Hazure Waku no【Joutai Ijou Sukiru】Vol 1 Chapter 19 Bahasa Indonesia


Chapter 19 - Dorongan instingtual sebagai makhluk hidup





Aku kembali ke tempatku  pertama kali dipindahkan.

Tengkorak itu sebelumnya adalah satu-satunya hal yang aku temukan tepat setelah mentransfer. 
Aku kemudian diserang oleh minotaur ketika aku ditemukan olehnya. 
Aku tidak punya waktu untuk menjelajah saat itu. 
Milik para pahlawan dan pejuang yang dibuang.

[Akan lebih bagus jika ada sesuatu yang berguna ...]

Tentu saja aku tidak pernah lengah
Sekarang adalah waktu untuk menjadi yang paling berhati-hati. 
Mungkin ada serangan mendadak yang mungkin datang dari pandanganku. 
Sekarang, aku hanya punya nyali dan refleks untukku andalkan. 
Jika aku terlambat menggunakan skill keadaan abnormal,

Ada kemungkinan aku akan mati hanya dengan satu pukulan dari monster.

Monster dari reruntuhan pembuangan mungkin sangat kuat untuk menjadikannya sebagai musuh. Aku tidak berpikir aku akan mengalahkan mereka bahkan jika aku mencoba. 

Heck, beberapa yang lain yang tiba di sini mungkin adalah pahlawan A-Rank. 
Sudah jelas aku tidak bisa menentang monster ini dengan statusku. 

Satu-satunya penanggulanganku terhadap mereka adalah personal skillku. 
Secara harfiah, "siapa pun yang menyerang pertama yang menang" adalah strategi utama. 
Bagaimanapun, jangan tertabrak bahkan oleh satu serangan dari monster. 
Itulah yang harus aku fokuskan untuk saat ini.

Menyatukan pikiraku, aku akhirnya tiba di tempat tujuan.

Aku mengangkat tas kulit bercahayaku yang diisi dengan energi magis. 
Bagiku tampaknya lebih berbahaya bersembunyi dalam kegelapan sekarang. 
Juga sulit untuk melacak arah dalam gelap. 
Yah, masih ada bahaya jika musuh memiliki senjata proyektil pada mereka.

[Tapi bukan berarti aku bisa melakukan banyak hal tentang itu ...]

Ada beberapa tulang manusia yang sebagian meleleh dengan asam. 
Itu mungkin dilakukan oleh minotaur itu. 
Ada juga beberapa senjata yang dijatuhkan. 
Namun, hampir semuanya setengah meleleh dengan asam. 
Bahkan jika aku memilikinya, sepertinya itu hanya akan menjadi item yang tidak berguna.

[Satu-satunya yang bisa aku gunakan adalah yang ini, ya ...]

Jubah hitam yang pernah dikenakan oleh tengkorak. 
Dan belati tua. 
Gua telah menjadi sedikit lebih dingin. 
Haruskah aku mengambil mantel ini?

Mengambil ~

Aku memakai jubah di sekitar tubuhku. 
Sudah sedikit lebih hangat. 
Belati itu sekarang ditutupi sarung kulit. 
Pada awalnya, aku pikir itu akan membosankan untuk digunakan. 
Namun, itu masih bisa digunakan setelah memeriksa bilahnya. 
Aku memasukkan belati ke dalam tas kulit. 
Tangan kiriku harus memiliki akses mudah ke tas kulit. 

Tangan kananku yang kosong terutama untuk skillku. 

Tangan ini adalah orang yang berbalik ke arah sasaran. 
Rasanya aku tidak bisa mengincar tanpa melakukan itu ... 

Prioritasku adalah menggunakan skill daripada menggunakan senjata. 
Aku tidak berpikir belati ini bisa melukai monster di sini. 

Aku pikir itu status pertahanan mereka. 
Kekerasan kulit ketika aku mencincang birdhead dengan kapak cukup traumatis. 
Aku melihat lokasi transfer. 
Lingkaran sihir terukir di sini.

[Lingkaran sihir ini ... yah, aku tidak bisa menggunakannya.]

Hanya dewi lacur yang dapat menggunakan ini. 
Kalau tidak, tidak ada gunanya mengirim siapa pun ke sini.

[……….]

Orang-orang di 2-C, aku ingin tahu apa yang mereka lakukan sekarang. 
Tidak… 

Aku seharusnya tidak memikirkan mereka sekarang. 
Aku yakin kalau aku adalah yang paling berisiko dalam kehilangan hidupku. 
Pertama-tama, prioritas pertamaku adalah menemukan petunjuk tentang cara melarikan diri menuju ke permukaan.

Aku melanjutkan eksplorasi gua ini. 
Untuk sesaat, aku telah kembali ke tempat di mana aku telah berjuang keras. 
Tentu saja, gunungan mayat di sana tetap tidak berubah.

[Sekarang aku melihatnya lagi, sudah cukup banyak ya ...]

Perasaan kalau aku telah melakukan ini sendiri cukup lemah. 
Aku melihat cara para birdhead melarikan diri.

[Kurasa aku akan pergi dengan cara ini.]


v


Aku terus berjalan sampai tiba di tempat yang luas dan terbuka. 
Begitu lebar sehingga cahaya tas kulitku tidak mencapai dindingnya. 
Aku melihat ke atas. 
Langit-langitnya sangat tinggi. 
Ada bebatuan runcing yang menonjol dari atas seperti yang dapat kau temukan di gua kapur.

Gyu ruru ~ 
Gu ~ u

Eh ... 
Seperti yang aku pikirkan. 
Aku merasakannya sebelumnya tetapi cukup halus.

Kelaparan.

Aku belum makan apapun bahkan sebelum aku naik bus. 
Sebenarnya, aku merasa haus. 
Yang aku lakukan sebelumnya adalah melarikan diri dari monster ini dengan sekuat tenaga. 
Aku juga banyak berkeringat dalam pertempuran mematikan dengan monster. 

Aku telah kehilangan banyak ion dalam tubuhku (TLN: Minum p***** S**** cuk), Aku belum memeriksa apakah aku membawa air sebelum tiba di sini. 

Aku belum bisa memastikannya sejauh ini. 
Masalah yang aku hadapi sekarang mengikuti ancaman monster. 

Air dan makanan. 
Krisis dengan monster diselesaikan, dan sekarang masalah sederhana namun serius muncul.

[... Sementara itu, haruskah aku bergerak lebih jauh?]

Mungkin ada sesuatu yang monster gunakan sebagai makanan dan air.

Aku mulai berjalan lagi melalui ruang gelap.


v


Aku terus berjalan di lanskap yang tidak terlihat berubah.

Sementara itu, aku menemukan tempat yang mungkin akan pergi ke daerah atas. 
Ketika aku pergi ke sana, aku disambut oleh pemandangan yang sama lagi.

[………]

Waktu berlalu tanpa aku sadari. 
Tidak– apa yang sebenarnya terjadi? 
Aku merasa seperti telah berjalan di jalan ini untuk waktu yang sangat lama. 

Tapi mungkin tidak banyak waktu sama sekali. 
Aku tidak bisa melihat matahari bersinar ketika berada di dalam ... gua ini. 
Itu hanya- kegelapan. 
Aku tidak memakai arloji. 
Perasaan waktuku telah terganggu.

Gyururu ruru ~ 
Ki ~ yu ~ u ~ u ~ u ~~

[Haa ... haa ...]

Aku mengerti… 
Bahkan jika levelky naik. 
Bahkan dengan koreksi status. 
Aku masih akan lapar. 
Aku masih akan haus. 
Aku kelaparan. 
Tidak lebih dari itu… 

Aku harus memuaskan dahagaku terlebih dahulu.

[Haa ... Ha ~ a ...]

Sol sepatuku mulai usang. 
Sarafku mulai lelah. 
Namun, aku harus memastikan kalau aku dapat mengaktifkan skillku segera. 
Aku tidak tahu kapan monster tiba-tiba akan muncul. 

Aku harus selalu memiliki kesadaran untuk lingkunganku.

Aku berjalan.

Apakah ada hal lain yang harus dilakukan?

Aku berjalan, 
dan aku berjalan.

Tidak ada.

Aku terus berjalan, 
berjalan, 
dan terus berjalan.

Benar-benar tidak ada apa-apa.

batu. 
batu, batu. 
batu, batu, batu. 
batu, batu, batu, batu. 
batu, batu, batu, batu, batu.

Segalanya batu.

Apa itu batu? 
Apakah itu batu dari gunung dan batu? 
Hah? 
Gunung? 
Apa itu lagi? 
Di bawah tanah di sini ... 
Ini bukan gunung.

[………….]

Aku harus melakukan sesuatu. 
Aku sangat lapar. 
Aku sangat haus. 
Apakah harus sekeras ini? 
Aku bahkan tidak melihat monster lagi. 
Ketika aku bertemu mereka ... 
Membunuh. 
Makanan. 
Daging. 
Semuanya baik-baik saja. 
Seseorang, tolong beri aku makanan.

[Ah, benar ...]

Tiba-tiba pikiran muncul di benakku. 
Mayat-mayat monster yang kubunuh di lapisan bawah.

[Mereka bisa dimakan ...]

Apakah karena kehausan? 
Aku mengucapkan pikiranku dengan suara serakku.

Aku kembali ke sana. 
Itu karena aku punya firasat buruk tentang daerah yang polos dan sepi itu. 
Mungkin tidak ada yang lebih dari tanah sepi. 
Di sisi lain, inilah tempat di mana pasti ada makanan. 
Mayat para monster. 
Sekarang aku tahu, aku harus pergi. 
Minotaur adalah– daging sapi. 
Birdhead adalah - daging ayam. 
Aku harus pergi. 
Itu harus mungkin.

Setelah beberapa waktu, aku akhirnya kembali ke tempat itu. 
Ke tempat di mana ada diisi dengan banyak mayat monster. 
Aku merasa tidak bisa berkeringat lagi. 
Air…. 
Darah? 
Haruskah aku minum darah ?? 
Aku mengambil belatiku. 
Aku menggenggamnya dengan terbalik. 
Tapi tanganku berhenti.

[Omong-omong, bukankah makhluk-makhluk ini ...]

Bukankah mereka mati karena racun? 
Apakah mereka bisa dimakan? 

Tidak. 

Skill racun mungkin sudah hilang. 
Mayatnya bukan ungu. 
Bukannya aku senang. 
Tetapi saya harus makan jika aku bisa melakukannya. 
Aku harus memakannya ... 
Makan itu, aku ... 

Aku meraih dalam tas kulitku. 
Tangan kiriku sekarang untuk menggunakan skill. 
Aku bisa mengerahkan lebih banyak kekuatan dengan tangan kananku.

Daging minotaur ...

Aku mengerahkan kekuatanku ke pegangan di genggamanku. 
Kulit terlalu keras untuk dilewati. 
Bahkan setelah sekarat, perasaan kekerasan masih tetap ada. 
Jika begitu, ada bagian di kepala yang bisa dilubangi. 
Dari sana, aku serang!

Guri ~ tsu

Aku mencungkil matanya. 
Baik. 
Aku bisa melakukan ini.

[……]

Aku mengintip ke rongga mata. 
Apakah akan mengalir dengan lancar dari sini? 
Bisakah aku melakukan ini? 
Dapatkan bagian dalamnya dari sini ... 
Itu tidak nyaman– tetapi ini bukan waktunya untuk merasa tidak nyaman. 
Aku akan mati. 
Aku harus makan sesuatu. 
Aku harus minum sesuatu. 
Baik. 
Pertama, dorong mata pisau jauh ke dalam soket mata–

Ju ~ u ~ tsu!

[Uuwaahh !!!?]

Aku buru-buru melepaskan mayat itu. 
Asam. 
Ini tidak bagus! 
Bagian dalamnya penuh asam!

[———-]

Bola mata sapi itu tergeletak di tanah. 
Bisakah aku memakannya? 
Hal ini? 
……… .. 
Aku sekarat. 
Aku harus makan. 
Perlahan aku menggigit penutup luarnya.

Gabu ~ tsu! 
Ju ~ uuuu!

[Buwaahhh! Pweehhh !! Ahhaahhh!]

Ada asam bahkan bola matanya!

[Pweehh! Sial! Geho ~! Geho!]

Apakah ini seperti asam dalam cairan tubuh mereka? 

Tidak berbahaya bagi mereka. 
Tetapi berbahaya bagi organisme lain. 
Aku menyeka mulutku dengan lengan seragamku. 
Bahkan di dalam mulutku ... 
Kainnya agak meleleh, tetapi tidak bisa membantu.

[… ..Fuuu…]

Aku senang aku tidak segera menelannya. 
Memuntahkannya dengan segera benar. 
Lidahku masih kesemutan. 
Namun untungnya, kerusakan pada mulutku cukup minim. 
Anehnya, <Defense> ku mungkin sedang bekerja. 
Aku melihat kepala burung.

[………]

Aku juga mencoba memakan birdhead. 
Hasilnya sama. 
Itu bukan sesuatu yang bisa dimakan. 
Nah, kalau dipikir-pikir. 
Ini adalah tempat di mana mereka yang mencari mati dikirim. 

Ketika monster di tujuan transfer dapat digunakan sebagai makanan, itu akan seperti mode mudah.

Tidak ada cara untuk memakan daging monster di reruntuhan ini. 
Tidak ada cara untuk meminum darah monster di reruntuhan ini. 
Tidak ada cara untuk melakukannya.

Jika kau benar-benar berniat untuk membunuh,

Tidak ada alasan untuk mengirimnya ke tempat di mana ada monster yang bisa dimakan. 
Tidak ada alasan untuk mengirimnya ke tempat di mana ada sumber air. 
Mereka yang dikirim ke sini tentu saja tidak akan diteleportasi dengan air atau makanan. 
Ini memang masalah paling sederhana, tetapi masalah bertahan hidup sangat penting untuk makhluk hidup.

[Reruntuhan pembuangan dengan tingkat kelangsungan hidup nol ...]

Bahkan jika para pahlawan yang dikirim ke sini lebih kuat dari pada minotaurs dan birdhead–

[Sialan ... reruntuhan ini cukup menyeluruh untuk membunuh para pahlawan ...]

Kau masih mati.

Karena kelaparan.

0 comments:

Post a Comment