Kuro no Maou Vol 2 Chapter 30 Bahasa Indonesia


Chapter 30 - Party Petualang





Habiskan pagi hari membaca di rumah kepala desa, makan siang di guild di sore hari, dan kemudian mencari quest; seperti apa jadwalku pada hari-hari aku tidak memiliki quest.

"Dan kemudian senpai berkata 'kau lakukan sisanya'! Dan meninggalkan semua pekerjaan untukku! Bukankah itu kejam !? ”(Nyarko)

“Aku mengerti, itu memang kejam. Jadi Nyarko, bisakah kau biarkan aku makan dengan tenang? ”(Kurono)

"Dengarkan aku dengan benar, Kurono-san !!"

Aku pikir aku sudah cukup dekat dengan karyawan pemula Guild ini Nyanko, tunggu.... Tidak, dia Nyarko.

Bahkan aku sudah mulai memanggilnya tanpa kehormatan. Nyarko menggunakan ucapan sopan sebagai standar karena dia adalah seorang karyawan tetapi sekarang dia berbicara tentang pekerjaan yang semakin sedikit dan lebih banyak omong kosong. Ngomong-ngomong, keluhan juga termasuk dalam omong kosong.

Seperti biasa aku hanya pendengar; sekali lagi dia menerobos makananku dengan senapan mesinnya. Bagaimana aku harus mengatakan ini, kau tidak punya pekerjaan?

"Aku akan makan ini, enak!" (Nyarko)

“Ah, oi !? Jangan makan terlalu banyak! ”(Kurono)

Dua potong daging menghilang dari piringku dan di mulutnya.

"Tidak apa-apa, satu atau dua gigitan .."

“Satu gigitanmu terlalu besar! Lihat, proporsi roti dengan hidangan telah hancur total! ”

"Sungguh kasar .. Kau berbicara seolah aku makan terlalu banyak——"

"Berhentilah bermalas-malasan, Nyarko!" (Pine)

Dan dengan teriakan marah, orang yang menjadi subjek keluhan Nyarko, Pine-san muncul sambil mengangkat tinjunya.

"Aduh!? Senpai kau sangat kejam—- Aku hanya berusaha membantu petualang serius seperti Kurono-san yang ingin mendengar tentang pekerjaan bahkan saat makan —- “(nyarko)

"Tidak, ini semua sepihak darimu." (Kurono)

"Tunggu, Kurono-san !? Kau mengkhianatiku !? ”

"Aku tidak ingat menjadi temanmu?"

"Kalau begitu Kurono-san, aku akan meminta gadis ini kembali ke pengarsipan dokumen yang merepotkan, jadi hubungi aku jika kamu ingin melakukan quest." (Pine)

"Mengerti. Sampai jumpa Nyarko, kerja keras. ”(Kurono)

“Gurono-zaaann !! Kau sungguh menyilaukan– !!(Nyarko)

Dengan teriakan menyedihkan di lobi, Pine-san menyeret Nyarko pergi karena kelemahannya yang merupakan ekornya.

Dengan ini, makan siangku yang tenang kembali lagi.

Di lobi yang tenang, aku dengan tenang minum teh——

"Oi, kau Kurono kan?"

Tiba-tiba, beberapa pria random datang dan duduk di kursi di depanku di mana Nyarko duduk sampai sekarang. Tepat ketika aku berpikir aku akhirnya bisa makan dengan tenang ……… ..

"Ya, aku Kurono tapi—"

Orang yang duduk di depanku juga manusia-kucing (werecat) seperti Nyarko.

Mengenakan armor ringan dan pedang, dia jelas seorang petualang. Di belakangnya berdiri 3 orang yang mungkin anggota partynya.

Werecat yang ada di hadapanku adalah seorang pendekar pedang, seorang lizardman yang memiliki tombak, seekor harpy dengan busur dan sebuah lamia dengan tongkat yang panjang.

Aku bisa dengan mudah menebak ras mereka dari tubuh yang berbeda.

Werecat, mirip dengan Nyarko, juga memiliki rambut seperti manusia di kepalanya dan juga berjalan dengan dua kaki.

Lizardmen memiliki lebih banyak sifat hewan, sehingga mereka tidak memiliki rambut dan memberikan perasaan seperti monster.

Harpy memiliki tubuh bagian atas manusia dan tubuh burung yang lebih rendah. Dan fitur yang paling istimewa adalah kalau kedua lengan mereka adalah sayap tetapi mereka masih memiliki tangan juga.

Lamia memiliki tubuh bagian atas manusia dan tubuh ular yang lebih rendah. Jika bukan karena yang terakhir, mereka terlihat seperti manusia normal. Tapi, pupil yang panjang dan sempit dan lidah terbelah di ujungnya yang muncul sekarang dan kemudian mengeluarkan perasaan yang lebih seperti ular.

Aku tidak pernah ngobrol dengan orang-orang dari party yang beragam ini, tetapi, aku sering melihat mereka di guild. Aku pikir ada nama itu …….

"Party petualang peringkat 2 [Irz Blader] butuh sesuatu dariku?" (Kurono)

“Oh, jadi kau tahu tentang kami? Sepertinya kita menjadi sedikit terkenal. ”(Lamia)

"Bodoh, jangan katakan hal-hal yang tidak berguna Aten!" (Manusia Kucing)

Pendekar pedang kucing itu tiba-tiba berteriak pada prajurit sihir lamia.

"Jadi, apa urusanmu denganku?" (Kurono)

Sepertinya mereka akan mulai berisik di antara mereka sendiri, jadi aku dengan cepat menanyakan tujuan mereka.

“Kau, jangan pukul Nyarko-san saat dia bekerja! Kau mengganggunya! "(Manusia Kucing)

“…….?”

Untuk sesaat, aku tidak mengerti apa yang dia bicarakan.

"Itu tadi Nyarko-san -" (kurono)

"Jangan beri alasan-nya !!" (Manusia Kucing)

Apakah dia hanya berteriak dengan 'nyaa' padaku?

“Itu bukan alasan. Selain mengatakan kalau aku memukulnya hanya tidak berdasar—— “(kurono)

"Agh menjengkelkan. Berhentilah berbicara dengan cara tidak langsung! Petualang bukanlah orang yang berbicara dengan cara yang begitu halus! "

Aku kembali dihadapkan dengan keluhan yang luar biasa.

Tetapi jika dia mengatakan untuk berhenti berbicara dengan sopan maka tidak masalah

"Tentu saja, ini lebih cocok untukku. Kau mungkin tahu namaku, tetapi aku tidak tahu namamu, jadi bagaimana kalau kau mulai memperkenalkan diri terlebih dahulu? ”

Mencoba bersikap keren aku mungkin agak terlalu kasar tapi aku tidak bisa memperlakukan petualang seperti orang normal. Perlu menunjukkan sikap untuk tidak diremehkan oleh pihak lain.

“…….” (Manusia Kucing)

"Aku Aten, sesama pejuang sihir. Senang bertemu denganmu. "(Lamia / aten)

Mengabaikan kesunyian serius si pendekar kucing, gadis lamia itu dengan cepat memperkenalkan dirinya.

"Aten !? Sekali lagi kau melakukan sesuatu sendiri —— “(catguy)

"Ini pemimpin yang baik. Setidaknya beri tahu namamu. Cowok kasar tidak populer. "(Aten)

"Guh ..."

"Aku Harry." (Harpy)

"Namaku Claydor." (Lizardmen)

Setelahnya, Harpy dan lizardman juga menamai diri mereka masing-masing.

“…… .Aku Nino, pemimpin Irz Blader.” (Manusia Kucing)

"Senang bertemu denganmu juga, kau sudah tahu tapi aku Kurono, seorang penyihir hitam yang juga seorang petualang baru."

Suasana aneh digantung di udara.

Aku mendapatkan nama mereka, tetapi aku masih tidak mengerti apa yang mereka butuhkan dariku.

"Jadi, apa yang kau katakan tentang Nyarko?" (Kurono)

"Benar! Kau bertingkah terlalu akrab dengannya! Dan jangan panggil dia tanpa kehormatan !! ”

"Jika aku harus mengatakan, itu Nyarko yang bertindak lebih akrab."

"Seperti yang aku katakan, berhenti membuat alasan——"

"Apa itu? Suka Nyarko atau bagaimana? ”

"Apa ... Kenapa kau tahu itu !?"

Ah, sial, aku hanya mengatakan itu secara acak. Tidak mengira itu benar. Jadi itu sebabnya dia meneriakkan Nyarko ini dan Nyarko itu .....

Bahkan anggota lain membuat ekspresi 'jadi sudah jelas'.

"Ah, baiklah, …… Maaf." (Kurono)

"Diamlah!"

Setelah mengatakan itu, dia terjatuh di atas meja.

“Ngomong-ngomong, aku suka wanita manusia jadi aku tidak punya niat untuk membuat umpan di Nyarko. Kau bisa merasa lega. ”(Kurono)

"Aku tahu itu. Kami juga mengatakan itu berkali-kali tetapi idiot ini tidak mendengarkan kami. ”(Aten)

"Berhenti. Jangan katakan lebih dari itu. ”

Nino yang masih berbaring tanpa energi entah bagaimana bisa menolak Aten yang memiliki senyum sadis menggoda.

"Mengesampingkan Nino, Kurono-san, bisakah kau bekerja sama dengan kami?"

"Berarti? Aah, duduk dulu. Tidak perlu terus berdiri. "(Kurono)

Harry bertanya dengan wajah serius. Jadi ini adalah topik utama.

Bagaimanapun, aku harus duduk bersama dengan party petualang lain untuk pertama kalinya.

"Kau tahu tentang quest barang bawaan yang sudah kita berikan, kan?"

“Aah, benar, ada quest itu juga. Kau ingin aku melakukan quest itu? "

"Pada dasarnya, ya."

"Neee tolong Kurono ~ tolong bawa barang-barang kami ~" (Aten)

“Aten, aku mencoba serius mencoba untuk bernegosiasi di sini. Ada apa dengan gaya bertanyamu - “ (harry)

"Baiklah." (Kurono)

"Eh?"

“Aku juga berpikir untuk bekerja sama dengan pihak lain. Juga, aku ingin melihat bagaimana party yang sebenarnya berfungsi juga. "

"Aku mengerti. Kalau begitu tolong, kami menantikannya. ”

"Sama disini."

Aku berjabatan tangan dengan Harry. Dengan ini kontrak disepakati.

"Tunggu, manusia Kurono. Bukankah beastman atau orc menjadi pilihan yang lebih baik? "(Nino)

Akhirnya dihidupkan kembali, Nino menyela setelah sekian lama, tetapi logikanya tidak salah.

Tidak peduli berapa banyak tubuh yang aku miliki, sebagai manusia, kekuatan fisikku akan kurang dibandingkan dengan ras lain. Tentu saja, di bawah pengaruh percobaan, aku bisa menampilkan kekuatan seperti beast bahkan tanpa sihir tetapi hanya Lily yang menyadarinya.

"Kau tidak perlu khawatir tentang pemimpin itu. Kurono-san bisa menggunakan sihir ruang. ”(Harry)

"Kau sangat sadar. Apakah kau mendengarnya dari pak tua Kische? ”(Kurono)

"Iya."

Seperti yang diharapkan, toh aku sering menggunakannya hanya di toko barang. Menyebutnya orang tua, aku pikir aku sudah cukup berselisih dengannya sekarang.

Tapi tetap saja, lelaki tua itu benar-benar rubah yang licik, seperti yang diharapkan dari seorang pedagang.

Aku akan mencoba menjual sesuatu seperti barang mencurigakan suatu hari.

"Benarkah?" (Nino)

Nino menatapku dengan ragu. Apakah orang ini membenciku?

Mungkin dia masih berpikir aku saingan cinta. Beastmen, baik untuk kebaikan atau buruk, biasanya memiliki kepribadian yang sederhana dan langsung.

"Lihatlah kakiku —–" (kurono)

Pada saat-saat seperti ini, yang terbaik adalah menunjukkan langsung.

Dari dekat kakiku, ruang Shadow terbuka, dan aku secara acak mengeluarkan ramuan.

"" Ooh !! ""

Bayangan itu bergoyang seperti air dan botol ramuan keluar.

"Aku melihat sihir ruang untuk pertama kalinya ~" (Aten)

Mungkin karena dia juga seorang pejuang sihir, mata Aten bersinar dengan rasa ingin tahu dan minat.

"Berapa banyak yang bisa ditampungnya?

Harry dengan dingin bertanya.

"Berat tidak relevan, karena untuk ukuran - cukup untuk menahan kalian semua di dalam." (Kurono)

"Itu luar biasa!"

"Nyaman, bukan?"

Fufun, aku membual sedikit.

Mungkin karena dia juga bisa menggunakannya, Lily tidak terlalu terkejut. Reaksi ini benar-benar membuatku bahagia.

"Dengan ini pemimpin bahkan tidak bisa mengeluh kan?"

"Aku tidak benar-benar mengeluh sejak awal, jika dia bisa melakukannya maka tidak apa-apa." (Nino)

"Kalau begitu, aku akan pergi dan mengambil quest itu." (Kurono)

"Ya tentu. Kami akan menunggu di sini jadi kami akan menjelaskan detailnya setelah itu. "

"Dimengerti."

Menutup ruang bayangan, aku meninggalkan tempat dudukku dan pergi menuju penerimaan tempat Pine-san berada.




0 comments:

Post a Comment