100-nin no Eiyuu o Sodateta Saikyou Yogensha wa Chapter 6 Bahasa Indonesia


Chapter 6 - Hadiah Untuk Spirit Magician Yang Menjadi Cukup Populer




“Kami telah menyiapkan hadiah perpisahan untuk mereka yang selesai mendapatkan kartu guildnya. Jika kamu tidak terburu-buru, tolong beri kami waktu untuk mempersiapkannya. "
Wanita di meja resepsionis bernama Khatia memberi tahu kami, jadi kami pergi ke ruang makan untuk minum teh.
"Aku senang kita sudah punya kartu."
"Ya, sangat mudah untuk mendapatkannya."
Rinne memegang kartunya dengan kelas pekerjaan yang ditulis "Penyihir" dan memiliki Peringkat C yang sama denganku, meskipun dia secara inheren kuat, dan jadi aku berkata—
“Rinne tidak perlu menyesuaikan kekuatan sihirnya seperti aku. Duke dan murid-muridku yang lain tidak mengenalmu. "
Aku menerima Rinne sebagai muridku lebih lambat dari yang lain sehingga mereka tidak mengenalnya, bahkan jika dia entah bagaimana bertukar surat dengan muridku sebagai gantinya, muridku masih jarang tahu tentangnya. Itu yang aku katakan padanya——
"Tidak mungkin! Itu harus sama dengan sensei!Bahkan jika muridmu yang lain tidak mengenalku, ini adalah tindakan pencegahan kalau-kalau rank-ku mempengaruhi perjalananmu nanti! ”
Itu katanya, itu sebabnya kami berdua memiliki Peringkat C. Tapi ini pada gilirannya membuat semua orang curiga karena dua pendatang baru adalah Peringkat C pada saat yang sama.
“Jadi ini adalah pesta dengan dua peringkat C, Penyihir dan Penyihir Roh? Ini adalah pertama kalinya beberapa pendatang baru yang menjanjikan lahir dari kota Pioneer. ”
"Ya. Masa depan mereka sangat menarik. "
Aku mendengarkan suara-suara yang datang dari lobi guild. Bahkan ada orang-orang yang ingin tahu menonton dan beberapa orang mengharapkan sesuatu dari kami. Sepertinya mereka tidak memiliki kesan buruk tentang kita jadi tidak apa-apa. Bagaimanapun juga, aku sudah mendapatkan kartu Global Guild-ku.
"Rinne, begitu kita menerima hadiah perpisahan dari resepsionis, mari kita jalan-jalan keliling kota —— tidak, maksudku kita harus pergi bertualang setelah ini karena aku sekarang seorang 'Petualang'. "
"Yah, ada banyak hal yang ditulis tentang kota ini dalam surat."
Sementara di tengah percakapan dengan Rinne——
"Eisen-sama, Rinne-sama, saya minta maaf telah membuat kalian menunggu."
Aku mendengar suara Khatia dan melihatnya dari belakang meja, tetapi dia tidak sendirian karena seorang pria yang sudah cukup tua menemaninya.
"Eh, resepsionis-san, siapa pria ini?"
Ketika aku bertanya kepada resepsionis, dia tersenyum ramah sebelum menjawabku.
“Namanya Dominic, Penyihir Roh Peringkat E. Dia veteran berusia 10 tahun di kelas pekerjaan ini dan yang bertanggung jawab atas pelatihan khususmu. "
"Jadi, kau memberikan pelatihan khusus sebagai hadiah perpisahan?"
"Tepat sekali. Di sini, di Global Guild, kami memberikan pelatihan gratis kepada pendatang baru bagi mereka untuk memperoleh sedikit pengetahuan, mempelajari keterampilan baru atau memperkuat keterampilan. ”
"Oh ... Jadi ada hal semacam itu?"
Pada dasarnya ada dua cara untuk mempelajari keterampilan kerja dari setiap kelas pekerjaan: dengan menggunakan buku keterampilan atau dengan memiliki seseorang yang sudah tersedia untuk mengajarkannya. Pengecualian untuk hal ini adalah ketika seseorang secara alami mempelajarinya, diberkati oleh suara-suara surga, atau dengan memiliki skill bawaan - tetapi semua ini hanya pengecualian karena pada dasarnya, orang belajar skill dengan menguasai gagasan umum skill. .
“Ajaranku gratis. Selain itu, ini lebih baik daripada belajar dari buku. ”
Jadi ini adalah salah satu teknik yang digunakan Global Guild dan Perusahaan untuk mendapatkan lebih banyak anggota. Aku yakin mereka melakukan ini sehingga banyak anggota kembali atau bergabung dengan pihak mereka.
“Err, tentang itu — Global Guild tidak menggunakan buku skill untuk mengajarkan skill kelas pekerjaan. Itu karena jika anggota guild memperoleh akses ke buku skill dari perusahaan yang berbeda, itu akan terlihat sebagai tidak melindungi Perusahaan dan karenanya, guild malah mempekerjakan beberapa anggota profesional di kelas pekerjaan tertentu untuk mengajarkan skill pada tingkat tertentu. ”
"Oh, itu masuk akal."
“Ngomong-ngomong, orang yang datang dengan sistem semacam ini juga salah satu dari Seratus Pahlawan yang menasihati Guild Master Global. Guild Berkat sistem ini, kualitas setiap anggota guild dipertahankan sehingga bagus untuk guild dan pengawas. ”
Itu tentu saja jauh lebih baik daripada memulai pekerjaan tanpa pengetahuan, kamu akan lebih efisien dalam kelas pekerjaanmu dan pekerjaan yang kamu terima jika kamu telah mempelajari beberapa keterampilan kelas pekerjaan secara pribadi dari seorang guru. Aku pikir itu karena kau sudah memiliki ide umum tentang pekerjamu.
“Pada gilirannya, guild menderita secara finansial meskipun sistem tentu membuatnya lebih baik. Jadi, semua orang dari guild mengucapkan terima kasih kepada penasihat Guild Master — Felicia-san, tetapi dia memberi tahu kami— [Aku telah berkonsultasi tentang ini dari masterku di mana aku mendapatkan ide untuk sistem ini. Berikan rasa terima kasihmu kepada masterku, bukan aku.] Moment Saat aku mendengar kata-kata itu, aku kemudian membayangkan betapa menakjubkannya guru yang dibicarakan oleh salah satu dari Seratus Pahlawan. “
—Fufu, Khatia dengan santai berkata sambil tersenyum.
Aku tidak tahu mereka sedang bergosip tentangku ketika aku berada di Dunia Lain tetapi beberapa kata yang mengisyaratkan tentangku cukup memalukan. Berbicara tentang Felicia, aku pasti menerima beberapa surat darinya yang meminta saranku dan kami telah banyak bertukar surat.
-Tidak mungkin. Jadi inilah yang terjadi. Selanjutnya, hasilnya tepat di depan mataku.
Seseorang pasti telah menarik perhatian Khatia dan untuk ini, aku memiringkan kepalaku heran ketika ekspresinya tampak meminta maaf sambil memalingkan kepalanya ke arah Rinne.
“Sepertinya guru yang bertugas melatih Penyihir tidak tersedia. Apa tidak apa-apa jika Rinne-sama menerima pelatihannya di kemudian hari? ”
"Tidak apa-apa, jangan khawatir tentang itu, Khatia-san."
“Terima kasih, aku senang mendengarnya — jadi, akankah Eisen-sama menerima pelatihan khusus?Kamu juga dapat melakukannya di kemudian hari jika kamu tidak bebas setelah ini dan juga menolak tawaran ini. ”
Khatia memberitahuku. Pasti ada sesuatu yang ingin aku lakukan sekarang tetapi aku juga bisa melakukannya nanti. Selain itu, aku tidak bisa melewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan pengetahuan dari seorang veteran dengan pengalaman 10 tahun.
"Karena aku punya seseorang untuk diajariku segera, maka aku akan dengan senang hati menerimanya, resepsionis-san. Aku dalam perawatanmu, Dominic-san. ”
Dominic yang berdiri di belakang Khatia tersenyum sambil menganggukkan kepala dengan gembira.
"Ah, aku harus menjadi orang yang bersyukur bisa mengajar pendatang baru yang sedang naik daun, Otis-san. Aku berpikir bahwa seorang Peringkat C sepertimu akan menolak ajaran dari seorang Peringkat E sepertiku. Hanya ada beberapa hal yang bisa aku ajarkan kepadamu, Otis-san. Mari kita rukun. ”
[KuroAkaNote: Ane juga kagak ngerti kenapa kok di panggil Otis-san, padahal namanya Eisen]
Kami berdua berjabat tangan dan aku kemudian menerima pelatihan khusus, hadiah perpisahan dari guild.




0 comments:

Post a Comment