Hazure Waku no【Joutai Ijou Sukiru】Vol 1 Chapter 17 Bahasa Indonesia


Chapter 17 - Karena itu, aku saat ini--





[<Paralyze>, <Paralyze>, <Paralyze>, <Paralyze> - <Paralyze>, <Paralyze>!]

Sebanyak delapan monster lumpuh. 
Ini rejeki nomplok yang tak terduga. 
Delapan dari mereka lumpuh dan menjadi penghalang bagi yang lain.

[<Paralyze>!]

Dan aku pikir itu bagus untuk bisa memberikan skill ku kepada mereka sementara mereka mendorong monster lain pergi.

[Kuh–?]

Fuuu ~ oh. 
Aku merasa seperti kekurangan darah. 
Ini buruk. 
Aku akan kehilangan kesadaran. 
Aku hanya punya sedikit MP sendiri. 
Aku menggerakkan mataku. 
Ada berapa banyak lagi?

[Pikko! Ku kko ro!]

Mereka datang. 
Kepala burung. 
Aku mengangkat tanganku dengan semua kekuatanku.

[<Paralyze>!] 

[Ko, ke, ke? Ke ...]

Berhenti.

[~ uuwwaaahhh— ~ ah?]

Sempoyongan…

Untuk sesaat, semua yang aku lihat menjadi putih.
Aku menggeser garis pandangku.

[Uh ~?]

Apa yang ada di dunia ... itu?

zoro zoro…

Bala bantuan. 
Sekitar lima dari mereka ditambahkan dari kiri dan kanan. 
Masih ada lagi yang akan datang. 
Ini kabar buruk. 
Ini sudah berakhir. 
Aku lelah.

[——-]

Kenapa ya. 
Ya aku tidak yakin. 
Hanya saja-

Aku tertawa.

[Ku, kukuku ... aku cukup mengerti sekarang, lalu ...]

Aku tamat.

Aku akan pingsan. 
Kesadaranku akan hancur. 
Tapi aku masih bertahan. 
Bahkan dengan kekuatan tekadku saja.

[Ayo kita lakukan, bisakah ...?]

Sampai akhirnya! 
Bahkan jika aku pikir itu sudah berakhir,

[Itu adalah cerita yang akan kupikirkan ketika aku sudah kelelahan! ... <Paralyze>! <Paralyze>! <Paralyze>! <Paralyze>! <Para—]

Fu ~ tsu! 
Aku punya perasaan kalau ada sesuatu yang terganggu. 
MPku benar-benar mencapai bagian bawah? 
Aku merasa keseimbanganku bergetar. 
Sepertinya kakiku tidak bisa menopangku lagi. 
Aku juga merasa seperti tidak bisa mempertahankan kesadaranku lagi.

[Kekuatan mentalku habis ... adalah yang terakhir yang kubuang sebelumnya? - huff, fuu fuuu ... tidak tidak, tunggu sebentar ... bahkan jika itu hanya satu tembakan lagi ... bahkan setelah semua masalah itu ...]

Aku mengangkat tanganku yang gemetaran. 
Itu benar.

[Kemauan Mob– Ayo tunjukkan pada mereka, Mimori Touka! Ayo!]

Yang terakhir,

[Ku ~ e! Gu ~ e ~ e–]

….ah? 
Suara apa itu? 
Kedengarannya seperti dalam pergolakan kematiannya–

<Levelmu telah meningkat>

Pada saat itu, itu melonjak dalam diriku. 
Kekuasaan. 
Kesadaranku juga tampak pulih. 
Kekerasan juga menghilang.

<Lv 1 → Lv 258>

(TLN: Anjir, bukan BUG kan?) 

Apa- 
Apa itu? 
Apa yang terjadi? 
Tunggu, aku akan mengesampingkan ini untuk saat ini.

[<Paralyze>!]

Mengapa?

Minotaur melompat. 
Aku melumpuhkannya di udara.

[<Paralyze>! <Paralyze>! <Paralyze>! ]

Mengapa levelku naik?

[Ah.]

Benar. 
Aku membalikkan pandanganku. 
Ada kepala burung berbaring di wajahnya.

Kepala burung pertama yang telah diracuni.

Sudah mati. 
Akhirnya. 
Mungkin karena kerusakan racun. 
Itu sebabnya aku mendapatkan <poin pengalaman>. 
Sejumlah besar pengalaman. 
Tingkat pertumbuhan yang dikatakan pria berjubah. 

Aku tidak berpikir itu ada hubungannya denganku menjadi pahlawan terburuk. 
Bahkan nilai pengalaman yang diperlukan untuk naik level tampaknya juga sangat besar. 
Kurangnya keterampilan Lv membuatnya jelas.

[Lagipula-]

Lihatlah monster itu.

[Hanya saja pengalaman yang diberikan monster ini di reruntuhan benar-benar tinggi.]

Itu tidak normal. 
Yah aku takut aku tidak akan menang jika aku bertarung secara normal. 
Aku ingat pertemuan pertamaku dengan mereka. 
Minotaur. 

Kepala burung juga. 
Mereka bergerak sangat lambat. 
Seolah-olah mereka meremehkanku. 
Habis-habisan. 

Seolah-olah aku tidak cukup bagi mereka untuk mengerahkan 10% dari upaya mereka. 
Sampah. 

Orang lemah. 
Itu sebabnya mereka lalai. 
Bahkan jika itu untuk membunuhku, mereka tidak melakukan yang terbaik.

Karena aku yang paling lemah. 
Terendah dari rendah.

Karena itulah aku memiliki kelonggaran untuk melepaskan <Paralyze>.

Di sisi lain, jika aku sedikit lebih kuat ... 
Jika mereka merasa bahwa aku adalah salah satu dari "musuh berbahaya" mereka, 
Aku akan terbunuh bahkan sebelum aku menggunakan keterampilan pribadiku. 
Sekarang aku memikirkannya. 

Apakah kau memulihkan MP saat naik level? 
Ah, sekitar setengah dari nilai MAX? 
Atau mungkin, pemulihan total? 
Atau apakah itu hanya menambah MP tergantung pada peningkatan nilai koreksi? 
Bagaimanapun-,

Aku mengincar ke arah monster.

Jika aku terus naik level—

[Aku pikir itu mungkin aku bisa terus bertarung!? - <Paralyze>!]

Terhubung. 

Di kulit leher.

[<Paralyze>! <Paralyze>! <Paralyze>! ]

<Level skill telah meningkat> 

<Lv 1 → Lv 2>

Itu naik. 
Mungkin level skill <Paralyze>. 
Apakah pengalaman "tingkat keterampilan" berbeda dari nilai pengalaman sebelumnya? 
Apakah nilai pengalaman keterampilan tergantung pada berapa kali aku menggunakan keterampilan tertentu? 

Levelku sendiri tampaknya telah meningkat. 
Namun, tidak ada tanda untuk mendapatkan keterampilan baru. 
Akuisisi keterampilan baru mungkin tergantung pada tingkat keterampilanku. 
Namun, untuk sementara–

[Mengatasi ini sekarang adalah prioritas utamaku.]

Aku meremas kekuatan sihir di tanganku. 
Aku menyadari kalau aku secara alami dapat melakukan ini. 
Aku menangkap monster di bidang visiku. 
Dan aku perhatikan.

[Oi oi ...]

Apa apaan.

[Aku pikir aku bisa melakukannya.]

Menentukan banyak target.

Tanda < ▽ > muncul di kepala delapan monster. 
Delapan monster yang ada di bidang pandanganku–

[<Paralyze>]

Berhenti. 
Delapan target sekaligus. 
Kelumpuhan berhasil. 
Personal Skill ku. 
Mungkin saja skill ini tidak akan bekerja hanya untuk dewi itu. 
Itu hanya sukses sejak aku datang ke sini ke reruntuhan ini.

Seratus persen penuh.

Aku telah membuat dinding yang sangat tangguh dari monster yang telah aku lumpuhkan. 
Sebaliknya, itu adalah penghalang yang dapat diandalkan sampai kelumpuhan dilepaskan.

[Fuuuuhh ...]

Itu artinya, kan?

[Itu berarti bahwa hanya satu di sini yang bisa mendapatkan semua pengalaman ini.]

Aku mendapati diriku menyeringai jahat.

[Jika aku membunuh semua monster di sini, itu berarti aku akan mendapatkan poin pengalaman yang sangat banyak ... !? Benar!]

Sementara monster mendorong teman mereka lumpuh, 
Aku menggunakan skill pada masing-masing monster yang lumpuh.

[<Poison>, <Poison>, <Poison>, <Poison>, <Poison>, <Poison>, <Poison>, <Poison> -]

Pokopoko ... 

Poko ~ o ... 

Powawa ... 

Powa, powa ...

Aku saat ini,

[<Poison>]

<Level skill telah meningkat> 
<Lv 1 → Lv 2>

Melihat monster-monster di depanku ini hanyalah EXP.

0 comments:

Post a Comment