Hazure Waku no【Joutai Ijou Sukiru】Vol 1 Chapter 5 Bahasa Indonesia


Chapter 5 - Kristal Berwarna Hitam





Berdiri di depan kristal. 
Aku cukup gugup. 
Seperti kau sedang dinilai. 
Permukaan yang halus. 
Aku mendekatkan tanganku.



"Gulp.." (Menelan Ludah) 

Aku meletakkan telapak tanganku.

Tap…

Cahaya redup muncul ke permukaan. 
Cahaya lembut. 
Dapat dikatakan bahwa itu lemah.

Warnanya ungu.

Emas dan perak, hitam dan putih memiliki citra yang lebih istimewa. 
Ungu? 
Ini warna pertama yang pernah aku lihat dalam pengukuraku. 
Atau lebih tepatnya, ini. 
Bukankah cahaya ini yang terlemah sejauh ini?

[Baiklah, orang berikutnya, tolong]

Dewi, tidak mungkin ... 
Dari pengukuran kristal pertama, selalu ada komentar. 
Bahkan tidak ada kata yang biasa-biasa saja. 
Apakah kau bercanda?

[Um, penilaianku–] 

[Orang berikutnya ~!]

-Diabaikan cuk. 
Diputuskan tidak memilikinya. 
Aku bisa merasakan kakiku terseret di tanah saat aku menjauh dari kristal. 
Aku kembali ke tempatku sebelumnya.

Hawa mob.

Bahkan di dunia yang berbeda, aku masih udara. 
Nah, ini kenyataan ... 
Aku tidak bisa menjadi istimewa bahkan ketika aku datang ke dunia lain. 
Tidak ada yang bisa aku lakukan. 
Ini aku. 
Aku adalah Mimori Touka.

Tidak apa-apa, seperti ini.



Saat ada perintah. 
Kapanpun. 
Di manapun. 
Aku tidak bisa menahannya.

Hasil yang biasa-biasa saja berlanjut setelahku untuk sementara waktu. 
Namun, hasilnya tampaknya lebih baik daripada aku. 

Sang dewi juga berkomentar sambil tersenyum. 
Meski biasa-biasa saja. 
Pengukuran akhirnya berakhir.

[Sepertinya kita memiliki yang terbaik di babak pertama ~]

Sang dewi meletakkan tangannya di pipinya.

[Tapi jika ada tiga Rank-S dan dua Rank-A, itu terlalu bagus. Aku tidak akan terlalu berharap ~]

Dalam urutan AIUEO. 
Atau berurutan. 
Berikutnya adalah yang terakhir dalam 2-C.

Yasu Tomohiro

Yasu meletakkan tangannya di atas kristal. 
Saya memiliki perasaan tegang yang luar biasa.

[Ayolah!]

Lega. 
Rasanya seperti kau mempercayakan masa depanmu sendiri. 
Aku merasa seperti aku percaya pada sesuatu pada saat yang sama. 
Wajah pria berjubah itu menjadi ceroboh.

[Apa ~ !? I-Ini- !?]

Kristal itu berwarna hitam. 
Asap hitam naik. 
Asap dilepaskan dari kristal. 
Pria berjubah memalingkan wajahnya.

[Dewi-sama! I-Ini–] 

[Ya ... Dulu ada seseorang dengan reaksi yang sama. Itu adalah reaksi yang sama dengan orang terkuat yang disebut Pahlawan Kegelapan ....]

Senyum perlahan muncul di wajah Yasu.

[Kukuku ~] 


Tawa kompulsif.

[Ini seperti yang ku pikirkan– sudah waktunya.]

Wajah Yasu telah berubah. 
Yasu bertanya kepalang pada Dewi yang masih terlihat bermartabat.

[Biarkan aku tahu rank ku, O Dewi!]

Bukan Yasu yang biasa di mana dia berbicara dengan membosankan. 
Nada telah berubah. 
Sang dewi menjawab.

[Kau adalah A-Rank.] 

[Hmm, sama seperti Oyamada, ya. Aku pikir kesejukan berada pada tingkat S-Rank ...]

Oyamada yang marah mendekati Yasu.

[Ah ~ ha !? Apa itu ~ Ah !? Yasu ya !? Kau bajingan ~ Apa maksudmu, menyebut namaku seperti itu !? Hanya karena hasilmu sedikit bagus, kau punya nyali untuk mengatakan itu, hah !? Aku hidup tepat di depanmu, hah !?]

Yasu menjadi takut sesaat. 
Apakah karena akumulasi kebiasaan? 
Namun, Yasu dengan cepat tersenyum.

[Sama, Kita sama] 

[Hah !?]

Kali ini, Yasu mendekati Oyamada dengan wajah yang menantang.

[Mari bergaul dengan A-Rank yang sama. Na–]

Dengan gembira, kata Yasu.

[Oyamada?]

[Nada macam apa itu, hah! Yasu, kau bajingan, aku akan membunuhmu! Kau— Uh !?]

Itu secepat kilatan mata. 
Di antara keduanya dia tiba-tiba muncul, sang dewi. 
Sesuatu seperti formasi sihir ada di lengannya. 
Dia siap meluncurkan sihirnya. 
Dia mengeluarkan getaran semacam itu.

[Pahlawan A-Rank, tolong maafkan aku karena memarahi kalian. Jika itu hanya pertengkaran, aku akan sedikit mengabaikannya, tapi aku tidak akan membiarkan para pahlawan untuk bertarung satu sama lain dengan serius.]

Dewi berseri-seri.

[Pahlawan A-Rank adalah sumber daya manusia yang berharga.]



Oyamada tidak bisa bergerak. 
Yasu mundur selangkah.

Dingin. 
Dingin. 
Aku merasa menggigil. 
Apakah ini hanya intimidasi sang dewi? 
Atau niat membunuh ini? 
Misalnya, di depan binatang buas, apakah orang akan seperti ini? 
Aku tidak bisa bergerak. 
Aku tidak ingin pindah.



[Tidak apa-apa sekarang, bukan? Selanjutnya, aku akan menunjukkan kepada kalian bagaimana menggunakan kekuatan di dunia ini.]

1 comments