Hazure Waku no【Joutai Ijou Sukiru】Vol 1 Chapter 14 Bahasa Indonesia


Chapter 14 - Akankah kau menyebutnya keajaiban jika itu terjadi dua kali?






[Apakah itu efektif ...?]

Itu jarang berhasil pada monster level rendah. 
Begitulah cara Kerja Abnormal State Endowment. 
Itulah yang dikatakan sang dewi. 
Apakah minotaur memiliki level lebih rendah? 

Itu berbeda. 
Tidak mungkin pahlawan dan prajurit yang kuat akan dikirim ke tempat ini hanya untuk monster level rendah. 

Itulah alasanku berpikir begitu.

Dengan probabilitas seperti keajaiban, aku berhasil.

Itu terjadi. 
Sebuah keajaiban. 
Aku ingat kata-kata dewi itu. 
Durasi Abnormal State pendek. 
Itu pendek. 
Aku harus bergegas dan melarikan diri. 
Aku bangun dengan cepat. 
Dan mulai berlari.

[Hah ... ah – hah ... ~]

Terima kasih Tuhan akhirnya aku bisa istirahat. 
Aku dapat memulihkan beberapa kekuatan fisiku. 
Keajaiban ini,

Apakah aku membiarkannya pergi begitu saja?

[Wah ~ ahahaha! Wa ~ ahahafu–!]

Sial. 
Aku kehabisan nafas. 
Koreksi kekuatan fisik? 
Koreksi kecepatan? 
Jika aku adalah pahlawan tingkat yang lebih tinggi, aku akan memiliki lebih banyak stamina. 
Sial.

[Zeehhh ... ~ Zehhh ... ~]

Aku menutup mulut dengan tangan. 
Aku tidak bisa menekan suara nafasku. 
Bagaimanapun.. 
Dimana ini? 
Aku dengan takut-takut berbalik. 
Aku sedang memeriksa punggungku. 
Itu tidak mengejar. 
Apakah aku dilepaskannya?

Kakiku sakit. 
Mungkin karena kelelahan. 
Perlahan aku membungkuk di tempat. 
Aku menyentuh lutut dan pergelangan kakiku. 
Aku pikir itu tidak terkilir. 
Bahkan jika itu hanya sebentar, haruskah aku istirahat sebentar? 

Dan kemudian menuju ke permukaan. 
Entah bagaimana, di permukaan–

[Baik.]

Aku akan meningkatkan martabatku 
Aku akan menjadi tegas.

Benar. 
Itu sangat benar. 
Tidak ada alasan untuk tidak melakukannya. 
Lagipula,

Tapi cerita itu setelah aku meninggalkan wilayah transfer.

Aku akan pergi. 
Tentu saja, ada monster lain.

[Guiii ~ rrruuuu ~! Birrrriiii ~! Bi pa pi ko kkkooo ~! Pi ko pi ko ~! Ko kkeeee ~ !!! Kooeeeeee ~ !!!]

Benda apa ini ...? 
Kepalanya— gemerincing. 
Seperti boneka yang pernah aku lihat sebelumnya. 
Apa ini? 

Monster seperti burung? 

Apakah ini cockatrice? 

Terlihat seperti itu? 

Maksudku, kepalanya pasti terlihat seperti burung. 
Itu mengembangkan beberapa cacat di suatu tempat dan tumbuh sangat besar. 
Tidak ... apakah itu tanduk? 

Meskipun memiliki kepala seperti burung. 
Dan ia memiliki tubuh humanoid empat tangan dari leher ke bawah. 

Itu terlihat menyeramkan. 
Aku tahu bukan itu yang terlihat seperti cockatrice. 
Kulitnya sama dengan minotaur. 
Garis oranye yang terlihat seperti pembuluh darahnya ada di kulit hitamnya.

[O kko nni ~~ yaa ~~ ppaa pppii kkkooeee ~]

Setiap kali terdengar seperti burung dengan suara aneh,

Tetesan asam dilepaskan dari lubang di tubuhnya.

Bicha ~ 
Becha ~ tsu, 
Shuwashuwashuwa ...

Mata bundar kepala burung memandang rendah aku.

Gyoro ~

[Pii kko ~ ppaa rrrii ~~ kkkoo pppii. kkkkooookkkkooookkkoookkkooo ~ Kkkkooooeeee ~ !!!]

Dengan sembrono. 
Air liur mulai menetes dari mulut burung. 
Apakah orang ini berencana memakanku?

[O kkorrri ~ ppoo rrooo ~ kkoo rrooo rroo rooo rooo rrrrooo ~ ppaa ppiii kkkooo pppiii kkkooo ~ ppaa pppii kkkoo ~ kkooo rroo kkkoo kkkkooeee ~! kkoooeee !! Kkkkoooee !!! Kkkoo rrooo rorooororororororororrroooo ~ !!!]

Teriakan bernada tinggi yang menusuk telinga. 
Itu empat lengan bergerak seperti elang. 
Cakar besarnya bukan lelucon. 
Jika kau tergores oleh itu– cedera serius tidak bisa dihindari. 

Bisakah aku melarikan diri? 
Tidak ... itu tidak mungkin. 

Aku tahu. 
Aku bahkan tidak merasakan kehadirannya. 
Kecepatan minotaur. 
Refleks. 

Dan semua hal lainnya. 
Itu di hubungan yang berbeda. 
Sekarang, aku tidak peduli lagi tentang Kirihara dan ketenangan pikiran orang lain. 
Jika aku memilih salah satu dari mereka sebagai musuh, aku tidak akan ragu untuk memilih <Dragonic Buster>. 
Raungan tidak terbuat dari dendam. 
Dari monster itu, datang–

Niat membunuh.

Murni, 
Autentik,

Niat membunuh yang tulus.

Mereka mungkin tidak menemukan alasan khusus untuk membunuh. 
Membunuh untuk makan? 
Membunuh itu untuk hidup?

Apa pun itu– Hanya niat membunuh.

Aku tidak berpikir kepala burung ini lebih lemah dari minotaur itu. 
Itu tentu kuat. 
Mungkin semua monster di level ini adalah–

Cukup brutal untuk membunuh semua orang kuat yang dibuang.

Aku pikir aku keluar dari kesulitanku sebelumnya. 
Tapi,

Inilah kesulitan kedua.

Semua orang pasti sudah mati. 
Para pahlawan dan prajurit yang diutus. 
Mereka pasti terbunuh. 
Oleh monster dari reruntuhan ini. 
Kekalahan pada akhirnya. 
Sekuat apa pun kau. 
Bahkan jika kau entah bagaimana membunuh salah satunya. 

Yang lain akan datang. 
Ada banyak dari mereka. 
Kau akan kelelahan pada akhirnya dan menggunakan semua kekuatamu. 
Kekuatan fisikmu. 
Tekadmu. 

Aku tidak suka ini.

Aku tidak ingin mati, 
Aku tidak ingin mati, 
Aku tidak ingin mati.

Tanpa sadar aku mengangkat tangan lagi. 
Rasanya seperti bergantung pada keinginan.

[- <Palalyze> -]

Keajaiban, kau lihat ... 
Mereka disebut keajaiban karena mereka ... 
Keajaiban 
Apapun situasinya, mereka tidak akan muncul dua kali–

[Gggoooo— ppiiii– ggggii ...]

Aku membuka mataku.

[Eh?]

Mulutku terbuka lebar.

[Berhasil ...?]

Apakah itu tidak bisa bergerak? 
Sepertinya kepala burung itu berkeringat entah bagaimana. 
Dia berusaha mati-matian untuk bergerak. 
Namun, itu tidak bisa bergerak karena suatu alasan. 

Begitulah caraku berpikir. 
Berhasil? 
Keajaiban itu bekerja dua kali? 
Endowmen?

Kelumpuhan.

Berdoa agar yang berhenti tidak tiba-tiba bergerak dan mengulurkan tangannya padaku,

Aku melewati sisi kepala burung.

Dan ketika kepala burung benar-benar di belakangku,

Aku berlari.

Dengan semua kekuatanku.

Pada saat itu, sebuah hipotesis muncul di benakku. 
Ini seperti sebuah wahyu.

Tidak mungkin, pikirku. 
Tapi aku pikir.

Keajaiban adalah keajaiban karena jarang terjadi. 
Jika itu terjadi dua kali berturut-turut, orang tidak akan menyebutnya keajaiban. 
Sebagai contoh, 
Jika keberhasilan kedua skill itu bukan keajaiban -

Lalu apakah itu suatu kepastian?

Keahlian unik Mimori Touka. 
Abnormal State Endowment. 
Itu berhasil dua kali. 
Untuk para monster di reruntuhan ini.

Minotaur tidak akan bisa mengejarku. 
Kepala burung juga tidak akan bisa mengejarku.
Sebagai contoh, 
Seandainya, 
Misalkan, misalnya–

Jika skill dunia ini dan skill dunia lainku adalah hal yang sama sekali berbeda.

Terlepas dari tingkat monster.

Jika probabilitas keberhasilannya sangat tinggi. 
Jika durasi itu berfungsi sangat lama.

[Jika begitu, maka ...]

Melihat ke belakang ke belakang menuju kepala burung.

[Aku bisa bertahan hidup di reruntuhan ini.]

0 comments:

Post a Comment