Hazure Waku no【Joutai Ijou Sukiru】Vol 1 Chapter 18 Bahasa Indonesia


Chapter 18 - Ada bahaya untuk setiap trofi





Akhirnya aku bisa duduk sebentar dan meletakkan punggungku di dinding. 
Di depanku, ada monster yang terbunuh oleh racunku sementara mereka tidak dapat bergerak karena kelumpuhan.

[Berapa banyak sarang yang dimiliki monster ini?]

Monster yang lumpuh di sekelilingku membentuk setengah lingkaran berbentuk tidak sehat. 
"Trofi" berikutnya akan tiba setelah mereka memindahkan monster yang lumpuh. 
Asam tersebut keluar dari lubang di tubuh mereka.

Tatapan monster yang penuh kebencian menembus diriku 
Amarah. 
Benci. 
Niat yang mengerikan. 
Aku akan membunuhmu segera setelah aku bisa menggerakkan tubuhku. 
Tampaknya itulah yang mereka coba utarakan jika mereka tidak lumpuh.

[Hei, bunuh aku.]

Aku membalas tatapanku kembali.

[Tapi aku akan membunuhmu sebelum kau bisa.]

Permukaan kulitnya terbakar. 
Kenapa ya. 

Aku memiliki perasaan lega yang aneh dari semua niat membunuh yang saya dapatkan ini. 
Bukan berarti niat membunuh ini bisa membunuhku– racunku masih bisa membunuh mereka. 

Tapi bukannya aku selalu memelototi mereka. 
Aku harus mengawasi jumlah yang tersisa di pengukur. 

Ada banyak hal yang harus aku amati. 
Jika aku terus mengamati, aku mungkin menemukan sesuatu yang baru.

[……… ..]

Apakah kerusakan racun itu konstan? 
Atau apakah kerusakan condong ke arah serangkaian pengukuran? 
Mereka masih lumpuh sekarang. 
Mereka mungkin dibebaskan dari kelumpuhan sebelum mereka mati karena racun. 
Ketika kelumpuhan berakhir, aku harus menerapkan <Sleep> pada mereka. 
Masih terlalu dini bagiku untuk bersantai. 
Ini masih bukan saat yang tepat bagiku untuk lengah.

[Ngomong-ngomong soal…]

Apakah mungkin untuk menidurkan mereka saat mereka lumpuh? 

Haruskah aku memeriksanya sekarang saat aku melakukannya?

[Yah, sebelum aku melakukan itu—]

Aku mungkin harus memeriksa MPku.

[Status Terbuka.]

<Touka Mimori> 
Lv 258

HP: +774 
MP: +8194/8514 
Serang: +774 
Pertahanan: +774 
Kekuatan fisik: +774 
Kecepatan: +774 
Kebijaksanaan: +774

<Title: Pahlawan E-Rank>

Mengingat angka aslinya, aku memperoleh peningkatan status yang cukup dramatis.

3 x 258 = 774

Aku mengerti. 
Apakah ini berkembang dengan multiplikasi? 
Karena nilai awal yang tinggi, hanya MPku yang tumbuh sangat tinggi. 
Padahal ini sangat dihargai. 
MPku adalah garis hidupku sekarang tergantung padanya. 

Ini bahan bakar untuk personal skill ku. 
Mimori Touka selesai ketika ini benar-benar habis. 
Ngomong-ngomong, MPku sepertinya sudah benar-benar pulih setelah naik level.

[Dan nilai koreksi lainnya adalah ... tunggu, apa-apaan ini?]

Aku yakin Oyamada adalah Lv 1 dan memiliki kekuatan fisik +500. 
Aku kira itu tidak banyak koreksi, setelah semua. 
Dapat dikatakan bahwa ini adalah nilai koreksi dari E-Rank. 

Baiklah… .

Aku bisa kelelahan karena naik level. 
Aku sedikit merasa kalau staminaku telah kembali.

[Buru, go, ~ ahh ...]

<Levelmu telah meningkat.>

Salah satu minotaurs akhirnya mati.

<Lv 258 → Lv 277>

Setelah beberapa saat,

<Levelmu telah meningkat.>

Satu demi satu, minotaur itu mati.

<Lv 277 → Lv 321>

Waktu terbang sangat cepat. 
Namun, kecuali yang pertama, belum ada kepala burung yang mati. 
Sepertinya kepala burung ini memiliki HP yang cukup tinggi.

[Ko, po, ko, koee—- ...] 

[Oh?]

<Levelmu telah meningkat>

Salah satu kepala burung yang tersisa akhirnya mati.

<Lv 321 → Lv 395>

[Kepala burung memberi pengalaman jumlah yang lebih baik, ya.]

Sayangnya, tidak ada tampilan dalam status berapa banyak pengalaman yang aku dapatkan. 
Aku tidak akan tahu nilai dari apa yang disebut "pengalaman yang diperlukan sampai tingkat berikutnya". 
Untuk orang sepertiku yang memiliki pengalaman dengan permainan sosial berbasis stamina, ini hanya ... 

Aku merasa agak buruk untuk jumlah MP yang tersisa sebelum naik level. 
Jika aku akan sepenuhnya memulihkan MPku dengan naik level, aku merasa seperti aku harus menggunakan MPku sebelum naik level. 
Mungkin saja kecenderunganku untuk hemat.

[Sekarang ...]

Status Terbuka. 
Biarkan aku memeriksa berapa banyak MP yang aku miliki.

MP: +13035/13035

Ini sepenuhnya pulih. 
Tampaknya sudah pulih sepenuhnya pada saat itu aku naik level. 

Konsumsi skill pribadiku per pemain adalah 10 MP. 

Jadi, aku masih bisa menggunakan keterampilan pribadiku 1303 kali. 
Ada banyak monster yang masih hidup. 
Dengan pengalaman yang mereka berikan, levelku masih harus naik.

[Pendeknya-]

Jika aku bisa terus melakukan ini dan menumpuknya,

[Mungkin aku bahkan bisa meningkatkan pengalaman skillku.]


*



Aku melirik salah satu dari mereka dan mengunci. 
Aku memegang tanganku ke salah satu kepala burung.

[<Sleep>]

Itu tidak jatuh. 
Mungkin tidak jatuh karena saat ini lumpuh di tempat itu.

[Tapi…]

Aku menutup mata.

Itu sukses. 

Itu berarti…

[Itu mungkin.]

Tumpang tindih paralyze dan sleep.

Sekarang, ada dua alat pengukur yang ditampilkan. 
Kuning dan biru. 
Kelumpuhan dan tidur. 
Aku tidak perlu lagi memakai <Sleep> setelah ukuran <Paralyze> benar-benar habis. 
Monster itu tidak bisa bertindak meski hanya sesaat. 

Ini berarti kalau mengambil risiko dapat dihindari dengan sempurna. 
Efek racunnya juga berlanjut.

Aku telah menyelesaikan kombo yang sempurna.

Ini juga membuatku dapat terus menggunakan skillku. 
Aku masih punya cukup ruang untuk bermain dengan sisa MP lebih dari cukup. 
Dan kemudian mereka berubah menjadi pengalamanku. 
Levelku kemudian akan naik secara instan.

[Baiklah…]

Ini hanya berarti ...

[<Sleep>! <Sleep>, <Sleep>, <Sleep>, <Sleep>, <Sleep> -]

Satu demi satu, mereka berulang kali menumpuk.

[<Sleep>, <Sleep> -]

<Level skill telah meningkat> 
<Lv 1 → Lv 2>

Baiklah. 
Itu naik. 
<Sleep> sekarang level 2.

[Bu, ri, ~ o—-] 

[Pa ri, pi, ~ o—]

Monster yang telah diracuni terus menerus mati.

<Levelmu telah meningkat> 
<Lv 395 → Lv 507>

[Untuk saat ini, aku mungkin harus melapisi dengan <Sleep> sebanyak yang aku bisa.]

Mempertimbangkan secara numerik, sejumlah besar MP telah terbuang sia-sia.
Tapi bukan berarti aku bisa membantu. 
Ya, ini bukan hal yang buruk untuk memiliki kelebihan kapasitas yang tersisa. 
Jika seperti sebelumnya, MPku hampir habis dan aku hampir mati. 

Perbedaan antara sekarang dan kemudian seperti langit dan bumi. Perbedaan yang sangat besar. 
Dan sebagainya,

[MP-ku sudah benar-benar pulih lagi–]

Aku memelototi monster di sekelilingku.

[Hmm?] 

[Gu, ru— bu, ~ uuuu ....]

Apa?

[Minotaur yang telah berkumpul akan kembali ..?]

Doshin ~ tsu, doshin ~ tsu, doshin ~ tsu…

Mereka berbalik dan pergi. 
Bala bantuan minotaur, maksudku.

[Apakah mereka menyerah?]

-untuk membunuhku?

[Pa paru n — pa pi, ko kko kko kko ...]

Tiba-tiba, salah satu kepala burung mulai jatuh ke dalam kepanikan. Membuka paruhnya dan–

[Pu chi, ko ro ... ko ro ko ro, kko ... ko!]

Kepala burung mulai berputar-putar.

[Ko, ko ~ e ~ oeeeeee!]

Kepala burung membalikkan punggung mereka. 
Seluruh kawanan sudah mulai melarikan diri. 
Sambil mengepakkan keempat lengannya seperti ingin terbang.

[Ko ~ oeeee!]

Mereka melarikan diri. 
Tampaknya mereka mengerti bahwa mereka baru saja mati tanpa makna seperti teman-teman mereka. 

Meski entah bagaimana, tiba-tiba aku tidak bisa bergerak. 
Dengan benda itu berubah menjadi ungu, gelembung juga melayang di sekitarnya. 
Setelah beberapa saat, akhirnya menghembuskan nafas terakhir. 
Penyebab mereka melarikan diri pasti yang ini. 
Terlalu berisiko untuk melawan yang satu ini. 
Yah, bukankah itu hanya imajinasiku? 
Lagi pula, bukankah itu selalu terjadi? 
Meskipun mereka adalah monster dari reruntuhan pembuangan ini, mereka masih makhluk hidup. 
Tampaknya mereka masih menganggap hidup mereka penting. 
Aku menoleh ke monster yang melarikan diri.

[Jadi, apa yang harus aku lakukan dengan mereka?]

Aku bertanya pada diri sendiri.

[Haruskah aku mengejar mereka dan membunuh mereka?]

Tidak… 
Mari kita berhenti sekarang. 
Bukannya akhirnya aku menemukan diriku penuh kebaikan.

Tujuanku adalah untuk pergi ke permukaan.

Levelku telah berhasil naik level. 
Aku memiliki hal lain yang harus dilakukan selain melakukan itu.

Seperti menjelajahi reruntuhan ini.

Aku akan menjelajahi reruntuhan pembuangan ini. 
Dan temukan jalan kembali ke atas. 
Perlahan aku berdiri. 
Aku berbalik ke tempat minotaurs telah melarikan diri. 
Tempat yang tidak bisa dijelajahi tanpa hati-hati. 
Aku melangkah maju.

[Untuk saat ini, haruskah aku kembali dulu?]

Tempat pertama di mana pahlawan yang dibuang tiba.

Mungkin ada sesuatu yang masih bisa digunakan.

0 comments:

Post a Comment