Kuro no Maou Vol 2 Chapter 27 Bahasa Indonesia


Chapter 27 - Quest Pertama!






Quest: Mengumpulkan rumput Rixei.
Hadiah: 5000 perak per kantong.
Batas waktu: minggu pertama bulan Guntur Jauh.
Klien: Pemilik toko alat Irz Village Kische.
Detail: Diperlukan untuk memasuki Taman Peri dan mengumpulkan rumput Rixei dalam jumlah yang ditentukan. Pesta yang membawa lebih dari tiga kantong akan menerima satu set ramuan yang dibuat dari rumput Rixei.
"Jadi, di sinilah aku di taman peri!"
Mengenakan pakaian dan membawa barang yang dibeli kemarin aku telah datang ke lokasi quest pertamaku.
Lokasi kami saat ini berada di depan rumah Lily.
"Rasanya tidak seperti petualangan."
Mau bagaimana lagi karena ramuan yang aku butuhkan tumbuh di Taman Peri.
Aku  meninggalkan gubuk di pagi hari, pergi ke desa, menerima quest, dan kembali. Benar-benar upaya ganda yang luar biasa.
Yah, aku memutuskan untuk melakukan quest mengetahui kalau aku harus melakukan perjalanan. Baiklah, mari kita pergi dan mengumpulkan rumput rixei.
"Ya!"
Orang yang menanggapi suaraku tentu saja adalah temanku yang dapat diandalkan, Lily.
Agar dia menemaniku dalam quest ini, aku menyelesaikan pendaftaran petualangnya.
Aku berpikir untuk melakukan ini saat berbicara dengannya kemarin, yah, mari kita kesampingkan pembicaraan ini.
Dan dengan demikian tim petualang pemula dari manusia dan peri mendorong masuk ke Taman Peri!
Beberapa jam yang lalu, aku datang ke desa Irz menghabiskan dua jam untuk menerima quest.
Ada alasan aku memutuskan untuk menerima pencarian koleksi "Harvest Rixei Grass" yang digunakan untuk membuat ramuan.
Tanaman ini juga digunakan oleh Lily untuk membuat obatnya yang efektif, sehingga dibayar untuk mengumpulkan bahan baku dan juga mengumpulkan bahan baku untuk obat itu membunuh dua burung dengan satu batu.
Ini berbeda dari pencarian lain karena Lily dan aku bisa menanganinya sendiri, dan Taman Peri juga dekat dengan rumah.
Aku menganggap ini sebagai kesempatan untuk mengenal geografi Taman Peri, yang juga merupakan tempat tinggalku, dan untuk quest mengumpulkan tanaman obat, kita dapat dengan mudah melihat sambil berjalan.
"Di mana rumput Rixei tumbuh?"
"Umm ......, di sana!"
Aku meninggalkan bimbingan kita sepenuhnya di tangan Lily.
Yah, itu baik untuk memiliki seseorang yang tahu tempat itu, tetapi rasanya aneh kalau aku tidak melakukan apa-apa, hanya menemani Lily ...... Jika monster muncul aku akan melawannya.
Aku berjalan mengikuti langkah-langkah peri di hutan dengan berbagai pohon hijau, yang melaluinya sinar matahari menyinari ...... Rasanya seperti situasi yang sangat fantastik.
Hutan memiliki efek relaksasi, dan juga membuat suasana menjadi damai.
"Pada tingkat ini, rasanya pencarian ini akan berubah menjadi perjalanan hiking yang menyenangkan."
"Ada sesuatu......"
Suasana yang membuatku merasa seperti bernyanyi terpesona dalam sekejap karena kehadiran yang mencurigakan.
Lily juga tampaknya telah memperhatikan dan dia menarik napas.
Namun menahan napasmu tidak akan menghentikanmu dari mudahnya ditemukan dengan tubuh yang bersinar.
Ada berbagai kehadiran mencurigakan di lingkungan kita. Aku mencoba untuk melihat keluar dari semak-semak dan ada monster.
"Aku pernah melihat dinosaurus itu di suatu tempat."
Di depan mataku ada dinosaurus kecil dengan cakar tajam dan berjalan dengan dua kaki.
Aku katakan kecil, tetapi lebih tinggi dari seseorang. Itu jelas dengan melihat taringnya yang kejam yang dapat menggigit kepala seseorang seperti buah, kalau itu adalah karnivora.
Penampilannya seperti deinonychus yang pernah aku lihat di buku saat masih kecil. [TLN: deinonychus ]
"Itu Dagger raptor."
"Jadi itu namanya?"
"Ya."
Aku ingat melihat nama itu dalam daftar penaklukan monster di guild. Begitu ya ...... Jadi makhluk ini.
Jika aku tidak salah, ia memiliki kekuatan peringkat 1, sama seperti goblin. Tapi secara individual, kekuatan makhluk ini jauh lebih unggul.
Bahkan dalam peringkat yang sama perbedaan kekuatannya bisa sangat banyak.
Raptor di dunia ini memiliki nama dinosaurus-istic, memiliki cakar panjang dan taring tajam yang mengingatkan aku pada pisau dan belati. Dari apa yang aku lihat, itu tampak seperti dinosaurus dari imajinasiku.
Dagger Raptor tunggal belum merasakan kita, dan dengan gelisah menggerakkan kepalanya ke kanan dan kiri.
Sekilas ia tampak penuh celah...
"Dia memancing kita."
"Ya."
Aku memiliki tubuh yang berjuang mati-matian melalui banyak eksperimen mobilitas. Meskipun aku tidak bisa mengerti kata-kata monster, aku bisa mengerti niat mereka. Pengalaman melalui neraka itu bukan hanya untuk pertunjukan.
Lily juga memperhatikan kalau raptor ini adalah umpan.
Mereka menunggu saat perhatian kita berubah ke arahnya, sehingga raptor lain di sekitarnya dapat mulai menyerang.
Tapi sekarang kita tahu kalau kita tidak punya niat untuk terus menatapnya.
"Lily, kau tembak dia. Aku akan mengurus sisanya."
"Baiklah."
Kami melompat keluar dari semak-semak dengan Lily di depan.
Umpan raptor segera berbalik ke arah kami mengambil dan mengambil sikap ofensif, tapi ...
"Eeiii!"
Berlawanan dengan teriakan kawai itu, sinar laser Lily menembus bagian tengah dahi raptor.
Raptor mati seketika dalam sekejap tanpa memiliki waktu untuk mengayunkan cakarnya.
Pekerjaan Lily hanya sampai di sini, sekarang sisanya adalah—
"Giliranku!"
Saat kami melompat menyerang, raptor yang bersembunyi di sekitarnya mulai menyerang sekaligus.
Dua terburu-buru ke arahku dari masing-masing sisiku, satu dari punggungku, mungkin berpikir tentang menangkapku dari belakang, tetapi jika aku tahu gerakan mereka, mudah untuk memusnahkan mereka. Aku segera berbalik dan mengangkat tongkat hitam di tanganku.
"Buckshot."
Sihir yang aku berikan diperkuat oleh tongkat, karena itu peluru yang terbentuk memiliki kepadatan lebih dari biasanya.
Menembakkan Buckshot hanya membutuhkan waktu sesaat, dan tirai hitam peluru mencegat empat raptor sekaligus.
Jika aku menembakkan Buckshot tanpa menggunakan tongkat, itu tidak akan menjadi pembunuhan yang pasti dengan satu tembakan.
Meskipun kecil, raptor memiliki penampilan dinosaurus dan dilindungi oleh sisik dan kulit mereka yang keras. Mereka menampilkan kekuatan pertahanan yang tak tertandingi jika dibandingkan dengan goblin.
Peluru itu kekuatan yang lebih tinggi dari biasanya, menghancurkan sisik, dan tanpa ampun mengebor kulit.
Namun karena menggunakan tongkat yang aku dapatkan dari kotak harta penyihir, secara resmi bernama "Black Barista ・ Replica" kekuatanku dua kali lipat. Peluru ditembakkan di kedua sisiku pada saat yang sama, mendorong raptor di ambang kematian dan akhirnya membunuh mereka.
Ada satu yang tersisa, satu raptor sekarang di depanku karena aku telah kembali.
Selama jeda ketika aku menembakkan peluru, ia mengambil jarak terpendek dan berlari ke arahku. Itu masih mencoba untuk menyerangku dengan cakarnya tetapi aku berada di luar jangkauan mereka.
"Tembuslah 'Cursed Hatchet -Tsujigiri "'."
Kapak hitam keluar dari bayanganku dalam sekejap. Aku mengambil tanganku dan berlari ke depan untuk menyelesaikan raptor.
Meskipun seorang raptor memiliki sisik dan kulit yang keras, di depan kapak terkutuk ini, ia terbelah menjadi dua bagian tanpa perlawanan.
Tubuh raptor itu jatuh ke tanah dengan bunyi gedebuk.
"Nh, sisanya mundur, ya?"
Ketika mereka melihat enam teman mereka turun dalam sekejap, mereka menyimpulkan bahwa mereka tidak cocok untukku dan aku merasakan kehadiran raptor di sekitarnya memudar dengan cepat.
Tidak akan menjadi masalah untuk melawan mereka, tetapi aku tidak suka mengambil inisiatif dan aku tidak akan mengejar mereka.
Pertama-tama tujuan kami untuk datang ke sini adalah untuk memanen tanaman obat. Jika aku bertarung dengan monster, tidak akan ada akhirnya.
"Nah, kita sudah berhasil mengusir mereka, haruskah kita bergerak maju? Ah tunggu, mari kita ambil kembali bukti membunuh mereka."
Aku tidak ingat berapa banyak hadiah yang diberikan untuk seorang raptor, tetapi mungkin bisa memberiku hadiah emas.
Laporan penindasan dapat dibuktikan dengan mengambil bagian dari monster tertentu sebagai pengidentifikasi.
Bagi seorang goblin, telinga itu populer dan bagi raptor itu adalah cakar dan taring.
Sebagai bukti, kau membutuhkan sepasang cakar atau taring kiri dan kanan yang simetris.
Aku memilih untuk mengumpulkan cakar karena mereka akan lebih cepat memotong dengan kapak terkutuk.




0 comments:

Post a Comment