Hazure Waku no【Joutai Ijou Sukiru】Vol 1 Chapter 12 Bahasa Indonesia


Chapter 12 - Keputusasaan di Tingkat Terendah





Orang tuaku adalah orang-orang jahat.

Kekerasan telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. 
Lingkungannya sangat buruk. 
Kepribadianku juga bengkok.

[Ini bocah dengan mata yang menakutkan.]

Ketika ayahku muntah, dia menendangku yang masih muda. 
Seperti biasa. 
Ibuku juga menggunakan kekerasan. 
Bersamaan dengan kata-kata tak berperasaan. 
Aku baru saja dilahirkan. 
Aku bahkan tidak bisa membunuh anak nakal yang tidak diinginkan di Jepang, atau begitulah katanya.

Pada saat itu, tudung kekejaman menutupi pikiranku.

Bajingan itu, aku akan membunuh mereka suatu hari nanti.

Sekarang aku memikirkannya, apakah itu yang disebut naluri bertahan hidup? 
Aku akan dibunuh jika aku terus seperti ini. 
Naluriku mengatakan begitu. 
Itulah yang aku pikir.

Tapi suatu hari. 
Orang tuaku tiba-tiba hilang. 
Mereka meninggalkanku.

Mereka tiba-tiba menghilang.

Keluarga pamanku mengambil alihku. 
Sebelum orang tuaku menghilang, mereka menyuruhku memanggil pamanku.

"Aku mempercayakan bocah itu kepadamu."

Keluarga pamanku menahanku dengan keyakinan. 
Aku dibesarkan di lingkungan yang aki pikir tidak "biasa". 

Keluarga pamanku adalah orang yang baik. 
Aku memutuskan kalau aku akan menjadi anak tanpa masalah. 
Untuk orang-orang ini. 
Aku tidak ingin mengganggu orang-orang ini tentangku. 
Mimori Touka telah mengenal kebaikan. 
Terima kasih untuk keluarga pamanku.

Aku harus menjadi anak tanpa masalah.

Dan kemudian aku perhatikan,

Aku sudah menjadi udara.

Aku sudah menjadi mob. 
Aku menjadi tidak berbahaya. 
Aku menjadi normal.

Namun, itu mungkin telah kembali sebelum transfer ...

Yang asli - "Mimori Touka".

*

Aku membuka mataku.

Tanah yang dingin. 
Ini cukup kasar. 
Punggungku sakit. 
Aku mengangkat tubuhku.

[…… hmm .....]

Aku melihat-lihat.

[Jadi ini reruntuhan Pembuangan, ya ...]

Gelap. 
Itu terlalu dalam. 
Kegelapan. 
Status ... Dapatkah aku mengkonfirmasinya?

[Status Terbuka.]

<Tidak dapat ditampilkan karena kurangnya visibilitas>

Suara robot menggema di kepalaku.

Aku mengerti. 
Ini perlu memiliki visibilitas yang cukup, ya ... 
Ah benar ... 
Aku menggerakkan tanganku. 
Aku merasa di sekitar tanah di dekatnya. 
Oh

[Ketemu.]

Sentuhan kulit. 
Item unikku. 
Aku mengambilnya dan memegangnya di tanganku. 
Aku bisa merasakan perhiasan di dekat ibu jariku. 
Jika aku menaruh energi magis dalam permata ini, itu akan menyala, kan ..? 

Aku teringat saat itu ketika aku menggunakan skill pribadiku pada dewi itu. 
Pengingat, itu komentar dewi yang menyebalkan itu.

Energi magis, dimasukkan.

Permata itu mulai memancarkan cahaya redup. 
Tas kulit juga memancarkan cahaya bersamanya. 
Itu keren. 
Sungguh, perasaan "bisa menggunakan sihir".

[Oh?]

Mungkin lemah, bidang pandangku masih menjadi lebih baik.

Aku melihat-lihat.

Permukaan batu yang telanjang. 
Langit-langit dengan ketimpangan yang intens. 
Tanahnya juga bergelombang.

[Daripada reruntuhan, itu lebih seperti sebuah gua.]

Hmm? 
Apakah ada sesuatu? 
Aku berdiri dan mendekat.

[—-Wha !?]

T, Tengkorak ...? 
Apakah ini dari manusia?

[Ack ~!]

Lebih jauh lagi, itu hanya setengah tengkorak. 
Di mana setengah lainnya? 
Apakah dipecah menjadi dua? 
Aku menelan ludah.

Itu dibagi menjadi dua.

Dari apa?

[………]

Sudah diselesaikan. 
"Sesuatu" ada di reruntuhan ini. 
Jantungku berdetak seperti orang gila. 
Betul. 

Ini adalah reruntuhan pembuangan dengan tingkat kelangsungan hidup nol.

Apakah karena kesadaranku yang sudah setengah terjaga menjadi jelas? 
Area di sekitar pelipisku mulai berdenyut. 
Jika kau berpikir secara normal, Mimori Touka akan mati. 

Disini. 

Sang dewi mungkin tidak ada di sini, tetapi kembali ke tanah masih akan sulit. 
Keringat yang tidak biasa mulai menyembur keluar.

Mati? 

Apakah aku akan mati? 
Aku punya firasat buruk tentang hal ini. 
Aroma kematian busuk melayang di mana-mana. 
Aroma kematian dari reruntuhan pembuangan ini.

Orang-orang itu, akankah aku menjadi seperti mereka?

Langkah kaki yang mematikan. 
Perasaan ini… 
Sesuatu yang penting. 
Apa itu?

Itu dia.

Perasaan yang aku miliki ketika aku tinggal dengan orang tua kandungku.

Aku akan dibunuh.

Jantungku berdegup kencang. 
Berdenyut menjadi intens.

Berbahaya di sini.

Naluriku mengatakan begitu. 
Untukku. 
Ke Mimori Touka. 
Hidup. 
Untuk hidup.

Alasan untuk peringatan itu segera jelas.

Tiba-tiba - Kecerahan meningkat. 
Permukaan tengkorak menjadi oranye. 
Tengkorak memantulkan cahaya?

[———]

Itu datang.

Di belakangku,

Sesuatu,

datang.

Sesuatu yang memancarkan cahaya oranye.

[Fu shi yu oo .... uooorrrrrrroaaaaa ~! shi yu ~ oo ~ oo ~!]

Binatang. 
Bau mengerikan. 
Bau busuk.

Bicha ~! 
Docha ~! 
Shuwashuwashuwa ...

Sesuatu jatuh di tanah. 
Sesuatu terdengar seperti cairan.

Apakah itu hanya cairan di tanah? 
Penyimpangan di tanah yang aku lihat sebelumnya cukup rumit. 
Apakah karena shuwashuwa yang kudengar sebelumnya?

Apa itu? 
Ada sesuatu ... di belakangku? 
Aku mau memastikan. 
Tapi, aku tidak berbalik. 
Alasannya adalah karena aku yakin.

Saat aku bergerak, aku akan dibunuh.

Alasanku bertindak sebagai rem. 
Ia memberitahuku. 
Jangan bergerak.

Orang yang menghancurkan jeda— adalah naluriku.

Aku mulai berlari.

Tapi,

Saat aku mulai berlari, aku terjatuh ...

Namun, ini berubah menjadi keberuntunganku.

Menyerempet melalui atasku - sesuatu dengan massa yang berat.

Tekanan angin. 
Menyesuaikan posturku, aku berlari. 
Hanya untuk dihembuskan oleh tekanan angin.

Baru saja, apakah itu hanya–?

Apakah itu hanya mencoba untuk memukulku? 
Apakah itu hanya mencoba untuk menangkapku?

Bagaimanapun juga, 
Kepalaku, 
Aku perlu melakukan sesuatu, 
Aku harus mencoba.

Kecepatan penuh di depan.

Tidak ada waktu untuk berbalik. 
Tentu saja, tidak ada waktu sama sekali. 
Perasaan adrenalin menjalariku. 
Seluruh tubuhku. 
Setiap sel dalam tubuhku takut. 
Gigiku sekarang menggigil.

Gemetaran, 
Menggigil ...

Masih menggigil, sedikit demi sedikit.

Aku tahu. 
Aku mengerti. 
Aku mengerti.

Tidak. 
Level. 
Status. 
dan,

Haus darah.

Adrenalin ini.

Benar.

Niat sebenarnya untuk membunuh.

Itu berbeda dari apa yang dilepaskan sang dewi. 
Sang dewi berniat untuk mengalahkan. 
Sekarang, maksud dari "sesuatu" itu di punggungku–

Itu haus darah.

Sambil berlari, tiba-tiba aku sadar. 
Dengan tergesa-gesa, aku menyembunyikan tas kulit di seragamku. 
Cahaya ini telah menjadi tanda. 
Benar. 
Aku akan terpeleset dalam gelap. 
………… 
Itu sebabnya aku bertanya. 
Tolong biarkan aku pergi.

[Hah hah…. Hah hah….]

Aku ingin mengurangi suara nafasku. 
Bernafas itu sulit. 
Perasaan pijakanku menjadi tidak bisa diandalkan.
Berpikir untuk dicabik-cabik.

Tidak— pikiran seperti itu harus dibuang. 
Melarikan diri. 
Aku harus melarikan diri. 
Naluriku mengatakan begitu.

Aku tidak ingin mati. 
Saat ini, apa yang mengendalikanku hanyalah naluriku. 
Semuanya menjadi naluriku.

Sekali lagi, itu meluap. 
Air mata.

Meski begitu, aku tidak sedih. 
Meski begitu, aku tidak bahagia.

Hanya saja, aku takut.

[Hah ~! Hah ~! Hah ~!]

……… .. 
Eh? 
Tidak. 
Aku tidak takut. 
Ada hal yang menakutkan, tapi ...

Alasan air mataku adalah emosi lain.

Emosi yang baru-baru ini aku rasakan 
Pada waktu itu,

Gaa ~!

Aku telah menemukan sesuatu yang mencuat.

Di tempat pertama, 
Beruntung aku bisa melewati kegelapan ini sampai sekarang ...

[Gah ... Guh !? Hah ~ Hah ~]

Ah, begitu. 
Aku mengerti. 
Aku takut tetapi air mata tidak akan keluar.

Aku melihat ke belakang. 
Aku berbalik.

Benar. 
Aku tidak takut. 
AKU-

[Oh, sial.]

Aku frustasi.

1 comments