Kuro no Maou Vol 1 Chapter 2 Bahasa Indonesia


Chapter 2 - Kepasrahan




"……Aku hidup."
Aku bergumam dalam keadaan lemah. Ketika aku terbangun, aku berbaring lagi di lantai yang keras. Segera, ingatanku sebelum aku kehilangan kesadaran kembali ke padaku.
“Guh ……”
Aku merasa ingin muntah tetapi entah bagaimana menahannya.
Dengan kelumpuhanku yang sekarang menghilang, aku menjadi mampu membuat suara erangan seperti ini, dan entah bagaimana, juga bisa menggerakkan tubuhku.
Saat meletakkan tanganku di kepalaku, sensasi keras datang ke jari-jariku. Tanpa ragu, Iblis itu memberiku cincin berjarum saat ini yang benar-benar melekat pada kepalaku.
"Sial ...... ini yang terburuk ...."
Meskipun tidak menyakitkan, menerima perlakuan seperti penyiksaan entah dari mana, siapa pun akan mengutuk sekali atau dua kali. Tetapi, dengan ini kebebasan tubuhku telah kembali. Pertama, aku harus mengkonfirmasi situasiku.
Saat ini aku berada di kamar kosong yang sama tempatku pertama kali disimpan. Tidak ada alas di tengah lagi. Serius, itu tidak lain hanyalah dinding. Bahkan plafonnya juga berwarna putih.
Di depan, ada pintu putih serupa tetapi, aku ragu itu akan dibuka. Serius, tanpa jendela aku mulai merasa tertekan. Hah? Tunggu, jika tidak ada jendela apakah itu berarti aku di ruang bawah tanah?
Nah, jika itu dimaksudkan untuk bertindak sebagai penjara, itu pengaturan yang sah saja.
Pakaianku juga menjadi mirip dengan orang-orang bertopeng yaitu pakaian putih.
Meskipun tidak ada mantel atau topeng, itu cukup sederhana seperti kain jubah. Ngomong-ngomong, aku juga memakai pakaian dalam.
Apakah ini seragam tahanan? Tidak, belum pasti aku di penjara. Tapi tetap saja, tidak peduli bagaimana aku melihatnya aku tidak berpikir aku berada di Jepang lagi.
Orang-orang itu berbicara dalam bahasa asing yang aneh; bahkan pakaian ini aneh. Saat ini bahkan orang-orang di negara berkembang mengenakan pakaian gaya barat. Pakaian buatan tangan telanjang ini jelas tidak biasa.
Tidak, tunggu sebentar, jika orang-orang itu adalah kredo agama sesat yang sangat berbahaya, maka bahasa misterius itu, yang bahkan bisa membuat orang sakit chuunibyou lari, mungkin bahasa asli mereka.  Pakaian ini mungkin juga semacam pakaian cosplay buatan tangan dengan makna mendalam di baliknya.
Jika aku berpikir seperti itu, maka aku tidak perlu berada di negara asing yang jauh. Aku bisa berada di semacam fasilitas keagamaan yang tersembunyi jauh di dalam pegunungan Jepang.
Tapi, kenapa aku harus terseret ke sesuatu seperti ini ……….
Untuk saat ini, fakta bahwa aku masih hidup dan utuh berarti aku tidak akan segera dibunuh. Tunggu, bahkan jika aku tidak mati, apakah aku akan mengalami siksaan seperti memasang cincin di kepalaku itu mulai sekarang? Itu akan menjadi yang terburuk. Jika itu akan menjadi seperti itu, aku mungkin juga menggigit lidahku dan menghadapi kematian yang damai sebagai gantinya. Aku menolak untuk mati dalam situasi di mana aku dibunuh sambil memohon untuk hidupku.
Pokoknya, apakah ini negara asing atau Jepang, aku harus memikirkan cara untuk melarikan diri dari tempat ini. Cara terbaik untuk mengambil jarak sejauh mungkin dari orang-orang berbahaya seperti ini yang dapat dengan tenang meletakkan benda-benda seperti alat penyiksaan ini di kepala seseorang. Atau begitulah yang aku katakan, tetapi untuk sekarang yang bisa aku lakukan adalah memeriksa apakah pintu di depanku terkunci atau tidak.
Ketika aku berdiri dan mengambil langkah ke pintu, dengan suara * gachari, pintu mulai terbuka.
"..."
Pintu otomatis? Itu tidak mungkin. Maka itu berarti seseorang dari sisi lain telah membukanya.
Dan orang yang membuka pintu, seperti yang diharapkan, adalah pria bertopeng yang sama.
「أوه ، كنت مستيقظا بالفعل ، كنت تتوقع من هيئة التنين الأسود قوي」
Seperti biasa aku tidak bisa mengerti apa yang dikatakan pria bertopeng itu dalam bahasa aslinya.  Mendengarnya lagi, itu memang memberikan sedikit perasaan seperti bahasa Inggris tapi ……… Tidak, sebelum itu aku harus memperhatikan gerakan mereka.
Aku waspada, tetapi topeng itu tampaknya lebih mengkhawatirkan apa pun yang ada di belakangnya daripada aku. Sepertinya ada pria bertopeng lain di belakangnya juga. 2 pria bertopeng memasuki ruangan dan aku bergerak ke arah dinding mencoba mengambil jarak dari mereka.
Dan kemudian satu lagi masuk, atau kira-kira begitu, tetapi aku menjadi tidak bisa memalingkan muka. Itu karena dia tidak mengenakan topeng dan menunjukkan wajahnya yang telanjang.
Menyadari bahwa dia bukan orang Jepang dalam satu tatapan, dia adalah orang tua berkulit putih dengan wajah yang dipahat halus. Rambutnya disembunyikan di balik tudungnya, tetapi kemungkinan besar itu benar-benar putih dan matanya biru. Usianya dengan mudah di atas 60. Dan dia juga memiliki janggut putih bangga untuk melengkapi itu.
Mungkinkah orang tua ini adalah pemimpin dari orang-orang bertopeng itu? Tunggu, mereka tidak akan mulai memanggilnya dewa yang hidup atau apa, kan?
Saat aku mengirimkan pandangan ragu, kakek tua (dia membuatku menghadapi kesulitan seperti itu, jadi aku akan memanggilnya kakek tua) menatapku dengan mata mencurigakan.
Pada saat itu, aku diserang oleh rasa sakit kepala hebat.
“Gyaaaaaahhhhh !!!”
Agar kepala mu pecah harus seperti ini, tidak, aku benar-benar berpikir itu akan pecah.
Rasa sakit yang cukup kuat untuk berpikir bahwa kau akan mati, tetapi apa yang sebenarnya membuatku sakit adalah 'kehendak' orang lain yang terus bergema di dalam kepalaku.
Itu menyakitkan —– sakit ——- sakit ——– kematian——
Di dalam kepalaku, pikiran yang berbeda mulai mengamuk dengan sendirinya.
Penyebab rasa sakit itu, tanpa keraguan, pikiran ini, dan aku mengerti bahwa sumbernya adalah pria tua ini di depanku secara intuitif.
Ketika aku jatuh di lantai yang keras, aku melihat ke arah kakek tua dengan mata berkaca-kaca. Dengan tidak marah, tapi murni seolah mengemis dengan cara yang tidak sedap dipandang.
——- bukan-perlawanan ——— penyerahan
Sebelum pingsan, rasa sakitnya berhenti, dan pada saat itu aku sadar bahwa aku tidak bisa melawan kakek tua ini, tidak semua lelaki bertopeng. Atau lebih tepatnya aku terpaksa seperti itu.
--Berdiri
Efek sakit kepala masih tersisa, aku tidak bisa berdiri segera ketika pikiran itu muncul di kepalaku.
--Berdiri
Sekali lagi, sakit kepala perlahan mulai kembali. Aku memaksakan diri dan dengan goyah berdiri. Itu adalah perasaan yang lebih buruk daripada muntah, tetapi itu lebih baik daripada diserang oleh sakit kepala itu lagi.
Dengan napas kasar, aku berdiri dan menghadap kakek tua itu.
「القيود تشغل غرامة」
Kakek tua, mirip dengan pria bertopeng, mengatakan kata-kata yang aku tidak bisa mengerti.
"..."
Aku hanya berdiri di sana tidak dapat memberikan reaksi apa pun.
Pak tua itu bisa membuatku berpikir, tapi itu adalah gambar yang samar-samar yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.
Aku tidak dapat memahami tujuannya.
Tapi kemudian, aku pikir aku tidak akan bisa berkomunikasi dengan mereka dengan lancar bahkan jika kata-kata bisa diucapkan.
--Berjalan
Ketika pikiran itu disampaikan, kakek tua itu berbalik dan mulai berjalan.
Tidak dapat menolak, dengan langkah-langkah mengejutkan, yang bisa aku lakukan adalah mengikuti bagian belakang di mana lambang salib terlukis.
Ketika aku melewati pintu, aku melihat terowongan terus dalam kegelapan. Seolah meramalkan hal itu dibandingkan dengan neraka yang ada di masa depanku, mungkin jauh lebih baik untuk bunuh diri saja sekarang.

0 comments:

Post a Comment