Kuro no Maou Vol 2 Chapter 26 Bahasa Indonesia


Chapter 26 - Kisah Seorang Siswa SMA Yang Normal.






Kurono Mao adalah seorang siswa sekolah menengah berusia 17 tahun.
Dia tidak pernah menyemir rambutnya, tidak merokok atau bertengkar, juga tidak ada orang di sekitarnya yang akan melakukan hal-hal seperti itu, dia menjalani kehidupan sekolah menengah yang benar-benar damai.
Latar belakang keluarganya juga normal, ia memiliki dua orang tua dan satu kakak perempuan.
Satu-satunya kekhawatiran dia adalah ujian tahun depan dan batas waktu untuk antologi klub sastra.
Kehidupan sehari-hari yang teratur dan damai, aku memiliki semua hal ini. [TLN: Author merubah dari perspektif orang ketiga ke perspektif orang pertama (MC)]
"Tapi, tanpa mengerti apa-apa, aku berada di tempat yang aku tidak tahu."
Pertama kali aku membuka mata di dunia ini adalah di sebuah laboratorium di mana sebuah cincin dipasang padaku. [TLN: Cincin yang dipasang di kepalanya kyk mahkota]
Sialan, bahkan hanya dengan mengingat itu memperburuk suasana hatiku. Sepanjang sisa hidupku, akuragu kalau aku akan menghadapi pagi hari bangun lebih buruk dari itu.
"Kebebasan tubuhku dicuri, dan aku menjadi subjek eksperimen di fasilitas dengan hanya ruangan putih. Akibatnya, aku sekarang dapat menggunakan sihir hitam, tubuhku menjadi jauh lebih kuat, aku dapat memahami bahasa dunia ini dan aku dapat menulis dan membaca karakter dunia ini juga. "
Meskipun aku tidak memintanya, aku secara paksa diberikan kekuatan ini.
Kekuatan yang aku miliki saat ini tidak dapat diperoleh tanpa pelatihan di dunia ini.
aku mendapatkan kekuatan ini dalam waktu kurang dari satu tahun, kompensasi untuk itu adalah rasa sakit luar biasa yang ditimbulkan pada pikiran dan tubuhku.
"Setelah aku memperoleh kekuatan sampai batas tertentu, aku dipaksa untuk bertarung dalam apa yang disebut 'eksperimen mobilitas' ."
Itu dimulai dengan golem ringan tangan kosong, dan secara bertahap lawan terus menjadi lebih kuat.
Bersamaan dengan itu, aku juga tentu saja menjadi lebih kuat.
"Dan dulu lawanku adalah ...... Manusia dari dunia yang sama denganku, tapi aku baru tahu setelah aku membunuhnya."
Sejak saat itu, aku menyerahkan sepenuhnya keinginanku kepada mereka.
Namun demikian, percobaan itu tidak akan berhenti, hanya saja, aku mulai merasa perlu melarikan diri dari sana.
Meskipun kesadaranku memudar, pengalaman yang aku peroleh dengan tubuh menjadi milikku.
"Bahkan setelah itu, aku dipaksa untuk bertarung dalam percobaan yang sama. Aku tidak bisa menghitung berapa banyak orang yang telah kubunuh, tetapi akulah yang membunuh mereka. Dan setiap kali aku membunuh seseorang aku perlahan-lahan menjadi lebih kuat ―― mari kita lihat , Aku mendapatkan kekuatan yang bisa mengalahkan naga yang bernapas api. "
Pada hari-hari itu, aku tidak punya waktu untuk mendapatkan kembali kesadaranku.
Pada saat itulah, ketika kesadaran dan egoku hampir hilang.
"aku tidak mengerti keadaan di mana hal itu terjadi, pada saat aku mendapatkan kembali kesadaranku , cincinku tergeletak di lantai ruang percobaan. Sekarang aku memikirkannya, alasan kesadaranku memudar. mungkin akibat dari cincin itu. Omong-omong, sumber utama untuk menahanku 'cincin' itu sekarang terlepas. Aku membunuh semua pria bertopeng dan melarikan diri dari fasilitas laboratorium tanpa ragu-ragu. "
Pada akhirnya, berkat kekuatan yang diberikan kepadaku oleh mereka, aku dapat melarikan diri dari fasilitas. Setelah itu, tanpa makan atau minum apa pun aku dapat mencapai di sini.
Jika bukan karena Sariel, melarikan diri dari laboratorium tidak akan berbahaya.
"Setelah melarikan diri dari fasilitas itu, aku berpikir untuk lari ke tempat di mana mereka tidak akan datang mencariku, jadi aku naik kapal yang terikat ke Benua Pandora. Lalu, ketika aku bangun, Lily ada di sana."
aku menceritakan keadaanku kepada Lily, yang duduk di atas kakiku.
aku tidak tahu hal-hal penting, seperti bagaimana aku datang ke dunia ini dan identitas sebenarnya dari pria bertopeng.
"Kurono ......"
"Tidak apa-apa sekarang Lily, itu memang menyakitkan, tapi sekarang sudah lewat."
Bahkan jika Lily tidak tahu segalanya secara terperinci, dia masih mengerti perasaan yang aku jalani di dalam laboratorium.
Setelah sekian lama, aku tidak ingin kata-kata hiburan, aku hanya ingin Lily tahu tentangku.
Meski begitu, Lily berada di sisiku cukup menghibur bagiku.
"Hei, Lily, apa kau tahu sihir untuk memanggil seseorang dari dunia lain?"
"Dunia lain? Aku tidak tahu, tapi ada sihir pemanggil 'pemanggilan' ."
"Yang memanggil monster?"
"Ya."
"Apakah sebagian besar sihir pemanggil seperti itu?"
"Ya, sebagian besar bisa memanggil monster atau familiar. Selain itu aku tidak tahu."
"Aku mengerti......"
Aku telah melihat monster atau sihir pemanggilan yang akrab kadang-kadang selama 'percobaan mobilitas'.
Aku ingin tahu apakah aku juga dipanggil dari kotak sihir besar yang menyala seperti mereka.
Namun, sihir pemanggil Lily dan aku tahu adalah untuk memanggil seseorang dari tempat yang berbeda di dunia ini, bukan untuk memanggil seseorang dari dunia lain.
"Kurono, apakah kamu ingin pulang? Kapan kamu akan kembali?"
"Aah, aku ingin pulang. Aku meninggalkan semua yang telah aku raih dalam hidupku sepenuhnya, ketika aku datang ke sini—"
Aku bertanya-tanya, apa yang terjadi sekarang di duniaku sebelumnya.
Apakah aku diperlakukan sebagai 'orang hilang' di sana? Bagaimanapun juga, tidak ada keraguan kalau aku telah menyebabkan masalah keluargaku.
Paling tidak, akan jauh lebih baik jika aku bisa mengirim satu surat.
"Namun, aku tidak tahu banyak tentang sihir, dan sihir keterlaluan untuk melintasi antara dunia tidak akan ditemukan dengan mudah. ​​Itulah sebabnya, aku akan tinggal di sini sebentar, atau seumur hidupku di dunia ini. Nah, jika itu yang terjadi, aku memintamu terus memiliki persahabatan yang kekal denganku. "
"Un! Lily akan selalu hidup dengan Kurono!"
"Terima kasih, Lily."
Aku pikir jika aku bisa hidup dengan Lily, maka mungkin tinggal di dunia lain ini juga akan menarik.




0 comments:

Post a Comment