100-nin no Eiyuu o Sodateta Saikyou Yogensha wa Chapter 5 Bahasa Indonesia


Chapter 5 - Prophet Sedang Mengukur Kekuatan Sihirnya & Diamati Resepsionis




Aku Khatia, seorang resepsionis di Global Guild di kota Pioneer, menatap seorang pria aneh yang saat ini mengukur kekuatan sihirnya menggunakan papan sihir. Dia tiba-tiba berbicara tentang para Prophet dan bahkan tidak memiliki pengetahuan tentang papan sihir tapi aku pikir dia hanya tidak tahu bagaimana dunia ini berkembang karena dia bahkan tidak memiliki Kartu Global dan mungkin belum pernah ke Global Guild sebelumnya.

Dia masih muda jadi aku tidak berpikir dia perlu datang dan bergabung dengan Global Guild segera setelah menerima kelas pekerjaannya. Pada dasarnya mereka para pelajar atau mereka yang lahir di bawah keluarga pedagang menunda dan tidak bergabung dengan guild segera.

(Tapi di sinilah pekerjaan kami datang, kami di sini untuk membantu orang-orang seperti dia ...)

Aku telah bekerja di bidang ini selama bertahun-tahun, jadi aku sudah terbiasa dengan latihan ini. Aku memiliki pola pikir yang sama ketika aku menghadapinya tetapi-

(Orang ini mungkin memiliki sejumlah kekuatan sihir dan bakat.)

Adegan yang diputar di depanku -- Aku tidak percaya berapa banyak papan sihir yang Eisen-sama hancurkan satu demi satu. Papan sihir pertama yang dia pecahkan hanyalah papan sihir biasa namun dia melakukannya dalam sekejap mata, bahkan papan sihir kedua mengikuti skenario yang sama hingga papan ketiga di mana dia menerima Rank C dan sekarang dia meninggalkan kristal Rank B dengan beberapa celah. Aku dapat mengatakan bahwa sekitar 50% dari mereka telah dihancurkan.

Aku pikir aku belum pernah melihat orang dengan kinerja seperti ini sebelumnya, tetapi pada saat yang sama, aku menyadari perasaan yang menyenangkan ini sebagai penanggung jawab pendatang baru yang luar biasa yang sering dibicarakan di antara staf Global Guild.

Tepat sekali. Global Guild menarik orang-orang dari setiap talenta dan karenanya, bahkan jika mereka adalah pendatang baru, staf pasti akan menghadapi saat-saat di mana mereka menemukan beberapa hasil luar biasa. Aku ingat rekanku berbicara dengan penuh semangat tentang kelahiran anggota guild baru yang peringkat D. Aku tentu tidak merasakan apa-apa pada saat itu.

(Jadi ini adalah perasaan senang ...)

Saat aku tenggelam dalam pikiranku -- Cahaya di papan sihir padam, menandakan akhir dari kekuatan sihir yang mengukur. Jadi, aku mengambil kesempatan untuk melihat hasil akhir dan kristal Rank B retak dengan celah menyebar di setiap bagian tetapi bola kristal tidak hancur. Dalam hal ini, aku harus mengumumkannya sebagai Peringkat C--

"Meskipun kamu pasti berhenti di Peringkat C, jika kamu hanya mendorong lebih banyak kekuatan sihir, tentunya bukankah kamu akan menjadi peringkat B ?! Kamu benar-benar luar biasa !! "

Untuk menjadi kenyataan di sini, tidak banyak orang yang bisa mencapai Peringkat C dalam kekuatan sihir. Mereka biasanya berada di sepanjang kelas eksekutif guild, atau para pejuang yang selamat dari perang dan ada beberapa yang lebih dekat dengan tingkat pahlawan.

Hampir seolah-olah orang ini adalah pahlawan yang tidak dikenal sehingga tanpa sadar aku berteriak bersemangat-

"Y-Ya ampun!"

Aku menghadapinya dengan canggung, mungkin aku merasa sedikit kecewa karena dengan sedikit lagi, dia bisa saja menjadi Pangkat B. Mereka yang peringkat di atas Peringkat B akan dilaporkan ke Istana Kerajaan di ibukota dan akan diperlakukan sebagai manusia yang berharga sumber daya di Global Guild. Mau bagaimana lagi, dia mungkin bisa mencapai peringkat B nanti, itu yang aku pikirkan--

"Tapi ini hasil yang luar biasa! Kamu baru saja menjadi Spirit Magician dan sekarang kamu menerima Peringkat C! Aku belum pernah melihat pendatang baru seperti itu sebelumnya! "

Aku benar-benar tahu apa yang aku katakan. Para penonton di sekitar kita juga mengatakan hal yang sama. Dia menerima kelas pekerjaan yang sangat baik dan memiliki kemampuan untuk menjadi lebih mahir sebagai Magic Magician. Aku yakin akan fakta-fakta ini dan dia juga--

"Ya kau benar. Seperti yang dikatakan resepsionis, aku pikir itu hasil yang bagus. "

Dia kemudian tersenyum seperti biasa dan aku lega melihat bahwa Eisen-sama tampaknya tidak berkecil hati dengan hasilnya.

"Itu benar, tolong anggap itu seperti itu. Eisen-sama adalah orang yang berbakat! "

Aku sangat senang bisa menyaksikan kelahiran anggota guild yang hebat.

-- Inilah yang dipikirkan Khatia saat dia merasakan kegembiraan dan harapan yang besar terhadap Spirit Magician pendatang baru di depannya.




Previous ❘❘ List ❘❘ Next

0 comments:

Post a Comment