Hazure Waku no【Joutai Ijou Sukiru】Vol 1 Chapter 25 Bahasa Indonesia

 



Chapter 25 - Pahlawan S-Rank yang meninggalkan segalanya






[Ya, runtuh. Jujur, aku pikir 2-C pada akhirnya akan terpecah ~] 


[T-Terpecah?]


Asahi memandang ke depan. 

Dia melihat kelompok yang mengikuti tepat di belakang dewi. 


Kelompok Kirihara Takuto. 

Tepat di belakangnya adalah pria yang tiba-tiba berubah, Yasu Tomohiro. 

Semakin banyak kau berada di depan, semakin tinggi peringkatmudi kelas. 

Para siswa di belakang terdiri dari mereka yang memiliki peringkat lebih lemah. 

Sepertinya kelas dibagi secara alami. 

Namun, Asahi berani kembali ke belakang. 

Juga, Sogou Ayaka yang dibawa pergi karena pingsan tidak hadir di sini. 

Ada juga Takao bersaudari yang menghilang di suatu tempat sebelumnya.


[Dengar, bukankah kelas ini seperti pertemuan yang terkuat? Tapi ada banyak masalah. Aku yakin cepat atau lambat, pembagian ke faksi yang berbeda akan jauh lebih jelas daripada sebelumnya.]


Asagi banyak tersenyum.


[Itu sebabnya aku memberitahumu sekarang ... kau jelas akan datang di faksi kami, kan? Kau datang, kan?] 


[Eh ...?]


Dia tersenyum, tetapi senyumnya tidak mencapai mata.


[Masih ada beberapa pertempuran yang harus kita lawan, kan Kobato-chan? Apakah kau ~ mengerti ~? Yah, aku tidak tahu tentang Poppo-chan yang hanya tahu cara memberi makan oppainya dengan lembut ~] 


[Uwawawa !? T-Tolong hentikan itu ...]


Asagi menyentuh oppaiku. 

Oppai yang telah tumbuh lebih besar sejak SMP. 

Aku memiliki kompleks dengan ini.


Gui ~


[Ahhh ...]


Dia dengan kuat meraih pinggangku.


[Dengarkan disini? Kau pikir kita sama, kalau aku B-Rank harus berjalan jauh hanya untuk mengundang D-Rank sepertimu? Jika kau memikirkannya secara normal, lebih baik datang ke grupku. Jangan bilang, apa kau berpikir kalau kelompok Kirihara akan menerimamu? Tidak tidak Tidak! Dengan hasil D-Rank seperti milikmu, aku tidak tahu apakah mereka akan membiarkanmu masuk.] 


[Tapi bagiku, hal-hal seperti faksi adalah ...]


(Ah, tapi ... kalau itu kelompok Sogou-san, maka ...)


Aku menghormati Sogou Ayaka. 

Aku tidak bisa tidak mengaguminya. 

Dia adalah salah satu dari "wanita muda" itu, dia cantik dan dia memiliki selera gaya yang baik. 

Dia juga jago dalam studinya dan aktivitas fisik. 

Dia kuat dan gagah. 

Dan dia sangat baik.


[Ayaka akan mati, kau tahu.] 


[… .Eh?]


Itu seperti kata-kata yang bisa melihat ke dalam hatiku. 

Jantungku berdetak begitu kencang.


[Jadi, Sogou-san akan mati? Asagi-san, apa maksudmu–?] 


[Apa? Kau benar-benar tidak tahu? Kau sudah melihatnya, bukan? Si idiot itu berani melawan dewi. Aku bahkan tidak tahu apakah idiot yang gegabah itu bahkan bisa berumur panjang. Kau tahu, nona muda. Apakah kau memahami perbedaan antara keberanian dan kecerobohan ~? Kobato, kau mengerti?]



Aku tidak bisa melakukan apa pun kecuali menelan ludah.


(Bahkan jika dia mengatakan itu, Sogou-san masih luar biasa ...)


Namun, kata-kata itu tertelan bersama dengan air liur yang aku teguk. 

Aku tidak bisa mengatakannya. 

Aku tidak bisa mengatakan kata-kata itu.


[Yah, Kobato-chan harus mengerti apa maksudku juga, kan? Dalam beberapa kasus, kau tahu? Lebih baik mengalahkan Kaisar Iblis, atau sesuatu seperti itu, dan kembali ke dunia asli kita.]


Pon ~


Seolah-olah dia sudah membuat keputusan, Asagi menepuk pundakku.


[Karena pengaruh "Appraisal" dunia ini dalam diri kita, lihat apa yang terjadi ... hei ~ tempat di mana milik Kashima Kobato 2-C, aku bertanya-tanya di mana itu bisa ~?]


[………] 


[Hei ~, jangan hanya diam di sana ~]


Tarik napas ... Buang napas ... fuu ....


[Hya ~ !?]


Tangan Asagi kembali ke oppaiku, sepertinya dia mengangkatnya ke langit. 

Mata anak-anak itu berkumpul ke arah kami. 

Wajahku memerah. 

Aku dengan cepat menyembunyikan oppaiku. 

Asagi melirik reaksi anak laki-laki di sekitarnya.


[Kobato, peringkatmu mungkin salah satu dari D-Rank yang lebih rendah, tetapi kau memiliki cukup senjata di sana yang efektif untuk anak laki-laki di beberapa area tertentu, kan? Nah, aku bermaksud agar kau menggunakan teknik menggoda agar kami bisa menggunakannya untuk keuntungan kami. Jadi mari kita lakukan yang terbaik bersama, Poppo-chan?]


Aku bisa melakukan apa pun kecuali melihat ke bawah lagi.


(Itu berarti ... Asagi-san ...)


Tiba-tiba, orang-orang di depan menjadi berisik.


[Oh, pahlawan terkasih! Silakan lari !!!]


Itu adalah suara dari salah satu pria berjubah yang kami temui saat kami dipanggil di dunia ini. 

Melalui celah di antara siswa di depan, aku melihat seorang lelaki berjubah berdarah melarikan diri dari sesuatu.


[Apa masalahnya?]


Pertanyaan sang dewi.


[Mohon terima permintaan maaf ku! Sementara kita sedang mempersiapkan iblis-iblis seperti yang diperintahkan dewi-sama kepada kita, seorang prajurit idiot secara tidak sengaja melepaskan Naga-ish!]


Pria berjubah berdarah itu tiba-tiba tampak mundur di belakangnya.


[Piiggyyyyeeeeehhhh !!!]


Monster kecil seperti naga muncul dari sudut. 

Terbang. 

Aku tersentak.


(Mo-Monster ...!)


[Dewi-sama! Naga-ish terlalu berat untuk kita! T-Tolong kasihanilah untuk—] 


[Menyingkir.]


Kirihara Takuto telah maju.


[<Dragonic Buster> !!!] (TLN: Doragonic Basutaaaaahhh !!!)


[Gyooo giyyeeeehhh– !?]


Sinar keemasan yang dilepaskan dari pedang Kirihara mengubah naga kecil itu menjadi abu. 

Penghancuran yang dilakukan sinar masih berlanjut. 


Sebagian langit-langit yang berada di ujung penerima sinar Kirihara telah dihancurkan.


[Hmmm ... Sepertinya setelah menjadi Lv 2, kekuatan dan kecepatannya meningkat ...]


Para siswa di tempat itu tiba-tiba merasa linglung. 

Ketika para siswa akhirnya keluar dari kesurupan mereka, para siswa bersorak sorai.


[Itu mengagumkan ~ Takutoooo!] 


[Seperti yang diharapkan dari Kirihara-kun!] 


[Reputasi S-Rank bukan hanya untuk pertunjukan!] 


[Kau sangat keren!] 


[Kirihara-kun, kau sangat keren ♪] 


[Takuto, aku benar-benar jatuh cinta padamu ...]


(TLN: Lolongan para babi betina yang disebut lacur) 


Kirihara mendengus dalam benaknya dan menghela nafas.


[Hanya satu serangan ... Itu satu monster bodoh. Kalian membuat keributan terlalu banyak. Bukannya aku sudah melakukan sesuatu yang signifikan ... hm?]


Kirihara meneriakkan "Status Terbuka".


[Dikatakan bahwa levelku sudah naik tapi ...? Lv 10 ...?] 


[A- Apa yang kau katakan !?]


Pria berjubah muncul. 

Pria di sebelah dewi itu tampak seperti melihat sesuatu yang menghancurkan bumi.


[Dewi-sama! I-Ini—!]


Sang dewi juga berkomentar dengan suara bercampur dengan keheranan dan kekaguman.


[Ya ... Sepertinya Kirihara-san akan memiliki masa depan yang menakutkan yang dia bisa nantikan.]


Kirihara menegaskan dengan sang dewi.


[Aku tidak tertarik dengan semua itu ... Aku akan bertanya sekali saja. Apakah itu menakjubkan?]


Pria berjubah itu dengan cepat menjawab.


[Ini terlalu luar biasa! Tingkat pertumbuhan yang menakjubkan ...! Tidak ada seorang pun di masa lalu yang pernah melihat seorang pahlawan yang telah mencapai dua digit level hanya dalam satu hari! Aku pernah mendengar bahwa rekor untuk itu adalah pahlawan di masa lalu yang mencapai Lv 8 hanya dalam satu hari! Tentu saja, dia mungkin telah mencapai Lv 8 dalam satu hari tapi—]


Sang dewi melirik Yasu sekali.


[... itu pahlawan kegelapan, kan?]


Yasu mendengus saat dia terlihat puas. 

Seolah-olah dia diberitahu kalau dialah yang luar biasa. 


Sang dewi terkemuka berbalik ke arah kami dan membentangkan tangannya dengan berlebihan.


[Pemanggilan kali ini memiliki hasil yang sangat bagus. Bahkan jika itu melawan Kaisar Iblis Besar dan pasukannya yang telah dikabarkan sebagai eksistensi paling kuat selama ribuan tahun terakhir - jika itu kalian, aku yakin kalian akan menang!]


Sang dewi berbalik kembali ke depan.


[Baiklah kalau begitu, ayo pergi!] 


[Anda mengatakan itu, megami-samaaaa ... tapi kemana anda membawa kita ~?] 


[Nfufu ~]


Dewi yang sepertinya sedang dalam suasana hati yang baik menjawab pertanyaan Oyamada.


[Kita akan melihat batas dari reaksimu untuk membunuh monster, jadi aku akan meminta semua orang membunuh hewan biasa terlebih dahulu sehingga kalian bisa terbiasa dengannya sebelum transaksi yang sebenarnya terjadi.]


(Terbiasa membunuh binatang biasa ...?)


Mau tak mau aku melihat ke bawah setelah mendengar kata-kata seram itu.


[Para pahlawan yang telah tinggal di tempat yang damai pasti akan mengalami kesulitan pada awalnya. Apakah kalian mengatakan kalau hatimu sangat rapuh ~? Apakah kalian mengatakan kalau kalian terlalu terkejut dengan pemikiran kalau kalian mencuri hidup orang lain ~? Ini mungkin tantangan besar pertama yang harus kalian hadapi, kan?]


Sang dewi berteriak dengan penuh kemenangan.


[Tapi! Jika kalian tidak mengatasi rintangan ini, mungkin saja kalian akan berakhir seperti almarhum Touka-san! Jika itu terjadi, itu akan sangat menyedihkan, bukan?]

(TLN: MC kita masih farming di Neraka, santuy masih bisa bangkit) 


Sepertinya dia secara tidak langsung mengancam kita kalau "mereka yang kalah akan dibuang".


(Aku takut….)


Aku hampir menangis karena semua ketidakberdayaan yang kurasakan.


(Aku ingin tahu, apa yang akan terjadi pada kita setelah ini ...?)


0 comments:

Post a Comment