Kuro no Maou Vol 3 Chapter 35 Bahasa Indonesia


Chapter 35 - Prolog ke-7






{POV Rasul ke-7 Sariel}


“Selamat datang di laboratorium [Sakramen Putih] 1, Kepala Imam Ars, tidak, kau sekarang adalah Imam Senior jika aku benar? Selamat atas promosimu. "
“…… .Tidak perlu sarkasme, Uskup Judas.”
Kenapa aku disini?
"Memang benar bahwa kau telah menjadi seorang imam senior, tetapi sekali lagi, aku kira itu hanya karena kematian atasan sebelumnya." (Judas)
"Kau harus mengerti; itu adalah kondisi yang sangat kejam di mana seseorang yang begitu muda sepertiku tidak punya pilihan selain menjadi pendeta senior. "(ars)
Kedua pria itu berbicara tentang sesuatu. Aku tahu salah satunya. Dia adalah Uskup Judas-sama, orang yang sangat berpengaruh dan besar.
Aku tidak tahu tentang yang lain, tapi mungkin, dia juga sama.
“Jemaah ini tidak memiliki kekuatan militer untuk menghentikan invasi lagi. Kita perlu segera memanggil bala bantuan dari gereja —- “(ars)
"Cukup, jangan katakan lagi. Kau tidak cukup bodoh untuk tidak mengerti bahwa jemaah yang kau kelola telah ditinggalkan oleh gereja, bukan? ”(Judas)
Aku ingin tahu apa yang mereka bicarakan.
Aku tidak mengerti apa yang mereka katakan.
“……… .Apakah mereka menyuruh kita mati? Untuk dirusak dan dibunuh oleh pasukan sesat itu, apakah itu yang mereka maksudkan !? ”(ars)
"Jadi kau mengerti. Kalau begitu, izinkan aku bertanya, mengapa kau datang menemuiku sekarang? ”(Judas)
Agak menakutkan.
Untuk mati, untuk membunuh, aku tidak begitu mengerti, tapi aku pikir itu sangat menakutkan.
“Uskup Yudas, kau telah tinggal di sini bahkan ketika semua imam lainnya telah melarikan diri. Kau tidak akan memberi tahuku bahwa kau tinggal di tempat berbahaya ini yang bisa dikuasai kapan saja, hanya untuk risetmu, bukan? ”(Ars)
"Aku mengerti, aku mengerti, dan?"
Bid'at ……… mereka yang tidak percaya pada tuhan. Aku belum pernah melihat mereka. Hanya makhluk menakutkan macam apa mereka?
“Kau adalah seorang uskup, pangkat lebih tinggi dariku. Dan di atas itu, bahkan Paus sendiri telah mengunjungi fasilitas ini. Kau memiliki banyak koneksi di Elysion, tidak, jika aku harus mengatakannya dengan jujur, kau harus memiliki sarana untuk menjaga kedamaian dari tanah ini, bukan? ”(Ars)
Ini adalah pertama kalinya aku mendengar bahwa Paus telah berkunjung ke sini. Ini luar biasa, tapi, apa itu luar biasa? Aku tidak begitu mengerti.
"Aku mengerti. Jika kau menggunakan aku, kau bisa meminta penegakan dari gereja, apakah itu yang kau harapkan? ”(Judas)
"Aku mengerti betapa tidak masuk akalnya itu, tapi tolong. Jika aku bisa mengusir para bid'at itu, dan suatu hari di mana jemaah ini sekali lagi mendapatkan kedamaian dan berkah dari Tuhan, aku akan membayarmu kembali tanpa peduli apa yang kau minta. Aku bersumpah atas nama Tuhan. "(Ars)
Pria itu menundukkan kepalanya. Dia memiliki tubuh yang besar tetapi entah bagaimana dia terlihat menyedihkan.
“…… umu, baiklah.” (Judas)
"O, ohh, sungguh—"
Pria itu mengucapkan banyak terima kasih. Dia terlihat bahagia, tidak ini berbeda, ini mungkin 'diselamatkan'.
"Sariel." (Judas)
"Ya."
Aku terkejut tiba-tiba dipanggil oleh Uskup Judas-sama.
Tapi, tidak ada yang mungkin menyadari bahwa aku terkejut, setelah semua, semua orang mengatakan bahwa wajahku seperti boneka / boneka.
Daripada tertawa, atau menangis, aku lebih baik diam saja, ya, sejak lama.
"Uskup Judas, gadis itu?"
"❬Bala Bantuan❭ yang kau harapkan. Sekarang, bawa dia bersamamu. ”(Judas)
Pria itu menatapku dengan terkejut.
Aku menatap kembali ke mata birunya.
“…… Ini bukan lelucon lucu, Uskup Judas.” (Ars)
"Sariel, dia adalah Imam Senior Ars, bagaimana kalau kau memperkenalkan diri?"
"Ya, benar--"
Aku berpikir sebentar.
Namaku bukan ——– lagi, itu Sariel sekarang.
Seseorang yang telah menerima perlindungan ilahi dari Tuhan, salah satu dari yang khusus 12.
"Rasul ke-7 Sariel."
Aku memperkenalkan diri dengan nama ini untuk pertama kalinya.
"Mustahil!? Rasul ke-7 adalah Tuan Ariel dari [penghakiman perak]! Tidak termaafkan untuk menggunakan nama itu - “(ars)
“Ah, itu sudah mati. Mulai sekarang Sariel ini adalah rasul ke-7 yang baru. Dia belum ditunjuk secara resmi sehingga dia belum mendapatkan peringkat pengadilan. Jadi tidak perlu menempatkan 'Lord' di depan namanya ketika memanggilnya. "(Judas)
"Seorang rasul meninggal ………… dan di atasnya, seorang anak kecil menerima perlindungan ilahi ……… .."
“Nah, tugasmu sudah selesai kan? Aku masih memiliki banyak penelitian untuk dilakukan. "
Saat Uskup Judas-sama berdiri, dia menghadapku dan berkata.
"Sariel, apa tugasmu?" (Yudas)
"Ya, itu untuk membunuh musuh-musuh Tuhan."
“Ya, hanya itu yang perlu kau pahami. Untuk yang lainnya, patuhi perintah Ars Senior Imam. ”(Judas)
"Dimengerti, Uskup Judas-sama."
"Fu, aku kira ini akan menjadi yang terakhir kalinya kau dipanggil dengan '-sama' olehmu." (Judas)
Sepertinya aku akan menjadi rasul ke-7, aku akan berada di atas Uskup Yudas-sama.
Meskipun aku tidak mengerti apa yang akan terjadi saat itu.
“Kalau begitu, aku akan pergi sekarang. Senior Imam Ars, semoga Anda memiliki perlindungan Tuhan. "
Dan dengan demikian, 'tugas' pertamaku dimulai.
Apakah saya dapat melakukannya? Siapakah musuh Tuhan? Kenapa saya disini? Dan mengapa saya satu-satunya yang hidup?
Saya tidak tahu Saya tidak tahu apa-apa lagi.
Tapi saya tahu ini saja.
Tuhan tidak akan menyelamatkan saya—–.



Previous ❘❘ Next

0 comments:

Post a Comment