Kuro no Maou Vol 2 Chapter 34 Bahasa Indonesia


Chapter 34 - Di Bawah Malam Bulan Purnama  






Setelah menyelinap keluar dari pesta minum dengan anggota party Irz Blader, aku menuju jalan pulang.

Sejujurnya, kita bisa minum sepanjang malam sampai pagi, dan pulang besok (mereka menyuruhku) tetapi tidak peduli apa, aku sangat ingin melihat wajah Lily di siang hari.

Aku pergi selama 5 hari hanya dengan satu surat untuk memberitahunya tentang itu, aku yakin dia pasti kesepian sekarang, aku tahu aku.

Tetapi dengan menggunakan hampir setengah dari emas yang aku dapatkan sebagai hadiah, aku membeli banyak buah dan permen sebagai suvenir untuk Lily sebelum pulang.

Memikirkan wajah bahagia Lily jika dia melihat mereka, aku merasa agak berubah-ubah tentang reuni kami ketika aku membuka pintu rumah Lily.

"Aku pulang ー"

Ketika aku membuka pintu, aku melihat ruangan di dalam yang biasa aku lihat.

Kami mengatur banyak hal tentang ruangan karena aku akan tinggal di sini. Sekarang, rasanya jauh lebih luas dan lebih baik.

Dan yang mengganggu emosi nostalgiaku adalah

"Kuronoo!"

suara seorang wanita muda yang cantik memanggil namaku yang berdering seperti suara bel.

Benar, suara yang biasa kudengar ini adalah Lily―― Tunggu sebentar, bukankah suara Lily akan terdengar seperti, maksudku, lebih kekanak-kanakan?

Seolah tidak ingin memberiku waktu untuk memikirkan perasaan tidak enak itu, cahaya putih bersinar menghalangi pandanganku.

"Whoa itu silau !?"
[TLN: Whoa silau dari loli sekarang jadi Milf sangat menyilaukan]

"Kuronooo――!"

Pada saat yang sama, tubuhku menerima tumbukan ketika sesuatu berbentuk manusia menyerangku.

Aku berhasil menahan kakiku menghindari diriku agar tidak jatuh, dan aku merasakan sensasi lembut di tubuhku seolah-olah seseorang memelukku.

Apa, bukankah Lily terlihat jauh lebih besar dari seharusnya?

"Li, Lily, kan?"

Aku masih melihat berkedip-kedip putih berkedip di mataku, tetapi perlahan-lahan aku sadar.

Aku memusatkan perhatian pada orang yang tampaknya adalah Lily yang memelukku.

"... Apakah itu kau Lily?"

Pertanyaan yang sama keluar dari mulutku.

"Yup, ini Lily?"

Gadis itu menjawab ketika dia masih memelukku.

Tubuh telanjangnya memancarkan cahaya putih, rambut perak panjangnya yang terlihat seperti mengalir, sepasang sayap yang bersinar dengan 7 warna seperti prisma―― Tidak diragukan lagi, dia memiliki semua fitur Lily Si Peri.

Namun, sosok tubuhnya berbeda. Penampilan gadis kecilnya dengan semua fitur tersebut, telah berubah menjadi seorang gadis muda dengan fitur yang sama.

"Lily sudah dewasa !?"

Singkatnya, itulah masalahnya.

Jika penampilan asli Lily seperti anak manusia, maka Lily di hadapanku ini telah tumbuh 10 tahun ke depan dan dia terlihat seperti gadis sekolah menengah.

Apa itu, Apa yang sebenarnya terjadi di sini?

Usia Lily adalah 32 dan seharusnya tetap sebagai gadis kecil selamanya, tetapi bagaimana dia tumbuh hingga sebesar ini?

Apa yang terjadi pada tubuhnya ketika aku pergi selama 5 hari?

"Aku sangat kesepian, Kurono, jangan pergi sendirian lagi."

"A, aah, maaf ..."

Daripada fakta bahwa Lily kesepian, aku lebih terkejut dengan fakta dia berbicara dengan nada yang jelas, seperti gadis dewasa.

"... Sebelum itu, bisakah kau melepaskanku?"

"Tidak"

Ugh, terus terang menolak permintaanku seperti itu ... Apakah dia dalam usianya yang pemberontak !?

"Jika kau tidak melepaskanku, aku tidak bisa masuk ke dalam rumah"

"Lalu, bawa aku ke tempat tidur seperti ini"

Lily si Gadis baru saja mengatakan sesuatu yang akan menyebabkan orang salah paham dengan berbagai cara.

Menatapku dengan mata basah, aku menatap wajah Lily si Gadis untuk pertama kalinya.

"Uu――"

Sosok cantik yang hampir membuat tulang belakangku kedinginan.

Melihat matanya yang jernih dengan cahaya hijau zamrud yang kabur, aku merasa seperti akan tersedot ke dalamnya.

“……”

Aku menutup mataku sekali untuk menenangkan hatiku.

Itu berbahaya, aku akan benar-benar terpesona.

Di dunia ini, semua hal yang cantik memiliki kekuatan pesona yang dapat memikat hati mereka.

Seolah-olah memiliki kekuatan dari meniru keindahan dewa, penampilan indah itu dapat memikat hati orang, membuat mereka tunduk hanya dengan menatap mata mereka atau hanya dengan senyum atau bahkan sepatah kata pun.

Kekuatan semacam itu disebut 〖Charm〗, termasuk sebagai salah satu dari status abnormal dan buruk.

Lebih jauh lagi, ini adalah dunia sihir, ketika aku pertama kali mendengarnya, aku tidak percaya tapi sekarang aku mengalaminya sendiri ...

"Lily--"

"Kumohon"

Mau bagaimana lagi, Lily tidak mau mengalah sama sekali.

Saat ini, aku harus memprioritaskan bertanya kepadanya tentang perubahan tubuhnya.

Dengan enggan, aku menggendong Lily seperti seorang putri dan menuju ke tempat tidur.

Bahkan ketika berubah menjadi seorang gadis muda, anehnya dia masih lembut dan ringan.

"Fufufu, terima kasih Kurono"

Adegan seorang gadis telanjang berbaring miring di tempat tidur, sangat mensimulasikan untuk seorang anak laki-laki sekolah menengah yang aktif dan perjaka, tidak ada pengalaman dengan gadis, sepertiku.

Bahkan jika itu putih cerah, Seorang gadis telanjang masih seorang gadis telanjang, ketika dia masih kecil aku bisa menolaknya, tapi dengan penampilan barunya, ada banyak hal yang bisa aku lihat dengan jelas.

Bahkan adegan ini sepertinya keluar langsung dari film, biasanya orang akan menatapnya tanpa berkedip, tetapi dia adalah orang yang paling memercayaiku di dunia ini, aku tidak akan memaafkan diriku sendiri karena memiliki perasaan yang tidak pantas.

"Boleh aku meletakkan selimut untukmu?"

"Tidak"

Sudah kuduga, dia di usianya yang pemberontak !?

Dari berbaring miring menyilangkan kakinya, dia hanya mengangkat bagian atas tubuhnya dan mengambil lenganku yang duduk di tempat tidur dengan punggung tegak karena gugup.

Jika dia memanjakanku dalam bentuk anaknya, aku masih bisa tahan, tapi aku bukan lelaki yang tabah yang bisa diam ketika gadis cantik tanpa pakaian menempel di lenganmu.

"Kalau begitu pakai ini"

Aku melepas jubah penyihir hitam favoritku 【Baphomet's Embrace】 yang namanya resmi terdengar seperti iblis, dan menaruhnya di Lily.

"Mmm, baunya seperti Kurono"

"Ah, maaf, aku sudah memakainya selama ini jadi agak kotor—"

"Tidak apa-apa, ini terasa jauh lebih baik"

Dia menutup matanya, membuat wajahnya seperti berada di dunianya sendiri. Meskipun aku merasa bisa terus mengawasinya berjam-jam, aku memecah kesunyian dan mengajukan pertanyaan yang sebenarnya.

"Lily, apa yang terjadi padamu?" Kau sebelumnya kecil, aku hampir tidak percaya kau benar-benar Lily. "

"Kau benar-benar Kurono, kau selalu di sampingku selama ini, namun kau tidak mengenaliku?"

Dia memeluk tanganku sedikit lebih kuat, menekan tubuhnya ke sana, dan jantungku berdenyut lebih cepat.

"Seolah aku akan tahu, kau terlihat sangat berbeda sekarang, aku seperti, bingung."

"Fufu, kurasa kau memang benar. Jadi, aku akan memberi tahu Kurono rahasiaku. Hanya untuk Kurono. "

Lily membelai pipiku dengan jarinya dan kemudian menariknya ke arahnya.

Dia cukup kuat, tapi aku tidak melawan dan mata kami bertemu.

Keringat dingin mengalir di pipiku, mengapa aku begitu gugup? Oh, Lily yang Kecil kembalilah!
[

TLN: Jadi sebenarnya elu lolicon kurono]



“Kau tahu, peri, pada malam bulan purnama akan mendapatkan kekuatan. Dikatakan bahwa Ratu Peri turun melalui cahaya bulan purnama ke dunia ini untuk bermain. ”

Pengaturan dongeng macam apa itu, maksudmu Ratu Peri tinggal di kawah bulan?

"Fufufu, yah aku tidak tahu apakah itu benar atau tidak, tetapi jika itu benar, mungkin kita akan bisa melihat Ratu Peri pada malam bulan purnama."

"Begitu ya, itu seperti legenda peri."

"Yup, tapi itu adalah kebenaran bahwa kekuatan peri meningkat pada malam bulan purnama, hal yang sama berlaku untuk setengah peri-setengah manusia seperti aku, tidak, itu bahkan lebih kuat dalam kasusku. Karena itu, pada malam bulan purnama seperti ini, aku kembali ke wujud asliku ”

"... wujud aslimu?"

Kemudian, Lily kecil yang biasa aku lihat—

"Itu adalah bentuk sementaraku, karena aku jauh dari Fountain of Light, kekuatan sihir dan kebijaksanaanku sangat berkurang dan menjadi seorang anak."

"Apakah begitu…"

"Ini. Aku saat ini masih memiliki ingatan ketika aku masih kecil, dan ketika aku kembali menjadi anak kecil, ingatan ini juga akan tetap ada.

Tapi, anak-anak, aku tidak bisa memahami hal-hal sulit, jadi dia tidak tahu banyak hal. ”

Tanpa diduga sulit dipercaya tetapi, dari caranya berbicara, aku bisa merasakan 'kecerdasan'.

Berbeda dari keadaan anak-anaknya, rasanya sekarang dia cocok dengan usia sebenarnya.

"Aku sangat senang Kurono kembali malam ini. Aku selalu ingin berbicara dengan Kurono dengan benar seperti ini. Jika aku melewatkan kesempatan ini malam ini, aku harus menunggu satu bulan lagi. "

Aku terpesona oleh Lily yang tersenyum dan tidak bisa menjawab atau merespons dengan baik.

"Kau tahu, Kurono, aku benar-benar mengerti. Tentang bagaimana kau sendirian di dunia ini, tentang betapa buruknya orang-orang di Ark memperlakukanmu, Tentang bagaimana kau melakukan yang terbaik untuk tetap hidup, dan tentang bagaimana kau benar-benar peduli padaku. ”

"Lily--"

Saat itu aku mengerti dari lubuk hatiku, kalau gadis di depanku benar-benar Lily.

Dan Lily benar-benar tahu dan mengerti tentang apa yang telah aku katakan, apa yang telah aku lalui.

Orang pertama yang benar-benar memahamiku di dunia ini, tanpa diragukan lagi, adalah Lily sang Peri.

"--Terima kasih"

"Kurono juga, terima kasih, karena telah bersamaku. Aku harap kita selalu bisa bersama ”

"Tentu saja, jika Lily bersamaku, aku bisa hidup di dunia ini, aku tidak akan kesepian lagi."

"Yup, aku juga. Aku tidak akan merasa sendirian jika Kurono bersamaku. Tetapi aku ingin berbicara denganmu dalam bentuk ini. Ada banyak hal yang ingin aku sampaikan padamu.

"Jangan khawatir, aku akan mendengarkan itu semua"

"Fufufu, aku tidak akan membiarkanmu tidur malam ini, kau tahu ♪"

Dan kemudian, Lily dan aku, sambil berbaring di tempat tidur bersebelahan, kami berbicara tentang hal-hal yang terjadi sejauh ini, dan tentang hal-hal yang akan terjadi di masa depan—




0 comments:

Post a Comment