Hazure Waku no【Joutai Ijou Sukiru】Vol 1 Chapter 10 Bahasa Indonesia


Chapter 10 - Item Unik Pahlawan Rank-E





Lingkaran sihir mulai bersinar.

Tidak baik. 
Mungkin tidak ada cara untuk bertahan hidup. 
Aku tidak berpikir kalau dewi yang kejam akan membantuku keluar dari situasi ini.

Para prajurit yang mengelilingi lingkaran sihir mengatur busur mereka. 
Para lelaki berjubah mengulurkan tangan mereka. 
Untukku.

[Jika kau mencoba keluar dari lingkaran sihir, kau akan mati, oke?]

Sang dewi memperingatkan sambil tersenyum. 
Tidak ada tanda bahwa teman sekelasku akan membantku. 

Tidak ada yang akan menentangnya. 
Mungkin ada rasa takut terhadap dewi dan prajurit juga. 

Kirihara yang memiliki peringkat tertinggi, terlihat berniat mengusirku. 
Tapi, lebih dari itu–

Tidak ada orang yang mempertaruhkan dirinya sendiri hanya untuk gerombolan udara. (TLN: Dia menyebut dirinya sendiri sbgai udara seperti tidak ada) 

Seharusnya tidak ada. 
Bahkan jika udara menghilang, tidak ada yang berubah. 
Kisah Para Pahlawan Terpilih. 
Mimori Touka tidak harus ada di dalamnya. 
Keberadaan yang tidak perlu.

Plunk ~

[Eh?]

Sang dewi melemparkan sesuatu ke kakiku.

[Tas kulit……?] 

[Ini item unik dari seorang pahlawan.]

Barang unik. 
Ini seperti alat sihir khusus.

[Saat kau dipanggil, seorang pahlawan diberikan item khusus. Dan tas kulit kecil itu adalah barang unikmu.]

Mereka semua membungkuk untuk melihat tas kulit itu.

[Barang unikku...]

Semua orang di 2-C membuat fuzz. 
Setiap orang memiliki wajah yang sepertinya ingin mereka tanyakan, “Dia memiliki hal seperti itu?” 
Sang dewi pergi ke depan dan memberikan penjelasan.

[Tidak masalah. Itu dikumpulkan saat kau masih tidur, dan disimpan dengan hati-hati di ruangan yang terpisah. Kami akan memberikannya kepada kalian masing-masing nanti. Lebih efektif menggunakannya secara langsung.]

Aku perhatikan. 
Dewi dan anak buahnya melakukan hal-hal buruk dengan santai.

Jika kau memiliki item unik yang kuat di tangan pahlawan tepat setelah pemanggilan.

Jika kau mengamuk, kau dapat menyebabkan masalah. 
Jadi mereka mengumpulkan barang-barang unik sebelum kami bangun.

Sang dewi tersenyum.

[Poin bahwa item unik yang kuat diberikan pada saat pemanggilan adalah salah satu alasan mengapa pemanggilan pahlawan dihargai. Baiklah kalau begitu-]

Sang dewi memandangi tas kulit.

[Aku mencoba menyuntikkan sihir ke dalamnya, tapi sepertinya item unikmu hanya memancarkan cahaya.] 

[Cahaya?] 

[Intinya adalah cahaya. Aku pikir bagian dalam reruntuhan akan gelap, jadi aku yakin kau bisa menjadikannya cahaya yang layak. Juga, karena ada sepotong perhiasan di dalam ... Jika kau dapat dengan aman pergi ke permukaan, kau bisa menjualnya untuk sementara waktu. Itu luar biasa!]

Sang dewi membentangkan tangannya dan melihat kembali pada orang-orang 2-C di belakangnya.

[Semuanya, apakah kalian sudah melihatnya? Kemurahan yang aku berikan kepada Touka Mimori sekarang ... Ya, harus ada kesempatan untuk hidup bahkan di tingkat mana pun. Sang dewi memberikan belas kasihan ... bahkan jika kau sangat lemah! Bahkan untuk dibuang, Pahlawan E-Rank!]

Daya tarik apa itu ..? 
Sang dewi menoleh kepadaku lagi.

[Tapi kalian tidak membutuhkan belas kasihanku! Karena kalian lebih baik dari dia! Karena kalian memiliki kekuatan besar dalam dirimu!]

Sang dewi mengangkat suaranya saat cahaya di lingkaran sihir mengintensifkan.

[Semua siswa 2-C di sini adalah pahlawan! Ada jajaran di antara kalian pahlawan. Mungkin kalian mungkin merasa tidak nyaman tentang perbedaan peringkat! Mungkin aku mungkin bukan orang baik .... tapi, jangan khawatir! Kalian telah terpilih! Kalian luar biasa! Lihat dia- Touka Mimori!]

Teman sekelasku memperhatikanku sekaligus.

[Dia salah seorang pahlawan! Tapi kalian semua berbeda darinya! Kalian lebih dari D-Rank! Kalian tentu seseorang yang lebih baik daripada dia! Yaitu, kalian yang memiliki kemampuan alami sejak kalian dilahirkan!]

Bahkan para pahlawan E-Rank terendah menggunakannya.

Akhirnya, aku mengerti. 
Arti kata-kata itu.

Pengorbanan.

S-Rank Hero dan A-Rank Hero 
Para senior “terpilih”. 
Di sisi lain, para pahlawan yang digolongkan sebagai B ke D mungkin kurang termotivasi. 
Bahkan di dunia yang berbeda, peringkatmu masih rendah.

Namun, jika kau dapat mengenali kalau kau berada di atas "seseorang" dengan kondisi yang sama, kau akan mengetahui pentingnya keberadaanmu.

Aku bisa percaya diri. 
Aku lebih baik dari dia. 
Aku masih dalam kondisi yang lebih baik. 
Aku lebih baik dari Mimori Touka. 
Aku sangat senang kalau aku tidak dikirim ke reruntuhan. 
Semua baik-baik saja itu berakhir dengan baik.

Aku masih beruntung

Penipuan 
Ilusi. 
Sugesti diri sendiri. 
Mimori Touka adalah pengorbanan untuk "ritual" yang ditetapkan oleh sang dewi. 
Ini memberi rasa superioritas pada para pahlawan di bawah B-Rank dan itu dibuat untuk menghasilkan kepercayaan diri. 
Pengorbanan adalah Pahlawan E-Rank terendah. 
"Pahlawan" yang sama dengan makna yang sama.

Perasaan kalau aku diurutkan. 
Perasaan dipilih.

[Bangsat ...]

Jadi itu alasannya. 
Itulah jenis penggunaan yang aku miliki. 
Pasti ada monster yang lebih menakutkan dari pada yang bermata tiga di reruntuhan. 
Aku hanya bisa menggunakan skill kegagalan ini. 
Koreksi status tidak ada harapan. 
Aku pasti akan mati. 
Pasti.

[Tunggu sebentar!]

Kata-kata yang aku pikir tidak mungkin. 
Tiba-tiba mencapai telingaku. 
Aku mengangkat wajahku. 
Yang aku lihat adalah, Sogou Ayaka berjalan ke dewi dengan langkah tegas.

[Ini salah! Bukankah Mimori-kun teman sekelas kita !?] 

[Ap- Apa yang kau katakan kasar, Sogou ~!]

Zakurogi mencoba menghentikannya dengan tergesa-gesa.

[Zakurogi-sensei adalah guru wali kelas kami, jadi pergilah bertindak! Bukankah itu tugasmu untuk melindungi siswamubsetiap saat !?] 

[Si-Situasinya berbeda! Jika kau secerdas itu, tidakkah seharusnya kau tahu !? Aku tidak bisa menahannya! Itu, ini kesalahan Mimori! Itu karena dia E-Rank!] 

[Meskipun Mimori-kun tidak ingin menjadi E-Rank!? Ini tidak diizinkan! Berhenti mengirimnya ke reruntuhan kan—]

[Ayaka-san kau S-Rank, kan? Fu ~ Ya, tidak ada pilihan lain.]

Sang dewi menurunkan lengannya. 
Kemudian-

Dalam sekejap mata, sang dewi berkeliling di belakang Sogou.

[Pukul!]

Sebuah pukulan di belakang leher Sogou, oleh pedang dewi.

[Kuh ~ !!]

Sogou memutar tubuhnya dan berbalik. 
Itu adalah kecepatan reaksi yang kupikir hanya bisa kulihat di manga yang bertarung. 
Mengambil keuntungan dari momentum yang dia berbalik, Sogou menyapu keluar pedang dewi.

Pisha ~!

Apakah itu gerakan seni bela diri tua itu? 
Dengan tampilan yang bermartabat, Sogou menghembuskan napas.

[Maaf, tapi aku tidak dengan mudah dikala— gofu ~ !!]

Tinju sang dewi yang berat dan kecepatannya berbeda jatuh ke dalam perut Sogou.

[Pedang pertama adalah tipuan. Itu bukan sesuatu yang bisa kau bedakan dengan mudah.]

1 comments

  1. Terimakasih min sdh update dan di tunggu update selanjutnya

    ReplyDelete