Hazure Waku no【Joutai Ijou Sukiru】Vol 1 Chapter 20 Bahasa Indonesia


Chapter 20 - Mengetahui pentingnya waktu






Sekarang— apa yang dimakan monster di sini? 
Apa yang mereka minum di sini? 
Pada awalnya, aku pikir ada makanan dan air untuk monster. 

Tetapi ini adalah Isekai. 
Ada hal-hal di dunia ini yang tidak bisa dijelaskan oleh akal sehat dunia asliku. 
Bagaimana jika…? 

Bagaimana jika monster-monster ini di sini adalah ... 
Bagaimana jika mereka tidak perlu makanan atau air? 

Harapan terakhirku kemudian akan hilang. 
Misalnya, bagaimana jika tujuan mereka membunuh orang bukan untuk predation? 
(TLN: Predation tindakan menjarah, merampas, dan merampok) 

Seperti– game. 
Bagaimana jika membunuh orang di sini hanya permainan? 
Mungkin itu hanya untuk hiburan.

[……]

Aku berhenti berjalan sekaligus. 
Tidak ada tempatku benar-benar bisa pergi sekarang ... 

Haruskah aku kembali ke daerah itu? 
Di daerah sepi di mana tidak ada apa-apa? 
Lokasi transfer ... 

Ini adalah arah di mana minotaurs telah melarikan diri ke bukannya birdhead. 
Haruskah aku pergi ke sana? 
Tidak– bertarung saat aku benar-benar lapar itu berbahaya. 

Aku mungkin tidak dapat mengaktifkan skillku tepat waktu. 
Aku tidak punya kekuatan untuk melakukan. 
Aku tidak memiliki kekuatan yang tersisa dalam diriku. 
Aku merasa kepalaku jadi gila.

[Ah, benar juga ...]

Tas kulitku. 
Aku harus mengambilnya. 
Dengan kosong aku melihat tas kulit itu. 
Item sihir yang bersinar. 
Item unik dipanggil pada saat yang sama dengan E-Rank Hero.

[Apa?]

Permata di tas kulit. 
Ini halus, tapi ... bukankah warnanya berbeda? 
Permata itu tentu berwarna kuning dan hijau. 
Aku pikir itu lebih dekat dengan semburat kuning pada warna zamrud tapi ... 

Tiba-tiba ada sedikit ungu di bagian bawahnya. 
Aku menggosok mataku. 
Apakah aku akhirnya menjadi gila? 
Atau apakah bayangan ini ada di sini sejak awal? 

Aku ingat waktu itu ketika ini diserahkan padaku oleh dewi lacur. 
Permata hijau kekuningan muncul di benakku. 
Setidaknya, bagian bawahnya seharusnya tidak dihitamkan seperti ini. 
Tapi permata itu sekarang terlihat jelas. 
Bagian bawah tentu berwarna ungu. 

Apa ini? 
Bagian keunguan ini ... 
Apakah permata itu diracuni? 
... Tidak, tidak mungkin.

[…..ah.]

Cahaya di tas kulit melemah. 
Itu pasti kurang energi magis dan perlahan-lahan menipis ... 

Mari kita tambahkan energi magis. 
Aku menyuntikkan energi magis.

[Apa yang terjadi?]

Apakah bagian ungu bertambah?

[……]

Tidak mungkin ... Bukankah ini terlihat seperti pengukur? 
Apakah bagian ungu ini meningkat dengan jumlah energi magis yang disuntikkan? 
……… .. 
Pokoknya, aku punya banyak MP berkat levelku.
Mungkin hanya absurditas. 
Mungkin aku hanya orang bodoh.

Lagi pula, aku hanya ingin sesuatu "berubah".

Apakah karena aku sudah terlalu sering melihat pemandangan yang berulang? 

Aku ingin melihat sesuatu yang berubah. 
Ada keinginan seperti itu dalam diriku. 
Adapun penggunaan skill, mari kita lihat ... 
Haruskah aku menyisihkan sekitar seratus tembakan? 

Aky menyuntikkan lebih banyak energi magis ke dalam permata. 
Aku ingin sesuatu berubah. 
Bahkan jika itu hanya warna permata ini, itu sangat penting bagiku.

Beberapa menit kemudian, warna permata telah berubah sepenuhnya menjadi ungu.

Ukuran penuh dengan warna ungu. 
Permata sekarang juga memancarkan cahaya yang lebih kuat. 

Cukup indah ... 
Aku merasakan kepuasan aneh bahkan jika tidak ada yang istimewa terjadi.

[Ku, kuku ... fu, hahaha ....]

Aku tertawa kering. 
Tenggorokanku sudah kering. 
Tawa saya kering, tetapi tidak bisa dihindari. 
Maksudku. 
Bagaimana bisa seseorang tidak tertawa dalam situasi seperti ini? 

Aku berdiri bahkan jika kakiku lelah. 
Haruskah aku pergi sekarang? 
Ke arah dimana minotaurs telah melarikan diri. 
Kakiku harus tetap bisa bergerak.

[Ayo pergi.]

Aku akan bergerak sampai aku tidak bisa. 
Sampai aku kelelahan. 
Jika dengan sekuat tenaga aku masih tidak bisa bergerak, maka itu tidak bisa dihindari. 
Bagaimanapun, masih ada hal-hal lain yang bisa aku lakukan. 

Sebenarnya, aku sudah melakukannya. 
Itu mengubah warna permata dengan menyuntikkannya dengan energi sihir. 
Aku masih memiliki kekuatan untuk mengubah sesuatu. 

Aku mengerti– ini adalah tempat yang sangat berbahaya. 
Aku harus berjuang sampai akhir. 
Pahlawan yang dibuang - Mimori Touka. 
Aku harus berjuang. 
Sampai aku tidak bisa berjuang lagi.

[Lebih mudah untuk melepaskan dan menyerah.]

Anjing kau. 
Aku tertawa saat berjalan.

[Fu, fuhahaha ...]

Mulai bersenang-senang lagi. 
Apakah kepalaku akhirnya menjadi gila karena kelaparan? 

Aku maju dan maju sampai aku berjalan beberapa meter dari sana–

[………berat!?]

Eh !? 
Perasaan apa ini? 
Perasaan berat halus ini? 
Apakah kakiku akhirnya mati rasa? 
Atau apakah aku diserang oleh semacam monster? 

Aku memeriksa sekitarku. 
Tidak ada apa-apa. 
Kemudian… 
Apa perasaan berat ini?

[Ah…]

Tas kulit? 
Hmm? 
Permata telah berubah warna lagi. 
Sekarang ... abu-abu? 
Eh? 

K-Kenapa tiba-tiba berubah menjadi abu-abu? 
Sepertinya tas itu masih memancarkan cahaya. 
Tunggu. 
Tunggu tunggu. 
Ada sesuatu yang lain di sana. 
Ada sesuatu di tas kulitku. 
Apakah itu benda yang berat belati? 
Tidak, bukan itu. 
Aku ingat. 
Aku meninggalkan belati itu dengan bilahnya yang meleleh di sebelah gunung mayat. 
Kemudian,

[Apa itu?]

Apa yang ada di sana? 
Dengan takut-takut, aku membalikkan tas kulitku.

Boto ~ tsu 
korokoro ... 
kasa ~ tsu

[Ah-]

Paket yang akrab. 
Saking bernostalgia, aku sangat menyukai ini.

[Tolong beri aku istirahat ...]

Aku pasti akan merasa nostalgia. 
Karena ini adalah sesuatu yang tidak ditemukan di dunia fantasi semacam ini. 
Itu baru saja keluar dari tasku.

[Apakah aku akhirnya mulai berhalusinasi?]

Botol PET cola 500 ml dan sekantung dendeng.


v


Sejak awal, aku belum memikirkan semua "mengapa". 
Aku tidak mampu memikirkannya. 
Tidak ada alasan untuk itu.

[Sesuatu untuk diminum-]

Cairan…

Cairan, 
Cairan, cairan, 
Cairan, cairan, cairan, 
Cairan, cairan, cairan, cairan.

Aku langsung melompat ke botol PET. 
Aku bisa melihat tetesan air dari luar. 
Ini dingin. 
Itu bukan halusinasi. 
Ini cairan nyata. 
Aku memutar tutupnya.

[—-Uooohh !?]

Kekuatan sekarang kembali padaku. 
Apakah karena lapar dan haus? 
Apakah koreksi status tidak berfungsi? 
Atau apakah koreksi hanya diterapkan pada kekuatan genggamanku? 
Atau apakah nilai koreksi tidak efektif untuk orang yang lemah? 
Sial—

[Ah wawawawwahhhh !!!]

Pushu ~ tsu!

Aku membukanya dengan penuh semangat. 
Yah, sudah jelas, 
Ini masalah hidup dan mati. 
Aku paksa membukanya. 
Aku tidak sabar untuk membukanya sepenuhnya. 
Baunya enak sekali. 
Soda… 
Aku langsung melompat ke sana. 
Minum ini.

[~ ammuu! NNn-ggoku ~! Gokun ~! Gokyun ~!]

Aku tahu. 
Tidak baik untuk tenggorokanku tiba-tiba minum sesuatu ketika kau sangat haus. 
Namun, itu tidak mungkin. 
Naluri manusia tidak bisa ditekan. 
Aku tidak bisa bersabar!

[~ uu– ge hook !? Go hyook! Keehook!]

Aku tersedak. 
Aku bisa merasakan sendawa keluar.

[~ uurrrpph…]

Mengendus…

Tiba-tiba muncul. 
Air mataku. 
Terlalu lezat. 
Aku bertanya-tanya apakah aku memiliki cola yang baik sepanjang hidupku. 
Itu adalah oasis yang membasahi tenggorokanku yang kering. 

Rasanya manis manis meresap ke dalam inti tubuhku. 

Bahkan Karbon Dioksida-nya merangsang tenggorokanku. 
Seluruh tubuhku sangat senang dengan penyerapan gula. 
Itu menyebar dalam diriku. 
Akhirnya, aku memeriksa sisa jumlah yang tersisa. 

Aku memiliki sekitar sepertiga kiri? 
Aku tutup kembali. 
Hal berikutnya yang menarik perhatian mataku yang berkilauan adalah ini.

Peri ~  Sfx

Dendeng sapi. 
Aku terkadang melihat ini di toko serba ada. 
Perutku mungkin dirangsang oleh cola, dan sekarang perutku terasa sakit. 
Aku perlu makan daging ini segera.

[Whham, ~ mmuu! Guchiii— kucha, kucha! Gokunn!]

Itu salah satu cara makan yang kotor. 
Tidak seperti aku peduli. 
Bukannya ada sesuatu di sini selain aku dan monster. 
Tidak ada yang akan peduli dengan sopan santun sial.

[Hagu ~! Gutcha, Gutcha! Gatsu, Gatsu ~!]

Perasaan menggigit daging yang cukup keras di belakang gigiku. 
Nyaman. 
Rasa asinnya cukup ditekankan. 
Padahal, masih ada rasa manis yang bisa dirasakan di balik daging. 
Sedikit dendeng akan melewati tenggorokanku.

Pushu ~

Aku membuka tutup cola lagi.

[Sedikit lagi– kokuu ... gokyuu!]

Potongan dendeng asin menari dengan minuman berkarbonasi di mulutku. 
Manisnya cola melewati lidahku. 
Ini bercampur dengan harmoni lengkap. 
Rasa asin dan manis. 
Aku belum pernah makan mereka bersama seperti ini sebelumnya. 
Itu yang terbaik.

[Kutcha, kutcha ~ ...]

Lezat. 
Terlalu lezat. 
Apa-apaan ini. 
Untuk berpikir cola dan dendeng bisa -

[Gokuunn.]

Ini adalah kelezatan yang terbaik.

[Fuu ...]

Aku mengusap mulutku dengan lengan bajuku.

[………]

Aku memiliki 3 kantong yang tersisa. 
Haruskah aku menyimpannya? 
Perlahan aku mengulurkan tanganku yang gemetaran. 

Tapi aku menyimpannya kembali. 
Aku akan bertahan. 
Aku takut pada hari-hari selanjutnya yang akan datang di mana tidak ada makanan. 
Jadi aku berhenti, 
Keinginan membengkak ini milikku.

[-baik.]

Aku melakukan yang terbaik untuk bertahan ... 
Aku hanya memiliki kurang dari setengahnya, tetapi aku masih memiliki beberapa cola. 
Ini sangat berbahaya ketika aku mengalami dehidrasi. 

Bagus. 

Akal sehatku. 
Dengan santai aku mengambil sekantong dendeng dan memeriksanya. 
Pelayanan yang sangat, sangat besar untuk semua orang, sama seperti harapan semua orang terhadap kita." dicetak di atasnya. 
Perusahaan seperti ini yang telah memutuskan untuk meningkatkan berat produk mereka tidak akan bisa tidur nyenyak di masa depan. 
Yah ini adalah dunia yang berbeda, jadi aku merasa seperti aku hanya bisa tidur dengan kakiku, terutama tidak di dungeon yang kumuh ini. 
Bagaimanapun,

[Fuuu ~]

Aku akhirnya bisa istirahat. 
Namun dengan begitu, aku berharap aku tidak terjebak dalam situasi yang timpang ini. 
Tidak ada jalan lain. 

Tidak masuk akal memintaku untuk berperilaku sopan dalam situasi seperti itu. 
Pokoknya– apakah itu berkat gula? 
Otakku terasa berfungsi dengan baik sekarang. 
Kekuatan juga telah kembali ke tubuhku. 
Adapun nilai koreksi, kelelahan dan kelaparan dapat mengurangi efek koreksi. 
Aku cukup terkejut. 
Aku dengan cepat melihat sekeliling. 
Ini buruk. 

Kemunculan makanan dan minuman yang tiba-tiba untuk sementara meredakan alarm. 
Untuk saat ini ... Aku senang aku tidak diserang monster. 

Aku duduk dengan dinding di belakangku sehingga aku tidak akan memiliki bintik-bintik buta. 

Aku menempatkan botol PET di samping. 
Aku memeriksa tas kulit lagi. 
Tidak ada apa-apa di dalamnya. 
Aku merasakan permukaan permata itu dengan ibu jariku.

[Permata telah berubah abu-abu ...]

Pada awalnya, itu "hijau kekuningan". 
Ketika aku menyuntikkannya dengan energi magis, itu menjadi "ungu". 
Dan ketika cola dan dendeng keluar, itu menjadi "abu-abu". 
Munculnya cola dan dendeng. 
Tampak jelas kalau tas kulit ini terkait dengan permata. 

Artinya, jika aku memasukkan energi magis ke dalam tas ini, aku akan mendapatkan "sesuatu". 
Ini akan diangkut dari suatu tempat. 
Apakah mereka memindahkan ini dari tempat atau orang tertentu? 

Atau ini hanya duplikat? 
Aku tidak berpikir aku akan mengerti sekarang. 
Jadi, pertanyaan ini bisa dianggap ditinggalkan. 
Apakah kondisi memiliki sejumlah energi magis yang terkumpul di dalam permata? 
Hampir semua,

[Apakah permata ini akan kembali ke warna hijau kekuningan itu?]

Kemungkinan untuk dapat menggunakan ini hanya sekali tidak dapat disangkal. 
Aku akan mencoba menyuntikkan energi magis. 
Tas kulit itu mulai memancarkan cahaya redup. 
Namun warna permata tetap tidak berubah. 
Masih abu-abu. 

Aku harap ini akan dapat digunakan kembali setelah beberapa waktu. 
Dan juga,

[Aku harap ini tidak hanya terbatas pada makanan dan minuman lain kali.]

Tas kulit tampaknya perlu sedikit lebih banyak pemeriksaan.

[………… ..]

Cukup ironis. 
Ini adalah tas kulit yang memegang "rahmat" dewi. 
Item unik dari Pahlawan E-Rank terburuk. 
Berkat ini, aku berhasil bertahan.

[Ya biarpun dia menyebutnya "rahmat" - dewi itu baru saja mengembalikan barang-barang yang dia sita, dan ini awalnya adalah item unikku ... sekarang—]

Aku berdiri. 
Botol PET dan kantung dendeng. 
Aku menempatkan dua ini di dalam tas kulitku,

[Semua diatur. Daripada itu-]

Aku menggaruk kepalaku.

[Saat aku berbicara pada diriku sendiri jelas meningkat.]

Yah, mau bagaimana lagi. 
Mungkin terdengar lucu berbicara diam-diam di gua ini. 

Jadi, setidaknya harus dibiarkan berbicara sendiri. 
Tidak ada orang disini yang meminta izin. 
Baik. 

Untuk saat ini, masalah kehausan dan kelaparan telah terpecahkan. 
Masih ada sisa makanan dan air. 
Kemudian tanpa penundaan, aku akan maju terus. 
Aku melihat bagian atas gua.

[Permukaan.]

0 comments:

Post a Comment