Hazure Waku no【Joutai Ijou Sukiru】Vol 1 Chapter 26 Bahasa Indonesia

 



Chapter 26 - Ulang Tahun






[Kutcha ... kutcha ...]


Aku duduk bersila sambil makan sarapan. 

Satu porsi dendeng.


[Kutcha, kutcha ...]


Aku melotot ke arah lizardmen yang teracuni. 

Mereka semua tidur sementara gelembung ungu terlihat di kulit mereka. 

Di belakang mereka adalah mayat kadal berkaki empat. 


Secara diagonal di depanku, di sisi kiri dan kananku adalah dua zombie naga yang juga runtuh di tanah. 


Kulit mereka juga berubah menjadi ungu. 

Kadang-kadang, mereka mengucapkan sesuatu seperti erangan.


[Gguuu, gggiii, gguueeeeeehhhh ....]


Mereka meratap kesakitan. 

Mereka telah kehilangan kendali atas hidup mereka sendiri. 


Apa yang membuatnya mungkin adalah kalau aku yakin - itu pasti niat membunuh. 

Ada sesuatu dalam diriku, sesuatu seperti faktor dalam diriku yang ada hanya untuk "membunuh". 


Aku menyipitkan mataku saat aku melihat ke arah monster yang mengerang. 

Dua zombie naga. 


Sebelum aku menyadarinya, wajah-wajah membusuk yang buruk dari zombie naga ini bertepatan dengan wajah orang tuaku.




•••




Mereka menendangku pada hari itu, sementara aku meringkuk sehingga aku bisa melindungi kepalaku. 


Aku pikir itu sekitar setelah makan malam. 

Makan malam aku biasanya sebagian besar terdiri dari sisa-sisa apa yang sudah dimakan orang tuaku. 


Dulu ibuku punya kebiasaan membeli terlalu banyak makanan di supermarket. 

Itu juga alasan mengapa dia selalu bertengkar dengan ayah. 


Namun berkat itu, ada lebih banyak makanan tambahan untuk aku makan.


[Kau anak nakal yang tangguh, huh !? Cih ~! Jika kau meratap lebih banyak, ini akan menjadi sedikit lebih menyenangkan ~! Sini ~!] (TLN: Ora ~!) 


[Jangan bunuh dia, oke? Saat ini, mata masyarakat telah semakin ketat ~] 


[Diam! Jika bocah itu mati, maka dia bisa mati untuk semua yang aku pedulikan! Itu akan menjadi kematian karena kecelakaan. Kebetulan, kau mendengarku !? Tidak ada yang akan tahu selama kau tidak bodoh! Sebaliknya, jika bocah ini mati, tidakkah kita akan mendapat banyak uang dari hadiah belasungkawa pada pemakaman bocah ini?] 


[Daripada itu sayang, aku sudah menendang juga! Di sini ~! Di sini ~! Di sini ~! Apakah itu menyakitkan!? Apakah kau merasa pahit !? Tapi kau tahu, aku merasakan stress pahit ini setiap hari di tempat kerja! Pekerjaan yang membosankan! Jadi, bukankah itu hebat !? Bocah sepertimu ~ tidak tahu apa-apa !? Sini sini sini !!! Katakan sesuatu, Touka !? Mati! Mati! Mati!] (TLN: Ora ~! Ora ~! Ora ~!) 


[Itu cukup pembuka untuk kebaikan. Gulp, gulp - puhhaaa ~! Luar biasa! Kita akhirnya akan membunuhnya jika kami terus memukulinya! Itu cukup menyegarkan!] 


[Sini sini sini ~ hah !? Cih! Pria dari sebelah datang ke sini untuk mengeluh tentang kebisingan!] 


[Oi! Akan merepotkan jika kita dipanggil lagi di pusat bimbingan anak!] 


[I-Itu benar ... Ya, kami datang ~! Kami benar-benar minta maaf ~! Kami akan memastikan menjadi lebih tenang sekarang ~! Aku benar-benar minta maaf karena anakku sangat berisik ~…]


Suatu hari, aku akan membunuh mereka. 

Jika tidak, aku akan dibunuh oleh mereka. 

Jika aku memiliki lebih banyak "kekuatan" ... 

Aku bisa menginjak-injak atau bahkan menghancurkan semua hal yang menghalangi jalanku jika aku memiliki "kekuatan". 

Aku ingin membunuh mereka. 

Kemudian, aku tidak perlu mengeluh tentang rasa sakit yang aku rasakan. 

Aku harus membunuh mereka. 

Aku perlu membunuh mereka.


Aku akan membunuh mereka.




v




[………]


Apakah aku mengerti "niat membunuh" pada waktu itu?


[Kalau begitu, aku harus berterima kasih.]


Ke mereka. 

Karena memberiku faktor niat membunuh itu. 

Aku telah mampu mengolah niat membunuh seperti yang dari makhluk lain.


[Jika aku bisa kembali ke duniaku yang asli ... mungkin ide yang bagus untuk mencari mereka setidaknya sekali. Aku akan mengucapkan terima kasih pada waktu itu ...]


Aku tidak memiliki apa-apa selain rasa terima kasih kepada paman dan keluarganya. 

Aku tidak bersikap sarkastik kali ini, aku benar-benar berterima kasih kepada mereka dari lubuk hatiku. 


Keluarga Paman membuat aku "normal" Pada semua orang telah melihat. 

Normalitas ini juga merupakan bagian penting dari hidupku. 

Dia mengajari aku kehangatan yang bisa diberikan seseorang. 


Dia mengajari aku untuk memiliki hati yang baik. 

Aku benar-benar ingin berterima kasih kepada pamanku yang membawa aku dan membesarkanku seperti putranya sendiri.


[... Hati yang baik hati, ya.]


Tanpa sadar aku menatap monster yang sekarat. 

Yang pertama dari mereka mati adalah kadal berkaki empat. 


Satu-satunya cara bagiku untuk dapat membunuh mereka adalah dengan menunggu racun untuk membunuh mereka dari dalam.


[Geeehhh, gggaahhhh !? Gguuuueeeee ....]


<Levelmu telah meningkat.>


Aku tidak merasakan perasaan menggembirakan sama sekali. 

Adegan yang mengerikan. 

Sama seperti pembantaian ini, aku sedang melakukan sekarang. 


Ya— Perbuatan ini sudah aku lakukan. 

Tindakan mengerikanku ini. 

Hati yang baik yang pernah diajarkan pamanku kepadaku, benar-benar hilang.


[Fuguuhhh ...]


Air mata mulai mengalir dari mataku.


[Sial ... Apa-apaan ini bangsat ...]


Pada saat di mana aku akhirnya mulai memahami apa yang telah kulakukan, tindakan mengerikan dan mengerikan yang telah aku lakukan adalah menggenggam hatiku yang sedih—


Atau begitulah yang aku pikir akan terjadi.


[Tidak seperti itu.]


Sama sekali tidak seperti itu.


Air mata terus mengalir dari mataku. 

Aku benar-benar terkejut karena aku tidak bisa merasakan apa pun untuk monster ini sama sekali. 

Yang mengejutkan aku adalah air mata yang tersisa yang masih terus mengalir.


Apakah aku "diracuni" oleh sesuatu? 

Apakah penolakanku untuk membunuh saat "tidur" sementara? 

Atau apakah rasa kesopananku sebagai manusia yang telah "dilumpuhkan" kekebalanku untuk membunuh?


Aku tidak pernah memikirkannya. 

Aku tidak pernah memikirkan betapa menakutkannya aku. 

Aku menghapus air mataku.


[Fuuuuuu ...]


Aku menghela nafas kecil. 

Air mata di mataku sudah berhenti mengalir.


[Bukannya aku bisa melakukan hal lain.]


Situasi ini akan terus berlanjut selama aku terus berjuang untuk kelangsungan hidupku. 

Tidak ada pilihan lain selain menerima situasi. 

Sudah menerimanya, aku seperti sekarang. 

Yang terbaru-


Touka Mimori.


Kalian semua mencoba membunuhku. 

Aku juga mencoba untuk membunuh kalian semua.


Memang aturan sederhana.


Jika kalian benar-benar mengarahkan niat membunuh ke arahku— maka aku akan meminta maaf sekarang karena aku tidak akan bersikap lunak terhadapmu dan benar-benar menginjakmu.


Aku menatap kegelapan yang dalam di luar pandanganku.


[Yo ~]


Tampaknya aku tidak takut pada "kau" lagi. 

Kegelapan yang selalu kutakuti ini, bisa menjadi teman baruku yang akan selalu aku pegang.


[Ggiyyaaahhh! Ggiieeehh !?] 


[Gguuueeehhh !?] 


[Gguuggyyaahh !? Giyyeehhh !?]


Suara penderitaan saat kematian mereka yang akan datang terus terdengar. 

Lizardmen secara berturut-turut menarik napas terakhir mereka. 

Itu adalah requiem of death.


[Gooo, ggeeehhh ...] 


[Hhiggiieeehhh ...]


Sepertinya zombie naga juga sudah runtuh. 

Ini adalah pemandangan yang sangat mengerikan dan menjijikkan.


Dalam perjalanan menuju area atas setelah aku akhirnya menyelesaikan semua ini, aku akan memastikan untuk mengingat semuanya—


<Levelmu telah meningkat.>


Aku sekarang memiliki senyum lebar terbentuk di wajahku.


<Lv 549 → Lv 664>

0 comments:

Post a Comment