Hazure Waku no【Joutai Ijou Sukiru】Vol 1 Chapter 23 Bahasa Indonesia

 

Chapter 23 - Cara Menginjak-injak Seseorang







Gerombolan monster sepertinya mencari sesuatu. 

Sepertinya mereka mencari sesuatu yang seharusnya ada di sekitar sini. 

Mereka jelas mencariku. 

Mungkin mereka melacak bauku. 

Meskipun, sepertinya zona berbau busuk ini telah menyembunyikan aromaku. 

Tapi ... aku tidak bisa mengambil tindakan terhadap mereka. 


Sesuatu berbeda dari minotaurs dan birdhead ini. 

Mereka tentu saja memberi kesan "kawanan binatang". 

Namun, aku bisa merasakan sedikit kecerdasan dari mereka. 

Monster menginjak tulang yang telah tersebar.


Pekkiii!


[Kaaaahheeeeee, guuuooooohhh, gggeeerrrriiii, ggeeeerrrriiii? Gguuee, guueeguuueee, gguueegguuee gggguueeeeeerrriiiihhhh!


Pekkii! Pakkii! Beekkkiii!


“Gwhere !? gwhere !? gwhere !? ”


Begitulah cara panggilan mereka terdengar bagiku.


[Tidak mungkin untuk melarikan diri dari sini tanpa diketahui–]


Aku menarik tubuhku dari lubang di antara tulang-tulang.


[Pada akhirnya, itu tidak seperti aku berencana untuk tetap berlari.]


Aku tidak mengambil tindakan apa pun untuk menahan benteng ini. 

Tidak mungkin menargetkan mereka secara khusus dari sini. 

Sarangnya sedikit lebih tinggi dari lingkungan sekitarnya. 

Ada juga dinding batu di bagian belakang. 

Tampaknya keadaan saat ini menguntungkan.


Sebagian besar monster yang aku lihat adalah kadal humanoid. 


Sepertinya mereka yang disebut "Lizardmen". 

Tapi mereka terlihat lebih buruk daripada Lizardman yang kukenal. 


Ada benda-benda hitam yang menonjol keluar dari bahunya yang anehnya tampak seperti tentakel. 

Tentakelnya terlihat seperti kain yang dipelintir saat mereka bergerak di udara. 

Ada juga cairan yang menetes dari ujung tentakel itu.


Tetesan-tetesan… 

Shuuuuuuuu…


Apakah itu asam juga? 

Aku pikir lebih baik jika aku berhenti memikirkan memakan monster ini di sini. 

Pupil mereka berwarna seperti emas berlumpur. 

Sementara area di sekitar matanya benar-benar hitam. 


Celah di dahinya— apakah itu mulut lain? 

Apakah ada dua mulut, satu di atas dan satu di bawah? 


Bagian-bagian kaki mereka lebih berkembang dibandingkan dengan lengan mereka. 

Ukurannya juga lebih besar dari yang lain. 

Itu bahkan lebih besar dari minotaur, yang sudah raksasa. 


Ada 20 kelompok monster seperti itu, atau jadi perkiraanku.


[Gii gyuueehh?]


Lizardman pertama yang memperhatikanku membuat suara serak.


[Giiguuueeaaahhh !!!]


Semua monster menatapku sekaligus. 

Niat membunuh mereka menyebar bahkan dari tempat aku berdiri. 

Tapi itu bukan niat membunuh murni.


[Giiyooo, giiyyooo, giiyyyooiiiihhh !!!] 


[Hmm?]


Seseorang dari belakang mengangkat sesuatu di tangannya saat bergerak maju. 

Sesuatu itu tersangkut di tiang panjang. 

Itu adalah kerangka. 

Itu mungkin kerangka manusia. 

Terlebih lagi, kerangka itu berpakaian. 

Tidak– apakah itu pakaian oleh mereka?


[Uuueeehhh, uueeehh, uueehhehhehh ~ ♪]


Lizardman mengayunkan tulang yang diangkat ke kiri dan ke kanan. 

Pria di sebelahnya membuat gerakan seolah-olah berencana untuk memainkan trik. 

Ity menyipitkan matanya dan sepertinya itu bertindak seperti menangis. 

Pria yang meniru anak yang menangis melihat ke arah langit.


[Iiyaaaahhhhhh !!!]


Rasanya seperti mencoba mengubah suaranya. 

Apakah itu meniru seseorang yang berteriak saat ini?


[Ah…]


Begitu, jadi itulah yang mereka lakukan. 

Ini tiruan dari kerangka berpakaian, kerangka wanita.


Kali ini, lizardman lain yang memegang kerangka jelaga maju. 

Kerangka kali ini berpakaian seperti pria. 

Kerangka ini tentu terlihat lebih kokoh dari sebelumnya. 


Kerangka berwarna jelaga. 

Itu yang aku bayangkan. 

Salah satu lizardman berbaring telentang.


[Giieehhh, ggiiieehhhh, gggiiyyyooeeeeehhhh !?]


Berayun di sekitar tungkai saat menjerit keras. 

Lizardmen di sekitarnya sepertinya mereka berbicara satu sama lain dengan bahagia.


[Guueee, ggiiiyyaaa, giiiyaaa, giiyyaaaahhh ♪]


[Gggeeee, ggeeeee ♪ ggeee hhiiiiihhhh ♪]


Mereka menertawakannya. 

Nasib untuk kehidupan orang yang dibuang sekarat. 


Orang yang dibuang itu mungkin dibakar atau dipukuli sampai mati. 

Orang-orang ini menikmati melihat jeritan kesakitan orang yang dibuang.


Doshhiiinnn!


Setelah beberapa saat, yang lain dengan tubuh yang lebih besar keluar dari belakang. 

Pria itu meletakkan tengkorak di dekat kakinya. 

Tengkorak itu juga dari manusia.


Meryii — beekkkiii !!!


Pria besar itu menginjak-injak tengkorak dengan telapak kakinya dan menghancurkan tengkorak itu.

Matanya menyipit dan tampak seperti menyipit. 

Taringnya yang tajam bisa terlihat dan sudut bibirnya terangkat.


Menyeringai.


Sekarang, ketakutan! 

Kami akan membunuhmu dengan cara ini. 

Kami akan menghancurkanmu sampai berkeping-keping. 


Kami akan menginjak-injakmu seperti itu. 

Atau begitulah menurutku apa yang ingin mereka katakan. 


Bahkan jika aku tidak mengerti tentang bahasa mereka, pikiran itu benar-benar muncul. 

Aku sudah mengerti. 

Lizardmen belum mulai menyerang. 

Mereka menghinaku. 


E-Rank dengan nilai koreksi rendah. 

Pertumbuhan semua statistikku kecuali MP benar-benar buruk, bahkan jika levelku telah sangat meningkat. 


Ini jauh lebih rendah dibandingkan dengan orang-orang yang dibuang. 

Mereka sudah menilai "kelemahan" orang-orang yang dibuang. 


Bahkan di masa lalu, mereka sudah bertemu dengan orang-orang terkuat dari tingkat rendah yang dibuang. 


Karena itu, tidak perlu untuk segera membunuh. 

Tidak perlu mengambil inisiatif. 


Mengapa kau bertanya? 


Itu karena mereka bisa membunuhmu kapan saja. 

Itu karena orang-orang dari bawah tidak pernah bisa keluar dari kesulitan ini. 

Preferensi kejam bersama dengan niat membunuh mereka. 


Begitu ... sepertinya mereka sedikit berbeda dari monster lain yang aku temui sejauh ini. 

Aku tidak berpikir mereka bahkan berpikir kalau aku telah membunuh zombie naga di sini. 

Aku hanya "manusia" yang diam-diam bersembunyi di bangkai naga yang sudah mati. 

Mungkin, itulah yang mereka rasakan.


[……….]


Mereka terlihat sama.


Situasi saat ini persis seperti pemandangan sebelum aku dikirim ke sini. 

Orang-orang dari 2-C. 

Kirihara, Oyamada, Yasu, dewi kecil itu ... 

Udara penuh cemoohan dan kutukan, seolah-olah mereka melempari orang-orang yang lemah. 

Udara seseorang yang memandang rendah pada yang lemah. 


Udara mereka yang melolong mencari harapan.


Suuu ...


Aku mengangkat lenganku dan memegangnya ke depan. 

Lizardmen merasa senang. 

Aku merasa seolah mereka mengejekku. 

Mengangkat tanganku ke depan mungkin memberi kesan seseorang berkata, "Tolong tunggu sebentar!".


[Kepada kalian semua bajingan, aku mengucapkan terima kasih.] 


[Ggiiyyoo?]


Lizardmen memelototiku dengan mata dingin.


[Untuk sampah sederhana seperti kalian semua, aku bisa membunuh kalian tanpa ragu.]


Kuuuoooooooohhhhhh—


Pada saat itu, salah satu mata lizardmen menyala. 

Teriakan bernada tinggi yang aneh terdengar kembali. 


Bagian belakang dahinya dan matanya bersinar merah. 

Mulut atas lizardman juga menjadi lebih kemerahan.


[<Paralyze>] 


[Gguuoo, guueee ...? Geehh, ggeeehhh. Geeehhh !? Ggeeggeeeehhh—]


Boggaannn !!!


Kepala lizardman yang memerah telah meledak. 

Itu telah meniup semua yang ada di atas lehernya. 

Energi yang akan dilepaskannya telah kehilangan kendali dan tidak terkendali. 


Apakah dia menjadi marah dan mencoba mengancamku? 


Atau apakah itu bosan dengan aku dan sekarang mencoba membunuhku? 


Apa pun itu, aku tidak tahu. 

Aku melirik lizardman yang kehilangan lehernya.


[Itu dimulai, huh ... Ketika musuh dapat menggunakan sesuatu seperti senjata proyektil.]


Aku mulai memperhatikan sesuatu pada saat ini. 

Ini berkat fakta kalau aku telah melewati pertempuran hidup dan mati melawan para birdhead dan minotaur itu. 


Apakah aku menjadi terlalu sensitif akibat kegugupanku yang berkelanjutan? 


Sudahkah aku terlalu beradaptasi dengan situasi ini, sehingga instingku beradaptasi dengan lingkungan?


Refleksku terhadap gerakan lawan sangat tinggi.


Sekarang, aku bisa bereaksi hanya dalam beberapa saat. 


Aku sekarang bisa melihat gerakan mereka. 

Dengan kata lain, aku telah mendapatkan kemampuan untuk mencegah. 

Perasaan semakin kuat dengan ditempatkan di samping kematian. 

Kecepatan reaksi tidak didasarkan pada nilai koreksi. 

Kupikir…


Hal yang aku, yang selalu berada di samping kematian, diperoleh.


Ini adalah status (buatan sendiri) di luar status (nilai koreksi).


Bagaimanapun, kunci dari skill abnormal ini adalah aku harus menerapkan skill ini kepada mereka sebelum mereka bisa bergerak. 

Kemenangan hampir dipastikan jika aku melepaskan skillku sebelum lawan bisa menyerang. 


Karena itu, meningkatkan refleks dan prediksi gerakan awal musuh lebih penting daripada yang lain. 


Dalam arti itu, dapat dikatakan kalau tempat ini sangat cocok untuk mengasah refleksku. 

Namun, untuk sesaat, aku tiba-tiba merasa kehilangan kata-kata.


Tempat latihan terbaik, heh.


Karena ini adalah tempat seperti itu, bahkan hanya satu langkah ke depan membuatku lebih tajam.


[Guuu, ggiiieeeeehhh] 


[Giii, giiggguuuu ...?]


Kelompok lizardmen menyebar seperti membentuk kipas di depanku. 

Semua dari mereka tampaknya merasa tidak nyaman. 

Entah bagaimana aku bisa mendapatkan apa yang mereka pikirkan.


"Bagaimana orang itu melewatkan tembakan itu?"


Orang-orang di barisan depan tidak yakin dengan apa yang terjadi di belakang mereka. 

Mereka hanya berdiri kaku di sana sambil menghadapku. 


Ya— lizardman belum bisa bergerak. 

Ketenangan di wajah mereka sudah lama hilang. 

Mungkin wajah seperti itu, adalah orang yang mengungkapkan kebingungan atas kesulitan mereka saat ini.


[Karena aku sekarang dapat mengincar banyak target, akan diputuskan kalau aku akan memberikannya kepada mereka di saat bersamaan.]


Lizardmen bingung karena mereka merasakan krisis yang akan datang pada mereka.


[Ggggiii, gggeee, gggeeee ...!] 


[... Itu ekspresi yang cukup bagus, bukan? Aku melihat-]


Apakah itu ungkapan seseorang yang tahu mereka akan diinjak-injak?


[Hmm?]


Sesuatu akan datang ...


Dododododododododododo .....


Sekelompok kadal berkaki empat yang memiliki tali seperti alat melilit lehernya. 

Kedengarannya seperti aliran lumpur yang mendekat di sini. 

Mungkin ledakan sebelum itu mungkin menarik mereka ke sini. 

Apakah ini hewan peliharaan lizardmen? 

Matanya emas. 

Ada garis oranye yang mengalir di kulitnya yang hitam. 


Jumlah mereka sekitar dua puluh. 

Mereka juga memiliki tentakel yang menyemprotkan cairan dari ujung. 

Mata itu yang menarik perhatianku, penuh dengan niat membunuh. 


Garis pandangnya telah menangkapku. 

Kadal ini memberikan perasaan yang sama seperti minotaurs dan birdhead. 

Makhluk ini, murni ingin membunuhku.


[Ggiiiiyoooeeehhh! Gggiiggiiiyyyooooeeeeeehhh!]

 

[Iggiieeeeehhh! Eehhehhehhhhehhhh!]


Mereka bergegas untuk bergegas kemari. 

Sepertinya mereka mencoba mengatakan kalau aku adalah mangsa mereka.


[Ggyyooo, gggueeehhh !?]


Kadal pertama menerbangkan lizardman yang lumpuh di barisan terjauh. 


... bukankah mereka pemiliknya? 

Selanjutnya,


Doooo — gggaaannnn! 

Doooggaannn!


Itu terjadi di belakang kadal berkaki empat yang mendekat.


[[Ggiiiiyyyaaaaoooohhhh !!!]]


Dua zombie naga muncul dengan menghancurkan dinding.

Apakah itu juga ditarik oleh suara ledakan dari sebelumnya? 

Dengan momentumnya ketika menembus dinding, mereka membuka mulut mereka dan bergegas ke sini.


[Ya ampun ...]


... Apakah semua orang terbelakang hari ini?


[Kenapa kau bajingan datang ke sini hanya untuk kau berpura-pura akan membunuhku?]


Aku kira dia akan membunuhku. 

Aku kira dia akan bermain-main denganku. 

Aku masih percaya kalau monster di sini adalah yang terkuat. 

Mereka mungkin tidak berpikir untuk dikalahkan oleh manusia yang sangat sedikit.


[Meskipun aku sudah mengatakan itu sebelumnya ... tampaknya memiliki nilai koreksi yang rendah ternyata tidak buruk sama sekali.]


Mereka dapat memperkirakan kekuatan lawan mereka yang lebih lemah dari mereka. 

Aku memandang rendah para lizardmen yang telah mentertawakanku barusan. 

Musuh yang sangat kuat yang mengeluarkan EXP dalam jumlah besar sepertimu, kelengahanmu yang luar biasa telah menjadi penyebab kesimpulanmu.


[Baiklah kalau begitu - kerja bagus untuk datang ke sini, kalian monster sialan.]


Aku mengangkat kedua tanganku ke depan.


[<Paralyze>]


Dengan gigiku yang menggonggong - aku bisa merasakan seringai bengkok di wajahku.


[<Poison>]


Terima kasih semuanya, sekarang saatnya untuk kematian kalian.

0 comments:

Post a Comment