Yasei no Last Boss ga Arawareta! Chapter 11 Bahasa Indonesia


Chapter 11 - Aries Tertidur Lelap





Di sana berdiri sebuah kastil. Namun, hanya monster yang memenuhi aula, dan Lord kastil yang terhormat itu tidak dapat ditemukan. Selain itu, tahta yang terletak di jantung benteng tetap kosong selamanya, seolah-olah dengan sabar menunggu kembalinya Tuannya.

Di samping kastil, seekor domba besar berbaring di percandian yang sunyi. Namanya adalah Aries. Setelah pernah bertugas di bawah Overlord bersayap hitam, "Ram" adalah mantan pilar Dua Belas Bintang Surgawi.

—Domba-domba ini memimpikan masa lalu yang nostalgia.

Aries dulunya adalah orang lemah yang hidup untuk diburu. Dia adalah makhluk yang menyedihkan yang lahir dari asuhan kemalangan. Itu adalah jenis kehidupan yang dia ingat.

Domba Pelangi.
Mereka adalah makhluk mistis yang konon hanya muncul sekali setiap lima ratus tahun. Satu helai wolnya melampaui harga emas, dengan mudah menjadikannya makhluk yang berharga bagi seluruh bangsa.

Apalagi kapas yang dipintal dari bulunya adalah bahan utama untuk pakaian. Sementara menawarkan perlindungan yang mengalahkan armor, itu lebih ringan dari pada sutra terbaik. Terlebih lagi, kain berfungsi sebagai katalis luar biasa untuk sihir.
[KuroAkaNote: Katalis adalah suatu zat yang mempercepat laju reaksi reaksi kimia pada suhu tertentu, tanpa mengalami perubahan atau terpakai oleh reaksi itu sendiri. Tapi yang katalis disini untuk sihir]

Dengan begitu, dikatakan bahwa menangkap bahkan satu dari makhluk-makhluk ini akan memastikan keluarga normal akan memiliki kekayaan yang tak terbayangkan sampai tujuh generasi. Domba Pelangi adalah definisi utama dari harta yang hidup.

Yang mengatakan, dia tidak lebih dari monster dengan wol berwarna pelangi. —Tidak, dia bahkan bukan monster, tapi harta yang berjalan — mangsa yang menunggu kematian di akhirnya. Dia juga tidak memiliki sarana untuk melindungi dirinya sendiri, juga tidak bisa mengalahkan orang lain. Sebagai gantinya, dia memiliki bulu cemerlang yang tidak berguna yang menarik semua jenis perhatian yang tidak diinginkan. Orang, Iblis, dan Monster lain — apa pun yang hidup hanyalah musuh alami. Ini adalah kehidupan menyedihkan Aries sebagai mangsa.

Disengaja atau tidak, tidak ada prestasi yang lebih kejam yang bisa dicapai Alovenas. Makhluk ini tidak memiliki tujuan dalam hidup selain bersembunyi, berlari, dan akhirnya kehilangan nyawanya karena predatornya.

Setiap hari adalah pertempuran putus asa yang lain untuk hidupnya. Setiap napas bisa menjadi yang terakhir baginya. Dan ketika dia tenggelam dalam ketakutannya akan kematian, dia terus menangis.

Karena itulah, pertemuan itu bukanlah keajaiban.

Rambut diwarnai merah tua yang indah dari nyala api, mata yang bersinar merah seperti matahari terbenam, dan sayap hitam legam ditinggalkan oleh dewa. Aries bisa mengingatnya seperti kemarin. Lagipula, bagi Aries, pada saat inilah hidupnya benar-benar dimulai.

"Oh? Seekor domba pelangi? Senang bertemu di sini. Hari ini pasti hari keberuntunganku. ”

Itu adalah masa ketika tuannya yang dihormati masih muda dan tidak berpengalaman. Meski begitu, dia adalah bayangan penguasa besar yang akhirnya terbangun. Aries, yang begitu terbiasa lari dari orang lain, menimpanya.

—Aku akan terbunuh.

Sekilas, Aries diliputi ketakutan luar biasa. Tidak ada satu pun kesempatan untuk bertahan hidup. Meskipun sebagian kecil dari potensi sejatinya, malapetaka adalah malapetaka.

"Oh? Apakah kau tidak takut? Kau juga tidak bertarung, kau juga tidak lari ... apakah kau memiliki keinginan mati? "

Ketika Ruphas mendekati domba yang tidak berdaya, Aries tenggelam dalam kebencian pada diri sendiri. Kenapa dia begitu lemah? Kenapa dia begitu menyedihkan? Mengapa hidupnya hanya menjadi mangsa yang kuat? Bahkan saat itu, yang bisa dia lakukan hanyalah berdiri beku dalam ketakutan, menunggu kematiannya sebelum waktunya. Itu sangat menyedihkan ...

[KuroAkaNote: Si Aries bilang "Dia" Itu mengacu pada dirinya sendiri]

"... jadi kau menangis."

Sekarang, Aries memperhatikan air mata hangat mengalir di wajahnya. Jadi dia menangis. Dia menangis air mata kesengsaraan dan membenci diri sendiri, dan dia berteriak ketidakadilan ke dunia.

Namun, alih-alih menerkam mangsanya, gadis muda itu bertanya kepada si lemah yang meringkuk.

“Apa yang kau dapatkan dari air mata itu? Kepuasan? Kepuasan mengasihani diri sendiri dan penyesalan? Konyol! Jika kau dapat menjerit dengan kesengsaraan seperti itu, maka lempar satu kerikil terakhir! Serukan penghinaan terakhir! Bakar kebencianmu sampai saat-saat terakhirmu! Jika mereka merampas kebahagiaanmu, kau harus langsung merampoknya! Paling tidak, itulah caraku menjalani hidupku. Dan aku berencana untuk hidup sesuai dengan keinginanku. "

Sungguh arogan, pikir Aries. Itu adalah sesuatu yang hanya dipikirkan oleh orang kuat. Itu karena dia belum pernah merasakan kekalahan. Apa yang dia ketahui tentang keluhan orang lemah?

"Jadi apa yang akan kau lakukan? Apakah kau akan mati sia-sia? Dan meninggalkan harapan untuk bertahan hidup yang tersisa?Karena jika itu adalah pikiranmu, maka aku tidak punya masalah dengan menyembelih makhluk dengan ego yang lebih kecil daripada hewan yang berjuang di rumah jagal. "

Aries menggertakkan giginya. Seharusnya dia tidak mati. Aries tidak ingin mati, diejek oleh gadis angkuh di depannya. Seluruh keberadaannya menjerit saat kematian mendekatinya.

Itu benar, dia tidak ingin mati. Ini bukan cara dia ingin mati! Untuk pertama kalinya dalam hidupnya, Aries memendam keinginan untuk hidup.

Dan dia menyerang. Dia memamerkan giginya dan mengunci lengan predatornya. Sekarang, Aries yakin dia akan kehilangan nyawanya. Dia akan mengambil hidupnya dalam kemarahan dan melemparkan jiwanya ke kedalaman neraka yang paling gelap.

Acara kursus selanjutnya ... membuktikan pikiran-pikiran itu salah. Ruphas tidak bergerak sedikit pun. Sebaliknya, dia bergumam dengan suara yang anehnya menghibur—

"…Tepat sekali. Begitulah seharusnya. Sepertinya kau bisa melakukannya jika kau mencoba. ”

Rahang Aries lepas. Gadis itu sudah — atau lebih tepatnya, dia tidak pernah bermusuhan dengannya sejak awal. Dalam kepanikannya, Aries mendapati dirinya memacu rasa takut yang tidak rasional. Dan menyadari ini, dia melepaskan lengannya.

“Itu benar, Domba Pelangi. Jika kau ingin hidup, maka hidupkan setiap napasmu sepenuhnya. Apakah kau melarikan diri atau berjuang, berikan semua dalam setiap langkah yang kau ambil dan dalam setiap pukulan yang kau lemparkan. Semuanya agar kau bisa menjadi lebih dari sekedar mangsa yang kuat. ”

Aries akhirnya sadar. Meskipun dia kuat, dia menderita semua hal yang sama. Flugel menghargai kemilau putih sayap mereka di atas segalanya. Bulu hitam pekat seperti itu tidak akan pernah luput dari perhatian. Sebaliknya, dia akan dijauhi karena kenajisannya. Tentunya, dia telah mengalami diskriminasi luar biasa.

Namun, dia juga tidak merasa malu, juga tidak tenggelam dalam rasa kasihan pada diri sendiri. Sebaliknya, dia berjuang, dia berusaha, dan di atas segalanya, dia tiba di tempat dia sekarang. Senyum yang berani dari makhluk yang kuat ini sudah cukup membuktikan hal itu.

Ah, kalau saja aku bisa seperti dia, pikir Aries. Aliran air mata mengalir di pipinya yang basah saat dia meneriakkan keinginannya di surga. Dan seorang flugel yang jatuh menjawab doanya.

"Kalau begitu ikutlah denganku. Dengan kekuatanku sendiri itu tidak akan cukup untuk menghancurkan kekejaman dunia ini. Menjadi kuat, dan bersama-sama, kita akan membawa dunia di bawah kekuasaan kita sendiri. "

—Menjadi kuat, Aries. Bersama denganku.

Dengan begitu, Aries mencengkeram erat ke tangannya yang terentang. Itulah pertemuan pertama antara Overlord bersayap hitam dan yang pertama dari Dua Belas Bintang Surgawi. Itu juga kenangan berharga yang gagal memudar seiring waktu.

Dia tidak bisa melupakan — dia menolak untuk melupakan saat-saat singkat yang dia habiskan bersama Tuannya dan Penyelamatnya yang berharga.

・ ・ ・

Sambil membolak-balik buku, aku mencoba membungkus kepalaku dengan keputusan Aries untuk menyerbu Suvell. Untuk satu hal, Aries adalah Domba Pelangi, spesies yang agak pemalu dan tidak berbahaya. Apa yang bisa mendorongnya untuk mengambil tindakan drastis seperti itu berkali-kali?

Sebenarnya, alasannya cukup jelas. Aku ... Ruphas dikalahkan oleh para pahlawan umat manusia. Tetapi pertanyaan sebenarnya adalah apakah dia selalu cukup agresif untuk membalas dendam.

Dalam Game, para familiar tidak pernah meninggalkan sisi penjinak mereka, untuk tidak mengatakan apa-apa tentang percakapan kehidupan nyata. Itu sebabnya aku hanya bisa membayangkan kepribadian Aries. Yang terbaik yang bisa aku lakukan adalah menggunakan game sebagai referensi. Kalau begitu, karakter seperti apa dia? Aku seharusnya menjadi tuannya, namun aku tidak tahu apa-apa tentang dia.

Aku ingin tahu kapan pertama kali aku bertemu Aries. Aku yakin itu sebelum Ruphas mencapai level atas dan setelah aku mengikuti kelas penjinak. Ini benar ketika aku khawatir tentang apa yang membuatku menjadi akrab.

Ada berbagai macam kegunaan yang lebih besar untuk familier daripada golem alkemis. Tidak seperti golem, familiar dapat naik level dan mengkonsumsi item yang meningkatkan status. Selain itu, familiar dapat disembuhkan dan dihidupkan kembali. Dan meskipun mereka memiliki level atas, monster yang tepat bahkan dapat digunakan di akhir game. Pada saat itu, aku pikir naga, yang kuat dan mencolok, akan ideal.

Namun, nasib membawakan aku domba yang lemah, kebalikan dari apa yang aku cari. Terlebih lagi, itu adalah monster unik yang pengembang mungkin hanya dirancang untuk iseng. Tidak ada satu pun penampakan yang dilaporkan sejak pembaruan, jadi desas-desus mengatakan itu hanya lelucon dengan selera yang buruk.

Setelah bertemu makhluk ini, aku berusaha menjinakkannya. Dewa tahu mengapa domba-domba itu menolak kabur, dan ketika akhirnya diserang, kesehatanku nyaris tidak turun. Meski begitu, itu adalah familier pertamaku dan aku semakin melekat padanya.

Jadi aku mulai membuang peningkatan status ke familiar yang baru aku temukan. Sebagai gantinya, aku akan mencukur wol pelangi dari belakang Aries. Ini mengambil harga yang lumayan di pasar, dengan mana aku bisa membeli lebih banyak item peningkatan status.

Dengan penghasilan konstan ini, aku memberi makan Aries satu demi satu keterampilan, dan dirinya yang lemah menghilang tanpa jejak. Bahkan setelah mencapai batas level, Aries terus mengikutiku sepanjang waktu. Yang mengatakan, monster kelas malapetaka yang kemudian aku jinakkan mengalahkan Aries bahkan tanpa peningkatan, yang akan membuatku sedikit berkecil hati.

Sekarang setelah kupikir-pikir, aku sudah mengenal Aries lebih lama dari orang lain dalam game. Ini bahkan sebelum aku bertemu dengan anggota guildku, dan jauh sebelum kami mendirikan sebuah negara. Aku ingin tahu ... Apa yang dialami Aries selama 200 tahun terakhir? Apakah itu kemarahan? Atau mungkin, apakah itu kesedihan? Bagaimanapun, emosinya cukup untuk mendorongnya membalas dendam. Meskipun aku sangat menghargai perasaan, itu semua alasan untuk menghentikannya.

Bahkan saat itu, aku tidak bisa tidak bertanya-tanya siapa yang akan muncul sebagai pemenang. Dalam hal kekuatan murni, Megrez memiliki keunggulan, tapi aku yakin Aries tidak akan turun tanpa perlawanan. Melihat bahwa umat manusia berada di ambang kepunahan, aku tidak akan terkejut jika Aries merencanakan sesuatu. Untungnya, aku di sini untuk campur tangan.

"... Domba yang cengeng itu."

Bibirku membentuk kata-kata sendiri.  Domba yang cengeng? Aku tidak ingat hal semacam itu. Kata-kata yang meluncur dari lidahku terasa sangat alami, namun aku tidak dapat mengingat satu hal pun.

…tidak itu salah. Aku tahu. Aku ingat. Tubuh tempatku tinggal masih mengingat domba-domba yang lemah yang ingin menjadi kuat. Meskipun aku tidak ingat, apa yang masih tersisa dari Ruphas tetap melekat pada ingatan ini.

Tidak ada lagi alasan untuk goyah. Ruphas dan niatku berbaris dengan sempurna. Aku akan menendang Aries kembali ke kepatuhannya dan menawarkan dia tangan yang sama yang aku miliki sebelumnya.

Jangan khawatir, aku tidak akan pernah melupakanmu. Bahkan jika aku kehilangan ingatan atau hidupku, kau adalah orang yang tidak akan pernah aku lupakan. Itu sebabnya ... Aku mohon padamu berhenti menjadi cengeng, Aries.






Previous ❘❘ List ❘❘ Next

0 comments:

Post a Comment