Hazure Waku no【Joutai Ijou Sukiru】Vol 1 Chapter 11 Bahasa Indonesia


Chapter 11 - Tentunya Semuanya Di mulai Disini





Matanya terbuka lebar, Sogou pingsan. 
Sogou berhenti bergerak.

[Jadi, Sogou ...]

Tanpa sadar, aku mengulurkan tangan ke arah Sogou. 
Aku pikir ini tindakan yang diambil sebagai anggota kelas. 
Tapi aku senang. 
Di sisi lain, aku minta maaf. 
Aku merasa sengsara. 
Tidak kompeten

Ketika sang dewi mengeluarkan instruksi, prajurit itu membawa seorang perwira wanita. 
Beberapa petugas wanita meletakkan Sogou yang tidak sadar di atas tandu.

[Dia S-Rank. Pastikan untuk menanganinya dengan hati-hati, atau aku akan memberimu hukuman yang kau harap kau lebih baik mati. Apakah aku jelas?]

Para petugas perempuan mengangguk dengan wajah ketakutan mereka. 
Sogou dibawa.

[Sekarang, mari kita lanjutkan.]

Ritual dilanjutkan. 
Teman sekelasku berisik.

[Sogou-san baik sekali ...] 

[Tapi kau tahu, dewi itu sangat menakutkan.] 

[Maksudku, bahkan Sogou-san itu tidak bisa menang ...] 

[Melawan dewi-chan benar-benar gila.] 

[Yah, bahkan megami-sama seperti karakter yang kuat itu tidak bisa mengalahkan Raja Iblis.] 

[Raja Iblis itu berbahaya ...]

Kirihara pemarah dan murung. 
Oyamada bahkan tidak berusaha menyembunyikan ekspresinya yang tidak nyaman. 
Untuk beberapa alasan, Yasu mengenakan wajah kesal.

[Sekarang semuanya! Bakar penampilan Hero yang Disingkirkan tepat ke matamu! Ini akhir bagi mereka yang tidak berhasil! Mereka adalah orang-orang yang tidak diinginkan oleh dunia, yang kalah! Tapi kalian semua bukan pecundang! Kekalahan adalah untuk orang yang menyedihkan! Karena ini adalah akhir yang menunggu pecundang seperti itu!]

Dewi itu meledak. 
Jika kau tidak ingin berakhir seperti itu, jadilah kuat. 
Penuhi misimu.

[———–]

Sementara itu, 
lenganku, 
Aku angkat.

[Bangsat anjing ...]

Sang dewi mengangkat alis.

[Ara?]

Sihir itu yang membakar serigala bermata tiga. 
Itu terlihat persis seperti waktu itu.

[—- <Paralyze> -]

Senjataku satu-satunya. 
Aku mencobanya. 
Bertingkah seperti orang brengsek. 
Aku bahkan tidak tahu apakah ini akan berhasil. 
Namun. 
Tetap saja aku harus mencobanya. 
Kemarahan dalam diriku melonjak. 
Hanya dengan senjata ini. 
Tapi,

[Kasar sekali. Itu tidak akan berhasil.]

Tidak ada efek sama sekali.

[Ah-]

Lenganku roboh dan jatuh secara drastis.

[<Dispel Bubble> ku] selalu bertindak sebagai selaput pelindung di sekitaku. Mari kita lihat ... bahkan jika itu terhadap E-Rank sepertimu, itu akan secara otomatis bertahan melawan kelainan abnormal.] 

Sang dewi menyipitkan alisnya. 
Kasihan. 
Penghinaan.

[Semuanya, apakah kalian melihatnya? Itulah sosok sampah yang dibuang pahlawan E-Rank.]

Lingkaran sihir mulai berdering. 
Aku mengerti. 
Sudah mendekat. 
Waktunya transfer. 
Pada saat itu,

[—- <Dragonic Buster> -]



Cahaya yang bersinar.

Cahaya tebal seperti laser lewat tepat di sampingku.

Dogo ~ on!

Secara refleks, aku berbalik. 
Ada lubang di dinding di belakangku.

[Apa, aku hanya ingin tahu apakah milikku berfungsi dengan baik.]

Itu adalah Kirihara. 
Dia menggunakannya. 
Skill Pribadi. 
Skill S-Rank. 
Apakah dia bermaksud untuk menyerangku? 
Aku tidak tahu

[Aku pikir skill Mimori tinggi dan kupikir skillku akan berada di level yang sama tapi ... milikku sepertinya terlalu kuat. Maafkan aku. Dindingnya rusak.]

Kirihara menatapku dengan tatapan kosong. 
Mata yang menatap sampah. 
Mata yang membenci sampah.

[Jika kau akan menghilang, hilang saja, sampah.] 

[——- fu!]

Aku tahu. 
Teman sekelasku tidak bisa menahan dewi sekarang. 
Mau bagaimana lagi. 
Tapi,

[………… ..]

Apakah ini akan menjadi kata-kata terakhirnya? 
Teman sekelas akan dikirim ke kematiannya. 
Apakah itu kata yang kau ucapkan kepada orang itu?

Orang-orang berjubah terkejut dengan keterampilan Kirihara.

[Uohhh !? Itu masih LV 1 tetapi memiliki kekuatan seperti itu! Masa depan Takuto-dono, kami menantikannya!] 

[Hmm?]

Kirihara memperhatikan sesuatu.

[Aku mendapat pemberitahuan yang mengatakan <Skill LV> sudah naik.] 

[Ohhh wow! Anda telah naik level bahkan dengan menggunakannya sekali ?! Takuto-dono memiliki sejumlah besar koreksi experience! Itu berbeda dari pahlawan E-Rank!]

Cahaya meningkat. 
Waktu transfer, datang setiap saat. 
Apa yang meluap-

adalah air mata.

Hal-hal yang aku alami terus meluap. 
Aku kecewa. 
Aku menutup mata. 
Aku merasakan tinjuku mengencang.

[Sial…]

Oyamada tertawa terbahak-bahak.

[Oi Oi Oi? Rank rendah entah bagaimana membuatku kewalahan ~? Gyahahaha! Ya, itulah respons yang biasa! Itu karena kau berusaha melawanku di dalam bus! Menderitalah! Yah ~ Sayang sekali aku tidak bisa melihat kematian Mimori yang tidak sedap dipandang, aku ingin melihatnya ~! Ini sangat, disayangkan ~!]

Bukan hanya air mata. 
Banyak hal lain yang meluap. 
Emosi. 
Kegelisahan. 
Amarah.

[Lupakan semuanya dan tidur nyenyak, Mimori Touka ... Al,Mar,Hum....] (TLN: RIP ane ganti Almarhum cuk XD) 

Aku mendengar suara Yasu.

Aku mengangkat wajahku. 
Aku membuka mataku.

Wajah teman sekelasku. 
Wajah kemenangan. 
Wajah superioritas.

Suara teman sekelasku. 
Suara yang mengutukku. 
Suara yang membodohiku.

Sebagian besar ada di udara di mana-mana. 
Sama sekali. 
Mungkin tidak semua orang memilikinya.

Namun, tidak ada ruang bagiku untuk menilai semua orang. 
Satu-satunya hal yang menarik perhatianku adalah wajah dan suara-suara yang memandang rendah aku. 

Tidak salah… 
Ada dua orang yang menonjol dari mereka.

[Bagaimana menurutmu, aneki?] 

[Sampah, banyak dari mereka.]

Takao bersaudari.
Berbalik, para bersaudari pergi ke pintu ruangan.

[Aku pergi, Itsuki. Aku mengerti tujuan dewi Vysis, tetapi ini adalah salah satu rasa jahat miliknya.]

[Ya ... Yah, ini terlalu buruk untuk Mimori, tapi aku tidak punya kekuatan untuk menghentikan dewi itu. Baiklah, pak tua. Itu tidak nyaman untuk dilihat, jadi kita akan ke sana.]

Seorang pria berjubah memanggil mereka.

[Kalian berdua! Apa yang kalian lakukan, mencoba keluar tanpa izin !?]

Namun, bersaudari itu melewati dan berjalan menuju pintu. 
Para prajurit bergegas keluar untuk membawa para bersaudari kembali.

[Biarkan mereka.]

Orang yang menghentikan para prajurit adalah dewi.

[Tapi, dewi-sama!] 

[Lebih baik tidak memaksa mereka berdua untuk bekerja sama. Yang terpenting, keduanya adalah S-Rank dan A-Rank. Pertimbangan diperlukan saat menanganinya ... Khusus untuk S-Rank.]

Seperti biasa. 
Bersaudari itu. 
Sang dewi menoleh ke padaku.

[Sekarang, transfer akan segera dimulai. Touka Mimori, apakah kau memiliki kata-kata terakhir?]

Terakhir, ya ...

…………………

Aku akhirnya bisa mengeluarkannya.

Ini seperti filter yang sudah lama aku pakai.

Sesuatu yang ditekan sampai sekarang.

Aku merasa bahwa Mimori Touka telah hidup dengan menekan dirinya yang sebenarnya. 
Mengapa? 

Mudah. 
Untuk menghindari masalah. 
Menjadi orang yang tidak berbahaya bagi siapa pun. 

Aku menghabiskan hidupku untuk bunuh diri. 
Entah bagaimana, aku tahu itu. 
Diriku yang sebenarnya berbeda. 
Aku sendiri berusaha menjadi orang baik yang tidak berbahaya. 

Tetapi kadang-kadang, diriku yang kejam menunjukkan dirinya di wajahku. 
Mimori Touka menahan diri. 
Diri lain. 
Diri sejatiku.

[………… ..]

Cukup. 
Tidak masalah lagi. 
Kenapa ya. 
Ini situasi yang mengerikan.

Aku melihat ke bawah, 
memamerkan gigiku,

dan tertawa.

[Bangsat kau, dewi lacur.]

Aku sendiri terkejut setelah mengatakannya. 
Tapi, 
Mengapa,

Itu menyegarkan.

Sejenak, teman-teman sekelasku menatapku. 
Emosi tersisa di wajah sang dewi.

[Aku diam karena aku mengasihanimu, tetapi ... Begitu, begitulah adanya.]

Kegelapan menumpuk di mata sang dewi.

[Di bagian bawah reruntuhan yang akan kau kirim, ada banyak pahlawan dan pejuang yang dibuang. Dan, tidak ada seorang pun yang keluar dari reruntuhan hidup-hidup. Ada tanda di pintu masuk yang hanya dimengerti oleh tim investigasi, yang pergi untuk melakukan inspeksi. Tidak pernah ada perubahan pada tanda itu. Dengan kata lain, tidak ada yang selamat dari reruntuhan itu.]

Dewi yang bersinar dengan senyum.

[Jalani hidupmu yang tak sedap dipandang sampai mati di sana, Touka Mimori.]

Cahaya kebiruan yang kuat mengelilingiku.

[Diam karena kau mengasihani aku, ya? Hah ... aku akan memberitahumu apa. Aku tidak perlu menjawab itu sebelumnya, tapi baik-baik saja.]

Aku melihat dewi.

Aku yakin.

[Jika aku kembali hidup-bersiaplah.] 

[Jika kau kembali hidup-hidup? Fufufu, kau pasti bercanda– itu tidak mungkin. Melolong dan berjuang semua yang kau inginkan di bagian bawah sana.]

Aku merasakan perasaan melayang yang aneh.

Pemandangan itu menghilang.

Aku ingin tahu apakah dewi kecil itu melihatnya?

Pada saat terakhir, sosok pahlawan yang dibuang Touka Mimori, yang mengangkat jari tengahnya.

(TLN: Apa akhirnya si MC jadi Wibu Psychopath atau apapun itu? Mengancungkan jari tengah nya kalian tau lah.) 

1 comments