Hazure Waku no【Joutai Ijou Sukiru】Vol 1 Chapter 22 Bahasa Indonesia


Chapter 22 - Sesuatu yang tidak bisa kau hindari








Hipotesis ini membuatku sedikit yakin. 
Skill abnormalku tidak seburuk yang dipikirkan orang lain. 
Namun, teori ini tidak menjelaskan mengapa aku memiliki nilai koreksi yang rendah. 
Ada perbedaan yang sangat besar dibandingkan dengan A-Ranks. 

Yah, A-Ranks mungkin memiliki tingkat pertumbuhan yang berbeda dariku... 
Perhitungan untuk nilai koreksi untuk setiap level tidak harus harus sistem perkalian yang sama. 
Namun, bahkan setelah melewati 100 level, peningkatan Kekuatan Fisik dalam statusku masih lebih rendah dari nilai awal Oyamada. 
Bahkan sekarang, aku masih tidak berpikir bahwa E-Rank tidak lebih unggul daripada A-Rank. 
Tidak, bahkan skilli unik itu sendiri memiliki kinerja yang tidak normal. 

Aku mungkin tidak dapat berpikir seperti itu jika seluruh skillku dihilangkan.

[Yah, tidak mungkin aku bisa memverifikasi hipotesis itu, dan tidak mungkin itu terjadi saat aku di sini.]

Aku masih punya cara untuk melawan. 
Sudah cukup bagiku sekarang.

Aku menunggu kematian zombie naga dalam diam untuk sementara waktu. 
Jika mati ketika berasal di kejauhan, apakah aku masih mendapatkan pengalaman itu? 
Aku ingin bisa mencobanya, tapi ... 
Aku ingin pengalaman monster ini. 
Aku meninggalkannya pada saat aku pertama kali bertemu monster lain. 
Ini bukan saatnya bagiku untuk menguji keraguanku. 
Waktu yang cukup lama berlalu.

[Guuuiioooohhh !! Eeeerrrhhh ...!]

<Levelmu telah meningkat.>

<Lv 501 → Lv 549>

Zombie naga akhirnya jatuh. 
Itu pasti punya cukup banyak HP. 
Butuh beberapa saat untuk mati. 
Aku tahu kalau <Poison> secara alami bukanlah skill kematian instan. 
Mau bagaimana lagi, itu butuh waktu. 
Yang terpenting, keberadaan <Poison> dapat dikatakan sebagai garis hidupku. 
Tanpa skill ini, aku akan benar-benar terjebak. 
Hanya saja ... Ada hal kecil yang aku khawatirkan. 
Saat ini, masalah lain telah terjadi.

[……]

Ada masalah yang sudah aku pecahkan. 
Penanggulangan terhadap monster. 
Kelaparan. 
Haus.

[Ini memang ... masalah yang cukup serius ...]

Mataku semakin berat. 
Ya— aku mengantuk. 
Ketegangan yang berlebihan setelah dipanggil. 
Ketegangan ekstrem setelah dipindahkan ke reruntuhan ini. 

Beberapa sprint kecepatan penuh, lolos dari kematian, korespondensi dengan hierarki dalam barisan, dan perjalanan waktu ... 
Krisis langsung sekarang sudah hilang. 
Aku mungkin tidak kenyang, tetapi aku bisa makan. 

Karena itu, saraf yang tegang di tubuhku untuk sementara waktu rileks. 
Otakku sekarang mengirimkan keluhan tentang keinginan istirahat. 

Perasaan lelah sekarang membasuh tubuhku, menyelimutinya dengan rasa kantuk. 
Sepertinya aku masih tidak bisa melepaskan kantuk bahkan jika statuskunaik. 
Ini juga terlihat seperti nilai koreksi berkurang karena kurang tidur. 

Tapi apa yang bisa aku lakukan tentang ini? 
Jika aku punya teman di sini, seseorang bisa berjaga-jaga. 
Namun, aku berada dalam situasi di mana aku tidak mampu melakukan kesalahan. 
Ada alasan mengapa reruntuhan ini memiliki reputasi. 
Apakah ada ruangan di reruntuhan seperti ini?

[Hanya saja ...]

Aku melihat ke atas. 
Kemiringan spiral lembut yang berlanjut ke atas. 
Aku akan memanjat itu, kan? 

Bisakah aku terus mendaki bahkan jika aku mengantuk ini? 

Bukankah aku akan jatuh di tengah jalan? 
Bukankah itu berbahaya? 

Meskipun bos area, zombie naga dikalahkan ... 
Dari pengalamanku, aku tidak berpikir itu terbatas hanya pada satu naga itu. 
Apa yang harus aku lakukan? 

Dimana aku bisa tidur? 
Apakah ada tempat yang cocok di suatu tempat di daerah seperti gua batu kapur yang luas ini? 
Aku memutuskan untuk berjalan di sekitar area ini untuk mencari terlebih dahulu. 
Aku akan pergi ke lubang di mana zombie naga telah keluar.

[Umph ...]

Aku bisa mencium bau menyengat yang kuat dan aneh. 
Semakin jauh aku berjalan, semakin sempit lubangnya. 
Bagian belakangnya terisi penuh dengan cairan hijau. 

Entah bagaimana itu terlihat seperti jalan air bawah tanah. 
Padahal, sepertinya cairan yang mengalir nampaknya asam. 
Aku mengambil batu dan meletakkan setengahnya di atas cairan.

Shuwawawaaa ....

Tampaknya lebih lemah dari asam daripada cairan tubuh monster. 
Tapi bau yang dilepaskannya sangat buruk. 
Kurasa aku tidak bisa tidur dengan bau menyengat ini. 

Aku keluar dari lubang dan pergi ke seluruh area lagi. 
Namun, aku tidak dapat menemukan tempat di mana aku bisa bersembunyi.

[Ini buruk…]

Sangat sulit untuk tidur dengan tubuhku tak berdaya di sekitar kemungkinan bahaya ...

[Hmm?]

Zombie naga runtuh di dekat dinding. 
Tulang naga zombie berantakan. 
Ini mungkin efek dari <Sleep> yang baru saja aku gunakan. 

Tubuhnya mungkin telah bengkok atau bahkan patah karena berat tiba-tiba yang tidak mampu menopang. 

Kau hampir benar-benar lemah ketika kau tidur.
Tiba-tiba, sebuah ide muncul di benakku. 
Tapi,

[..Apakah ide ini akan berhasil?]

Aku mendekat dan menyentuh tulang naga. 
Selanjutnya, aku menarik lengannya dan memukulnya dengan tanganku.

Gaahhhh!

Sulit.

[Itu kekuatan tidak apa-apa ... Aku pikir. Tapi…]

Apakah ada tempat yang tepat yang sama dengan apa yang aku pikirkan?

[Ah…]

Aku memanjat ke tulang yang terangkat.

[Bagaimana di sini ...?]

Bagian di mana tulang tebal terlipat. 
Aku melihat ke daerah. 
Sebuah lubang dikonfirmasi di bagian belakang celah. 

Apakah mungkin satu orang masuk? 
Dan juga, celah ini–

[Haruskah aku pergi?]

Oof.

Aku mencoba memeras tubuhku ke celah di antara tulang-tulang. 
Bisakah aku masuk ke sini ..?

[Guh ...]

Gagal!

[..dan disana-]

Aku menyelinap masuk. 
Aku menyinari tas kulitku sambil melihat sekeliling. 
Kesenjangannya sekitar ukuran orang yang berbaring sendirian. 
Namun, sepertinya tidak mungkin untuk berdiri. 
Panjang lubang terbatas karena hanya mencapai pinggangku. 
Namun, itu sudah cukup.

[Agak bau, tapi ini penginapanku untuk malam ini.]

Bau daging busuk tidak bisa dihindari. 
Aku baik-baik saja dengan imbalan keamanan pribadiku. 
Lebih baik daripada bau menyengat dari lubang sebelumnya. 

Tampaknya cairan tubuh yang kuat dan asam dari zombie naga belum keluar di sini. 
Aku keluar dari lubang sejenak. 
Ada banyak tulang halus berserakan di sini. 
Mereka adalah bagian dari tulang yang patah ketika zombie naga jatuh. 

Aku memilih beberapa kerangka tulang yang lebih tipis dan mengambilnya sebanyak mungkin. 
Aku menempatkan salah satu dari mereka di tanah dan menginjaknya.

Pekkiii ~

Suara tulang patah. 
Baik… 
Cukup lembut dengan tingkat ketipisan ini. 
Suara yang dihasilkannya cukup jernih.

[Di sini, letakkan beberapa di sini ... di sini juga ...]

Tanah di sekitar zombie naga. 
Aku telah menyebarkan tulang di daerah sekitar celah tempatku menginap tanpa meninggalkan celah. 

Jika monster seperti birdhead itu mencoba mendekatiku ketika aku sedang tidur, itu pasti akan menginjaknya. 

Ini memberiku sistem alarm sederhana. 
Nah, saatnya untuk kembali ... 
Ketika aku kembali ke penginapan yang terbuat dari tulang, aku duduk dan bersandar di dinding tulang. 
Berbahaya jika aku tidur sambil berbaring. 
Akan lebih baik jika aku tidur ketika aku dalam posisi duduk sehingga aku bisa segera bergerak. 
Rasa kantuk perlahan mulai menguasaiku. 
Aku menutup mata. 
Dan seperti yang aku harapkan.

Aku langsung tidur.



v



—Pakkiii—

Kesadaranku dengan cepat membangunkanku. 
Perlahan aku membuka mata.

[... mereka benar-benar datang, ya.]

Berapa lama aku tertidur? 
Pikiranku— cukup jernih. 
Jika aku berhasil tidur nyenyak, kau akan dapat pulih dengan cukup walaupun hanya dalam waktu singkat. 

Yah, aku melihat itu di internet. 
Tubuhku ... Masih terasa agak berat. 
Mungkin karena aku baru bangun tidur. 
Baiklah, monster seperti apa—

—Pakkiii—

Hmm?

–Pakkii — Merriii — Pekkiii — Pekkiii—

Bukan hanya satu ...? 
Aku mengintip ke luar melalui celah di antara tulang-tulang. 
Aku tidak bisa melihat dengan jelas dari mana sudut pandangky. 
Namun, aku mengerti dengan jelas.

[Aku melihat.]

Sepertinya banyak orang telah berkumpul.

[Itu kelompok besar yang telah tiba.]

0 comments:

Post a Comment