Kuro no Maou Vol 2 Chapter 15 Bahasa Indonesia


Chapter 15 - Pembersihan Hati dan Tubuh






Di dekat pondok milik Lily, ada aliran kecil yang sangat jernih mungkin karena fakta yang datang dari sumber cahaya.
Setelah menjadi lebih kotor setelah menyelesaikan pemusnahan goblin, aku memutuskan untuk langsung datang ke sini.
Jelas aku tidak punya sabun dan hanya air dingin yang tersedia untuk mencuci pakaian, tetapi aku merasa seolah-olah telah mencuci pikiran dan tubuhku dan menjadi lebih segar dari sebelumnya.
Meskipun, pakaian yang basah oleh darah tidak memiliki cara untuk kembali ke tingkat putih yang sama seperti sebelumnya.
"Selama waktu itu aku tidak punya cara untuk mencucinya dengan benar."
Bahkan di fasilitas itu, aku diizinkan untuk mencuci tubuhku.
Atau lebih tepatnya, aku dilempar ke sebuah ruangan yang lebih kecil dari stan-stan di toilet umum dan dicuci melalui aliran water jet yang keluar dari dinding bersama dengan pakaianku. Rasanya lebih seperti dilemparkan ke dalam mesin cuci. Sebenarnya aku hampir tenggelam beberapa kali juga.
[TLN:*Water jet adalah alat pemotong yang bekerja dengan menyemprotkan air bertekanan dan berkecepatan tinggi ke permukaan benda kerja.]
Jadi sekarang aku puas dengan hanya bisa mencuci diri dengan air bersih.
Tapi tetap saja, aku saat ini benar-benar telanjang di tengah hutan. Aku merasa mesum ........ tidak apa-apa, lagipula si peri Lily juga selalu seperti itu.
Nah, peri yang terlihat seperti gadis kecil yang lucu dan lelaki dengan tinggi lebih dari 180cm, meskipun keduanya telanjang, sama sekali berbeda.
Mengesampingkan hal itu, sekarang aku berpikir tentang hal itu, apakah dunia ini bahkan memiliki pemandian yang tepat? Ketika aku berpikir kalau aku duduk di atas batu yang nyaman dan mulai memakan apel lagi.
"Un, ini enak."
Hal pertama yang aku makan setelah melarikan diri dari fasilitas itu adalah buah ini yang aku juluki apel. Air sungai juga lezat tetapi rasa asam segar namun manis ini memiliki buah merah pada tingkat yang sama sekali berbeda.
Karena rasanya yang begitu lezat, aku butuh 5 buah untuk menyadari kalau rasanya sedikit berbeda dari apel normal. Kotak tempatku menyelinap untungnya dipenuhi dengan banyak buah-buahan ini jadi aku tidak perlu khawatir tentang jumlahnya juga.
Saat berada di dalam kotak, aku akan tidur atau makan apel ini, dan di dalam pikiranku aku akan fokus mengembangkan sihirku. Salah satu sihir yang aku kembangkan adalah 〖Gatling〗. Setelah itu, aku tertidur lelap karena aku tidak memiliki ingatan untuk dibongkar di pelabuhan benua Pandora dan kemudian diangkut melalui daratan. Saat melintasi tebing itu, kereta harus dengan sialnya menjatuhkan kotak ini ke tebing.
Sebenarnya, bahkan jika kereta itu benar-benar diserang oleh goblin atau sesuatu itu bukan urusanku lagi, jadi tidak ada gunanya untuk memikirkannya lagi.
"Tapi bagus kalau aku belajar bagaimana menggunakan 〖Shadow Space〗."
Setelah makan apel, aku membuang bagian tengah yang tersisa. Sisa-sisa menghilang setelah tersedot ke dalam bayangan yang memanjang dariku.
Shadow Space〗 adalah sihir yang menciptakan ruangan / tempat di dalam bayanganku sendiri. Tentu saja, aku menamainya sendiri dan aku tidak tahu apa nama sebenarnya. Saat bertarung dengan eksperimen manusia lainnya, aku melihat banyak dari mereka menggunakan ini. Awalnya “Dia mengeluarkan pedang entah dari mana !?” hanya itu yang bisa kupikirkan, tetapi setelah melihatnya berkali-kali aku akhirnya menyadari identitas sebenarnya dari sihir itu.
Dengan menggunakan bayanganmu sendiri sebagai pintu, senjata atau barang dapat disimpan di dalamnya. Tanpa memiliki gambaran mendasar, aku bekerja keras untuk mendapatkan seperti kemampuan kantong dimensi ke-4. [TLN: Kantong dimensi Doraemon]
Sebagai hasilnya, dengan gambaran mengumpulkan energi magis hitam di dalam bayanganku sendiri, aku berhasil sampai batas tertentu dalam menciptakan ruang di dalam bayanganku.
Ruang itu dalam radius seminar 2 meter tetapi yang lain jelas mampu menyimpan benda yang lebih besar sehingga sepertinya aku masih di tingkat dasar.
Ketika aku menguasai sihir ini, aku benar-benar mungkin bisa membuat kantong dimensi ke- 4. Mengesampingkan hal itu, tanpa merasa berat, aku bisa membawa apa saja ke mana saja. Setelah ruang dibangun (yang mengambil jumlah sihir dalam jumlah gila), tidak diperlukan sihir untuk mempertahankannya. Membuka dan menutup ruang memang membutuhkan sedikit sihir tapi tetap saja ini adalah sihir yang sangat nyaman.
Bahkan sekarang, 24 apel masih tersimpan di dalam bayanganku. Bahkan jika aku memberi Lily setengahnya, masih ada 12 untukku.
Dan jarahan terbesar dari pemusnahan goblin, kapak terkutuk, juga disimpan di dalamnya. Senjata dengan kekuatan sebanyak itu seharusnya langka bahkan di dunia ini. Aku pikir aku telah terpesona oleh kemampuan memotongnya.
Ah, aku tidak terpesona karena efek kutukan senjata kan?
Yah terserahlah. Aku juga memiliki pisau lain, pedang menghitam dan disimpan di dalam juga. Itu tidak bernilai lebih dari sampah tetapi bahkan jika berkarat, mereka setidaknya adalah senjata yang sebenarnya. Kekuatan serangan akan lebih dari cabang kayu.
Aku tidak punya apa-apa lagi untuk disimpan. Juga, sisa-sisa apel yang aku lemparkan ke dalam hancur oleh sihirku dan terserap di dalam bayangan. Ini juga sesuatu yang aku salin dari eksperimen manusia lain.
Selama pertempuran, pria itu menangkap pedangku yang menghitam dengan sihirnya dan langsung hancur dan menyerapnya untuk menambahkannya ke kekuatan serangannya sendiri.
Pada tingkatku saat ini, proses disintegrasi dan penyerapan lambat. Selain itu, efisiensiku sangat buruk sehingga energi magis yang digunakan dalam proses lebih dari energi magis yang diperoleh. Sepertinya masih mustahil bagiku untuk menyerap sihir tanpa kehilangan seperti eksperimen manusia itu. Jika aku bisa melakukan itu, aku akan bisa menyerap hujan panah itu, menggunakan Blackening di atasnya, dan membalas menyerang mereka secara instan. Bagaimanapun, itu masih mustahil bagiku.
Tetapi bahkan jika aku tidak dapat menggunakannya dalam pertempuran, akan lebih mudah seperti ini untuk membuang sampah. Bahkan pria itu tidak akan memikirkan penggunaan ekologis dari kemampuan ini.
“……… Maaf, untuk melarikan diri sendirian.”
Aku harus menghentikan ini. Aku tidak cukup kuat untuk menjaga kesejahteraan orang lain dan aku juga tidak punya waktu untuk itu.
Hanya mampu mengalahkan banyak goblin bukanlah kekuatan yang bisa kubanggakan.
Orang yang lebih kuat dariku, seperti Sariel, juga harusnya ada.
Pada akhirnya, bisa melarikan diri sendiri adalah yang terbaik yang bisa aku lakukan. Aku bahkan tidak berpikir untuk mencoba menyelamatkan eksperimen lain bersamaku.
"Sudah waktunya aku kembali ke tempat Lily."
Menghentikan pikiranku yang tidak berguna, aku meninggalkan sungai sambil berpikir apakah tubuh dan pakaianku juga bisa dikeringkan dengan sihir.



0 comments:

Post a Comment