Kuro no Maou Vol 2 Chapter 31 Bahasa Indonesia


Chapter 31 - Irz Blader dan Pembawa Barang (1)






Quest rank 2: Berburu Dortoth

Hadiah: 3-5 emas per kepala

Batas waktu: 1 bulan dari tanggal penerimaan quest

Klien: Guild pedagang Daidalos

Detail: Kami meminta kalian untuk berburu Dortoths yang digunakan untuk bulu dan daging mereka. Kami juga berurusan dan berdagang dengan bahan-bahan sepanjang tahun jadi silakan berburu dengan bebas sebanyak yang kalian bisa.

“Ooh, jadi ini adalah identitas sebenarnya dari daging misterius itu …….” (Kurono) [TLN: referensi ke Ch 21]

Itu adalah hal pertama yang muncul di benakku sehubungan dengan quest kami.

Nah, berbicara dengan benar, quest ku adalah menjadi pembawa barang untuk Irz Blader dan berburu untuk Dortoths adalah quest untuk Irz Blader.

Ngomong-ngomong, ketika monster dibunuh untuk diambil bulu atau dagingnya, mereka menyebutnya 'berburu' dan bukan 'penaklukan / pemusnahan'.

Mengalahkan monster bukanlah prioritas; setidaknya mereka juga harus melepaskan bahan yang bisa digunakan dari monster dan kadang-kadang mereka bahkan diharuskan untuk menangkapnya hidup-hidup atau menangkap tanpa melukai mereka dll., kadang-kadang bisa sangat sulit.

Kesulitan berburu quest lebih tergantung pada detail quest dan lebih sedikit pada monster yang harus diburu.

Ngomong-ngomong, quest di mana persyaratan utama adalah untuk membunuh monster disebut sebagai quest penaklukan.

“Dengarkan Kurono, meskipun tujuan kita adalah berburu Dortoths, kita telah diminta untuk berburu dengan bebas sehingga kita juga akan berburu Windwolf yang akhir-akhir ini semakin meningkat. Bagaimanapun, kami adalah pihak yang berfokus pada quest penaklukan monster, karena keselamatan desa sebenarnya adalah tujuan awal kami. Tetapi untuk berfungsi sebagai seorang petualang, uang diperlukan. Jadi bersama dengan materi yang diperlukan kita juga perlu mendapatkan uang dari mengalahkan monster sebagai pekerja lepas juga. ”

Ini adalah penjelasan lengkap yang diberikan Nino kemarin sore kepadaku.

“Kita akan meninggalkan desa besok subuh! Itu sebabnya menginap di desa malam ini! ”

Aku juga tiba-tiba diberitahu ini.

Walaupun aku merasa tidak enak untuk Lily, ini juga bagian dari pekerjaanku, jadi aku memutuskan untuk mengiriminya surat kalau aku tidak akan kembali sekitar seminggu. Syukurlah sistem pos ada bahkan di dunia yang berbeda. Tentu saja itu tidak pada tingkat di mana mereka dapat mengirim surat di mana saja di negara ini pada tingkat yang sama dan dengan kepastian, tetapi seharusnya tidak ada masalah jika itu ke rumah Lily atau desa tetangga.

Aah, aku akan kesepian karena tidak bisa melihat wajah Lily selama satu minggu penuh. Aku mulai merasa sentimental. Sepertinya aku sudah sangat terikat padanya. Aku ingin tahu apakah itu sama untuk Lily.

Tidak ada gunanya memikirkannya. Aku akan membawa banyak suvenir saat kembali. Memutuskan itu, aku tidur di pondok yang disediakan oleh guild.

Para dortoth hidup di daerah pegunungan yang dikenal sebagai Gallahad. Itu terletak di sebelah barat Taman Peri, melewati gua tempat para goblin tinggal.

Bahkan tiba di sana akan memakan waktu setidaknya sepanjang hari. Padahal, kita mungkin membuatnya sedikit lebih cepat karena aku meletakkan seluruh barang bawaan mereka di ruang bayangan.

Mengalahkan monster kecil di sekitar desa dan taman peri juga merupakan salah satu tujuan tetapi, sebelum itu penyelesaian quest memiliki prioritas lebih. Jadi kami memutuskan untuk langsung pergi ke sana dulu.

Karena kami tidak memasuki taman Peri, perjalanan kami jarang terganggu oleh monster.

Rasanya seperti mendaki. Kami berbicara satu sama lain tentang diri kita sendiri.

Sebagai contoh, Harry adalah adik laki-laki Pine-san dan Claydor adalah putra Grint-san.

Wajah Pine-san memang terlihat mirip dengan Harry. Meskipun aku tidak bisa menemukan perbedaan di wajah lizardmen, Claydor juga memiliki sisik biru seperti Grint-san. Tombaknya juga mirip dengan ayahnya.

Setelah berbicara selama beberapa waktu, aku kurang lebih memahami kepribadian mereka juga.

Pemimpin Nino adalah tipe orang yang jujur dan terus terang. Tapi dia juga yang paling berbakat di antara mereka dan juga telah belajar 『Martial Arts』.

『Martial Arts』 adalah teknik yang digunakan oleh pendekar pedang dan pendekar yang tidak dapat menggunakan sihir, untuk memohon energi magis di dalam tubuh mereka untuk mengeluarkan efek dan kemampuan khusus. Itu seperti gerakan khusus.

Selama percobaan manuver, aku ditabrak oleh pedang tipis yang dipukul dengan pukulan yang sangat berat, dipotong oleh pedang yang dibalut api, ditusuk oleh tombak yang tersambar petir, dan mengalami banyak seni bela diri lainnya.

Meskipun sihir dan seni bela diri menggunakan energi magis, mereka dibedakan dengan jelas karena mereka mengikuti serangkaian aturan yang berbeda.

Yah terlepas dari apa teori sebenarnya di balik itu, itu masih merupakan keterampilan luar biasa yang dapat menampilkan kekuatan serangan atau kekuatan pertahanan yang mirip dengan Sihir.

Mempelajari banyak seni berarti kau adalah seorang veteran dalam menggunakan senjata dan bertarung; pada tingkat yang sama sekali berbeda dari pemula.

Tapi melihat dia diejek oleh Aten dan diperingatkan oleh Harry, aku tidak bisa menyebutnya luar biasa ………. Sepertinya dia dipercaya oleh rekan-rekannya jadi tidak apa-apa.

Harry, aku sudah menebak dengan nada dan suaranya, anggota intelektual party. Dia menggunakan panggilan kehormatan '-san' untuk semua orang kecuali anggota partai. Semuanya kecuali pertempuran telah diserahkan kepadanya.

Dia adalah barisan belakang dengan busur tetapi karena dia juga dimaksudkan untuk melindungi pengguna sihir Aten, dia juga bisa bertarung dengan pedang pendek.

Claydor adalah orang yang pendiam, dan biasanya tidak berpartisipasi dalam percakapan. Ya, ada orang-orang seperti dia bahkan di dunia yang berbeda. Aku punya teman seperti dia, jadi entah bagaimana aku mengerti. Dalam pertempuran, dia adalah Vanguard bersama dengan Nino. Memiliki kemampuan pertahanan tinggi karena kulit dan sisiknya yang keras, dalam keadaan darurat, ia bahkan dapat melindungi rekan-rekannya dengan tubuhnya secara langsung.

Aten adalah satu-satunya wanita dalam kelompok itu. Tapi, tampaknya orang-orang hanya tertarik pada ras mereka sendiri, jadi meskipun itu seseorang yang secantik dia, hanya seorang lamia yang akan tertarik padanya. Sepertinya tidak ada bahaya perselisihan internal karena perselingkuhan.

Seorang pengguna sihir seperti dia adalah yang terlemah dengan caranya sendiri tetapi dengan dukungan para vanguard dia bisa melepaskan sihir serangan tingkat menengah jarak jauh yang luas. Dia adalah pilar serangan party.

Dia juga bisa menggunakan sihir penyembuhan, tapi dia tidak cukup ahli untuk menggunakannya saat dalam pertempuran. Jadi pemulihan party bergantung pada item.

Seperti ini aku pada dasarnya mendapatkan data pribadi mereka.

Beristirahat aku akan mengerti ketika aku akan melihat mereka dalam pertempuran yang sebenarnya.

"Jadi, bagaimana dengan Kurono?"

"Apa maksudmu?" (Kurono)

Aten tiba-tiba bertanya tentang aku.

“Sihir apa yang kau gunakan, gaya bertarung, hal-hal seperti itu? Kami berbicara tentang diri kami sendiri tetapi kami belum pernah mendengar tentangmu. ”(Aten)

"Betul. Jika kau menjadi seorang petualang maka kau harus memiliki kepercayaan diri dalam keterampilanmu, kan? "(Harry)

“Oh, itu, aku belum pernah membandingkan diriku dengan petualang lain jadi aku tidak bisa mengatakannya tapi setidaknya aku tidak lebih kuat dalam sihir daripada Lily. Aku tidak bisa benar-benar melantunkan dan hanya bergantung pada aksi tunggal dan sihir pelindung pertahanan. ”

Aksi tunggal mengacu pada sihir seperti 〖Riffle〗 atau 〖Buckshot〗.

Memadatkan energi magismu sendiri dan menembaknya keluar tanpa menggunakan mantra atau teknik lainnya. Itu dikeluarkan setelah proses tunggal, sehingga disebut aksi tunggal.

Yang mengingatkan aku, shield ku juga dibuat dengan cara yang sama sehingga juga akan berada di bawah tindakan tunggal.

Bagaimanapun, itu adalah dasar di antara dasar-dasar untuk pengguna sihir. Jika kau tidak dapat menggunakan aksi tunggal, kau tidak dapat disebut sebagai penyihir.

“Eeh karena kau tahu sihir ruang, aku yakin kau akan tahu sihir yang luar biasa. Atau lebih tepatnya, itu menakjubkan kau memutuskan untuk menjadi seorang petualang meskipun kau hanya bisa menggunakan satu aksi dan shield. "(Aten)

Apakah aku sedang menatap dengan tatapan menyedihkan saat ini?

Memang benar aku tidak bisa menggunakan rapalan dan efek yang rumit tapi aku masih bisa menembakkan peluru tanpa batas, monster kecil tidak akan merepotkanku.

"Kurono-san masih peringkat 1 dan tidak akan ambil bagian dalam pertempuran kali ini jadi tidak perlu khawatir. Dia akan belajar berbagai sihir mulai dari sini dan seterusnya, kenapa kau tidak mengajarinya sesuatu juga Aten? ”

Hah? Mungkinkah aku diperlakukan sebagai pemula super sekarang?

Yah terserahlah. Pekerjaanku tidak berjuang sekarang sehingga tidak perlu membuka mulutku dengan sia-sia.

"Tapi aku tidak tahu apa-apa tentang sihir hitam?" (Aten)

"Tidak, yah, aku tidak pernah belajar sihir dari pengguna sihir yang sebenarnya sehingga akan baik-baik saja jika kau bisa mengajari aku dasar-dasarnya." (Kurono)

Itu sebenarnya benar.

Lily juga luar biasa dalam sihir, tetapi itu adalah jenis sihir khusus ras yang dapat digunakan sejak mereka dilahirkan yang dikenal sebagai Extra.

Jika aku harus mengatakan, itu adalah sesuatu yang mirip dengan bagaimana naga menyemburkan api. Bahkan jika seseorang dari ras lain ingin belajar, itu tidak mungkin pada tingkat struktural.

Jadi, pada dasarnya aku tidak tahu benda apa yang dikenal sebagai sihir yang ada di dunia ini.

Rapalan atau ritual, itu semua adalah hal-hal yang tidak diketahui bagiku.

"Apakah begitu? Tapi panduanku akan ketat, kau tahu? "(Aten)

"Bukannya kau penyihir tingkat tinggi yang akan mengambil murid?" (Nino)

"Diam! Aku akan menggigitmu !! ”(Aten)

"Bodoh!? Berhentilah, bukankah taringmu beracun !? ”

Aku dan yang lainnya melihat pemandangan Aten yang menyerang Nino dengan tatapan hangat. Melihat pertengkaran yang sangat berisik ini, aku sedikit teringat saat aku berada di dunia sebelumnya.




0 comments:

Post a Comment