I’m the Evil Lord of an Intergalactic Empire! V8 Chapter 1 Bahasa Indonesia



V8 Chapter 1 - Bekerja 



Meskipun aku telah ditugaskan untuk bekerja di istana, itu sangat besar di sini sehingga aku merasa seperti sedang check-in di perusahaan biasa.

Ketika aku tiba di lobi gedung yang sangat mewah, aku disambut oleh pemandangan banyak pendatang baru yang mengenakan setelan baru.

Beberapa pejabat sipil di sini adalah bangsawan sepertiku, yang tidak harus mengikuti ujian apa pun untuk berjalan di jalur elit ini.

Lainnya adalah birokrat bonafide yang naik jabatan setelah melalui persaingan yang ketat.

Berkat sistem kasta, para birokrat biasa ini siap membantu kita.

Hore untuk aristokrasi!

Para birokrat yang berkumpul di lobi mulai berdengung begitu aku memasuki ruangan.

Aku berasumsi sejenak bahwa itu karena aki, seorang bangsawan yang agak terkenal, tetapi tampaknya tidak demikian.

Aku menoleh ke belakang dan melihat seorang pria berjas merah, dikelilingi oleh beberapa pria berbaju hitam, datang ke arah umum kami.

Apakah itu syal putih di sekitar bahunya?

Berdasarkan sikapnya, dan reaksi orang-orang di sekitarnya, aman untuk mengatakan bahwa dia bukan orang biasa.

Dia mungkin seorang bangsawan dan pewaris sah keluarganya.

Dia tampaknya sekitar 100 tahun lebih tua dariku, tapi tidak ada yang aneh tentang itu karena kami diberi sedikit kelonggaran. Selama kita menyelesaikan pelatihan aristokrat kita sebelum berusia 200 tahun.

Dengan kata lain, bukan hal yang aneh untuk dilatih bersama dengan orang-orang dari generasi sebelumnya. Ini bisa dianggap sebagai kesempatan untuk berkenalan dengan keluarga lain.

Pria berjas merah mengabaikan kehadiranku dan berjalan melewatiku.

Saat aku melihat punggungnya, aku mulai menyesal tidak membawa bawahanku sendiri.

"Sial. Seseorang seharusnya memberitahuku bahwa kita diperbolehkan membawa bawahan bersama kita. Aku akan menyiapkan dua kali lipat dari jumlah pria itu. ”

Aku memiliki bawahan yang bersembunyi di balik bayang-bayang, tetapi aku belum membawa siapa pun yang dapat menjadi pusat perhatian seperti pria berjas merah itu.

Karena hari ini adalah hari pertama, aku pikir orang akan mengira aku datang dengan babysitter jika aku membawa pendamping.

Seseorang memanggilku saat aku berkubang dalam rasa kekalahan ini.

“Suatu kehormatan bertemu dengan Count Banfield yang terkenal.”

Orang yang berbicara kepadaku tampaknya adalah anak seorang bangsawan berdasarkan celana sok yang dia kenakan.

Tidak hanya itu, dia mengenakan setelan jas yang menonjolkan daya tarik seksnya dan membuatnya terlihat seperti pembawa acara klub.

Berdasarkan tatapan yang diberikan para wanita di sekitarnya, mereka jelas memiliki kesan yang baik tentangnya.

Di sisi lain, para wanita melihat ke arah aku dan dengan cepat membuang muka ketakutan.

Aku baik-baik saja dengan orang lain yang takut padaku, tetapi mengapa kita diperlakukan secara berbeda?

“Sebutkan urusanmu.”

Dengan serangkaian gerakan halus, pria itu membungkuk dalam-dalam.

Bahkan gerakannya sok.

“Nama saya [Marion Sera Olgren]. Pernahkah Anda mendengar tentang rumah tangga Viscount Olgren?”

Aku menyisir nama-nama rumah tangga bangsawan dalam ingatanku dan akhirnya ingat belajar tentang Viscount Olgren melalui kapsul pendidikan dulu sekali.

Rumah tangga Viscount Olgren seharusnya merupakan keluarga cabang dari Margrave Olgren, yang melindungi perbatasan Kekaisaran.

Pada dasarnya, Viscount Olgren adalah bawahan Margrave Olgren yang memiliki hubungan darah dengannya.

Catatan resmi menyatakan bahwa Viscount adalah pengikut langsung Kekaisaran, tetapi secara lokal dia adalah bawahan dari Margrave yang kuat.

Posisinya seperti Baron yang berada di bawahku sebelum aku menghancurkannya.

"Yang wilayahnya berbatasan dengan Gudwar?"

"Saya lega mendengar bahwa Anda pernah mendengar nama kami."

Dia memiliki rambut perak pendek, mata ungu, dan poni panjang. Kesan pertamaku tentang Marion adalah dia anak nakal dengan mata terkulai yang dikelilingi oleh daya tarik seks yang aneh.

"Apa urusanmu denganku, dan di mana tuanmu?"

Kau tidak memiliki apa yang diperlukan untuk berbicara denganku.

Setidaknya bawa tuanmu bersamamu jika kamu ingin berbicara denganku.

Menangkap petunjukku, Marion tertawa kecil.

“Sayangnya, putra dan putri Margrave sudah menerima pelatihan mereka beberapa waktu lalu. Berkat itu, saya di sini sendirian, siap melayani istana sendirian.”

"Apakah kau tidak dipanggil kembali karena kau tidak lulus dari akademi militer?"

Tumbuh, Marion mungkin menghadiri prasekolah. Kemudian memasuki Universitas Kekaisaran, di mana ia memutuskan untuk berjalan di jalur seorang perwira sipil.

Aku berasumsi bahwa dia berusia sekitar delapan puluh tahun, yang membuatnya lebih muda dariku.

“Anda benar-benar memukulku di tempat yang menyakitkan. Saat ini adalah waktu yang berbahaya bagi keluarga saya dan cabang utama. Saya ingin membantu juga, tetapi mereka tampaknya tidak membutuhkan anak yang tidak memiliki pengalaman militer.”

Sekarang jelas mengapa dia memutuskan untuk mendekatiku.

Dia ingin menerima dukungan dari bangsawan yang kuat, atau setidaknya meminta bala bantuan.

Dia mungkin akan mencoba untuk mendekati tokoh berpengaruh selama periode pelatihan ini sehingga dia dapat meminta bantuan mereka.

"Maaf, tapi aku sedang sibuk saat ini."

“Anda cukup dingin, bukan? Tempat kerja kita sama, jadi aku tidak sabar untuk bergaul denganmu, Liam-senpai.”

Senyum ramah di wajahnya mengingatkan aku pada usianya yang masih muda, dan itu sangat kontras dengan daya tarik seks aneh yang mengelilinginya yang tidak sesuai dengan usianya.

Para wanita di sekitar kita tampaknya sangat tertarik pada Marion.

“Rupanya keluarganya adalah Viscount!”

“Keluarga cabang Olgren yang bergengsi!”

“Segalanya terlihat sangat menakjubkan tahun ini juga!”

Departemen tempatku berada, yang hampir seluruh gedung ini, adalah tempat berkumpulnya para elit.

Birokrat berbakat dan bangsawan kuat datang ke sini untuk pelatihan mereka.

Bagi seorang bangsawan, berada di sini berarti diakui sebagai yang terbaik oleh Kekaisaran.

Ini pasti hasil dari tidak pernah melewatkan menawarkan hadiah kepada atasan.

Mari kita terus bergaul dengan Rektor.

Aku mulai berjalan, dan Marion mengikuti beberapa langkah secara diagonal di belakangku sambil memainkan poninya yang panjang.

“Seperti yang diharapkan dari tempat kerja yang populer. Ini seperti pameran dagang aristokrat. Orang di sana berasal dari keluarga Count.”

"Aku saat ini seorang Count."

“Oh, dan orang di sana itu memiliki koneksi dengan seorang Marquis. Aku ingin sekali berkenalan dengannya.”

“Aku adalah seorang yang menjadi Duke.”

Dikelilingi oleh semua bangsawan terkenal ini membuatku muak.

Aku mencoba bersaing dengan mereka dengan mengangkat gelarku sendiri, tetapi rasanya agak tidak berarti untuk melakukannya.

Marion menertawakan tingkahku.

“Menurutku Liam-senpai benci kalah?”

“Itu karena aku tidak berpikir aku kurang dibandingkan dengan mereka. Mereka bahkan bukan pewaris rumah tangga mereka, kan? Mereka tidak istimewa.”

Aristokrat, dan rekan mereka, yang diam-diam mendengarkan percakapan kami menoleh ke arahku dengan ekspresi tegas di wajah mereka.

Marion dengan sengaja mengangkat bahu secara berlebihan sebelum menyebut namaku dengan lantang.

“Hanya orang seperti Liam-senpai yang bisa mengatakan itu di sini. Aku mengharapkan tidak kurang dari Count Banfield. ”

Aku kira dia mencoba untuk menjadi perhatian terhadap lingkungan kita.

Sebagian besar penonton aristokrat mengalihkan pandangan mereka dari kami setelah mendengar namaku.

Para idiot yang belum pernah mendengar tentangku terus memelototi kami.

Aku memelototi beberapa idiot itu, dan orang-orang di sekitar mereka menyeret mereka pergi dengan tergesa-gesa.

"Kamu cukup bijaksana."

Marion menjadi sedikit bingung dengan pujianku.

“Siapa pun di posisiku akan melakukan hal yang sama. Oh, tapi apakah tidak apa-apa bagi seorang Count untuk bergerak tanpa ada yang menemaninya? Bukankah seharusnya kamu memiliki beberapa orang yang mengikutimu kemana-mana?”

Rosetta, yang juga keluar untuk bekerja, memiliki rombongan yang mengikutinya.

Adapun aku, aku tidak membutuhkannya.

Lebih tepatnya… Aku tidak punya.

Baru-baru ini, aku mengirim mereka pergi untuk "pendidikan ulang" agar mereka tetap terikat.

Belum lagi aku mengeksekusi Baron yang meremehkanku, dan bawahanku yang lain yang mengkhianatiku juga.

Aku melemparkan anak-anak mereka ke fasilitas pendidikan ulang militer yang terkenal paling brutal di luar sana.

Akibatnya, rombonganku sekarang tidak ada.

Aku pikir aku setidaknya memiliki Wallace di sampingku, tetapi dia adalah anggota keluarga kerajaan sekarang, meskipun itu hanya masa lalu.

Karena itu, dia diberi pos khusus di istana. Yang meninggalkanku tanpa pelayan untuk perintah.

Setidaknya tidak ada yang terlihat.

Kami memasuki lift dan aku ditinggalkan sendirian dengan Marion, yang bersandar di salah satu dinding. Dia mengangkat topik hari-hari prasekolahku.

“Ada sesuatu yang membuatku penasaran. Benarkah kamu membunuh salah satu lawanmu di turnamen mobile knight saat kamu masih di prasekolah? Aku telah mendengar banyak legenda luar biasa tentang Liam-senpai.”

“Legenda? Aku tidak tahu tentang itu, tetapi memang benar aku membunuh sepotong sampah bernama Derrick di sana. ”

"Sungguh?"

Marion mengungkapkan keterkejutan terhadap jawaban acuh tak acuhku.

Aku pikir catatan pertandingan itu akan tertinggal di suatu tempat, tapi mungkin instruktur menyembunyikannya.

Aku kira itu karena dianggap menodai nama sekolah.

“Lalu benarkah kamu mengepung gedung sekolah kedua? Aku mendengar gedung sekolah kedua menjadi ketat setelah insiden itu. ”

“Tidak tahu tentang bagian kedua, tapi memang benar kami menyerangnya.”

Aku sedang bebas saat itu, jadi aku memutuskan untuk masuk bersama Kurt dan Wallace.

Itu adalah kenangan indah dari waktuku di prasekolah, tetapi Rosetta ternyata menjadi wanita yang mudah sehingga segala sesuatu dari periode waktu itu terasa agak hambar.

Dia tidak tahu berapa banyak usaha yang kucurahkan padanya.

“Kudengar Liam-senpai adalah murid yang luar biasa, tapi ternyata kamu juga melakukan banyak hal buruk.”

“Para instruktur tetap diam karena nilaiku yang luar biasa.”

“… Liam-senpai adalah orang yang cukup menarik.”

Marion mengamatiku seolah-olah dia sedang menilai sebuah produk.

“Aku tidak tertarik menjadi orang yang menarik. Menyerahlah jika kau berpikir untuk meminta dukungan untuk Keluarga Olgren.”

"Tidak bisakah kamu memberikan sedikit pertimbangan?"

"Seperti yang aku katakan, aku sibuk."

Aku benar-benar menyergap. Aku tidak punya waktu untuk melibatkan diri dengan Keluarga Olgren.

Kami melangkah keluar saat lift tiba di tujuan kami.

Para pendatang baru musim ini sepertinya berkumpul di sini.

Beberapa dari pendatang baru ini telah lulus ujian dan masuk melalui cara yang sah.

Ada juga yang menggunakan koneksi dan suap untuk masuk melalui pintu belakang.

Tentu saja, ada juga kami bangsawan yang merupakan pemenang sejak lahir.

Kami berada di halaman di mana upacara masuk diadakan, tapi rasanya lebih seperti tempat pesta.

Persiapan untuk resepsi tampaknya berjalan dengan baik. Dari kelihatannya, hari ini akan lebih seperti jamuan makan.

Seperti yang diharapkan dari Kekaisaran!

Sepertinya kita tidak perlu melakukan pekerjaan yang sebenarnya dan melalui briefing formal pada Hari 1.

Pria berjas merah, yang mengabaikanku di lobi sebelumnya, telah mengelilingi dirinya dengan bangsawan lain dan mengobrol.

Melihat kedatanganku, dia mengangkat sisi kiri mulutnya dan menyeringai.

Salah satu bawahannya mendekatiku.

"Count Banfield?"

"Itu aku."

"Lord Randy ingin menyapa, jika Anda mau."

“Randy?”

Marion, yang berdiri diagonal di belakangku, membantuku berbisik.

“Dia berasal dari keluarga Marquis [Lengrand]. Namanya [Randy Sera Lengrand], dia pewaris keluarga Marquis. Dia juga sepupu Yang Mulia Cleo.”

Ibu Yang Mulia Cleo berasal dari Keluarga Lengrand.

Dengan kata lain, Keluarga Lengrand yang seharusnya mendukung Yang Mulia Cleo.

Namun orang yang benar-benar mendukungnya adalah aku.

“Dia hanya meminta bawahan untuk menyapa Duke masa depan? Suruh tuanmu datang ke sini sendiri. ”

Terlihat jelas kesal, pria berbaju hitam itu berbalik menghadap Randy.

Orang-orang di sekitar kami menonton sambil menahan napas.

Randy, yang gagal bertahan lebih lama dariku, akhirnya berjalan ke tempatku berdiri.

“Maafkan sopan santun saya, Count Banfield. Sebagai sepupu pangeran, saya ingin tahu tentang orang yang berhutang budi pada Yang Mulia Cleo. Aku senang akhirnya bisa bertemu denganmu seperti ini.”

Keluarga Lengrand telah menolak untuk mendukung Cleo sampai saat ini, berpikir bahwa dia tidak memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi seorang Kaisar. Namun dia mengatakan semua ini dengan wajah datar.

Yah, aku akan mengatakan sesuatu seperti itu jika akj berada di posisinya.

“Harap yakinlah. Saya akan memastikan bahwa dia aman dan sehat. ”

Aku menyunggingkan senyum padanya.

Randy juga membalas senyuman… tapi dengan rasa permusuhan yang bercampur.

Ketika seseorang mencapai levelku, menjadi mudah bagi mereka untuk melihat apa yang dipikirkan orang lain, terutama jika lawannya adalah seseorang yang lemah seperti dia.

Randy memberiku gelas yang dia terima dari bawahannya.

“Mulai sekarang, Keluarga Lengrand juga akan memberikan dukungan penuh kepada Cleo. Sampai saat ini, ada kesalahpahaman di antara kami yang membuat kami sulit untuk mendukungnya. Pasti sulit bagi Count Banfield juga. ”

Sekarang Cleo memiliki kesempatan untuk merebut takhta, mereka menyesali keputusan mereka sebelumnya.

Itu bisa dimengerti, aku juga akan menyesal jika aku jadi mereka.

Tapi aku tidak akan menyerahkannya.

“Itu tidak ada masalah sama sekali. Faksi Yang Mulia Cleo terorganisir dengan sangat baik. Penambahan Keluarga Lengrand pasti akan menjadi keuntungan besar bagi kami. Mari bekerja keras bersama menuju tujuan kita.”

Namun ada masalah: Kau akan berada di bawahku!

Setelah bersulang dengan Randy, aku meneguk minuman.

Rumah ibu Cleo akhirnya muncul.

….seperti yang aku pikir akan terjadi.



0 comments:

Post a Comment