Hazure Waku no【Joutai Ijou Sukiru】Vol 1 Chapter 4 Bahasa Indonesia


Chapter 4 - Kelas Pahlawan Terpilih





Pengukuran dilakukan berdasarkan urutan nomor absen kami. 
Apakah itu karena bukti dari dunia lain ditunjukkan beberapa saat yang lalu? 
Sejauh ini, semua orang mengikuti instruksi. 
Seperti berdiri, aku juga tidak akan menentangnya. 
Bagaimana jika aku memberontak di sini? 
Mungkin dipadamkan oleh nyala api itu sebagai pertunjukan. 
Dewi itu tidak ragu sama sekali. 
Terlihat begitu. 
Mungkin tipe yang tidak memilih cara untuk mencapai tujuannya. 
Sangat berisiko untuk menentangnya di sini.



Bahkan berdasarkan insting. 
Bahkan secara teori.

Setiap orang dari 2-C mungkin menilai begitu.

Absen No. 1, Amakawa, menyentuh kristal dengan tangannya. 
Kristal bersinar biru. 
Oh, suaraku naik. 
Sang dewi tersenyum dan menyatukan tangannya.

[Kau memiliki kualitas.]

Selain dewi, ada juga beberapa yang berdiri di sekitar kristal. 
Mereka mengenakan jubah berkerudung. 
Mereka mencari sesuatu.

Pengukuran berlangsung dalam urutan "AIUEO".

Giliran Oyamada telah datang. 
Warna luminescentnya merah. 
Apakah ada perbedaan warna?

[Oh !? A-Apa jumlah cahaya ini !?]

Para lelaki berjubah membuat keributan. 
Jumlah cahaya terkuat yang pernah ada.

[Itu bagus.]

Sang dewi juga senang.

[Aku tidak yakin, tapi sepertinya ini hasil yang bagus! Aku terkena!]

Kena… 
Oh ... maksudmu panas? 
Sepertinya dia bukan pria yang hanya keren.

[Dunia yang berbeda mungkin tidak terlalu buruk! Angin sekarang bertiup ke arahku! Burning Wind, aku datang! Baiklah! Mau bagaimana lagi, aku minta maaf kalau aku menjadi pahlawan, oke !?]

Oyamada bersukacita. 
Dia dalam kondisi bagus. 
Namun, itu tidak bisa membantu. 
Aku lebih baik dari yang lain. 
Semua orang akan senang karenanya.

Namun, kegembiraan Oyamada tidak bertahan selama tiga hari, bahkan tidak berlangsung selama tiga puluh menit.

Kirihara menyentuh kristal itu.




[Oh- Oh Oh Oh Oh !? I-Ini tidak mungkin !? Begini, hal seperti itu ... Gh !?]

Cahaya keemasan melonjak. 
Para lelaki berjubah menarik diri.

Pishi ~!

Ada celah di kristal itu. 
Para lelaki berjubah terkejut ketika mereka berkumpul di sekitar kristal.

Pachinn ~!

Itu hancur.

[Appraisal Crystal ... Dihancurkan!]

Pria berjubah berkeringat dingin. 
Kirihara mendengarkan dengan lancar.

[Tapi aku tidak terkejut dengan apa pun ... eh? Sekarang, apa yang menakjubkan tentang itu?]

Sang dewi penuh senyum. 
Tepuk tangan diikuti.

Clap ~ Clap ~ Clap ~

[Luar biasa, Kirihara-san! Kau adalah S-Rank tertinggi!]

S-Rank. 
Itu terlihat luar biasa, 
Kirihara bertanya dengan curiga.

[Ini dunia yang berbeda, tapi mengapa alfabetnya?] 

[Aku melakukan konversi bahasa dan mengoptimalkan agar kau mengerti.] 

[Hmm ... Tapi, mengapa S yang terbaik?] 

["Spesial 'S] 

[Apakah begitu?]

Kirihara menggaruk kepalanya.

[Yah, kurasa aku tidak melakukan sesuatu yang istimewa. Jika kau menyentuh kristal itu secara normal, aku baru saja mendapatkan hasil ini.]

Mata gadis-gadis di sekitar berkilauan.

[Kirihara-kun, itu masih menakjubkan ...] 

[Takuto-kun juga bisa spesial di dunia lain ♪.] 

[Bagus.] 

[Lindungi aku ~]

Kirihara menghela nafas. 


[Aku tidak berpikir aku istimewa ... Ini normal, seperti ini.]

Oyamada bergegas ke dewi.

[A- Apa peringkatku !? Aku pikir aku juga bagus !?] 

[Oyamada-san adalah A-Rank.] 

[Apa yang di atas A-rank !?] 

[Itu S-Rank.] 

[Dari atas, Satu peringkat ke bawah ya ...]

Oyamada menggertakkan giginya.

[Tsk, mau bagaimana lagi. Lagipula, aku akan menang melawan Kirihara ...]

Kristal pengganti dibawa sekaligus dengan instruksi sang dewi. 
Pengukuran berlangsung ketika tentara membersihkan puing-puing yang berhamburan.

[A- Apa-apaan itu !? Ini adalah-]

Gelombang kejutan berikutnya adalah oleh Sogou Ayaka. 
Cahaya Perak. 
Cahaya yang dipancarkan kristal itu berkedip. 
Segera setelah,

Borororo ~ 
Buwwwaaahhh ~!

Kristal itu dipecah dan berubah menjadi bubuk. 
Debu beterbangan.

[Erhem! Erhem!]

Pria berjubah itu batuk.

[K-Kristal pecah lagi !? Tapi ini pertama kalinya sesuatu seperti ini terjadi, Dewi-sama !?]

Sang dewi dengan anggun membersihkan debu dari udara. 
Ekspresinya terlihat sangat senang.

[Jika ada dua S-Rank di sini ... Para pahlawan kali ini sangat luar biasa.]

Apakah nilai Sogou sama dengan Kirihara? 
Seperti yang diharapkan dari dua pemimpin 2-C.

Untuk ketiga kalinya, kristal lain dibawa masuk. 
Pengukuran dilanjutkan. 
Kejutan berikutnya kali ini dari Takao bersaudari. 
Dalam arti tertentu, bisa dikatakan seperti yang diharapkan. 
Cahaya adik perempuannya, Itsuki, berwarna kuning. 
Bandingkan dengan siswa lain, jumlah cahaya berbeda.

Ulasan Dewi.

[Kau juga A-Rank! Ini adalah A-Rank kedua sekarang! Sangat bagus! S dan A adalah dua-yang memiliki potensi terbaik yang pernah ada.]




Selanjutnya, kakak perempuan itu, Hijiri, menyentuh kristal itu. 
Cahaya putih menyebar dengan brengsek. 
Cahaya sementara menyelimuti ruangan. 
Setelah beberapa saat, lampu reda.

[Ap- Apa-apaan itu-]

Dewi yang benar-benar gemetaran. 
Itu terlihat seperti jeli yang baru saja mendarat di piring.

[S-Rank Ketiga .... !!! Biasanya, S-Ranks hanya bisa dipanggil sendirian, atau tidak ada S-Rank dalam sebuah pemanggilan ... tapi ini adalah hasil pemanggilan terhebat yang pernah ada!]

Dewi yang berlinang air mata itu merentangkan tangannya lebar-lebar, memamerkan oppainya yang kaya. 
Ekspresi ekstasi. 
Aku perhatikan. 
Dewi-sama, reaksi berlebihan yang dikirim oleh dewa di sana. 
Dewi penuh ketegangan yang tegang menjulurkan tangannya dan meminta.

[Sekarang, yang berikutnya!]

Namun, hasil selanjutnya adalah rata-rata. 
Komentar sang dewi juga menjadi cukup biasa-biasa saja secara proporsional. 
Selama waktu itu, giliranku akhirnya datang. 
Dalam urutan AIUEO. 
Dan berurutan.

Giliranku Mimouri Touka

0 comments:

Post a Comment