Hazure Waku no【Joutai Ijou Sukiru】Vol 1 Chapter 9 Bahasa Indonesia


Chapter 9 - Seperti yang Diharapkan





Sang dewi menggosok rambutnya dengan lembut.

[Dan aku pikir itu karena kau E-Rank, statusmu terlalu rendah ... Bahkan jika levelmu naik, kau tidak akan dapat mengharapkan pertumbuhan ke angkamu tanpa harapan. Jika kau tidak pandai, maka tingkat pertumbuhan mungkin bahkan kurang dari rata-rata orang.]

Pahlawan? 
Apa itu pahlawan? 
Aku dipanggil tanpa izin, 
Menjadi pahlawan tanpa izin,

Lalu membuangku tanpa izin?

[M-Meski begitu !? Terlalu banyak untuk tiba-tiba dibuang–] 

[Tsk ~]

Yang mengganggu kata-kataku adalah bunyi decakan lidah yang keras.

[Kau adalah pria yang tidak sedap dipandang.]

Yang mendecak lidahnya adalah Kirihara.

[Jangan buang waktu berharga dalam hidupku. Kesedihan yang bagus ... Meskipun aku biasanya menanganinya dengan hati-hati.]

Kirihara menghela nafas kesal.

[Maksudku, itu sudah cukup ... Selesaikan saja ini. Semua orang menunggu ini berakhir. Terutama, para gadis terlihat lelah. Itu terlihat menyedihkan.]

Salah satu dari gadis-gadis itu menjadi cerah.

[Ki, Kirihara-kun–]

Gadis lain mengikuti.

[Astaga! Kau benar-benar baik!] 

[Benar!] 

[Maksudku, aku tidak bisa membaca suasana terlalu banyak, tapi Kirihara-kun terlalu peduli!] 

[Sebaliknya, kau Mimori! Apa masalahmu!? Baca mood-nya, ya !?] 

[Dia udaranya sendiri, jadi dia tidak bisa membaca suasanamya atau apapun.] 

[Pukuku ~! Sekarang setelah kau mengatakannya, kau benar! Itu lucu ~!] 

[Hentikan pertengkaran sepelemu!] 

[Cepat akhiri saja!] 

[Aku sudah lelah!] 

[Mengganggu! Sudah menyerahlah!]

Anak-anak mulai ribut. 
Oyamada menyeringai. 
Saat itu, seorang anak laki-laki berjalan.

Yasu Tomohiro.

Wajahnya menunjukkan simpati. 
Ketika dia datang kepadaku, Yasu meletakkan tangannya di pundakku.

[Apakah kau baik-baik saja, Mimori?]

[Ya, Yasu–] 

[Hah ~?]

Tiba-tiba, wajah Yasu terlihat seperti terluka.

[Oi Oi Mimori, apa kau yakin baik-baik saja? Apa yang sedang kau bicarakan? Demi Tuhan, tenangkan dirimu!] 

[Eh? Apakah kau-]

[Yasu– apakah itu? Kau hanya E-Rank rendahan, kau harus menghormati A-Rank ini.]

Simpati di wajah Yasu menghilang. 
Ekspresi yang muncul sebagai gantinya. 
Itu adalah,

Rasa superioritas yang luar biasa.

^

Kapan itu?

Pada hari itu, aku kebetulan menyaksikan Yasu dihancurkan oleh Oyamada. 
Oyamada meludahi Yasu dan baru saja akan pergi.

Yasu tertutupi tanah.

Aku pikir, itu terlalu banyak. 
Itu sebabnya aku berani dan berbicara kepada Yasu.

[Dengan pengecualian Zakurogi, kau harus berkonsultasi dengan guru atau seseorang yang lebih baik dari itu.] 

[………….] 

[Aku juga akan pergi denganmu. Seperti yang diharapkan, Oyamada sudah berlebihan. Oyamada menakutkan, tapi aku juga jengkel dengan kekacauan ini.]

Seperti biasa, mungkin buruk membalas dendam pada Oyamada tanpa mengetahui kesalahannya. 
Namun, kami tidak mengharapkan tindakan Oyamada. 
Aku mengulurkan tanganku ke Yasu. 
Aku ingin membantunya berdiri.

[Mari kita membuat keputusan bersama, Yasu.]

Namun, Yasu-

[Kenapa kau!?]

Tiba-tiba, Dia marah dan melepaskan tanganku.

[Kau tidak menatapku, Mimori!]

Yasu mengamuk.

[..... Eh?]

Aku bingung.

[Jangan bilang, kau pikir kau lebih baik dariku !? Jangan meremehkanku! Setidaknya aku lebih baik darimu!]

Pada saat ini, Yasu memberitahuku hal itu.

Aku hanya udara. 
Mob. 
Dari atas. 
Ke bawah. 
Aku pikir tidak mungkin. 
Tapi ternyata tidak. 
Karena tidak ada yang berubah apakah kau ada di sana atau tidak.

Diabaikan. 
Berada di balik tirai.

Tapi, Yasu berbeda. 
Dia adalah pria yang sangat memikirkan siapa yang ada di atas dan bawah.

[Kau bukan apa-apa! Kau tidak di atas sana! Karena itu jangan berani-beraninya bersimpati padaku tanpa izin! Kau menyebalkan, Mimori! Mati! Pergi!]

Mulai saat ini, aku mungkin menjadi sedikit sadar.

Dari urutan peringkat.

v

Yasu mendekatkan wajahnya.

[Seperti yang diharapkan.]

Ada nada tersembunyi di suara Yasu.

[Aku tahu itu, bukan? Aku pikir itu akan berbalik suatu hari nanti. Para idiot di kelas ini, pada saat aku keluar dari universitas top, mendapatkan pekerjaan di perusahaan terkemuka dan hidupku berada di jalan menuju kesuksesan, aku yakin setidaknya lebih dari setengah dari mereka harus diberi peringkat di bawahku ~ Karena mereka idiot yang hanya bisa hidup saat ini, kau tahu?]

Seperti orang lain. 
Tidak. 
Apakah ini Yasu Tomohiro yang asli?

[Kau menyebalkan, Mimori! Mati! Pergi!]

Wujud itu yang hanya pernah aku lihat sekali di masa lalu. 
Apakah itu benar "Yasu Tomohiro"?

[Oyamada seperti yang diharapkan, tapi Kirihara juga tidak bagus. Terlalu banyak nada. Terlalu banyak percaya diri. Seperti itulah orang-orang baik, tetapi aku hanya ingin kau menderita sebanyak mungkin ~ Ya, ada baiknya ada Ayaka, Hijiri dan Itsuki. Sisanya adalah sampah. Peringkat mereka terlalu rendah.]

Cara dia memanggil Sogou dan saudara Takao telah berubah. 
Sebelum,

"Sogou-san" 

"Kakak Takao-san" 

"Adik Takao-san"

(TLN: BTW, Mereka bersaudari, merujuk 2 orang bukan 3 orang & Takao itu marga mereka.) 

Dengan takut-takut, ia memanggil mereka begitu.

[Ah ~ Aku merasa jauh lebih baik ~]

Yasu memunggungiku dan mengibaskan tangannya.

[Kalau begitu, hiduplah dengan yang tersulit dalam waktu singkat yang akan kau jalani, Disposal Hero-kun.] (TLN: Pahlawan yang Terbuang) 

Aku terdiam.

Benarkah. 
Aku ingin menyampaikan kepada mereka tentang sukacita yang meluap dari Yasu sekarang. 
Tapi, aku tidak bisa menceritakannya kepada teman sekelasku yang lain.

Namun, Mimori Touka akan tetap mati. 
Keberadaan itu akan segera menghilang dari tempat ini. 

Tidak ada masalah bahkan jika ada yang mengaku pada pahlawan E-Rank yang akan segera dibuang.

Tidak ada gunanya bahkan jika aku melolong di sini. 

Tidak ada gunanya mengatakan apa-apa. 
Itu hanya akan ditertawakan sebagai lolongan dari yang kalah. 

Aku sudah terbiasa. 
Sebagai jalan keluar bagi harga dirinya yang rendah.

[Apa yang kau katakan, Yasu ~?]

Oyamada mendengarkan sambil menatapku, seringai di wajahnya.

[Itu tidak baik ... Aku pergi untuk mendengarkan kata-kata terakhirnya dengan setidaknya simpatiku, tetapi bahwa Mimori Touka adalah seorang idiot yang tidak dapat aku selamatkan lagi ... Bahkan jika ia memiliki telinga, ia tidak akan mendengarkanku.]

Yasu mengatur kebohongannya dengan tenang.

[——–]

Bangsat. 
Apa apaan. 
Apa yang sedang terjadi? 
Apa yang telah aku lakukan?

Keterlaluan. 
Konyol.

[…………………………….]

Banyak emosi berkumpul dalam diriku.

Sang dewi mengulurkan tangannya ke lingkaran sihir.

[Baiklah kalau begitu, mari kita mulai ritualnya.]


1 comments