Kuro no Maou Vol 1 Chapter 1 Bahasa Indonesia



Chapter 1 - Terbangun





Tiba-tiba, ketika aku terbangun, bagian dalam ruangan itu gelap.
Apa, masih malam di luar?
Bukannya aku mengalami mimpi buruk atau semacamnya. Bagaimanapun, jika ini masih malam maka aku harus tidur lagi, besok sekolah. Ketika aku memikirkan itu, aku merasakan ketidaknyamanan di tubuhku.
Entah bagaimana, tubuhku sangat menyakitkan.
Tidak, tempat tidur yang aku tiduri terlalu sulit karena aku merasa sakit di mana-mana.
Tidak mungkin aku tidur di sini. Apa yang salah dengan ku? Apakah aku tidur dalam posisi yang aneh dan jatuh dari tempat tidur atau sesuatu? Sesuatu seperti itu belum terjadi padaku sejak aku lahir ...... ..
Ngomong-ngomong, ketika aku berpikir untuk kembali ke tempat tidur, tubuhku - tidak bergerak.
Aku menyadari bahwa aku sangat lumpuh sehingga tidak satu jari pun dapat digerakkan. Apakah ini yang disebut lumpuh tidur? Ini adalah pengalaman pertama ku, tetapi aku akan senang jika ini terjadi ketika aku setidaknya berbaring di tempat tidur karena walaupun aku tidak bisa menggerakkan tubuhku, sensasi lantai yang keras menjalar dengan sempurna. Karena aku bingung apa yang harus aku lakukan sekarang, mataku akhirnya disesuaikan dengan kegelapan dan lingkungan menjadi lebih jelas.
......... Di mana ini?
Di sana, akhirnya aku perhatikan, bahwa aku tidak tidur di kamarku. Masih dalam keadaan lumpuh, leher ku tidak bergerak tetapi mataku bisa, jadi aku mengamati sekelilingku.
Itu adalah ruangan yang benar-benar kosong. Aku mungkin berbaring di tengah ruangan dan selain aku tidak ada yang ada yang di dalam, ruangan ini luasnga sekitar 6 tikar tatami.
Dalam pandanganku, tidak ada satu pintu pun. Sebuah pikiran menakutkan melintas di benakku, bahwa mungkin aku terjebak di sebuah ruangan tanpa satu celah.
Apa ini? Serius, di mana ini? Kenapa aku dalam situasi seperti ini?
Mimpi buruk; adalah apa yang ingin aku pikirkan tetapi kesadaranku terlalu jernih dan meskipun aku tidak bisa bergerak, sensasi tubuhku jelas ada. Aku tidak dapat meragukan bahwa ini tidak nyata.
Itu, itu benar alu pikir aku mulai mengingat beberapa hal - aku tidak tidur di kamarku, aku di sekolah. Benar, aku berada di ruang klub setelah sekolah. Aku adalah anggota klub sastra yang tidak cocok dengan orang sepertiku yang memiliki tubuh besar dan mata yang tajam. Di dalam ruang klub yang nyaris penuh sesak itu, aku dengan bersemangat memikirkan untuk menulis novel ringan jenis chuuni kesukaanku, bukan itu tidak benar, pada waktu itu aku sendirian dengan Shirasaki-san dalam suasana yang canggung.
Selama itu, entah dari mana aku sakit kepala ......... dan pingsan, kurasa.
Entah bagaimana, kenangan saat aku sakit kepala dan jatuh dari kursiku samar-samar kembali ke padaku. Dengan reaksi berlebihan seperti itu, aku membuat Shirasaki-san tidak perlu khawatir. Juga, apakah keluarga ku sudah diberi tahu tentang hal ini?
Mengesampingkan hal itu, aku pingsan di ruang klub jadi apakah ini rumah sakit? Tidak, rumah sakit tidak akan pernah membaringkan pasien di atas alas yang begitu keras; bahkan area rumah sakit tidak memperlakukan mu seperti itu. Mungkin mereka mengira aku mati dan dikirim ke kamar mayat? Bahkan mayat diletakkan di atas tikar yang tepat, atau lebih tepatnya, pikiranku melompat terlalu jauh. Tidak mungkin hal seperti itu akan terjadi.
Tidak, tapi situasi 'tidak mungkin' itu persis seperti apa aku saat ini. Cerita seperti apa di balik alasan mengapa aku dibaringkan di tempat seperti itu? Mungkinkah aku diculik? Jelas, aku memiliki keluarga normal yang dapat kau temukan di mana saja. Ayahku adalah pegawai negeri dan ibu adalah ibu rumah tangga. Sesuatu seperti aku adalah putra dari keluarga bangsawan yang kaya, atau pangeran dari suatu negara atau beberapa kondisi kelahiran luar biasa lainnya tidak ada. Satu-satunya hal yang luar biasa mungkin adalah penampilan orang tuaku.
Tapi, sesuatu seperti campur aduk - pikiranku yang lebih jauh tidak teratur tiba-tiba terganggu.
Uooh, terlalu cerah !!
Tiba-tiba, ruangan itu dipenuhi cahaya.
Karena perubahan instan dari gelap ke terang, mataku sementara berhenti bekerja. Tapi, setelah beberapa detik aku terbiasa dengan cahaya, tetapi perubahan di ruangan itu tidak hanya terbatas pada itu.
Aku merasakan kehadiran manusia lain.
Bukan sesuatu yang kabur, tetapi suara sepatu bot yang jelas bergema di lantai yang keras. Fakta bahwa seseorang datang menghilangkan fakta bahwa aku tidak dikunci di ruang kedap udara. Tapi kelegaan itu juga langsung meledak.
Orang yang datang ke pandangan saya, penampilannya terlalu luar biasa.
Dibalut sesuatu seperti mantel putih dan kepalanya juga ditutupi dengan tudung. Itu akan baik-baik saja jika hanya itu.
Dia memakai topeng putih. Hanya dengan melihatnya, tingkat kewaspadaan ku langsung melonjak ke MAX. Bukan gasmask, tetapi jenis yang dipakai dalam opera, sederhana namun seluruh permukaan ditutupi dengan desain abnormal.
Apa apaan? Orang-orang ini pasti berbahaya!
Orang-orang yang dalam pandangan ku adalah 3, semuanya mengenakan pakaian yang sama.
Apakah orang-orang ini menjalankan semacam agama aneh atau semacamnya? Namun, aku masih berbaring lumpuh dan aku tidak bisa melakukan apa-apa selain melihat sekeliling dengan gelisah tidak mampu menggerakkan satu jari pun, dan bahkan tidak dapat membuat suara erangan.
Aku bisa merasakan keringat dingin mengalir di pipiku. Aku tidak benar-benar mengerti tapi aku jelas dalam situasi yang sangat putus asa saat ini.
「مهلا ، أن استيقظ」
Tiba-tiba, salah satu pria bertopeng mengatakan sesuatu.
「لا تقلق ، أنا على أي حال مواصلة العمل」
Untuk itu, yang lain menjawab.
Meskipun aku sudah putus asa, aku semakin terdorong ke dalam keputusasaan. Itu karena aku tidak mengerti sepatah kata pun dari apa yang orang-orang bertopeng bicarakan.
Paling tidak, itu bukan bahasa Inggris atau Cina atau bahasa asing lainnya yang mungkin aku kenal.
[KuroAkaNote: Kebanyakan bahasa yang populer di jepang cuman bahasa cina, Jerman, inggris]
Meskipun, aku, yang hampir tidak mendapatkan nilai rata-rata dalam bahasa Inggris mungkin tidak dapat memahaminya juga. Setidaknya itu bukan bahasa Inggris, itu sudah pasti. Sepenuhnya mengabaikan ku yang benar-benar panik dan kacau, para pria bertopeng melanjutkan pembicaraan mereka.
Percakapan itu tiba-tiba, atau begitulah pikirku, ketika salah satu pria bertopeng mengeluarkan cincin putih. Itu tampak seperti lampu neon dalam bentuk cincin, tapi bukan itu. Tapi sekali lagi, cincin khusus apa itu tanpa ornamen bukanlah sesuatu yang kuketahui. Alat yang belum pernah aku lihat sebelumnya. Ketika aku bertanya-tanya apa yang akan mereka lakukan dengan itu, tiba-tiba dari dalam cincin, jarum tipis keluar.
Total 7 jarum keluar. Dengan suara * kashun * aku pasti melihat mereka keluar. Aku pikir mereka cantik tetapi pada saat yang sama aku juga memiliki firasat buruk.
Mirip dengan bagaimana itu keluar, mereka kembali dalam sekejap dan cincin itu kembali normal. Dan kemudian pria bertopeng yang memegang cincin membawanya ke kepalaku-
O, Oi, Oi, tunggu, tunggu sebentar, jangan membawa sesuatu yang berbahaya seperti itu, di mana jarum terbang keluar, menuju kepalaku !!!
Tidak dapat menggerakkan tubuhku, atau menghasilkan suara apa pun, selain menggerakkan mataku dengan gelisah dan berkeringat dari seluruh tubuh, aku tidak dapat memberikan reaksi apa pun.
Pria bertopeng, tanpa ragu-ragu, dengan tangan terlatih, menempelkan cincin itu ke kepalaku.
Hentikan itu, serius hentikan itu!
Jika jarum keluar sekarang, apa yang akan terjadi pada kepalaku?
Dengan panjang itu, mereka pasti menusuk otakku, dan ada 7 dari mereka!
Aku akan mati, aku pasti akan mati.
Rasa takut akan kematian langsung datang kepadaku, tetapi, aku tidak punya cara untuk melakukan perlawanan. Bahkan menangis dan berteriak sambil menggigil dengan cara yang tidak sedap dipandang tidak diizinkan untukku.
Hanya dalam beberapa detik, cincin itu terpasang di kepalaku.
Berhenti, tolong hentikan-
Tidak dapat berbicara, tanpa ampun, dari kepalaku, terdengar suara * kashun *.
Dan pada akhirnya, aku kehilangan kesadaran.



0 comments:

Post a Comment