100-nin no Eiyuu o Sodateta Saikyou Yogensha wa Chapter 8 Bahasa Indonesia


Chapter 8 - Mereka Bertemu Kembali




「Sudah saatnya kita mencari penginapan di sekitar sini.」

「Ah, tentang itu. Khatia-san mengatakan sebelumnya bahwa guild dikelilingi oleh banyak penginapan bagus. 」

Melihat ke luar jendela, aku melihat matahari mulai terbenam danyang terbaiknya adalah kita menemukan penginapan untuk tidur malam itu. Nanti akan Memilih penginapan yang lebih baik⸺

「Yah, kebetulan aku punya banyak uang, dan karena aku berencana tinggal di kota ini selama sekitar satu minggu, aku pasti ingin tempat yang lebih nyaman untuk beristirahat.」

Aku mengintip isi tas yang kubawa khusus untuk perjalanan ini. Ini adalah tas sihir yang bisa diisi lebih banyak objek dibandingkan tampilannya. Di dalamnya ada beberapa kebutuhan sehari-hari, uang kertas, kantong koin, dan beberapa batu sihir yang aku peroleh setelah menaklukkan Troll Kecil.

Sambil makan di ruang makan Global Guild, aku mengambil kesempatan untuk berbicara dengan pemilik untuk memeriksa nilai moneter uang dan mengetahui kalau tidak ada banyak perubahan dari tahun ke tahun yang terlewat. Itu juga dalam kesempatan yang sama ketika aku mengetahui kalau bahkan ada beberapa penginapan yang bisa kami datangi dan tinggal disana selama 3 bulan.

「Aku juga membawa banyak uang sehingga tidak akan menjadi masalah bahkan jika aku yang membayar biaya penginapan kita berdua, sensei.」

「Err, seperti yang dikatakan resepsionis, kita bisa mendapatkan uang jika kita memberikan informasi kepada Perusahaan atau Global Guild tentang tempat-tempat yang kita kunjungi sebagai petualang.」

Seperti yang dikatakan Khatia, kita hanya bisa mendapatkan uang jika kita kehabisan. Selain itu, kami dapat menerima quest dari Perusahaan dan Global Guild. Ada rencana untuk menghasilkan uang, tetapi untuk sekarang, aku ingin fokus memilih penginapan yang nyaman di kota.

Langkah terbaik adalah memilih penginapan yang hanya ada di sekitar guild dan terletak di pusat kota. Dengan pemikiran itu, kami menetapkan sejumlah penginapan di sekitar guild di peta dan kemudian, kami menandai masing-masing dengan pena.

Dan kemudian⸺

「Ah! Seperti yang kupikirkan! Jika bukan Eisen-sama dan Rinne-sama? 」

Kami mendengar suara datang dari seberang tempat kami duduk, seorang wanita ada di sana mengenakan mantel yang indah. Itu adalah wanita yang kami temui sebelumnya ketika kami akan memasuki kota.

「Bukankah kau ... wanita yang kehilangan kuncinya⸺ ⸺

「Iya! Nama saya Yurika, seorang alkemis! 」

Menurut kata-kataku, wanita itu dengan blak-blakan mengucapkan nama dan pekerjaannya seperti yang telah aku prediksi, dia adalah seorang alkemis—

「Itu melegakan. Untuk beberapa alasan, nama Eisen-sama dan Rinne-sama beredar di sekitar Global Guild jadi setelah mendengarkan beberapa cerita, aku pergi ke guild untuk melihatmu ... Dan saya tidak percaya kita bertemu lagi! Mungkin ini adalah takdir! 」

「Apakah nama kami benar-benar sepopuler itu, Yurika-san?」

「Jangan mengatakan itu, Eisen-sama. Hanya ada beberapa yang belum tahu tentang kalian berdua dan beberapa dari mereka yang tahu kalian adalah kenalan saya di guild. Mereka adalah orang-orang yang mengatakan bahwa anggota Global Guild yang baru terdaftar, Eisen-sama dan Rinne-sama, adalah partner yang luar biasa. 」
[KuroAkaNote: Ane mau pakek kata “Pasangan“ takut sama yg Jones, walaupun ane juga Jones :'( ]

Singkatnya, cerita tentang kita telah menyebar ke luar ruang makan guild. Manusia pasti cepat mengedarkan cerita.

「Bagi saya yang secara pribadi menyaksikan sihir Eisen-sama ketika kamu membantu saya, sihirmu tentu luar biasa! Inilah yang saya katakan kepada mereka. 」

「Tapi aku hanya membantumu menemukan kuncimu.」

「Tolong jangan katakan itu, apa yang telah kamu lakukan bukanlah sihir sederhana yang bisa dilakukan siapa pun.」

Yurika memberitahuku dengan cepat. Nah, jika itu yang dia lihat ketika aku membantunya, maka tidak masalah jika dia memikirkannya seperti itu.

「Um, dan saya juga mendengar tentang bagaimana kalian berdua menjadi petualang, apakah itu benar?」

「Hm? Ya itu benar.」

Seolah mengklarifikasi apakah cerita yang dia dengar tentang kita tidak salah, Yurika menatap kami dengan gembira setelah mengajukan pertanyaan kepada kami.

「J-Jika itu masalahnya, apakah kamu akan datang ke bengkel saya,『 Alchemists Atelier 』yang berada di dekat guild? Kami menjual persediaan yang bermanfaat bagi para petualang. 」

「Apa? Sungguh?」

「Ya! Toko Atelier itu menjual apa saja — dari ramuan yang dibuat dari alkimia, hingga peralatan dan alat sihir. Kali ini pasti, saya akan menjadi orang yang membantu kalian berdua. 」

「Begitu ... aku benar-benar ingin pergi ke sana tapi ... kita sedang mencari penginapan untuk beristirahat.」

Walaupun kota ini cukup besar, aku yakin tidak semua penginapan akan terisi penuh dengan segera tetapi aku pikir lebih baik kita menemukan penginapan dengan cepat. Aku pikir itu bijaksana kita menemukan sebuah penginapan sebelum mampir di toko atelier-nya.

「Eh, jangan bilang kalian berdua belum memutuskan untuk menginap? Jika itu masalahnya, bengkel memiliki penginapan tempatmu dapat menginap. 」

Yurika tiba-tiba memberi tahu kami.

「Apa? Apakah Ateliar Alchemist sebuah penginapan? 」

「Ya ... Mari kita lihat, di peta Eisen-sama, Ateliar Alchemist ada di sini.」

Dia menunjuk ke salah satu lingkaran yang kami tulis di peta. Memang di lokasi yang bagus yang dekat dengan guild.

「Oh, jadi di situlah letaknya. Kalau begitu, jika kami memutuskan untuk tinggal di sana, apakah akan ada kamar yang tersedia? 」

「Tentu saja ada! Saya telah mengamankan beberapa kamar untuk saat ini. Ada di rumah sehingga kamu bebas untuk menginap. 」

Yurika tersenyum sedih sambil mengatakan itu.

「Eh? Kami akan membayar masing-masing biaya penginapan kami. 」

「Tidak, tidak apa-apa! Serahkan semuanya pada saya! 」

Ada tekad kuat yang tercermin di matanya bahwa merasa salah jika menolak tawarannya lebih banyak, jadi aku harus dengan senang hati menerima rasa terima kasihnya, kan? Meskipun dari awal, kami hanya menginginkan sebuah penginapan, kami dapat menginap saja, tetapi jika ini masalahnya, semuanya berjalan sesuai keinginan.

「Apakah ini baik-baik saja denganmu, Rinne?」

「Tentu saja! Selama aku bersama sensei, semua penginapan dengan kamar yang tersedia tidak masalah bagiku! 」

Sepertinya Rinne tidak punya masalah dengan itu.

「Sudah beres, kita akan pergi ke tempatmu, Yurika-san.」

「Terima kasih banyak! Kalau begitu, saya akan menjadi pemandu kalian, silakan ikuti saya! 」

Kami kemudian meninggalkan guild dan meminta Yurika membimbing kami ke bengkel. Itu hanya beberapa menit dengan berjalan kaki—

「Kita di sini! Ini Atelier! 」

Yurika berhenti berjalan ketika dia menunjuk ke gedung tepat di depan kami. Itu benar, di gedung ini yang jauh lebih besar dari gedung Global Guild.

「Atelier mu ... Sangat besar.」

Tentu saja, kami tidak berada di tempat yang salah seperti di pintu masuk gedung ini, kata-kata 『Alchemists Atelier』 tertulis.

「Iya. Untungnya, Atelier ini adalah bangunan terbesar di kota untuk sementara waktu! Silakan lewat sini. 」

Yurika merenungkan atelier itu dengan semburat pipi memerah. Dengan ekspresi seperti itu, dia membimbing kami lebih jauh ke dalam dan ketika kami melangkah masuk, seorang pria menyapa Yurika.

「Ah, selamat datang kembali, Yurika-shacho. Anda tiba-tiba bergegas keluar dari ruang kerja seolah-olah anda memiliki bisnis penting, tetapi sekarang anda tampak sehat. 」
[KuroAkaNote: Yurika-sahcho = Direktur Yurika]

「Ya, aku kembali. Aku mengalami pertemuan yang menentukan. 」

Setelah mendengarkan percakapan mereka, aku melihat kembali ke Rinne dan padanya sambil memiringkan leherku dengan heran.

「Yurika-shacho?」

「Ah, benar. Saya minta maaf karena memperkenalkan diri saya terlambat. Nama saya Yurika Griffon dan saya adalah Presiden dari Perusahaan Alkemis 『Alchemists Atelier.』 Senang bertemu dengan anda. 」

Tampaknya wanita yang kami bantu sebelumnya adalah orang penting.




Previous ❘❘ List ❘❘ Next

0 comments:

Post a Comment