Hazure Waku no【Joutai Ijou Sukiru】Vol 1 Chapter 15 Bahasa Indonesia


Chapter 15 - Sisa MP, Risiko dan Resolusi






Bisakah aku pergi? 
Ke permukaan, maksudku... 
Aku hanya harus mewaspadai semuanya. 
Jika aku terus menggunakan <Paralyze> ... 

Tunggu. 
Ada beberapa hal yang harus aku periksa. 
Aku memasuki terowongan dangkal yang aku temukan sebelumnya. 

Aku menyuntikkan beberapa sihir ke dalam tas kulit yang telah kehilangan cahayanya. 
Tas kulit mulai bersinar. 
Ini mengamankan visibilitasku.

[Status Terbuka ...]

Baiklah. 
Maju.

<Touka Mimori> 
LV 1

HP: +3 
MP: +1/33 
Serang: +3 
Pertahanan: +3 
Kekuatan fisik: +3 
Kecepatan: +3 
Kebijaksanaan: +3

<Title: Pahlawan E-Class>

Seperti yang kuharapkan. 
MP ku mengalami penurunan. 
Aku telah menggunakan <Paralyze> tiga kali. 
Sekali untuk dewi. 
Sekali ke minotaur itu. 
Dan satu lagi untuk kepala burung itu. 
Apakah menggunakannya setiap kali mengkonsumsi 10 MP? 
Tapi apa yang terjadi dengan 2 MP yang tersisa ...? 

Ah, aku mengerti. 
Itu dua kali aku menyuntikkan sihir ke dalam tas kulit, ya ... 

Ini buruk ... Aku hampir tidak memiliki anggota MP yang tersisa. 
Tidak, sang dewi menjelaskan bahwa status itu hanya nilai koreksi. 
Singkatnya, nilai koreksi itu hampir hilang sekarang.

Dengan kata lain, kumpulan MP ku yang tidak terkuantifikasi adalah jumlah sebenarnya yang tersisa. 

Jika ya, maka itu berarti aku harus memiliki sisa MP. 

Di sisi lain, aku tidak memiliki jumlah persis berapa banyak yang aku miliki. 
Jika MP yang tersisa adalah 10 atau kurang dari itu, skill unik tidak lagi dapat digunakan. 
Jika satu-satunya senjataku tidak dapat digunakan,

Itu skakmat lengkap.

[………… ..]

Sepertinya aku masih memiliki beberapa MP yang tersisa sehingga aku bisa merasa lega. 
Tapi tetap saja, aku cukup khawatir karena aku tidak bisa melihat berapa banyak yang tersisa. 
Aku menghilangkan kecemasanku dan pindah ke halaman Skill.

<Personal Skill: Abnormal State Endowment / Available>

Mengklik.

<Paralyze: LV 1 / konsumsi 10 MP>

<Sleep: LV 1>

<Poison: LV 1>

Jika kau melihat dengan benar, data di <Paralyze> telah meningkat. 
MP yang dikonsumsi sekarang ditampilkan. 
Apakah ini merupakan mekanisme di mana MP ditampilkan dikonsumsi setelah aku menggunakannya setidaknya sekali?

[……….]

Bagaimanapun…

[... .Sialan.]

Aku memegang kepalaku. 
Ini tidak akan berhasil. 
Tidak peduli bagaimana aku mengatakannya, sekarang ada kemungkinan MP ku akan bertahan seperti ini sampai aku mencapai permukaan. 

Apakah MP pulih dari waktu ke waktu? 
Sama seperti RPG, apakah akan pulih jika aku tidur di sini? 

Tidak.

Bahkan jika aku benar-benar pulih, aku akan pulih hanya 30 poin. 
Sisa dari kolam MP ku sendiri tidak diketahui. 
Mengamati angan-angan MP ku sendiri berbahaya. 
Aku masih E-Rank.

[Dan juga…]

Apa yang terjadi jika aku menghabiskan MP ku sendiri? 
Apakah aku akan pingsan? 
Mungkin. 
Jika ini masalahnya, meletakkan tanganku di MP sendiri berisiko.

[!]

Kalau dipikir-pikir itu ... 
Tunggu… 
Setelah Kirihara menggunakan skill uniknya, <Dragonic Buster>, dia mengatakan sesuatu. 
Sesuatu seperti keahliannya LV telah meningkat. 
Tampaknya konsep "Level Up" ada di dunia ini. 
Ya– Sama seperti game.

[Jika Level-ku naik, aku bisa mengatasi situasi ini ...]

Kolam MP ku akan meningkat. 
Mengonsumsi MP skill juga dapat berkurang. 
Namun, aku pahlawan E-Rank yang memiliki tingkat pertumbuhan rendah. 
Pahlawan S-Rank Kirihara memiliki tingkat pertumbuhan yang tinggi.

Kirihara tampaknya memiliki apa yang disebut "poin pengalaman / EXP" dengan hanya menggunakan satu keterampilan.

Dan naik level. 
Di sisi lain, aku sudah menggunakannya tiga kali tetapi skill ku Level masih belum meningkat. 
Ini adalah perbedaan antara E-Ranks dan S-Ranks. 

Apa yang harus aku lakukan? 
Bagaimana cara meningkatkan levelku? 
Jika ini seperti salah satu game klasik itu, jika aku mengalahkan monster, aku akan mendapatkan EXP. 

Aku diam-diam menatap halaman skillku.

[<Poison>, huh ...]

Ketika datang ke skill yang aku miliki yang cenderung menangani kerusakan, adalah yang ini. 

Selain itu ... Ada juga senjata yang ditinggalkan oleh pahlawan yang mati? 

Menemukan sesuatu seperti itu, ya. 
Kemudian, membunuh monster yang lumpuh dengan senjata mereka. 

Aku dulu orang biasa, aku tidak berpikir kemampuan dasarku akan tinggi. 
Karena aku E-Rank, nilai koreksi juga rendah. 
Namun, mungkin ada peluang untuk menang tergantung pada kemampuan senjata. 
Jika itu dapat merusak satu sisi terus menerus, atau–

[Ah, tapi ...]

Jika pahlawan yang dibuang yang dipindahkan ke sini dirampok senjatanya, maka tidak mungkin. 
Ngomong-ngomong, item unikku bisa disebut item terburuk. 

Bisakah aku menyimpan senjata dan item sihir dari pahlawan yang kuat seperti itu? 
Yah, mungkin saja pahlawan yang kuat dipindahkan dengan peralatan mereka jika itu sebagai dendam.

[Atau sebaiknya-]

Aku mengintip keluar dari terowongan. 
Di arah kepala burung.

[Berapa lama durasi Paralyze?]

Aku tidak punya waktu untuk dihabiskan. 
Aku ingin menghindari membuang buang MPku. 
Untuk berjaga-jaga,

[Aku harus kembali dan memeriksa ...]

Jika masih lumpuh, durasinya cukup lama. 
Strategi serangan satu sisi juga sangat mungkin. 
Tapi, jika tidak ada di sana.

[Pada waktu itu-]

Baik,

[Lalu, itulah saatnya ...]

Sekarang aku harus pergi dan mengambil cahaya kecilku. 
Karena itu, aku mengambil risiko. 
Dan mempersiapkan diriku untuk apa yang akan datang.


*


Aku kembali ke tempat asal.

Pilihan ini mungkin salah. 
Mungkin lebih baik terus naik. 
…… tapi tetap saja, aku harus memeriksanya. 
Setelah melumpuhkannya, aku melarikan diri. 
Aku tidak tahu seberapa jauh jaraknya dengan kepala burung. 
Pada saat itu, aku berbalik—

Kepala burung yang menyelinap ke kegelapan mungkin tiba-tiba menyerang.

Detak jantungku semakin cepat.

Doku ~ Doku ~ Doku ~ ——-

Napasku menjadi lebih dangkal. 
Tapi tetap saja ... Apakah mataku mulai terbiasa? 
Bahkan jika tidak ada tas kulit, aku masih bisa melihat sedikit. 
Bahkan dalam gelap.

[Ah.]

Aku berdiri diam. 
Ada sesuatu yang jatuh. 
Ini adalah…

[Sebuah kapak?]

Apakah ini milik seseorang? 
Sepertinya aku telah mengabaikannya sebelumnya karena aku berlari mati-matian. 
Aku mengambilnya. 
Cukup berat ketika aku memegangnya. 
Apakah bilahnya masih tajam? 
Aku hanya memiliki 1 MP tersisa di nilai koreksiku. 

Haruskah aku memeriksa kondisinya dengan tas kulitku menggunakan MPku yang tersisa? 
Tidak, itu belum perlu. 
Jika aku mendekati kepala burung itu, ada sumber cahaya. 

Kepala burung yang bersinar dengan garis oranye. 
Aku akan memeriksanya pada saat itu. 
Aku berjalan lagi dengan kapak di tangan. 
Dadaku sakit. 
Aku haus. 
Kepala burung itu ... 
Apakah masih ada di sana? 
Di sana, di balik kegelapan ...

[—-Fu!]

Aku dapat melihatnya.

Aku bisa melihat cahaya garis oranye di seluruh tubuhnya. 
Iya… 
Kepala burung itu masih ada di sana. 
O- Oke ... 
Sepertinya masih lumpuh. 
Kecuali hanya meniru yang ada.

[Pppiii kkkkoooo, bbbiii kkkooo, pppaaa, kkkooo, pppiii! PPuuuuooohh ~, pppuuu chhiiii kkkoooo rrrroooohhh]

Telah keluar. 
Aku bisa merasakan niat membunuh yang jelas. 
Aku tidak bisa melakukan apa-apa karena aku tidak bisa bergerak. 
Aku bisa merasakannya. 
Hanya kebiasaan yang tidak bisa aku hentikan. 

Kelumpuhan tampaknya tidak menghentikan semua fungsi tubuh. 
Tidak, aku cukup mengerti ... 

Jika semua fungsi dihentikan, itu akan menjadi skill kematian instan. 
Aku bisa melihat sesuatu. 
Apa itu? 
Ukuran? 
Jika Anda melihat lebih dekat, ada layar kuning seperti di atas kepala burung itu. 
Ini seperti tampilan game. 
Misalkan pengukur kuning ini adalah durasi efeknya ... 

Aku masih memiliki setengah jumlah waktu yang tersisa sampai ia membebaskan dirinya. 
Aku mengambil jarak dari kepala burung. 
Aku mengambil salah satu batu yang tersebar di tanah. 
Dan aku melemparkannya.

Ka ~ a ~ an ~ tsu!

Itu mengenai bagian belakang kepala burung. 
Ada apa dengan suara bernada tinggi itu? 

Itu bukan suara kulit. 
Apakah kulitnya sangat keras? 

Aku menyembunyikan diri dan menonton. 
Tidak ada tanda-tanda kepala burung bergerak. 
Aku ingat RPG dan game sosial di dunia asliku. 

Status Abnormal dibatalkan jika ada serangan yang diterima. 

Ada beberapa jenis permainan itu. 
Apakah serangan itu akan melepaskan kelumpuhan, 
Aku ingin mencobanya dengan serangan itu. 
Itu masih tidak bergerak. 
Sama sekali.

Baiklah. 

Tanpa sadar aku mendapati diriku melakukan pose nyali. 
Nah, ada banyak game yang keadaan lumpuhnya masih utuh bahkan setelah diserang. 
Aku merasa seperti itu mengikuti teori yang sama.

Yah ... Sepertinya sampai waktu habis, aku bisa melakukan apa pun yang aku inginkan. 
Aku keluar dari batu tempat aku bersembunyi. 
Sekarang aku akan memeriksa keadaan kapak dengan cahaya yang dipancarkan dari kepala burung. 

Sepertinya tidak ada chip pada blade.

[Sang Pemakan, eh—]

Memegangnya dengan kedua tangan, aku segera mengayunkannya. 
Aku  mencoba membayangkan seorang penebang pohon. 
Pertama, potong masing-masing lengan kepala burung satu per satu!

Buooon ~! 
Gakyin ~!

[Guhhh ....!]

Mata rasa yang kuat menjalari lenganku. 
Aku tidak sengaja menjatuhkan kapakku. 
Lenganku meledak kesakitan. 
Rasa sakit yang tumpul dan berat datang sesudahnya.

[Hah ~ - Hahh ....]

Ini tidak bagus. 
Itu terlalu sulit. 
Lihatlah bilah kapak di sana. 
Ada celah.

[Ah…]

Sebagian cairan di sekitar tubuhnya menetes ke arah kapak. 
Kapak meleleh ... 
Ini meleleh lebih cepat daripada saat menetes ke tanah. 
Apakah asam bekerja lebih baik pada logam? 
Aku tidak bisa menggunakan kapak itu lagi.

[Ketangguhan seperti itu adalah permainan busuk ...]

Haruskah aku memasukkan pisau ke lubang itu? 
Tidak, itu tidak akan berhasil. 
Bukankah itu hanya akan meleleh dalam cairan itu? 
Jika begitu,

[Aku tidak punya pilihan selain melakukannya.]

MP selain dari nilai koreksi. 
Aku akan menggunakan MP ku sendiri.

Aku akan menggunakan <Poison> pada kepala burung itu.

Aku semakin dekat dengan kepala burung. 
Aku mengangkat tanganku. 
Itu di bidang penglihatanku sekarang.

[Fuuu ~ ...]

Aku bernafas dalam-dalam. 
Tenanglah, aku.

[<Poison>]

0 comments:

Post a Comment