Yasei no Last Boss ga Arawareta! Chapter 2 Bahasa Indonesia


Chapter 2 - Bos Terakhir Yang Liar Naik Ke Langit


Penguasa bersayap hitam, Ruphas Mafahl.

200 tahun yang lalu, pada tahun 2800 dari kalender Midgard, makhluk Agung yang mengenakan penampilan seorang gadis muda yang cantik membedakan dirinya.
Dengan ayunan lengannya, dia bisa memotong leher naga seukuran gunung. Dengan beberapa saat, dia bisa melintasi jarak seribu mil.
Keangkuhan dan kekejaman yang tak tertandingi. Tidak peduli siapa yang bangkit melawannya, dia menghancurkan mereka tanpa ampun.

Yang lemah nyaris tidak memiliki kekuatan untuk berdiri di hadapannya. Yang kuat terkoyak-koyak seperti secarik kertas tipis dan dibuang di pinggir jalan. Sebagai satu-satunya orang yang dihindari Raja Iblis, banyak cendekiawan bersikeras bahwa jika dia terus memegang kendali dunia, Raja Iblis sudah akan berangkat dari dunia yang hidup.

Dengan kuat, kuat, dia maju ke depan.
Dan kekuatan itu melahirkan penyatuan seluruh dunia.
Namun, kekuatan yang luar biasa melahirkan rasa takut.
Itu adalah era di mana orang-orang tidak selemah mereka sekarang. Pada saat masih mungkin untuk menentang Ruphas, sekelompok pahlawan mengumpulkan keberanian mereka dan berdiri menentang. Orang-orang mulai bangkit sebagai oposisi terhadap penguasa tertinggi.

Aku berani mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya sejak awal sejarah bahwa umat manusia telah bersatu. Bahkan sebagai diktator yang mereka lawan, hanya dia yang mampu mencapai prestasi sebesar ini.

Diikat bersama oleh ikatan baja, para pahlawan menembus pertahanan Overlord.
Setelah menghabisi 12 jenderal di bawah komandonya, mereka akhirnya bisa menyeret Ruphas ke medan perang.

Pertempuran berlangsung selama satu hari dan satu malam.
Tekanan luar biasa yang diberikan Ruphas memaksa yang lemah berlutut, menghancurkan kehendak 7 juta dari 8 juta prajurit yang berdiri untuk menghadapinya.
Memotong, menusuk, dan menghancurkan. Ruphas bertempur di perbatasan antara hidup dan mati sambil mengambil banyak pahlawan sekaligus. Dengan luka dan luka bakar menutupi tubuhnya, dia akhirnya mendaratkan pukulan fatal terhadap pasukan para pahlawan.

Namun, para pahlawan berdiri kembali.
Dan menyimpan kekuatan harapan, mereka mengarahkan pandangan mereka pada kemenangan lagi.

Yang terjadi selanjutnya adalah serangan habis-habisan dari para pahlawan.
Bahkan Ruphas Mafahl tidak akan bisa keluar dari kesulitan ini tanpa terluka.
Namun meski begitu, dia tersenyum. Dan dengan senyum yang menyenangkan menyebar di wajahnya, dia berteriak.

"Indah! Luar biasa, pahlawanku! Kalian telah melakukannya dengan baik untuk melampaui kemampuanku! Aku mengungkapkan rasa hormatku yang terdalam atas keberanian kalian yang teguh dan kekuatan yang luar biasa! Namun, kalian tidak boleh melupakan kegelapan yang masih tersisa di dunia ini. Party ini mungkin memiliki peluang melawan Raja Iblis itu, tetapi jika kalian kalah dalam pertempuran itu, dunia akan dilanda kegelapan yang lebih dalam daripada sekarang. Apakah masa depanmu memiliki harapan atau kemalangan, aku akan memastikan dengan mataku sendiri dari kedalaman neraka yang paling gelap! Kuhahahahaha ... haaahahahahahaha! "

Dengan demikian, era pemerintahan Ruphas Mafahl berakhir. Penguasa yang sudah digulingkan kemudian disegel ke dalam dimensi yang terpisah, tidak pernah menginjakkan kaki di dunia ini lagi.
Seharusnya.

Lalu bagaimana tepatnya aku menjelaskan hal ini? Bagaimana aku bisa menjelaskan gadis bersayap hitam berdiri tepat di depan mata mereka?

“Jadi, berapa lama kau akan membuatku menunggu? Kau — kau tidak menjelaskan situasi saat ini kepadaku, bukan?

Sosok menyedihkan dari penasihat raja duduk menghadap Ruphas di aula kerajaan. Sebagai elf muda yang menyerah pada tekanan yang sangat kuat yang dikeluarkan oleh Penguasa Tertinggi selama pertempuran yang terjadi 200 tahun yang lalu, penasihat itu merenungkan dirinya sendiri.

Ketika mencoba memanggil seorang pahlawan, apakah hukuman dewa turun sebagai gantinya?
Ah, tapi Dewi permulaan Alovenas yang penuh kebajikan tidak akan pernah ...

Menghidupkan kembali Overlord dalam upaya untuk memanggil para pahlawan juga agak ...

Tanpa mempedulikan tekanan mental penasihat itu, Ruphas menyilangkan lengan dan pikirannya.

Sayap-sayap ini akan menjadi gangguan nyata ketika mencoba untuk duduk.

〜〜〜〜〜〜

Butuh beberapa menit untuk berhasil mendorong pria bertelinga panjang yang tampan itu untuk mulai berbicara.

Pada interval tertentu, dia akan dengan cepat melirikku dan kemudian segera mengalihkan matanya dan gemetar ketakutan. Entah bagaimana, sedikit demi sedikit, dia mengkonfirmasi persetujuanku dan akhirnya memutuskan untuk berbicara. Aku telah merangkum isinya menjadi tiga poin utama ini.

Setelah rentang dua ratus tahun, Raja Iblis tetap tak terkalahkan.
Ah, aku tahu! Mari kita panggil pahlawan menggunakan sistem gerbang-X.
Entah bagaimana, bos terakhir muncul alih-alih pahlawan ... ← kita di sini.

... Sangat singkat. Untuk ini butuh sepuluh menit untuk menjelaskan ... apakah aku benar-benar menakutkan? Aku mendapat sedikit kesan bahwa ini ada di dalam permainan. Di sisi lain, aku bertanya-tanya berapa banyak Midgard telah berubah selama 200 tahun. Aku sebenarnya merasa sedikit bersemangat tentang kesulitan ini. Aku memiliki kepribadian yang optimis, jadi selama aku dapat menikmati diriku sendiri, kemunduran kecil tidak akan menggangguku sama sekali. Aku dapat berjalan di dunia luar biasa dari X-gate online dalam tubuh karakter yang aku curahkan ke dalam pembuatan. Bagi pecandu game online, ini sudah merupakan bentuk hadiah tertinggi.

Ah, satu hal. Nama "X-gate online" berasal dari sihir X-gate, yang memainkan peran utama dalam alur cerita game asli. Kembali ke sebelum permainan dibuat menjadi MMO, protagonis adalah seorang siswa sekolah menengah. Siswa dipanggil melalui gerbang-X, dan sampai dia mampu mengalahkan Raja Iblis, dia harus tetap menjadi dunia itu. Nah, sebagai MMO, satu-satunya hal yang tersisa dari latar belakang ini adalah nama dan keberadaan sihir.

Kalau dipikir-pikir, bukankah pahlawan muncul sekitar tahun 3000 dari kalender Midgard? Bukan begitu sekarang? Aku tidak tahu apakah ada pahlawan dari dunia yang berbeda akan muncul, tetapi jika aku pernah mendapatkan kesempatan untuk bertemu mereka, aku pasti akan mencoba untuk mendapatkan tanda tangan mereka ... ya.

Pada catatan itu, aku mungkin harus mempertimbangkan tindakanku selanjutnya.
Penasihat elf dan raja telah bergetar di sudut itu untuk beberapa waktu sekarang.
Pertama-tama, aku harus menunjukkan ketidaknyamananku dengan pergi sesegera mungkin.

"…Aku mengerti. Aku mengerti sekarang. Jadi, Raja Iblis masih kuat. Bukankah dia orang yang ulet? ”

Karena itu terutama salahku dia berubah dari menjadi Raja Iblis dipanggil Raja Iblis (wkwkwk), aku agak lega karena kesehatannya masih baik. Kemudian, ketika mereka mencoba memanggil seorang pahlawan, aku keluar dari gacha sebagai gantinya. Jadi bagaimana aku mengatakan ini ... maaf, aku kira? Aku mungkin baru saja menghancurkan debut pahlawan ke dalam cerita.

“Ah, jangan khawatir. Pada titik waktu ini, aku tidak lagi berniat untuk mengambil tindakan drastis terhadap dunia ini. Tubuh yang sudah merasakan kekalahan adalah tubuh yang berhenti bermimpi ... sudah terlambat bagiku untuk mencoba mencapai sesuatu. ”

"Bi — Bisakah kita mempercayai kata-kata itu?"

"Pastinya. Meskipun aku dikalahkan, pertempuran dengan skala seperti itu membuatku puas. Sementara aku agak tidak puas bahwa individu yang menggulingkanku tidak mampu mengalahkan Raja Iblis ... yah, tidak apa-apa. Lebih penting lagi, aku ingin melakukan perjalanan di dunia ini dan mengaguminya dari jauh."

Aku akan meninggalkan urusan dengan Raja Iblis untuk para pahlawan untuk saat ini.
Alih-alih melakukan beberapa upaya campur tangan, aku lebih suka menjelajahi dunia Midgard. Aku ingin melakukan perjalanan dengan dua kakiku sendiri dan melihatnya dengan kedua mataku sendiri. Dalam semua kejujuran, itu mengambil semua kemauanku hanya untuk menahan diri dari lepas landas dalam kegembiraan.

"Seorang raja tanpa pengikut dan takhta yang ditinggalkan. Bersikeras monarki sekarang akan lucu, bukan? Sang Overlord Ruphas tidak ada lagi di dunia ini. Aku sedikit lebih dari seorang gadis dengan mimpi yang hancur. "

Aku tidak merasa ingin menyebut diriku Penguasa Tertinggi di dunia ini juga.
Itulah jalan langsung untuk mendapatkan poster buronan. Aku hanya ingin menjalani gaya hidup tanpa beban, menikmati hidup semaksimal mungkin di sini. Dan aku akan merenungkan bagaimana cara kembali ke duniaku sementara aku berada di sana.

“Karena itu, kamu tidak perlu panik. Lupakan saja aku dan terus panggil para pahlawan atau sesuatu. ”

Aku akan mengalami gangguan mental jika aku tetap di sini lebih lama.
Aku berdiri dari kursiku dan membuka jendela di dekat situ.
Sungguh mengherankan bagaimana aku tahu cara menggerakkan sayap yang baru saja kuterima.
Tetapi entah bagaimana, tubuhku memahami dasar-dasar penerbangan.
Dari perspektif ilmiah, sepasang sayap tidak dapat menopang bobot tubuh manusia di udara. Namun, naluriku telah membuatkanku lampu hijau.

"Kalau begitu, aku akan pergi. Jika takdir menghendakinya, aku yakin kita akan bertemu lagi. ”

"Tu — tunggu!"

Mengabaikan suara yang memanggilku, aku mengalahkan sayapku.
Dan dengan dorongan kakiku, bentuk yang luar biasa aku naik ke langit.
Dalam sekejap mata, aku berpisah dari tanah dan kastil menyusut menjadi seukuran sebutir pasir.

Wow…
Terbang ... Aku terbang!
Melintasi langit dan menembus Awan!

Aku bertanya-tanya bagaimana aku bisa mengungkapkan perasaan ini dengan kata-kata.
Kebebasan — tepatnya, itu adalah kebebasan.
Kesenangan karena melepaskan belenggu gravitasi.
Kaki tidak menyentuh tanah, aku melarikan diri ke dunia tanpa batas di atas awan.
Berputar, melonjak, dan meluncur — aku terbang ke keinginan hatiku!

"Fu, fufu …… hahahahaha!"

Dari atas awan, aku menukik dengan berbahaya ke tanah. Dan tepat sebelum bersentuhan, aku naik kembali ke langit, di mana kau bisa melihat tanah membentang tanpa batas ke cakrawala. Di sini, sekarang, langit yang luas ini milikku dan hanya aku. Tidak ada kerumunan atau lalu lintas yang menghalangi. Aku bisa pergi ke mana saja secara manusiawi.

"Fufu ... rasanya enak terbang di langit seperti ini. Nah, kemana kita harus pergi dulu? ”

Dengan begitu banyak pilihan, aku dilanda keragu-raguan. Pertama, negara ini bukan pilihan. Jika penasihat elf atau raja memerintahkan warganya untuk menangkapku saat aku melihatnya, itu akan sangat menyebalkan. Bagaimanapun juga, aku ingin melakukan perjalanan dunia ini dengan santai.

“... hm? Tunggu, bukankah itu ... Begitu, jadi masih tetap ada. ”

Bermasalah, "itu" naik ke bidang penglihatanku.
Itu adalah menara hitam obsidian yang menembus langit.
Seolah menantang langit, bangunan itu berdiri dengan berani melawan luasnya langit. Tidak mungkin aku akan melupakan penampilannya yang berani.
Bagaimanapun juga, itu adalah lambang pengaruh kami yang kami bangun bersama.

Pencakar langit "Mafahl".
Ya ... tidak, pangkalan yang kami bangun bersama.

"Kurasa tujuan pertama sudah ditentukan, ya?"

Aku mengarahkan kembali jalur penerbanganku, mengepakkan sayapku.
Memperkirakan jarak ke menara itu sulit karena terlihat dari hampir di mana saja di peta. Itu mungkin jarak yang cukup jauh untuk diliput, tetapi dengan kemampuanku saat ini, itu tidak menimbulkan masalah. Lagipula aku punya sayap yang mampu membawaku ke surga.

"Hup!"

Aku terbang menuju menara dengan sekuat tenaga, mencapai kecepatan yang melebihi laju peluru. Lanskap kabur dengan kecepatan luar biasa dan angin menekan pipiku. Dengan penglihatan yang sempurna, aku melihat burung-burung di jalan, tetapi dengan perputaran tubuhku, mereka dengan mudah dihindari.

Ah, ini sangat memuaskan.
Hatiku terasa ringan dan tanpa beban.
Aku tidak pernah tahu sesuatu yang sederhana seperti terbang akan dapat membawa kebebasan dan kepuasan seperti itu!

Namun, semuanya akhirnya berakhir.
Hanya beberapa menit setelah terbang, aku tiba-tiba berhenti. Udara bergetar, dan angin kencang menemani kedatanganku.

Kali ini, aku naik.
Jauh di atas awan, aku menatap puncak menara, tempat hanya beberapa orang terpilih yang bisa mencapainya. Menurut mitos, ketika Icarus terlalu dekat dengan matahari, sayap lilinnya larut dan dia jatuh ke kematiannya. Tapi kualitas sayapku tidak bisa dibandingkan dengan lilin sederhana. Sinar matahari saja tidak akan cukup untuk merusak mereka. Beribu-ribu meter di atas tanah, aku berjalan ke satu-satunya pintu masuk.

Ada dua cara memasuki gedung. Yang pertama adalah masuk dari ketinggian. Yang kedua adalah membuka gerbang dari dalam. Untuk pertama kalinya, aku menyadari betapa tidak praktisnya hal ini.

Sambil mengingat ingatan ini, aku melangkah ke menara dan menuju ke ruangan yang disediakan untuk ketua guild.




0 comments:

Post a Comment