Hazure Waku no【Joutai Ijou Sukiru】Vol 1 Chapter 24 Bahasa Indonesia

 




Chapter 24 - Pahlawan dari bumi





<Kashima Kobato POV>



Pahlawan D-Rank, Kashima Kobato, sedang berjalan di sepanjang koridor mewah yang dilapisi karpet.

Kastil memiliki kesan sama dengan yang ada di film fantasi favoritmu. 
Pikiran pertama yang akan muncul dalam pikiran adalah kalau itu menyerupai gaya Eropa Abad Pertengahan. 

... Aku merasa sedikit jijik tentang kurangnya kosakataku. 
Meskipun begitu, ini adalah salah satu pemandangan yang aku kagumi.

[………]

Jika bukan karena situasi ini, aku mungkin senang. 
Aku mengangkat kepalaku. 
Bidang pandangku berubah dari kaki ke belakang kepala manusia. 
Memimpin grup adalah dewi bersama teman sekelasku dari 2-C. 
Sepertinya kita sedang dalam perjalanan wisata.

[Ada satu hal yang harus kalian lakukan sebelum menyerahkan barang unik.]

Sang dewi berkata begitu. 
Aku menutup mata. 
Aku menggenggam tanganku seolah-olah seperti sedang berdoa untuk sesuatu.

(Aku takut…)

Saat itulah serigala ketiga itu tiba-tiba terbakar. 
Saat itu, hatiku diliputi ketakutan. 
Setelah pengukuran, aku menyusut di sudut ruangan itu. 

Ada lebih dari 10 teman sekelas lain bersamaku yang gemetaran putus asa. 
Aku mengerti apa yang terjadi dengan lingkaran sihir itu. 

Ada kata-kata mengerikan yang terbang di sekitar. 
Kirihara Takuto, Oyamada, Shougo, dan bahkan Yasu Tomohiro juga berubah. 
Juga teman-teman sekelas yang berbicara tentang pelecehan dan ejekan. 
Bahkan dewi itu. 
Aku takut pada mereka.

[Bangsat kau, dewi lacur!]

(Mimori-kun ...)

Air mata tidak bisa membantu tetapi mengalir keluar dari mataku.

(Maafkan aku ... Aku minta maaf ... Aku tidak bisa melakukan apa-apa ...)



•••



Pernah suatu hari di mana aku menemukan kucing berbaring di dekat gerbang sekolah. 
Tampaknya sangat lemah. 
Semua orang mengabaikan kucing itu. 
Hanya dua bocah laki-laki yang lewat saat itu yang menaruh minat padanya. 
Mereka mengambil gambar kucing lucu dengan smartphone mereka.

[Jika kita memposting gambar ini dan mendapatkan banyak reaksi di Insta, aku akan membantu kucing itu! Heck, jika tersebar di semua tempat, mungkin aku akan dibicarakan di TV!]

INSTA adalah jejaring sosial yang berfokus pada gambar. 
Pada akhirnya, para siswa itu tidak kembali. 
Aku dibiarkan berdiri sendirian di tempat.

(A-apa yang harus aku lakukan ...?)

Pertama-tama, aku harus mencari informasi di Smartphone ku dengan kata kunci "cat" dan "sekarat". 

Jari-jariku gemetar. 
Selalu seperti ini. 
Jika aku tidak mengandalkan sesuatu, aku tidak bisa bergerak sendiri. 
Aku tidak bisa memutuskan apa yang harus aku lakukan sendiri.

[Uwwaaahhh !?]

Aku akhirnya menemukan gambar mayat kucing. 
Jari-jari yang telah mengoperasikan smartphone aku membeku. 
Aku menutup mata dengan erat.

(Tidak mungkin ... untuk terus mencari, aku tidak ingin melakukan itu lagi ...)

[Kashima?]

Sebuah suara memanggilku. 
Itu suara anak laki-laki.

[Ah ... Mimori-kun ...]

Itu laki-laki dari kelas yang sama, Mimori Touka. 
Kami belum pernah berbicara sebelumnya. 
Dia laki-laki yang tidak terlalu menonjol. 
Atau lebih tepatnya, kehadirannya sangat sedikit. 
Tapi aku merasakan keakraban dengannya. 
Mengapa begitu? 

Itu karena dia tidak memiliki kesan menakutkan seperti dari kelompok Kirihara Takuto.

[Tunggu, kucing itu ...] 

[Ah, ya ...]

Aku menjelaskan situasinya. 
Dan kemudian Mimori-kun menjawab dengan "Aku mengerti."

[Eh?] 

[Ayo bawa ke dokter hewan.] 

[Ah.]

Dokter hewan. 
Betul. 
Mengapa aku tidak berpikir untuk pergi ke sana dulu?

[Apakah kau melukai diri sendiri di suatu tempat?]

Mimori-kun dengan lembut memegangi kucing di lengannya.

[Tenang, ya?]

(Untuk Mimori-kun ... Membuat wajah seperti itu ...)

Jadi, kami pergi ke dokter hewan. 
Ternyata, tampaknya kaki kucing itu terluka. 
Kucing itu juga lemah karena kekurangan nutrisi. 
Dokter hewan memberi tahu kami kalau ia akan didenda jika kucing itu dirawat. 
Aku lega meninggalkan rumah sakit hewan bersama Mimori-kun.

[Mimori-kun ... T- terima kasih ...] 

[Tidak apa-apa. Aku sebenarnya suka kucing.] 

[Ah, tentang uang–]

Pembayaran telah dibayar oleh Mimori-kun. 
Aku hanya memperhatikan kucing itu. 
Sepertinya dia telah membayar mereka pada waktu itu. 

Aku buru-buru mengeluarkan dompetku pada waktu itu. 
Tapi Mimori-kun hanya tersenyum.

[Tidak masalah dengan uangnya. Pertama-tama, akulah yang menyarankan agar kita membawanya ke dokter hewan.] 

[Tapi…] 

[Sudah baik-baik saja. Aku sebenarnya tipe orang yang mengeluarkan uang untuk hal-hal yang penting.]

Aku tidak dapat menemukan kata-kata untuk membalas. 
Selalu seperti ini. 
Hanya dengan mudah menerima kata-kata pihak lain. 

Selalu menyesuaikan diri dengan pihak lain. 
Begitulah cara aku menghindari tanda pertengkaran sekecil apa pun. 
Kelambanan.

(Aku harus menemukan topik ... Dengan topik, bahkan aku harus bisa mengatakan sesuatu ...)

Aku membuat senyum canggung. 
Aku cukup pandai “melarikan diri” pada hal-hal sambil tersenyum.

[Katakan, Mimori-kun ... a-apakah kau suka binatang?] 

[Ah, aku suka mereka.]

Mata Mimori-kun terlihat seperti sedang melihat ke suatu tempat yang cukup jauh di langit yang jauh.

[Mereka lebih baik dari manusia.] 

[... Eh?]

(Mimori ... kun?)

Mimori-kun terlihat sangat terkejut. 
Senyumnya terlihat seperti terganggu oleh sesuatu.

[Ahhh– tidak tidak, hanya sekarang ... itu tidak benar-benar terjadi! Kay tahu, hewan tidak perlu khawatir bagaimana mereka berbeda dengan orang lain, tidak seperti cara manusia berpikir. Selain itu, aku sangat menyukai orang tuaku sekarang.]

Itu alasan yang tidak jelas. 
Aku merasa dia hanya mengada-ada.

Jika aku mengingatnya dengan benar, sepertinya ada semacam budaya di mana anak laki-laki pada usia tertentu akan berani mengatakan kalau mereka “membenci kemanusiaan” hanya untuk membuatnya sehingga mereka tampak unik dari orang lain.

Masalahnya adalah kalau mereka memiliki rasa karakter yang berbeda dari yang lain, kalau mereka akan berpikir (atau membuat orang lain berpikir) kalau mereka lebih keren daripada mereka. 

Itulah yang ditulis di internet. (Aku sering mengandalkan internet. Bahkan jika aku tidak terampil berbicara, aku tetap harus menjawab dengan ramah.)

Namun, Mimori-kun sepertinya dia benar-benar berusaha untuk pergi dengan tergesa-gesa. 
Sepertinya dia benar-benar gagal menyembunyikan sesuatu. 
Aku merasakan hal itu.

[Umm ... B-Bagaimanapun ... Kau tahu — kau cukup baik, Kashima.] 

[Eh? Uhmmm ... I-Itu tidak benar sama sekali ... itu kau, Mimori-kun itu ... P-Pokoknya ... S-Sampai jumpa besok di sekolah ...] 

[Ah? Ah. Berhati-hatilah dalam perjalanan pulang, Kashima.]

Sejak itu, aku belum berbicara dengan Mimori Touka. 
Aku tidak memiliki keberanian untuk berbicara. 
Untuk berbicara dengan anak laki-laki di sekolah kami. 

Rintangan itu terlalu tinggi untuk orang yang pemalu seperti Kashima Kobato. 
Di sisi lain, hanya ada satu saat ketika aku berbicara Mimori-kun. 

Tapi aku mengabaikannya. 
Lagi pula, aku tidak punya keberanian. 
Sejak itu, aku selalu merasa sedikit bersalah terhadap Mimori Touka.

Kebetulan, kucing pada waktu itu sekarang menjadi anggota keluarga Kashima.



v



(Untuk teman sekelasku menjadi seperti itu ...)

Kelas ini menakutkan. 
Ketika Oyamada menendang kursi Yasu di bus, aku sangat ketakutan. 
Aku tidak boleh melakukan kontak mata dengan Oyamada Shogou. 
Jika aku melakukannya, aku bisa mati karena serangan jantung. 
Aku seorang pengecut. 
Ada juga serigala ketiga ...

(Apakah pahlawan harus bertarung dengan hal seperti itu? Itu tidak mungkin, tentu saja ...)

Dewi-sama juga menakutkan. 
Aku tidak bisa mengatakannya dengan pasti, tetapi ada sesuatu yang aku tidak suka tentangnya. 

Di sisi lain, Sogou Ayaka sangat menakjubkan. 
Dia bertarung melawan sang dewi bahkan dalam situasi seperti itu. 
Ayaka berbeda dariku. 
Bahkan Takao bersaudari. 
Aku tidak bisa berperilaku seperti itu. 
Kirihara Takuto, Oyamada Shogou, dan Yasu Tomohiro berbeda. 
Semua orang di kelas ini lebih baik dariku. 
Aku melihat ke bawah ke kakiku.

(Pahlawan D-Rank pengecut ... Aku ingin tahu apakah aku akan dibuang juga.)

[Ko – ba – to–?] 

[Ah…]

Aku mengangkat wajahku.

[Apa yang kau menatap kosong? Apakah kau juga cemas?]

[Ikusaba-san.]

Seorang siswa perempuan yang tersenyum berbicara padaku saat dia berjalan mundur.

[Asagi.] 

[Eh?] 

[Aku sebenarnya ... Aku tidak suka dipanggil dipanggil dengan nama keluargaku, jadi aku sering mengatakannya kembali di ruang kelas kami. Jika kau tahu dan masih terus memanggilku seperti itu, 70% dari kelas ini dapat mengasingkanmu, kau tahu?] 

[Aku ... aku minta maaf.]

Ikusaba Asagi. 
Pengukurannya seharusnya B-Rank ... 
Hasil penilaian A-Rank Oyamada Shougo mengungguli hasil B-Rank Asagi dan dengan demikian tersapu, tetapi Ranknya masih lebih tinggi dari sebagian besar kelas. 
Bagian atas kelas ini terdiri dari kelompok Kirihara Takuto. 

Namun, jika itu hanya terbatas pada kelompok perempuan, dapat dikatakan kalau kelompok Asagi memiliki kekuatan terbesar. 
Akan buruk jika Ikusaba Asagi menatapmu dengan cahaya yang buruk. 

Semua orang, setiap gadis mengerti itu. 
Jadi, aku tidak menentangnya. 
Aku bahkan menyanjungnya hanya untuk diterima. 
Mereka harus melihatku sebagai pengamat yang tidak berbahaya. 

Aku memilih untuk berada di posisi netral. 
Aku biasanya berusaha untuk tidak terlihat selama udara. 
Bahkan saat istirahat, aku hanya akan membaca webnovel secara diam-diam.

[Oh, benar ~? Apakah tidak apa-apa jika aku mengkonfirmasi sesuatu, Poppo?]

Asagi sering memanggilku "Poppo". 
Apakah karena lagu anak-anak itu "Hatopoppo"?

[Uh, ya ... ada apa itu?]

Asagi bergerak ke sampingku dan meletakkan tangannya di pinggangku. 
Aku tidak akan membiarkannya pergi— kelincahanku.

[Itu hanya apa yang kupikir akan terjadi, tapi mungkin kelas ini ... Akan runtuh cepat atau lambat.]

(eh ...?)

[Runtuh…?]

0 comments:

Post a Comment