Hazure Waku no【Joutai Ijou Sukiru】Vol 1 Chapter 28 Bahasa Indonesia

 



Chapter 28 - Area Reruntuhan






Aku bertanya-tanya apakah ini karena pemandangannya benar-benar berubah. 

Pikiranku yang membosankan yang jelas dari hal-hal yang tidak rumit telah kembali warnanya.


[Ivy itu ... apakah bisa dimakan ...? Hmm?]


(TLN: Ivy = Tanaman merambat)


Sesuatu akan datang.


[Booohh ... boohh, bo hiyyooooohhh ...]


Sesuatu berbentuk bola melayang ke arahku. 

Itu monster yang terlihat seperti mata. 

Bola mata emas yang sangat besar. 

Pupil emas yang dalam, yang sebanding dengan ukuran bola mata, bergerak dengan gelisah. 

Tiba-tiba, banyak lengan tumbuh dari tubuhnya yang bulat. 

Penampilan lengan menyerupai manusia.


Busshuuuu…!


Asam menyembur dari ujung tonjolan yang tersebar di seluruh tubuhnya. 

Seperti yang diharapkan, monster di sini juga menyemburkan asam seperti itu, ya.


[Hiiiioooohhh, ggiiyyooooooohhhh—!]


Tiba-tiba, monster itu mengeluarkan teriakan bernada tinggi. 

Sepertinya itu melolong. 

Atau apakah ini hanya bagaimana ia menangis? 

Mata terlihat seperti memiliki sedikit kedutan setiap beberapa detik. 


Dalam beberapa lengan yang muncul dari tubuhnya, lingkaran sihir dalam bentuk cincin yang dibalut saat mereka terbentuk. 

Lingkaran sihir itu nampak seperti gelang karena sangat pas di lengannya. 

Itu mirip dengan apa yang dibalut dewi pada waktu itu ketika dia menghentikan pertengkaran Oyamada dan Yasu.


[<Paralyze>]


Aku mengambil inisiatif menyerang.


[<Poison>]


Pzzzzztt! 

Bachichichi!


[Booyyyuuoooohhhh!]


Bola mata itu terus menerus dihantam oleh goncangan lumpuh di seluruh tubuhnya. 

Tampaknya pelepasan sihir prematur menyerang ke arahnya. 

Ini seperti saat ketika lizardman itu lalu meledakkan kepalanya sendiri karena serangan balik.


[Gggii, ggiiyyuuuuiii—]


Mata raksasa monster itu terbuka lebar saat asap mengepul keluar dari bagian putih mata.


[Ooouuggguueehhh ...]


Aku dengan sabar menunggu monster ini mati. 

Meteran <Paralyze> yang aku gunakan sebelumnya akan segera dikosongkan.


[<Sleep>]


Mata raksasa monster itu tertutup. 

Setelah menunggu sebentar, monster itu akhirnya mati karena racun.


<Levelmu telah meningkat.> 

<Lv 957 → Lv 961>


Levelku masih meningkat.


[Ini adalah…]


Jika batas level bukan 999, apakah aku dapat melebihi Lv 1000? 

Aku melihat sekelilingku.


[Kurasa aku harus melihat-lihat daerah sekitar untuk saat ini.]


Aku mulai mencari daerah sekitarnya sambil waspada terhadap bahaya yang mungkin muncul. 

Aku tidak tahu seberapa jauh aku harus melakukan perjalanan sampai aku mencapai lantai atas. 


Akan lebih baik jika aku bisa mendapatkan pangkalan untuk aku istirahat di saat ini. 

Aku menemukan beberapa benda seperti pintu di sepanjang pencarianku di reruntuhan ini. 

Namun, semuanya tertutup rapat. 

Itu tidak akan terbuka bahkan jika aku mendorong atau menariknya. 

Juga tidak ada pegangan untuk itu menjadi pintu geser.


[Hmm? Permata ini—]


Aku baru saja memperhatikan sesuatu. 

Aku ingat permata di tas kulit yang aku miliki.


[Apakah pintu-pintu ini mengharuskanku untuk menyuntikkan energi sihir pada mereka?]


Aku memutuskan untuk menyuntikkan kekuatan sihir di dalamnya. 

Ukuran di permata mulai mengumpulkan energi sihir. 

Ah, sekarang aku memikirkannya ...


[Status Terbuka.]


Menampilkan statusku saat ini.


MP: + 31345/31713


Dengan ini, aku dapat mengkonfirmasi penurunan MP karena aku menyuntikkannya ke pintu ini. 

Sekarang aku juga bisa melacak berapa banyak energi magis yang aku butuhkan untuk mengukur untuk mengisi. 


Pengukur sekarang penuh. 

Melihat berapa banyak MPku mengalami penurunan - sekitar 1500 MP adalah energi sihir yang diperlukan untuk disuntikkan. 

Pintu kemudian mulai bergetar secara halus. 

Itu membuka dari tengah ketika pintu terbelah terbuka ke kiri dan kanan. 

Aku masuk sambil berhati-hati untuk serangan mendadak.


[Ruangan ini seharusnya ... Sekitar 8 tikar tatami?]


Mataku melihat sebuah meja dan beberapa kursi yang terbuat dari batu. 

Aku juga bisa mengkonfirmasi beberapa benda mirip furnitur di sana-sini. 

Ada juga semacam kain mentah yang tersebar di lantai. 


Apakah mantan penghuni tempat ini biasa tidur di sana? 

Tempat itu sepertinya tidak berpenghuni. 

Aku duduk di salah satu kursi.


[Ahh ... ini terasa luar biasa ...]


Aku merasa seperti sudah lama sejak aku terakhir "duduk di kursi" ... 

Sekali lagi, aku menyadari kalau aku seorang anak yang dibesarkan dalam peradaban modern.


[Baiklah kalau begitu.]


Aku bangkit dari tempat duduk dan pergi ke pintu.

Permata sudah kehilangan warna. 

Aku menampilkan statusku lagi dalam persiapan. 

Aku akan mencoba menyuntikkan 1500 MP ke permata di pintu lagi. 

Pintu menutup bersama dengan getaran halusnya.


[Aku mengerti.]


Penting untuk menyuntikkan energi magis untuk membuka dan menutup pintu. 

Aku menyuntikkan energi magis ke pintu lagi. 

Ketika pintu terbuka, aku keluar dari ruangan. 

Aku ingin memeriksa seperti apa ruangan lainnya.

Kamar kedua yang aku kunjungi kosong. 

Hanya ada furnitur kasar yang terbuat dari batu yang mirip dengan yang ada di ruangan pertama. 

Kamar ketiga juga seperti itu. 


Penampilan kamar-kamar semuanya sama dan terus berlanjut bahkan ketika aku telah mencapai kamar ketujuh. 


Tapi, kamar kedelapan berbeda. 

Aku telah menemukan mereka. 

Manusia - yaitu. 

Tidak, tepatnya, dua kerangka manusia.


[Kerangka ini juga harus dari orang yang dibuang, kan?]


Kedua kerangka mengenakan armor ringan. 

Armor ringan ini terlihat cukup tua. 

Menebak dengan cara berpakaian keduanya, aku pikir mereka harus menjadi pria dan wanita. 

Sudah berapa lama sejak mereka dibuang? 

Kedua kerangka itu duduk berdampingan dengan dinding di belakang punggung mereka.


Seolah-olah keduanya cukup dekat satu sama lain.


Aku juga baru saja memperhatikannya tetapi mereka juga memegang tangan yang lain. 

Mereka mungkin telah berlindung di sini saat mereka lari untuk hidup mereka. 

Ada monster brutal berkeliaran di luar. 

Mereka akan dibunuh jika mereka pergi ke luar. 

Mereka tidak bisa keluar dari ruangan ini. 

Tidak memiliki makanan atau air, 

Mereka memilih untuk mati bersama di tempat ini. 

Tidak ada jejak di ruangan ini kalau mereka telah berkonflik sama sekali. 

Mereka hanya menerima kalau mereka akan mati bersama.


[... Itu sangat menakjubkan dari mereka.]


Setelah aku menyuarakan pikiranku, aku memeriksa untuk mencari apa yang mereka miliki.


gemerisik, gemerisik


Ini dan itu adalah hal yang berbeda. Tidak ada tempat untuk hal-hal sentimental dalam situasi seperti ini. 

Aku harus mencari sesuatu yang masih bisa aku manfaatkan. 


Bahkan aku bisa mati di tempat ini. 

Aku harus mencari sesuatu yang mungkin tampak sedikit berguna. 

Pedang yang condong ke samping sudah bilahnya pecah dan pecah. 

Ketika sampai pada staf, bagian kristal di kepala staf sudah rusak.


[…Tidak berguna.]


Pakaian yang aku kenakan sekarang, seragam sekolah dan jubah yang aku kenakan di atasnya sudah cukup. 


Memindahkan pakaian yang sudah biasa aku lakukan adalah lebih mudah. 

Kebanyakan dari semua itu, pakaian kerangka itu sama rusaknya dengan peralatan lain yang mereka miliki. 


Aku juga tidak ingin mengubahnya, secara higienis. 


Hmm? 


Aku perhatikan semacam kantong kecil di saku pakaian kerangka itu. 

Aku bisa merasakan beratnya saat aku mengeluarkannya dari kantong. 

Mengonfirmasi isi kantong ...


[Apakah ini ... Perhiasan?]


Kantong itu penuh dengan permata yang berkilauan biru. 

Setelah melihat-lihat isi kantong, ada beberapa koin perak tercampur. 


Dimungkinkan untuk mengubah koin ini menjadi uang ketika aku akhirnya mencapai permukaan.

Akan lebih baik jika koin perak ini adalah mata uang yang digunakan di permukaan ... 


Ngomong-ngomong, aku cukup bersyukur telah mendapatkan sesuatu yang bernilai uang. 

Karena di dunia mana pun itu, uang akan selalu diperlukan. 


Aku pergi ke dua kerangka dan berbicara.


[Maaf, tapi aku akan mengambil ini.]


Aku memasukkan kantong permata di dalam saku di bawah seragamku. 


Tetapi ... Aku telah menemukan satu hal penting. 

Kalau mungkin, ruangan ini bisa menjadi zona aman ketika ditutup dengan menyuntikkan energi magis ke pintu. 


Sepertinya monster di sini di daerah ini tidak bisa menyuntikkan energi magis ke pintu. 

Atau apakah monster tidak tahu kalau pintu akan terbuka jika mereka melakukannya? 

Ngomong-ngomong, aku akhirnya bisa mendapatkan tempat tidur agar aku bisa tidur nyenyak. 


Berkat tas kulitku, aku juga punya persediaan makanan dan air yang stabil.


[Dengan tempat ini sebagai markasku, leveling untuk beberapa waktu seharusnya bukan ide yang buruk ...]


Aku melanjutkan penjelajahanku di daerah reruntuhan ini sementara aku mengatur rencanaku untuk waktu dekat.




v




Selama pencarianku di daerah terdekat, aku telah menemukan satu lagi dari monster bola mata bulat itu lagi. 


Sepertinya aku belum diperhatikan oleh orang itu. 

Aku menargetkan bola mata dan melepaskan <Paralyze> dari belakang gedung reruntuhan ini. 

Aku menindaklanjuti dengan <Poison>. 

Dan ketika ukuran untuk kelumpuhan hampir habis, aku melepaskan <Sleep> ke arahnya. 

Bahkan sebelum aku bisa mengulangi vombo untuk kedua kalinya, monster itu sudah mati.


<Levelmu telah meningkat.>


Hebat, MPku sudah pulih sepenuhnya. 

Akan lebih baik untuk memahami kalau aku melompat level karena jumlah pengalaman mengerikan yang aku dapatkan dari monster di sini. 


Karena itu, aku ingin menaikkan levelku sebanyak mungkin sebelum aku meninggalkan tempat ini dan mencapai permukaan di atas. 

Namun, level skillku tidak meningkat semudah itu. 

Yah, skillnya luar biasa bahkan dengan level skill saat ini, jadi aku bisa menyerah pada leveling mereka. 


Di tempat pertama, aku tidak pernah berpikir kalau tingkat skillku akan naik lagi oleh seberapa lambatnya peningkatan. 

Aku mendapat kesan kalau kemampuanku akan meningkat dengan cepat karena aku hanya meningkatkan levelku.


Aku melanjutkan eksplorasi reruntuhan ini. 

Jumlah ruangan yang aku konfirmasikan telah mencapai total 24 ruang. 

Kau bisa melihat keteraturan dengan cara mengatur ruangan. 


Jika pola bagaimana mereka mengatur ruangan diikuti, ini harus semuanya. 

Aku memilih salah satu ruang kosong dan memutuskan untuk menggunakannya sebagai basis. 


Aku perlu istirahat. 

Ketika aku selesai beristirahat di home base, aku berdiri.


[Sekarang, akankah kita mulai?]


Naik level.


Dan dengan begitu, aku mulai naik level di reruntuhan ini. 

Tampaknya area ini adalah tempat monster bola mata itu membuat sarangnya. 

Aku terus membunuh monster mata di daerah itu meskipun hanya aku sendiri.


Sekitar setengah hari telah berlalu sejak aku mulai berburu monster. 

Aku tidak bisa melihat monster bola mata lagi. 

Aku kembali ke markasku dan memeriksa permata di tas kulitku. 


Warna kuning-hijau asli belum kembali. 

Setelah mengkonfirmasinya, aku melanjutkan meninggalkan ruangan dan pergi ke salah satu area di mana ada monster yang tersisa. 

Aku membunuh monster di area bawah dengan combo skill milikku yang biasa. 


Setelah beberapa saat melakukan itu, monster di daerah itu juga tidak lagi muncul. 

Aku kembali ke pangkalan lagi. 

Namun kali ini, warna permata di tas kulit telah kembali.


Makanan hari ini adalah suplemen nutrisi tipe blok dan teh oolong dalam botol PET.


Aku sangat berterima kasih atas suplemen nutrisi.

Kemasan makanannya sama dengan yang aku lihat di dunia sebelumnya. 

Itu membuat aku lupa kalau aku erada di dunia yang berbeda sejenak.


[Rasa buah, ya ...]


Aku tiba-tiba menyukai ini.


[Chomp…]


Pertama adalah mengunyahnya dengan gigi gerahamku. 

Aku merasa seperti menggigit sesuatu seperti kue basah.


[Nyom, nyom ... chomp, chomp ...]


Blok itu pecah di mulutku. 

Rasa manis yang unik menyebar keluar dari blok. 

Aku masih bisa merasakan rasa manis yang keluar melalui aroma yang dihasilkannya. 

Namun, saya merasa hanya mengalami ini terasa kering. 

Tanpa penundaan, ini adalah tempat aku minum teh oolong.


[Gokun, kokkunnn ... muu ... pfuhhaaa!]


Aku bisa merasakan rasa manis zat di mulutku menegang. 

Itu tidak buruk. 

Rasa adonan seperti kue yang telah aku rasakan dalam suplemen nutrisi mudah tertelan oleh cairan yang mengalir deras. 

Aku mungkin jauh dari apa yang kau sebut sebagai gourmet. 

Tapi, aku dapat mengatakan kalau aku secara tak terduga menyukai makanan seperti ini.


Setelah selesai makan, aku memotong-motong kotak kertas suplemen gizi menjadi ribuan potong. 

Ini mungkin hanya cara sementara dalam menangani hal-hal, tetapi aku sekarang dapat menyikat gigi, bahkan jika sikatnya sulit untuk menyikat. 


Aku telah memasang salah satu tulang naga di depan pintu kalau-kalau ada yang mendekat. 

Aku tidak berpikir itu akan terjadi, tetapi kemungkinan monster yang mengganggu di sini tidak benar-benar nol. 


Nah, perangkat alarm tulang yang aku buat tidak ada artinya melawan monster bola mata mengambang itu. 


Namun, aku pikir jika itu hanya melawan monster bola mata itu, itu akan baik-baik saja. 

Jika itu benar-benar bisa masuk, beberapa pintu di reruntuhan ini pasti sudah dibuka. 

Atau lebih, aku menjelaskan pada diriku sendiri ketika aku tertidur.


Setelah sekian lama, aku akhirnya bisa tidur tanpa khawatir tentang apa pun.



0 comments:

Post a Comment