Hazure Waku no【Joutai Ijou Sukiru】Vol 1 Chapter 7 Bahasa Indonesia


Chapter 7 - Tiga Skill Abnormal





[Keterampilan pribadi, ya?]



<Golden Dragon Wave> Kirihara

Milikku adalah <Abnormal State Endowment>

Tidak dapat dipungkiri kalau milikku lebih sederhana dibandingkan dengan Kirihara.

[Hmm?]

Skill Tree ku... 
Kebetulan, apakah itu membesar terbalik? 
Aku mencoba menjentikkan ke atas.

[Ah…]

Menurun.

Warna garis lebih terang dari tree teman sekelasku yang memanjang. 
Aku belum bisa melihatnya sampai sekarang karena kurusnya. 
Tetapi jika kau perhatikan lebih dekat, ada garis yang turun tipis. 
Aku mengikuti garis dengan mataku. 
Garisnya tipis. 
Namun, tampilan informasi keterampilan jelas.

<Paralyze: LV 1> 
<Sleep: LV 1> 
<Poison: LV 1>

[Apakah kau mengatakan kalau aku dapat menggunakan tiga keterampilan <Abnormal State Endowment> ini?]

Sama seperti RPG. 
Sama seperti game sosial. 
Aku dulu juga memainkan game itu. 
Sehingga keterampilan yang familier - atau lebih tepatnya, nama sihir. 
Pertanyaannya adalah apakah ini berguna atau tidak ... 
Eh, kenapa tidak? 
Ini E-Rank. 
Meskipun? 
Bukankah hebat bisa menggunakannya di LV 1? 
Aku merasa seperti pria berjubah mengatakan itu. 
Baik. 
Haruskah aku berani bertanya pada dewi? 
Baiklah,



[Dewi-sama, uh–]

Oh, itu dia. 
Di belakang pilar tebal. 
QnA tampaknya telah berakhir.

[Hmm?]

Dia berbicara dengan seseorang. 
Sepertinya orang yang berbeda dari pria berjubah ...

Aku meletakkan punggungku ke sisi lain pilar. 
Uh ... Aku baru saja menyembunyikan diri. 
Mau bagaimana lagi. 
Dibutuhkan keberanian untuk berbicara dengan dewi ... 
Aku menghela nafas panjang. 
Baik. 
Siap, Selesai. 
Aku memutuskan untuk keluar dari pilar. 
Tapi,

Aku tidak mengambil langkah pertama.

Keingintahuan mengambil alihku karena apa yang aku dengar dari sang dewi.

[Sepertinya hanya ada satu dari E-Ranks terendah yang tercampur.]

Ini tentangku, bukan?

[Apa yang ingin kau lakukan, Vysis?]

Siapa itu? 
Dia memanggil nama dewi-sama tanpa kehormatan.

[Jangan khawatir. Bahkan peringkat terendah memiliki kegunaannya.]

Aku merasa jumlah prajurit di ruangan itu tiba-tiba meningkat. 
Tidak… 
Bahkan, ini masih terus meningkat. 
Aku pikir ada sekitar tiga puluh orang lagi? 
Para pendatang baru tampak sangat tangguh.

[……………….]



Aku entah bagaimana bisa mengerti dari cara mereka bertindak dan suasana di sekitar kita. 
Mereka berusaha mengeluarkan kita. 
Tidak. 
Tepatnya– Mimori Touka? (TLN: 三 森 灯 河 を) 
Seorang prajurit menempel di kiri dan kananku. 
Jelas aku sudah ditandai. 
Prajurit di sebelah kanan membuka mulutnya.

[Hal yang sama berlaku untuk orang lain, tapi aneh. Meskipun kau adalah pahlawan dari dunia yang berbeda, kau masih tidak memiliki kekuatan untuk mengendalikan tempat ini.]

Prajurit itu memberi saran ketika dia meletakkan tangannya di gagang pedangnya. 
Kau tidak akan aman jika kau bertingkah aneh. 
Itu sebabnya mereka mengancam.

[Semua pahlawan, silakan pindah ke ruang sebelah!]

Sang dewi memberikan instruksi. 
Dewi yang memimpin. 
Para siswa yang mengikuti.

[S, Semuanya … Ikuti instruksi dewi ...]

Nada suara Zakurogi terus terang telah jatuh. 
Memang, setengah dari kelas sekarang terang-terangan melewati Zakurogi.

Sebelumnya, Zakurogi juga melakukan pengukuran kristal. 
Dia D-Rank. 
Tampaknya orang dewasa yang melebihi pertengahan dua puluhan cenderung peringkat rendah. 
Di sisi lain, mudah bagi remaja untuk mendapatkan peringkat tinggi. 
Karena itu, dikatakan bahwa ada banyak anak muda yang dipanggil.

Sang dewi menjelaskannya sebelumnya.

Apakah karena D-Rank-nya? 
Zakurogi tampak mulai dibenci oleh para siswa. 
Aktivitas hariannya mungkin telah memengaruhinya. terlalu. 
Atau itu hanya perubahan yang datang karena peringkatnya dianggap lebih rendah? 
Tampaknya Zakurogi juga merasakan perubahan dalam perawatannya. 
Bayangan masa lalu tidak bisa dilihat di atmosfer.

Dapat dikatakan bahwa "guru wali kelas" dari 2-C saat ini tanpa ragu, sang dewi.

Kami mengikuti sang dewi dan pindah ke ruangan dengan pola magis di lantai.

[Jika namamu dipanggil, silakan pergi ke pusat lingkaran sihir di sana. Ah, setelah ini selesai, kalian akan punya waktu untuk sedikit tenang.]

Teman sekelasku terlihat senang. 
Semuanya sudah terlalu cepat sejak aku datang ke sini. 
Aku akhirnya bisa mengambil nafas. 
Ada sedikit kelegaan bagi semua orang. 
Oyamada mengangkat tangannya.

[Katakan ~, apa yang kau lakukan di ruangan ini?]

[Ini ritual.]

Yang berikutnya yang membuka mulutnya adalah Kirihara.

[Ritual? Apakah kau akan memanggil lagi?]

Sang dewi dengan ringan bertepuk tangan.

Clap!

Sang Dewi menyeringai.



[Pokoknya, aku akan memanggilmu dulu, oke? Lalu– Touka Mimori-kun, tolong pergi ke pusat lingkaran sihir.] 

[Eh?]

Aku?

1 comments