Hazure Waku no【Joutai Ijou Sukiru】Vol 1 Chapter 16 Bahasa Indonesia


Chapter 16 - Perjuanganku dalam taruhan terakhir ini





Aku merasa kepala burung itu terguncang. 
Segera, seluruh kepala burung berubah warna. 
Itu menjadi ungu.

Pokopoko ... 
Poko ~ ...

Gelembung ungu tembus muncul dari kulit kepala burung.

Powawa …… 
Powa, powa ...

Ini seperti sabun kecil. 
Gelembung perlahan melayang. 
Setelah itu, gelembung menyusut dan menghilang di udara. 
Atau begitulah tampaknya.

[Mungkin, dengan ini ...]

Poison State Endowment.

Ini dia. 
Keberhasilan! 
Skill Abnormal State Mimori Touka. 
Probabilitas tingkat keberhasilan untuk saat ini adalah 100%. 
Ya, kecuali untuk saat itu bersama dewi lacur itu. 
Mungkin karena lumpuh, kepala burung berdiri setengah membungkuk. 
Agak menyeramkan. 
Meteran kuning <Paralyze> masih ada di sana. 
Tapi aku tidak melihat adanya racun. 
Aku pikir meteran ungu akan keluar.

Aku khawatir tentang satu hal tentang penggunaan <Poison>. 

Jika aku menambahkan racun, itu mungkin menimpa dan menghilangkan efek Paralyze.

Namun, Poison dan Paralyze dapat digunakan bersamaan.

Combo selesai. 
Kombinasi kelumpuhan dan racun. 
Aku bisa melakukan ini. 
Ini layak mendapat pose berani moderat. 
Baiklah… 

Emosiku muncul. 
Menyenangkan, itu. 
Yang harus aku lakukan sekarang adalah menunggu. 

Berdoalah dan tunggu saja. 
Jika makhluk ini mati karena racun, 
Jika aku bisa mengalahkannya,

Levelku bisa naik.

Di sisi lain, aku gelisah tentang beberapa hal. 
Jika ada konsep kerusakan, apakah ini cukup untuk meracuninya sampai mati? 

Bagaimana jika kau diracuni, kau masih memiliki 1 HP tersisa di akhir? 

Itu tidak akan menjadi nol. 
Kerusakan langsung diperlukan untuk menembusnya sampai mati. 
Aku melihat pola semacam ini dalam permainan di kata aslinya. 

Dan ... apakah racun itu merusak nilai tetap? 
Atau tipe yang bervariasi tergantung pada kekuatan lawan? 
Nilai tetap, ya? 
Atau persentase? 
Kegunaannya akan banyak berubah tergantung pada yang mana.

[Pi, go, po. Po, pi, ko .... KKoooeeee…]

Bukankah suaranya semakin lemah? 
Semakin lemah. 
Mungkin. 
Tetapi aku masih tidak tahu apakah itu nilai tetap atau persentase kerusakan. 
Tanpa diduga, itu lebih cenderung menjadi kerusakan diperbaiki.

[Tapi bagaimanapun juga, ini semakin lemah.]

Secara alami, mulutku tidak bisa berhenti menyeringai. 
Aku mungkin memiliki senyum aneh sekarang. 
Senyum dengan campuran kegembiraan dan harapan bahkan di wajahku.

[Aku mungkin bisa membunuhnya.]

Monster ini dari reruntuhan.


*


Aku terus melihat pengukur. (TLN: Seperti pengukur / meteran HP yg tersisa) 
Menunggu kematian monster itu. 
Sambil duduk di depan kepala burung. 
Kepala burung terus lumpuh dan keracunan. 
Aku hanya harus terus menonton. 
Jika pengukur kuning hilang. kelumpuhan mungkin akan habis ...

Sebelum meteran habis, susun <Paralyze> lainnya ... 
Sebelum meteran habis, susun <Paralyze> lainnya ... 

Sebelum meteran habis, susun <Paralyze> lainnya ...

Aku bergumam pada diriku sendiri seperti itu.

[Sekarang aku memikirkannya ...]

Aku lupa tentang itu karena kesuksesanku menumpuk ... 
Tapi bagaimana dengan MPku? 
Aku harus memeriksa statusku...

MP: +0/33

Nilai koreksi telah dikosongkan. 
Apa yang akan terjadi jika saya terus menggunakan keterampilan Abnormal State di keadaan ini? 

Mungkin saja hal itu mempengaruhi kesadaran seperti pusing. 
Dan terakhir, aku mungkin pingsan ... 
Sama seperti pola dalam manga di mana kau menghabiskan kekuatan mental. 
Padahal aku harus menghindari pingsan sama sekali. 

Jika aku pingsan di tempat ini, kematianku terjamin dan tamat. 
Mata kepala burung. 
Kami melakukan kontak mata.

[Apa, kau mencoba membunuhku– katanya kau tahu, kau punya nyali untuk membunuh jadi bersiaplah untuk dibunuh ... Jadi jangan repot-repot ...]

Kamu mencoba membunuhku. 
Aku akan mencoba membunuhmu juga. 
Untuk bertahan hidup.

Perasaan kita saling menguntungkan.

Mati. 

Mati. 

Mati.

Ini cukup aneh terutama karena aku dalam kegelapan. 
Terlihat sangat aneh. 
Kau bisa melihatnya perlahan terkelupas. 
Simpati. 
Moral. 
Aku seharusnya tidak membunuh. 
Tentu saja, aku seharusnya tidak melakukan itu. 
Tapi kemudian, aku akan mati. 
Jika aku tidak membunuh, aku akan mati.

Di tempat seperti ini, aku seharusnya tidak membunuh.

Tentu saja, pembunuhan yang tidak berarti adalah hina. 

Namun, pembunuhan di sini memiliki makna yang jelas.

Ini adalah Survival of the fittest. (Bertahan Hidup yang kuat) 

Untuk hidup, membunuh.

Batasan? 
Disini? Di tempat seperti ini? 
Dalam reruntuhan pembuangan ini? 
Bahkan jika ini adalah dunia lain? 

…………… .. 

Persetan anjing. 
Untuk saat ini, aku harus menonton. 
Kematian monster di depanku.

[………………]

Mengamati kematian makhluk ini. 
Untuk waktu yang lama. 
Tidak ada tanda-tanda itu bisa bergerak. 
Aku berdiri. 

Aku mencoba menghancurkan bola mata kepala burung dengan batu tajam. 
Itu tidak mungkin. 
Bola mata itu ditutupi dengan film transparan tipis dan keras. 

Waktu perlahan berlalu. 
Ukurannya hampir habis. 
Efek dari <Paralyze> akan segera habis… 
Aku harus mulai menumpuk.

<Paralyze>

<Tidak diizinkan menyepam skill yang sama>

(TLN: Si MC mau numpuk atau stack skill nya, tapi nggk di izinin. Stack sama nyepam hampir sama sih, dalam istilah game) 

[…… eh?]

Tidak mungkin untuk stack? 
Ah, begitu. 
Mungkin itu harus dilakukan setelah efeknya habis. 
Dengan kata lain, itu hanya mungkin untuk memberkati <Paralyze> pada saat itu habis. 
Refleksku adalah kuncinya. 
Kepala burung dapat menyerang pada saat ia lepas. 

Aku mengangkat tanganku. 
Ini hampir habis. 
Segera. 
……………. 
Ukurannya menghilang.

[ko, ko ~, ~ e, ~ e, ~ e— pa pi gu ~ e gyo ee ~ e!] 

[<Paralyze!>]

Kepala burung sedang bergerak memutar keempat tangannya ... 

Aku akhirnya akan mengkonfirmasi apakah itu masih bisa bergerak. 
Selain itu,

[Itu tidak berhasil ...?]

Tidak mungkin,

[Hal seperti itu…]

Apakah karena aku melebihi batas penggunaan MP? (TLN: Tadi MP nya 0) 

<Pemberian berkelanjutan dari skill yang sama ke target yang sama tidak diizinkan>

Salah! 
Bukannya aku kehabisan MP! 
Aku tidak bisa menggunakannya! 
Untuk target yang sama! 
Bahkan setelah efeknya berakhir, skill yang sama tidak dapat dikeluarkan secara terus menerus. 
Aku mundur satu langkah. 
Kepala burung itu dengan kuat melangkah di tanah.

zushi ~ tsu…

Mungkin karena efek racun. 
Tubuhnya sepertinya berat. 
Semakin lemah. 
Ini pasti berhasil, racunnya. 
Namun, aku sekarang dalam krisis. 
Tidak ada gunanya menggunakan <Paralyze> lagi. 
Apa yang aku lakukan? 

Tidak, tunggu 
Tenang. 
Itu dia. 
Masih ada cara lain–

[S- <Sleep>]!]

Fuyoyoyo ~ 
Powa ~ a ~ n

Kelopak mata kepala burung mulai jatuh. (TLN: BTW, Kepala burung nama adalah nama monster nya) 

[Po ~? Ko ~ o ~ o …… .. ~ o?]

Gura ~ a ~ tsu

Raksasa berkulit hitam ini mulai terhuyung-huyung.

Doshin ~!

Kepala burung telah runtuh ke depan.

[Berhasil ...?]

Karena <Sleep> bukan skill yang sama dengan <Paralyze>? 

Tak lama setelah itu, pengukur biru sekarang ditampilkan.

[Fuh ... fuh ... fuh ... fu ~ u ...]

Aku menghembuskan napas dengan bibir gemetaran. 
Keringat mengalir ke seluruh tubuhku.

-Aku bisa melakukan ini.

Endowment alternatif paralyze dan sleep. 
Dalam hal ini, selama MPku mengizinkannya, bahkan combo tak terbatas dapat dibuat. 
Ya… 

Selanjutnya, aku harus memeriksa sebelum indikator <Sleep> habis. 
Apakah <Paralyze> dapat ditumpuk atau tidak.

Powawa ... 
Powa, powa ...

Baik. 
Efek racunnya tidak rusak. 
<Poison> dapat diperlakukan sebagai sistem terpisah di antara tiga keterampilan yang aku miliki karena efeknya berkelanjutan. 
Itu mungkin menjadi alasan mengapa sistem Abnormal State Skill seperti itu. 
Namun, jumlah keringat di tubuhku meningkat. 
Aku menyeka keringat di dahiku.

[Ah, mungkin begitu.]

Keringat ini. 
Ini mungkin efek dari konsumsi MPku sendiri.

[Tapi-]

Aku menatap kepala burung itu. 
Sudah sangat lemah. 
Aku merasa hidupnya agak tipis dibandingkan sebelumnya.

Poko ... 
Pokopoko ~ o …… 
kopo ~ o ...

<Paralyze>, 

<Poison>, 

<Sleep>.

Bertahan dengan tiga keterampilan ini.

Napas yang kasar.

[…… .eh?]

Napas yang sulit? 
Tapi itu bukan milikku? 
Aku berbalik.

[Ah-] 

[Buru ru ~ u ~ u!] 

[Minotaur!]

Efeknya sudah habis. 
<Paralyze> pertama, yaitu. 
Jadi, itu datang untuk mencariku. 
Itu mungkin gila. 
Aku merasa sangat marah. 
Itu bergerak. 
Minotaur. 

Bagiku hanya dalam waktu singkat. 
Pemberian keterampilan yang sama secara terus-menerus tidak mungkin dilakukan. 
Dan sebagainya,

[S– <Sleep>]!] 

[Bu, gu ~ o? O ~ u ~ u ~ ……]

Dosshin!

[Gu go ~ o ...]

Minotaur jatuh. 
Pengukur biru muncul.

[Ha ~ a! Ha ~ a! ~ u ~ a—]

Ah, sudah dekat. 
Tubuhku sekarang sedikit gemetaran. 
Apakah karena penggunaan MPku sendiri ...? 
Sekarang apa yang aku lakukan? 
Apakah aku menggunakan MPku sendiri untuk meracuni minotaur ini?

[Benar…]

Aku melihat Minotaur yang berbaring di wajahnya. 
Aku tidak perlu merasakan apa pun. 
Aku hanya harus membunuh musuh. 
Aku tidak perlu merasakan belas kasihan. 
Itu tidak perlu. 
Benar. 
Lagipula, 
Makhluk ini juga–

[……?]

Apa itu? 
Kehadiran ini ... 
Aku juga mendengar langkah kaki.

Becha ~ tsu, 
shuwashuwa ……

Suara tanah mencair ...

[Kau pasti bercanda ...]

Beberapa kilau emas bersinar di balik tabir kegelapan. 
Mata jahat keemasan berkilauan. 
Banyak garis oranye juga muncul samar dari kegelapan.

[Kau pasti bercanda sialan ...]

Ah, begitu.

[Pa pi ko, po pi kori n, pu chi ko ro kko] 

[Ku ~ e ku ~ e ko kko ~ o, ko ro ro mi rru ku!] 

[Po ru pi ko, pu chi, pu chi ko ro ko ro kko]

[Buru ru gi a ~ a ~ aahh! Bu ru ~ aahh! Bu ru ~ ooo ~ a ~ aaa ahhhh!] 

[Bu fu n bu fu n! Bu ru ru!] 

[O ga ~ a ~ aaaa aaaahhhhh!]

Paduan suara kepala burung dan minotaur yang luar biasa. 
Mereka tertarik. 
Teman mereka.

[Tolong beri aku istirahat ...]

Mereka tidak datang satu per satu.

[Berapa banyak makhluk-makhluk ini?]

Tetes, jatuh ... Tetes, jatuh … (Sfx) 

Aku dipenuhi keringat. 
Senyum kering muncul di bibirku. 
Atau mungkin aku hanya melarikan diri dari kenyataan. 

Pikiran yang tidak peduli menutupi akal sehatku.

Asam dengan mudah melarutkan tanah. 
Tanah mulai semakin bergelombang. 
Oh begitu. 

Mungkin ketidakrataan tanah karena asam. 
Untuk membuat para buronan itu tersandung dan jatuh?

Kepala burung di depan. 

Minotaur di belakang.

Sepertinya mereka benar-benar ingin mengakhiri hidupku. 
MP yang aman di mana aku bisa melihat jumlahnya sudah habis. 
Aku bahkan tidak memiliki status untuk melawan mereka. 

Aku memandang langit-langit.

[——]

Aku sudah melakukan yang terbaik, bukan?

Bagaimana aku harus mengatakannya ... 
Bukankah normal bagi seseorang untuk datang ke sini untuk meminta bantuan? 
Pahlawan dibuang yang luar biasa yang selamat di reruntuhan ini. 

Ini dunia yang berbeda ... Mungkin peri yang hebat tinggal di sini dan dapat membantuku. 
Hei ... aku mohon padamu ...

[………… ..]

Aku telah menggunakan semua kartu di tanganku. 
Aku benar-benar melakukan yang terbaik. 
Aku merasa seperti berada di neraka. 
Jika ini adalah manga, aku akan menjadi gerombolan yang mati pada awalnya. 
Mob. 
E-Rank. 
Pahlawan yang dibuang.

[Melolong dan berjuang semua yang kau inginkan di bagian bawah sana, Touka Mimori.]

Dewi lacur itu.

Punggungku sekarang menempel ke dinding. 
Apakah ini…?

[Jangan main-main denganku lacur bangsat.]

Aku mencengkeram kedua tanganku dengan kuat. 
Aku tidak bisa mengharapkan bantuan siapa pun.
Aku… 
Bahkan jika aku seorang pahlawan 
Aku bukan pahlawan untuk diselamatkan.

Aku hanya udara yang bisa dilupakan.

Tidak ada yang akan datang dan membantuku. 
Jadi aku harus menjadi orang yang membantu diriku sendiri.

Bagiku, hanya demi diriku ...

Aku seharusnya tidak mengandalkan siapa pun. 
Aku tidak harus berpegang teguh pada siapa pun.
Aku seharusnya tidak mengharapkan siapa pun. 
Jangan mengharapkan ilusi kalau seseorang akan datang.

—Aku merasa diinjak—

…tentang semuanya.

Mob? 
E-Rank? 
Paling rendah? 
Ah, ayolah!

[Bahkan di lingkungan yang keras seperti ini, aku akan bertahan bahkan jika perlawanan tidak berguna ... Sama seperti cara hidup rumput ...]

Aku mengerti. 
Aku akan mengambil risiko. 
Hidupku dan segalanya bagiku. 
MP-ku sudah habis, huh. 
Nah, apakah ini bahkan pertama kalinya aku menemukan diriku dalam masalah? 
Aku memeriksa kiri dan kananku. 
Aku kemudian mengangkat tanganku dan mengulurkannya ke kiri dan ke kanan. 
Arahkan pada yang terkemuka di kawanan mereka dan lepaskan.

[<Paralyze>]

Bushi ~ 

Biki ~ 

Pikiri ~

[Pi, ko, ro?] 

[Bu, gu ~ o?]

Gerombolan Kepala burung dan minotaur berhenti. 
Lumpuhkan– Sukses. 
Aku merasa pusing. 
Tapi, aku tetap berdiri.

Pota ~ 
Potata

Itu tidak akan berhenti. 
Keringatku, itu.

[Ku .... ka, kakaka! Ayolah!]

Aku membuka mata lebar-lebar.

[Ayo mulai.]

Bertahan hidup yang kuat.

0 comments:

Post a Comment