin benar-benar barang unik yang mentransfer makanan dan minuman. 
Yang terpenting, yang membuatku bahagia adalah—


[—Bahwa fungsi transfer akan dipulihkan dari waktu ke waktu. ]

Aku telah melihat telur onigiris sebelumnya di toko-toko. 
Namun, aku belum pernah makan ini sebelumnya.

Prriii …

Aku melepas pembungkus onigiri.

[Ahm … chomp, chomp … uwo !?]

L-Lezat … 


Apakah bumbu di dalamnya sangat bergantung pada kecap? 


Bagian yang paling enak, kuning telur menggulung lidahku. 
Perasaan ketika kecap dan mayones meleleh bersama adalah yang terbaik. 
Rasa nori semakin meningkatkan rasa onigiri. 


Terlebih lagi, nasi yang belum aku makan ini cukup lama. 
Apakah nasi ini direbus dengan dashi atau apa? 


Butir beras dilapisi oleh sesuatu yang sedikit berwarna coklat. 
Gelombang rasa yang dalam mulai menyerang lidahku dengan serangan yang mirip gelombang. 


Kekayaan onigiri ini telah berhasil menaklukkan langit-langit mulutku. 
Aku membuka tutup teh hijau.


Aku menuangkan teh hijau ke dalam mulutku yang benar-benar dipenuhi dengan rasa aftertiri dari rasa onigiri yang dalam. 


[Gokun … gokyun … pffuaah!]


Teh hijau yang menyegarkan menyapu rasa di mulutku. 
Ini memiliki rasa menyegarkan berbeda ketika aku minum cola … 
Ada kepuasan yang berbeda setelah makan kombinasi dendeng dan cola.


[…… fuuu ~]


Singkatnya … Ini yang terbaik. 


Aku berhenti minum teh hijau setelah saya minum sekitar setengah dari botol. 
Aku  sudah makan telur onigiri, tetapi aku akan meninggalkan beberapa teh hijau. 
Aku menyimpan botol PET ke dalam tas kulit. 


Untuk saat ini, aku akan menaruh semua sampahku di tas kulit. 
Tas kulit itu ternyata sangat elastis, dan sepertinya aku masih bisa menyimpan lebih banyak barang di sini. 


Apakah karena ini adalah alat sihir? 
Kain di tas kulit ini tampaknya sangat kuat …

Sekarang perutku penuh dan tenggorokanku kering, aku pikir aku harus bergerak.



v




Aku terus mendaki ke atas.

Naik, naik, naik.

Aku bertemu monster beberapa kali di sepanjang jalan. 
Ini adalah bagaimana “Dungeon” standar yang kutahu berfungsi. 
Biasanya, ada standar di mana semakin rendahmu pergi, semakin kuat monster yang kau temui. 


Namun, sepertinya berbeda di reruntuhan ini. Bahkan jika aku pergi ke lapisan atas, monster tidak menunjukkan petunjuk bahwa mereka lebih lemah. 
Sebaliknya, tampaknya monster yang aku temui akhir-akhir ini lebih kuat daripada minotaur dan birdhead. 


Menurutmu mengapa aku mengatakan itu? 


Karena level saya masih terus naik. 


Seperti yang diharapkan, peningkatan level telah melambat akhir-akhir ini. 
Ini mungkin karena EXP yang aku perlukan untuk naik level telah meningkat.
Namun, levelku masih terus meningkat sedikit demi sedikit. 


Mungkin bahkan jika aku  terus membunuh jumlah minotaurs dan birdhead yang sama, itu tidak akan terus meningkat seperti ini …


[Ehheheh ~ Hhiiyyoo ggoooeeehh!]


Monster yang memiliki tubuh kuda bagian bawah dan tubuh bagian atas dari sesuatu yang terlihat seperti tanaman karnivora, muncul dalam kegelapan. 
Itu berlari ke arahku sambil berteriak dengan suaranya yang aneh. 
Pada pandangan pertama, saya pikir itu terlihat bodoh. 
Itu sebabnya, sebaliknya, itu terlihat lebih menyeramkan dan menjalar.


[Oggoguueehh! Gguueeehhh! Goggeehhiiiiii !!! Oh — guueeehhhh !!!]


Monster menyeramkan itu tiba-tiba mengeluarkan asam dari mulutnya. 
Dengan tegas— Aku membalut diriku dengan niat membunuh. 
Aku tidak akan tertipu oleh penampilannya yang eksentrik.


Aku masih akan membunuhmu tepat waktu.


kau hanya akan bergabung dengan tumpukan monster yang akan aku buat dari monster yang akan melewati jalanku.


Untuk membunuh, membunuh seseorang, untuk dibunuh.


Aku tidak pernah mengabaikan untuk secara teratur memeriksa warna permata yang terpasang di tas kulit. 


Ketika aku melihat bahwa permata itu telah kembali ke warna hijau kekuningan aslinya, aku segera menyuntikkannya dengan kekuatan sihir. 


Hadiah ketiga yang aku terima adalah roti yakisoba dan sebungkus jus sayuran. 
Akhirnya aku bisa mendapatkan vitamin tambahan di tubuhku. 


Siapa yang harus aku syukuri atas berkat ini? 


Aku menerimanya dengan penuh syukur. 
Setelah aku selesai makan, aku terus bergerak maju lagi.


Untuk berjalan, berjalan di sini, saya berjalan sebentar.


Aku hanya memperhatikan bahwa pikiranku  melambat cukup lama sekarang. 


Kesendirian yang telah aku lakukan menjadi semakin sedikit. 


Aku mulai merasa gatal di kepala dan tubuhku. 


… Bisakah aku mandi menggunakan teh hijau? 


Namun, aku tidak bisa menggunakan sesuatu seperti teh hijau ku yang berharga untuk sesuatu seperti mencuci rambut atau tubuhku.

Aku sering meluangkan waktu untuk tidur ketika aku menemukan beberapa lubang di jalan. 
Aku akan mengambil beberapa fragmen tulang yang aku miliki dari tas kulitku. 


Ini tulang naga yang membusuk. 


Aku menempatkan tulang-tulang ini di sekitar lubang tempatku akan tidur. 
Agar aku segera merespons. 


Namun, aku pikir itu hanya berguna untuk satu serangan mendadak. 
Namun pada saat itu, alarm tulang yang aku pasang akan memainkan perannya. 
Setelah membunuh monster yang memicu itu, aku akan naik level.

Aku bertujuan untuk melangkah lebih jauh.

Untuk lantai paling atas yang aku tuju, aku terus menggerakkan kakiku. 
Jika aku menemukan monster yang melepaskan niat membunuh, aku akan segera membunuhnya. 


Aku juga rutin mengecek kondisi tas kulit.


Aku hanya mengulangi rutinitas yang sama ini untuk beberapa waktu. 
Pikiranku juga terus menjadi lebih sederhana. 
Aku tidak memikirkan apa pun.

 
Aku tidak punya pemikiran tentang apa pun. 
Sepertinya aku sudah mati rasa.

 
Tidak ada pikiran, atau emosi sama sekali …

Berapa lama aku berjalan?


[………. . ]


Aku mengangkat wajahku. 
Aku akhirnya mencapai tempat ini.


[Ini adalah-]


Jelas pemandangan yang berbeda dari apa yang selalu saya lihat. 
Pembuangan reruntuhan. 


Aku pikir pasti ada alasan mengapa tempat ini disebut reruntuhan. 
Aku bisa melihat bangunan-bangunan berwarna oker yang terjalin dengan ivy. 
Ini seperti dulu ada peradaban yang pernah tinggal di sini di masa lalu.


[Daerah reruntuhan, ya …]



0 comments:

Post a Comment