Kuro no Maou Vol 2 Chapter 32 Bahasa Indonesia


Chapter 32 - Irz Blader dan Pembawa Barang (2)






Sudah satu bulan sejak aku memulai hidupku sebagai seorang petualang. Aku sudah terbiasa tidur di luar juga.

Yah, tubuhku tidak akan lelah bahkan jika aku pergi 3 hari tanpa tidur sekalipun. Dan tubuhku menjadi sangat kokoh sehingga aku bisa beristirahat cukup dengan berbaring di tanah kosong.

Tapi, hanya karena aku bisa melakukannya bukan berarti itu nyaman. Manusia dimaksudkan untuk menjalani kehidupan yang sehat dan berbudaya.

Jadi aku belajar hal-hal minimum dasar seperti memasang tenda atau metode untuk menyalakan api dan keterampilan kamp lainnya yang diperlukan.

Tentu saja, aku memiliki semua tujuan sihir pisau Swiss Efreet Thumb, jadi aku cukup santai tentang hal-hal yang berkaitan dengan api.

"Apa yang kau lakukan, Kurono-san?"

Aku menusukkan pisau ke tanah di tengah kamp dan menjawab Harry.

"Aah, ini penolak serangga."

"Penolak serangga? —– Tunggu, mungkinkah pisau itu, apakah itu senjata sihir!?" (Harry)

“Ya itu benar …… .. Apakah itu benar-benar mengejutkan?”

Mendengar pembicaraan Harry tentang senjata sihir, Aten juga datang.

"Sangat bagus .... Aku juga ingin senjata sihir!" (Aten)

Rasanya seolah dia akan mengambil pisau sekarang dan membawanya pulang.

"Aku tidak akan memberikannya padamu."

Aku harus memastikan, untuk berjaga-jaga.

“Item macam apa ini? Kau telah menilai itu benar? "

"Ya, itu disebut Efreet Thumb dan——"

Aku menjelaskan pisau kepada mereka.

Aku mengatakan kepada mereka kalau itu tidak memiliki kekuatan serangan dan paling banyak dapat digunakan untuk membuat penghalang terhadap serangga, tetapi senjata magis tampaknya menarik bagi mereka.

"—–Tapi, apakah ini benar-benar langka?"

"Ini tidak jarang tapi, bahkan senjata sihir termurah akan setidaknya 10 emas."

“Kami tidak memiliki modal sebanyak itu dengan kami. Dan senjata sihir semurah 10 emas sering berubah menjadi senjata palsu atau terkutuk yang murah. Jika kau pergi ke kota, mereka menjual banyak dari mereka seperti itu jadi berhati-hatilah. "

"Aku mengerti."

Itu sesuatu dengan harga tinggi? Mungkin aku harus lebih menghargainya?

Maaf karena selalu memperlakukanmu seperti alat yang nyaman, Efreet.

"Tapi tetap saja, dari dungeon mana kau mendapatkannya?"

"Aku mengambil ini dari kotak harta karun di rumah Lily."

"Jadi, dari pondok penyihir di hutan?"

Penyihir telah berkontribusi banyak ke desa Irz dan juga bisa menggunakan banyak sihir yang luar biasa, jadi dia masih populer.

"Ya."

"Jika itu adalah kotak harta karun penyihir, bukankah itu memiliki segel atau perlindungan yang dilemparkan padanya?"

"Itu diperkuat dan juga memiliki perangkap listrik tetapi aku melakukan yang terbaik dan membukanya."

"Seolah itu semudah itu."

"Mungkin Kurono-san lebih cocok menjadi pencuri daripada penyihir?"

"Thief, katamu ………" (kurono) [TLN: Thief dimaksudkan itu Job / Class nya bukan jadi maling]

"Bagi para petualang yang menjelajah ke dalam dungeon, orang-orang dengan kelas thief, yang dapat melucuti jebakan dan membuka peti dan pintu yang terkunci sangat diperlukan." (Aten)

"Orang-orang dengan keterampilan seperti itu telah disebut thief sejak lama sehingga bahkan jika mereka tidak benar-benar merampok orang, mereka masih disebut thief." (Harry)

"Oh begitu, jadi ini kelas normal."

Akal sehatku sebagai seorang petualang belajar sesuatu yang baru lagi.

Aten juga terus-menerus memandangi pisauku dengan iri. Dia tidak akan tiba-tiba berubah menjadi class thief yang benar-benar melakukan kejahatan / perampokan bukan?

Tempat kami mendirikan kemah berada di kaki pegunungan Gallahad, agak jauh dari jalan raya. Di dekat jalan raya, ada tempat terbuka di mana monster biasanya tidak datang.

Petualang yang mendaki pegunungan biasanya membuat basis di sekitar sini. Aku belum mengonfirmasinya, tetapi ada kamp party petualang lain di suatu tempat di dekatnya.

Ini adalah tempat yang cukup aman tetapi menurunkan penjagaanmu berarti kegagalan bagi seorang petualang. Paling tidak, kita harus berjaga-jaga di malam hari.

"N, apakah itu Kurono?" (Claydor)

Orang yang berjaga-jaga sekarang adalah lizardman yang pendiam, Claydor.

Kartu guild perunggu yang menunjukkan petualang peringkat 2 bersinar karena api unggun di lehernya.

Karena aku peringkat 1, aku punya plat besi. Aku bertanya-tanya kapan itu akan berubah menjadi piring perunggu?

"Apakah baik-baik saja untuk begadang begitu lama?"

Setelah ini, Nino, Harry akan mengubah shift demi rotasi.

Aten tidak memiliki perubahan, bukan karena alasan bodoh seperti dia adalah seorang wanita, tetapi karena untuk pengguna sihir konsentrasi sangat penting sehingga lebih baik untuk menghindari kelelahan sebanyak mungkin.

Seseorang dapat mengayunkan pedang bahkan ketika lelah, tetapi bahaya sihir yang salah sasaran karena kelelahan adalah tingkat yang berbeda.

Jadi, jaga malam di Irz Blader hanya dilakukan oleh para pria.

"Kupikir aku juga akan menjaga denganmu tetapi apakah aku menghalangi?" (Kurono)

"Tidak, tetapi apakah kau yakin ingin melakukan sesuatu yang tidak diminta dalam quest?" (Claydor)

“Aku melakukan ini atas kemauanku sendiri, jadi jangan khawatir. Yah aku juga ingin mengalami sesuatu yang seperti petualang. ”

"Tapi itu membosankan."

"Maka lebih baik melakukannya bersama kan?"

"Aku rasa begitu."

Bagus aku bisa berbicara dengan benar. Aku takut kalau aku mungkin tidak terlalu disukai.

Lizardmen benar-benar memiliki kepala kadal sehingga sulit untuk membaca ekspresi mereka, setidaknya itu tidak mungkin bagiku saat ini.

Aku sedikit khawatir, tetapi setelah berbicara dengannya aku menyadari kalau dia tampak seperti orang baik yang normal.

Meskipun hanya sedikit, kita akan bersama-sama melakukan pekerjaan berbahaya jadi aku ingin membangun hubungan manusia yang baik dengan mereka, ah, aku kira aku adalah satu-satunya manusia di sini. Yah terserahlah.

"—Claydol, mengapa kau menjadi seorang petualang?"

Aku memutuskan untuk berbicara dengannya sambil duduk di samping api di bawah langit malam yang tenang.

“Aku ingin melindungi desa seperti yang dilakukan ayah di korps penjagaanmu desa. Tapi, hanya petualang yang bisa mengalami pertarungan banyak monster. ”

"Aku mengerti. Jadi kau ingin menjadi sekuat yang kau bisa. ”

"Ya, ayah juga seorang petualang ketika dia masih muda jadi aku hanya meniru dia."

“Tidak, ini cukup terpuji. Itu alasan yang jauh lebih baik untuk menjadi seorang petualang daripada seseorang yang menjadi satu hanya untuk mendapatkan banyak uang. ”

"Apakah begitu? Aku pikir aku adalah seorang petualang yang tidak teratur. ”

"Mungkin karena sistem nilai di sini jauh berbeda dari tempatku datang, daripada memiliki mimpi besar, aku menemukan bekerja menuju tujuan berorientasi masa depan yang realistis lebih berharga dan lebih baik." (Kurono)

"Begitu ... Orang-orang juga berpikir seperti itu."

“Ya, kau pria yang baik. Tidak apa-apa untuk bangga dan percaya diri—— “

Dibandingkan dengan dia, alasanku adalah - untuk hidup ya ………… Ini agak menyedihkan tetapi tidak bisa membantu karena aku mencoba untuk bertahan hidup di tanah yang tidak diketahui.

"Mengapa kau menjadi seorang petualang? ——- tidak apa-apa untuk berbicara jika kau memiliki keadaan khusus." (Claydor)

“Itu menjadi mata pencaharianku—— …… Tidak, aku mencari jenis sihir. Itu adalah sihir pemanggil khusus yang tidak bisa dilakukan tanpa peralatan yang ditemukan di reruntuhan atau kuil bersejarah kuno. ”

"Apakah sihir pemanggilan khusus untuk Kurono?"

“Tidak, aku tidak mencari untuk menguasainya. Aku membutuhkannya untuk kembali ke rumahku. "

"Aku telah mendengar kalau kau datang dari negara yang jauh ......... Jadi begitu jauh."

"Sesuatu seperti itu, yah, aku tertarik tinggal di sini juga jadi aku menerimanya dengan mudah."

"Aku mengerti —– hm?"

Mungkin karena dia merasakan sesuatu, Claydor berdiri dengan tombak di tangannya.

"Apa yang terjadi? Tapi aku tidak bisa merasakan monster apa pun. ”(Kurono)

"Itu bukan monster, itu — monyet."

Saat dia mengayunkan tombak dengan ringan di semak-semak, dengan suara gemerisik sebuah bayangan kecil melompat keluar.

"Ooh ........ Itu benar-benar monyet."

Dua sosok monyet yang tingginya sama dengan Lily bersinar dari cahaya api unggun.

Mata kuning bersinar, mereka memiliki tubuh berwarna keabu-abuan.

"Kaa !!"

Claydor meraung dan para monyet panik dan lari kembali ke kegelapan.

“Monyet-monyet itu tidak menyerang tetapi mereka mencuri makanan. Jika dibiarkan sendiri, mereka akan memanggil teman-teman mereka dan sepenuhnya mengambil semuanya. Tetapi jika kau mengancam mereka sekali seperti ini, mereka akan mengenalinya sebagai bahaya dan tidak akan mendekat lagi. ”(Claydor)

"Aku mengerti ..." (kurono)

Aku bisa merasakan monster dengan haus darah dan manusia, tetapi hewan seperti itu sulit saya rasakan.

Begitu ya, musuh yang bisa menyerang bukan hanya monster.

Claydor segera merasakan monyet yang mendekat, dan aku ditunjukkan perbedaan pengalaman.

"Yareyare, sepertinya jalan menuju petualang kelas satu akan menjadi jalan yang panjang —–" (kurono)




0 comments:

Post a Comment