Hazure Waku no【Joutai Ijou Sukiru】Vol 1 Chapter 13 Bahasa Indonesia


Chapter 13 - Monster Variant Serupa





Di tempatku berpaling, 
Ada monster humanoid dengan kepala seekor sapi. 
Dalam Mitologi Yunani, aku ingat itu disebut Minotaur.

[Burururu ~! Fushi yu ~ uu oo oo !!!]

Matanya emas. 
Pembuluh darahnya berdenyut. 
Tubuh berotot. 
Garis oranye gelap mengalir ke seluruh tubuhnya (Apakah itu pembuluh darahnya?). 
Warna kulitnya gelap. 
Tanduk besar untuk menyeruduk orang. 
Seperti rusa. 
Gambaran dasar minotaur. 

Tapi, dengan bentuk yang luar biasa mengerikan. 
Yang perlu diperhatikan adalah cairan yang dikeluarkannya. 

Ada beberapa tonjolan berbentuk Fuji-san yang bisa dilihat di tubuhnya. 
Ada lubang seukuran koin seratus yen di ujung setiap tonjolan. 
Sesuatu dilepaskan sesekali dari lubang. 
Cairan menetes. 
Cairan jatuh ke tanah.

Menetes… 
Flop… 
Shuwashuwa, 
shuwaa ...

Meleleh. 
Tanahnya. 
Yang haus darah dari belakang sana berasal darimu, ya ... 
Tanah di sekitar tujuan transfer relatif tidak rata.
Itu mungkin juga penyebabnya. 
Itu menyeramkan. 
Mengerikan.

[…… .fu]

Itu terlalu cepat, sudah menyusul. 
Aku tidak bisa mendengar langkahnya sampai masuk ke pandanganku.

Bisakah aku melarikan diri? 
Varian minotaur. 

Bisakah sang dewi menang? 

Bisakah keterampilan pribadi Kirihara mengalahkan ini? 

Di masa lalu, dikatakan bahwa pahlawan dan prajurit yang kuat dibuang. 
Tidak ada yang pernah meninggalkan reruntuhan hidup-hidup. 

Mereka terbunuh. 
Oleh makhluk ini 
Tidak ada cara untuk menang. 
Untuk E-Rank sepertiku.

[Sial.]

Ini dia, ya. 
Ini adalah akhir Mimori Touka. 
Setidaknya, aku perlu mengatakan beberapa hal. 
Aku ingin mengucapkan terima kasih. 
Untuk pamanku dan keluarganya. 
Terima kasih sudah baik padaku. 
Aku berpikir untuk mengatakannya dengan benar pada hari aku lulus dari sekolah menengah. 
Aku seharusnya mengatakannya sebelumnya.

Dan kemudian, Sogou Ayaka. 
Bahkan jika hanya aku yang menganggapnya sebagai hutang budi. 
Tapi tetap saja, aku ingin mengatakan. 
Aku ingin mengucapkan terima kasih. 
Terima kasih telah mencoba melindungiku.

Tap… Tap... Tap...

Minotaur mendekat perlahan.

Bisa dibilang hiburan sudah berakhir. 
Orang yang telah dipindahkan mungkin adalah umpan. 
Untuk makhluk ini, yang berkeliaran di dekat sarangnya.

Kari ~

Kuku ku menyentuh tanah. 
Tidak ada senjata. 
Hanya ada tas kulit ini yang bersinar.

Statusku adalah kegagalan. 
Skillku adalah kegagalan yang lebih besar.

[Kehidupanku setelah ... Keluarga pamanku juga menjagaku.]

Aku mulai berdiri. 

Tapi aku berhenti. 

Bahkan jika aku berdiri di sini dan melarikan diri, minotaur mungkin lebih cepat. 
Pada jarak ini, ia bisa mengejar dengan cepat. 
Di atas segalanya, aku telah menggunakan staminaku dengan sprint kekuatan penuh tadi. 

Jalan buntu. 
Semuanya berakhir. 
Aku menutup mata. 
Itu muncul di benakku. 
Kenangan. 
Kata-kata.

[Jika kau akan menghilang, hilang saja, sampah.]

[Yah ~ Sayang sekali aku tidak bisa melihat kematian Mimori yang tidak sedap dipandang, aku ingin melihatnya ~! Ini sangat, disayangkan ~!]

[Lupakan semuanya dan tidur nyenyak, Mimori Touka ... Al, Mar, Hum ....]

[Melolong dan berjuang semua yang kau inginkan di bagian bawah sana.]

Aku sedikit membuka mata. 
Aku merasa mual. 
Bukankah dia terlalu menikmatinya? 
Bajingan itu. 
Akhir seperti ini ... 
Adakah yang akan menerima sesuatu seperti ini? 
Aku menggertakkan gigiku.

[Aku ingin kekuatan–]

Minotaur itu menderu dengan marah.

[Buru ru ~ uououohh! GoarrrhhhhhhHhHHh ~ !!!]

Apakah itu mengancaku? 
Atau apakah kau mengakuiku sebagai mangsamu? 
Minotaur menjangkau. 
Kepalaku. 
Aku juga,

[Bu ru ~ u?]

Mencapai tanganku.

Untuk minotaur. 
Lengan manusia dan iblis menyilang tanpa konflik. 
Aku tahu. 
Tangan besar sekarang mendekati kepalaku.

……………

Aku tidak ingin mati tanpa melakukan apapun. 
Aku tahu itu adalah skill kegagalan. 
Tapi, aku menggunakannya. 
Setidaknya, sebuah jawaban. 
Perasaan frustrasi meluap dalam diriku. 
Atau hanya insting bertahan hidup? 
Naluriku memberi tahuku, "perjuangan" 
Setidaknya tatapan tajam. 
Minotaur menangkap. 
Skill pribadi. 
Keadaan Abnormal, Endowment–

[<Paralyze>]

Perlawanan terakhir ... dilakukan. 
Aku menutup mata.

[……….]

Setelah beberapa detik. 
Aku melihat sesuatu yang tidak pada tempatnya.

[Eh?]

Tidak ada yang terjadi?

Tidak aneh kalau kepalaku hancur sekarang. 
Atau bahkan jika leherku ditarik. 
Dan lagi-

Tidak ada yang terjadi.

Apakah karena ketegangan? 
Apakah karena takut? 
Wajahku berkeringat lagi.

Perlahan, 
Dengan lembut, 
Wajahku, 
Aku mengangkatnya.

Aku membuka mataku segera.

Minotaur…

[Eh?]

... telah berhenti.

0 comments:

Post a Comment