100-nin no Eiyuu o Sodateta Saikyou Yogensha wa Vol 1 Chapter 9 Bahasa Indonesia


Chapter 9 - Kemampuan Prophet Dilakukan Melebihi Harapanya





「Yurika-shacho, selamat datang kembali. Jadi orang-orang ini adalah tamu penting yang anda sebutkan. 」
「Ya, aku ingin kamar mereka disiapkan. Mereka akan tinggal selama sekitar satu minggu. 」
「Tentu.」
Di lobi Alchemist Atelier, aku mendengar percakapan Yurika dan stafnya di konter. Meskipun ini adalah lobi yang sangat besar, aku menemukan beberapa staf memandang sekitarnya yang mengarah ke arah kami.
「Oh, apakah itu Penyihir Roh yang membantu Yurika-shacho?」
「Dia sebenarnya adalah salah satu dari dua pendatang baru, yang sedang dirumorkan di guild. Dan sekarang mereka ada di sini. 」
「Yurika-shacho cukup linglung meskipun dia sangat baik dalam pekerjaannya jadi aku bertanya-tanya bagaimana Penyihir Roh ini membantunya ... Apakah dia benar-benar sekuat rumor yang katakan?」
Kami mendengar mereka saling berbisik.
「Entah bagaimana, berada dalam situasi yang sama seperti ketika kita berada di guild, sensei.」
「Ya, aku benar-benar terkejut melihat seberapa cepat cerita ini menyebar」
Guild memainkan peran besar dalam menyebarkan informasi. Sambil mengatakan ini pada Rinne, Yurika pergi ke arah kami setelah berbicara dengan staf di konter. Aku tidak tahu apakah itu Sekretaris pribadinya atau hanya seorang bawahan, tetapi ada seorang lelaki tua dengan jas putih mengikuti di sebelahnya.
「Bisakah saya bicara dengan anda saat kami menyiapkan kamar anda?」
「Tidak masalah denganku. Tapi bukankah Yurika manajer atelier ini? 」
「Ya, akan baik-baik saja jika saya juga melakukan ini.」
Yurika tersenyum saat menjawab.
「Tapi mengapa pria seperti dirimu berada di perbatasan luar kota?」
Aku yakin dia mengambil herbal yang tumbuh di batas luar, dan bertanya apakah itu adalah pekerjaan manajernya.
「Err, herbal yang terkumpul dapat digunakan dalam perdagangan bisnis. Ini berfungsi sebagai demonstrasi kemampuan seorang alkemis untuk membuat herbal dengan cukup herbal di sekitarnya. 」
「Oh, itu masuk akal. 」
Jadi, apakah dia tipe dari bisnis itu secara pribadi? Sambil mendengarkan percakapan kami, lelaki tua berjas putih itu membungkuk di sebelah Yurika.
「Saya minta maaf karena mengganggu anda hari ini, Yurika-shacho. Untuk Anda juga, terima kasih atas bantuan anda. 」
「Tidak, tidak sama sekali. Ini karena aku telah memutuskan untuk melakukan pekerjaan itu sendiri dan sangat ceroboh sehingga kehilangan kunci untuk gudang. Jika kau memiliki seseorang untuk berterima kasih, itu adalah dua di sebelahku. 」
Mata pria tua itu membelalak mendengar kata-kata Yurika dan dia tiba-tiba membungkuk ke arah kami.
「Yurika-shacho ... Tidak, karena membantu manajer dalam situasi berbahaya untuk memenuhi perdagangan bisnis kita ... Terima kasih banyak, Aizen-sama! Rinne-sama! Yang ini ... adalah pedagang businesa yang sangat penting! 」
[TLN: Ane nggk tau 'businesa' suata istilah atau apalah, atau hanya typo?]
Dia pasti menaruh banyak energi dalam kata-katanya. Jadi menemukan kunci itu adalah titik baliknya. Aku tidak mengerti banyak, tetapi jika itu membawa mereka beberapa manfaat maka itu pasti hal yang baik.
「Uh, aku hanya menemukan kuncinya, tolong jangan terlalu di pedulikan.」
Pada akhirnya, keberhasilan perdagangan bisnis tergantung pada kemampuan perusahaan.
「Hmm? Apakah ada yang salah?」
「Tidak ada sama sekali meskipun saya merasa sangat aneh. Ketika saya melihat Eisen-sama, anda tentu saja memberikan perasaan dan suasana yang sama dari orang yang melatih saya. 」
「Orang yang melatih Yurika?」
「Iya. Dia mengajari saya banyak hal baik sebagai alkemis dan tanggung jawab sebagai manajer, wanita yang saya sebut master. 『Kerjakan bagianmu! Bahkan sebagai perusahaan dengan tugas dibagi kepada bawahanmu, kau harus mengambil beberapa pekerjaan sendiri! 』Saya segera tahu bahwa dia adalah salah satu dari Seratus Pahlawan, dan dia tentu saja hidup sesuai dengan itu. Cara berkepala dingin Eisen-sama dan Presiden Universitas menggunakan kekuatan anda benar-benar sama! 」
Telinga Rinne berkedut setelah mendengar kata-kata Yurika. Saya menduga ini karena kata 'Pahlawan'
「Yurika-sama, apakah Presiden Universitas ini salah satu dari Seratus Pahlawan?」
「Betul. Wanita yang melatihku adalah Mel-san, Presiden Universitas Sihir.
Aku mulai mengingat kembali wajah dan nama muridku.
(Oh, Penyihir Mel ...)
Dia adalah anak yang penuh semangat, dia akan mengenakan topi hitam dan gaun penyihir saat berlatih sihir. Kalau dipikir-pikir, ternyata dia telah memikul tanggung jawab menjadi Presiden Universitas.
「Jadi kau siswa pahlawan itu?」
「Betul. Namun, saya bukan dari sekolah utama di ibukota tetapi dari sekolah cabang di dekatnya. Guru ingin melakukan semua yang dia bisa, dan dia melakukan berbagai macam pekerjaan. Selama beberapa tahun, dia terus mengajar di banyak sekolah di sekitar kota. 」
「Aku mengerti…」
Tidak mungkin, aku tidak berpikir aku akan bertemu dengan murid dari muridku. Dan apa hubungan antara Presiden Universitas dan manajer perusahaan terbesar di kota?
(... Dan dia bilang kita mirip satu sama lain.)
Tentu saja tidak dalam gender, tetapi dalam disposisi kita dan cara berbicara. Pasti ada getaran semacam itu.
(Singkatnya, kemungkinan muridku sangat mempengaruhi kota ini!)
Aku terkejut lagi. Mereka semua sekarang ada di posisi teratas dan mampu menggerakkan orang lain dan mempengaruhi dunia. Untuk beberapa alasan, ini memberiku kebahagiaan melihat pekerjaan mereka.
「Ah, saya pikir kamar kalian sudah siap, Eisen-sama, Rinne-sama.」
Yurika memberi tahu kami setelah dia memeriksa kembali di konter
「Saya akan memandu anda ke kamar anda sekarang.」
「Un. Dalam hal ini, kami akan berada di bawah perawatanmu, Yurika. 」
「Saya sangat berterima kasih untuk kamarnya, Yurika-san.」
「Iya. Dengan segala cara, silakan menikmati masa tinggal anda, Eisen-sama, Rinne-sama. 」
Dengan cara ini, kami bersyukur menemukan penginapan yang nyaman di Kota Perintis.




0 comments:

Post a Comment