Hazure Waku no【Joutai Ijou Sukiru】Vol 1 Chapter 1 Bahasa Indonesia


Chapter 1 - Cahaya Putih dan Pemanggilan ke Isekai




Kami sedang dalam perjalanan sekolah.

Sekolah Ogito kelas dua C.

Sekarang bus berjalan di jalanan gunung.

Ada seorang laki-laki tidur. 
Seseorang mengutak-atik smartphone. 
Seseorang yang tampaknya memiliki penyakit perjalanan. 
Yang lain sedang berkaca.

Orang-orang yang paling menonjol berkumpul di kursi belakang.

Kelompok yang disebut-rank-tinggi.

「Heyyy… Takutoo ー Tolong kenalkan padaku beberapa kenalan cewekmu ー」 

「Shogo terlalu lunak terhadap perempuan. Ketidakjujuran semacam itu, tidak baik. 」 

Kirihara Takuto
 桐 原 拓 斗

Para ikemen yang mendapat dua hal dari surga. 
Semua jenis spesifikasi tinggi. 
Dengan satu kata, udara di sekitarnya berubah. 
Bahkan, udaranya sudah berubah setelah sambutan beberapa saat lalu.

「Seperti yang diharapkan Kirihara-kun terus terang​​ー」

Beberapa gadis di kursi terdekat sedang berbicara dengan respon bernada tinggi. 

Kirihara Takuto adalah protagonis dari 2-C. 

2-C berputar di sekitar Kirihara.

Selalu duduk di sebelah Kirihara ini, Oyamada Shougo 小 山田 翔 吾 .

Aku minta maaf untuk menggunakan ekspresi lama seperti itu. 

Dia memiliki posisi sebagai pengikut Kirihara. 
Sahabat Kirihara (memproklamirkan diri). 
Terlihat galak (biasa saja). 

Memiliki perilaku buruk. 
Juga bermulut kotor. 

Poin yang bagus adalah keterampilan dalam perkelahian dan fisik yang baik. 
Aku bertanya-tanya apakah kekejamannya juga merupakan poin yang bagus?

"Kombinasi Kirihara & Oyamada" selalu ditemani oleh anak perempuan dan laki-laki yang benar-benar keren (tampan) di kelas.

「Maksudku. Apa tentangku Shougoo ー 」 

「Kepribadianmu terlalu banyak」 

「Aku sedih ~」 

「Jika kau menyerang gyaru, adik kecil Takao akan datang ke sini!」 

「Tidak mungkin, tidak mungkin, tidak mungkin aku memberitahumu! Itu bukan manusia, itu sesuatu yang transendental! Itu seseorang yang benar-benar mengumpulkan tujuh bola 」 [TLN: Transendental secara harafiah dapat diartikan sebagai sesuatu yang berhubungan dengan transenden atau sesuatu yang melampaui pemahaman terhadap pengalaman biasa dan penjelasan ilmiah. Wikipedia cuk]

「Tidak, tidak mungkin ー! Ngomong-ngomong bukankah ketujuh bola itu benar-benar berbahaya ー!? 」

Apanya yang "berbahaya" Aku bertanya-tanya. 
Karena ini adalah tamasya sekolah apakah ketegangan meningkat? 

Oyamada yang terus bersemangat. 
Di sisi lain, topik tentang adik perempuan Takao menjadi hening.

Takao
 高雄 adik perempuan.

Saudara kembar dikenal sebagai orang aneh. 
Keduanya selalu bersama.

Kakak perempuan Takao, Hijiri 聖 adalah wanita cantik yang keren.

Takao adik perempuan, Itsuki
 樹 adalah gyaru (cewe yang pakaiannya kawaii) yang cantik.

Keduanya spesifikasi tinggi. 
Kakak perempuan memiliki peringkat kedua untuk kemampuan akademik di kelas. 
Adik perempuan juga pintar, dia mendapat peringkat keempat dalam tes terakhir. 
Mereka juga bagus dalam latihan fisik. 
Ketika para bersaudari berkumpul, sosok itu luar biasa. 
Dengan pengecualian mereka adalah orang aneh, kurasa.

「Landscape Pemandangan gunung ini luar biasa, rasanya enak karena imajinasimu berkembang untuk mencapai tujuan yang lebih tinggi. Kau juga harus memperhatikan dengan seksama, Itsuki 」 

「Aku mengerti, kakak.」

Ya, aku masih tidak bisa mengerti Takao ini Bersaudari. 

Bahkan jika aku melihatnya berkali-kali tetapi bagiku sepertinya pemandangan biasa. 
Bagaimana dengan itu terasa luar biasa. 
Tidak 
Kakaknya pasti seharusmya melihat sesuatu. 
Ngomong-ngomong, aku belum pernah melihat adik perempuan itu tidak mematuhi kakaknya.

「Uwah !? Takao 'bersaudari', bahkan namanya dipanggil, aku akan melanjutkan dengan mantap! Terlalu banyak! Terlalu keren!」 

「Tidak bisakah kau diam, aku bertanya-tanya, Oyamada-kun?」

Suara jernih menghentikan suasana di dalam bus.

「Oh?」 

「Aku sedang membaca,」 

「Waz'zat Sogou ー? Kata-kata itu tadi benar-benar dingin, kau tahu? 」

Sogou Ayaka 十 河 綾 香

Ketua kelas. 
Sangat cantik bahkan sekolah lain membicarakannya. 
Sebenarnya, foto *candid tanpa izin muncul di pasaran melalui SNS (forum). 
Rambut hitam. 
Pita rambut Alice . 
Kulit putih. 
Stoking hitam . 
Dikabarkan lebih dari seorang ojou-sama. 
Ketika pulang dari sekolah, dia dijemput oleh mobil mewah. 
[TLN: *Memfoto seseorang tanpa izin. memfoto kyk nya dia itu stalker & ojou-sama seperti anak gadis seorang kayak raya.]

Baik seni sastra dan bela diri. 
Kakak perempuan Takao ditekan, yang mendapat posisi teratas di kelas adalah Sogou. 
Dia bukan milik klub mana pun. 
Namun, tinggi kemampuan atletiknya telah terbukti berkali-kali saat melakukan PE 
Terkadang diminta bantuan dari klub-klub di departemen olahraga.

Jika kau menganggap Kirihara Takuto sebagai karakter utama pria, maka tentu saja Sogou Ayaka adalah karakter utama wanita.

「Seperti Sogou, mengapa kau membacanya?」

Sa ー

Oyamada mengambil buku saku Sogou.

「Hei, hentikan itu」

Ah. 
Oyamada kau. 
Miliki keberanian untuk melepaskan penutup ... 
Itu terlalu banyak. 
Namun, tidak ada yang menghentikannya. 
Apakah ini masalah biasa? 
Seseorang yang bisa menentang Oyamada dari 2-C sedikit.

「Saat ini buku paperback benar-benar timpang! Manga? Uwah, ini novel! 」 

「Kembalikan っ」 

「" Kisah cinta ultra-kelas terhebat tahun ini "ー!? Nggak mungkinnnnnnn! Aku benar-benar ingin tahu tentang isi cerita ini ー! 」 

「Aku bilang untuk mengembalikannya padaku!」 

「Uoh ー! Rahasia nomor satu yang tak terduga dari istilah ini ー! Eh - Apa? Ayaka-tan kalau begitu, sebenarnya seseorang yang membaca kisah cinta manis-manis, bukan? 」 

「Apakah ada yang salah dengan itu !?」 

「Eeew! Serius !? Garis-garis kecil ini wha! Ini ti ー dak ー mung ー kin ー untukku! Mata, mataku jatuh ~! Sel-sel otak sedang sekarat ~! 」

「Lalu, kembalikan.」

「Eeeh ー? Apa yang harus aku lakukan? Ah, kalau begitu seperti ketika kita bertukar R @ IN, aku akan mengembalikannya? 」

Apa yang dia coba sembunyikan. 
Oyamada menyukai Sogou. 
Ini barusan. 

Kau ingin menggoda gadis yang kau sukai. 
Cara untuk mengekspresikan cinta sejak dulu. 
Meskipun begitu,

「Oyamada-kun, hentikan!」

「Sogou tidak menyadari perasaan Oyamada.」

Aku merasa dia sedikit bodoh.

Omong-omong R @ IN adalah aplikasi chatting. 
Ini membanggakan pasar terbesar di dunia. 
Jika "Persetujuan" tidak dilakukan oleh pihak lain, R @ IN tidak dapat ditukar. 
Dengan kata lain Oyamada mendekati Sogou untuk persetujuannya.

Aku kira aku akan terlihat keren jika aku menghentikannya ini di sini. 
Namun, dengan "udara" sepertku, bahkan jika aku mencoba untuk menonjol hanya angin sepoi-sepoi bertiup. 
Efek zero. 
Tidak ada. 
Kekosongan. 
Tindakan tak berarti. 
Tidak, ini mungkin agak memburuk.
Oyamada menjadi pihak lain juga buruk. 
Pertama-tama, jika bahkan Sogou yang berada di puncak kelas tidak dapat melakukan apa-apa, kebanyakan orang akan menganggapnya tidak masuk akal. 
Walaupun begitu,

Sogou hari ini sepertinya tidak sama.

Hmm? 
Wajah Sogou, bukankah itu merah? 
... Aah, begitu. 
Dia telah mengetahui tentang menyukai kisah cinta. 
Karena itu dia tidak bisa 100% menampilkan sisi percaya diri yang biasa.

「…………」

Karena dia malu, ya. 
Sejenak aku pikir dia terlihat cantik.
Lalu,

「Oyamada-kun, kembalikan」

Biasanya, kau akan berpikir dia sangat menyedihkan.

"Ha?" 

"Ha?"

"Ha?" Yang kedua adalah suaraku. 

Uh? 
AKU…… 
Apa yang terjadi?

Kenapa, aku berdiri?

「Mimori Touka-kun? Um ... Ah ... Apa? Ah? Jadi tiba-tiba? 」

Yah, Oyamada mungkin akan terkejut juga 
Aku yang memiliki suasana karakter mafia ー

Mimori Touka, telah mencatat dengan cermat.

Suasana di dalam bus menjadi aneh.
Aku terkena perhatian sekaligus. 
Keringat tak menyenangkan keluar.

「Tidak, lihat ... sepertinya Songou-san, sungguh, tidak begitu menyukainya ...」 

「Ka ー」 

「Eh?」

Oyamada gemetar. 
Sama seperti agar-agar segar yang diletakkan di atas piring.

「Terlalu, banyak ー Terlalu kereeeennn ー! Itu terlalu keren! Pria keren! Pria sejati!」

Oyamada menunjuk ke arahku dengan semangat tinggi. 
Itu adalah sikap yang benar-benar membuatku bodoh.

「Haa? Seperti Mimori, kau punya tren CINTA Songou-san, ya kan? Mimori paisen ... dan kau jadi sangat keren, bukan !? Eh? Serius sekarang apa? Balas dendam Airman bukan?」

「Mimori, kun ....?」

Wajah Sogou memasuki pandanganku. 
Ekspresi yang sulit digambarkan. 
Ekspresi itu. 
Haruskah aku menerimanya secara positif? 
Atau haruskah aku menerimanya secara negatif? 
…………… 
Mari berharap untuk yang pertama.
Baik. 
Apa yang harus dilakukan dengan alas kuku ini? 
Apa jawaban yang tepat untuk Mimori Touka sekarang? 
Pada waktu itu,

「Kembalikan, Shougo」

Kirihara adalah orang yang memberiku bantuan. 
Sungguh seseorang yang bahkan Oyamada tidak bisa melawan.

「Lebih penting lagi, Takuto ー? Pria keren yang bertransformasi di sini, Mimori-senpai apakah kau punya waktu luang untuk mendengarkankuー? 」 

「Aku tidak keberatan. Aku tidak tertarik dengan Mimori 」 

「Uwoh !? Terlalu banyak! Terlalu banyak Takuto! Terlalu banyak! Aku tidak benar-benar memiliki semua kesejukan ini dalam diriku! Hal semacam ini adalah perbedaan antara Takuto dan aku ya? 」 

「Tapi, Oyamada mendengarkan, tinggalkan Mimori sendirian, mengabaikannya juga baik-baik saja, tetapi kau harus mengembalikan buku Sogou. Mood semacam ini, aku tidak suka itu 」

Ekspresi kecemburuan dituangkan ke Kirihara dari semua tempat. 
Terutama dari perempuan. 
Kirihara-kun benar-benar manis, kan, atau begitulah kudengar dari bisikan. 
Oyamada menepuk pundak Songou dengan jilid buku.

Peshi Peshi

「Sogou ♪ kesalahanku ♪ Aku terhanyut sejenak. Kesalahanku ~! Bisakah kau memaafkaku? 」

Sogou mengambil buku itu seolah-olah menyambarnya. 
Dia sangat memelototi Oyamada. 
Oyamada mengambil pose seperti menyerah.

「Aku, aku mengatakan hal buruk ....」

Sogou akhirnya berbicara dengan "tsun" dan meletakkan buku itu di dalam kantong. 
Sepertinya dia tidak punya niat lagi untuk membaca.

Sogou Ayaka tidak hanya unggul di kelas dan merupakan gadis yang cantik 
Dia juga bisa menggunakan Kobujutsu (aku yakin itu Kobujutsu). 
Dan, Oyamada telah dilakukan hanya oleh Kobujutsu ini. 
Setelah itu Oyamada agak takut pada Sogou. 
Yah sepertinya dia juga jatuh cinta pada saat bersamaan.

Kirihara memakai earphone dan mulai mendengarkan musik. 
Oyamada kembali ke kursinya dengan cepat. 
Kemudian.

「Uwaaah!」

Oyamada tiba-tiba menendang bagian belakang kursi yang sedikit miring. 
Sebagian besar siswa terkejut dengan kejadian mendadak itu. 
Bahu pemandu wisata juga naik. 
Aku juga terkejut. 
Hanya empat orang yang tetap tenang. 
Kirihara Takuto. 
Sogou Ayaka. 
Takao bersaudari. 
Lebih tepatnya dalam kaitannya dengan si kembar, mereka tidak bereaksi sama sekali.

「Yasuuu ~?」

Bocah yang duduk di kursi yang ditendang memiliki kepribadian yang sangat pemalu. 
Oyamada mendekati siswa itu dan meraih bahunya.

「Wha, Apa itu Oyamada-san ....?」

Yasu Tomohiro 安 智 弘

Dengan kata lain, anak yang diintimidasi. 
Sekarang ini menjadi target lengkap intimidasi Oyamada.

Itu sudah berlangsung sejak hari pembukaan ー sudah 2 tahun. 
Yasu membagi jus dengan sembarangan di Oyamada. 
Lebih buruk lagi, jus terciprat pada smartphone Oyamada dan itu rusak.
Namun Yasu tidak bersalah. 
Dia tidak tahu siapa yang dia provokasi. 
Sejak saat itu Oyamada membuat Yasuo terkunci.

「Beberapa saat yang lalu, kau terkejut bukan….」 

「Mimori-senpai yang tidak bisa membaca suasana membuat pemandangan sebesar itu. Kau mengudara seperti itu tidak melibatkanmu bukankah itu benar, kau sampah! Hei, tidakkah kau akan mengeluh, huh !? Ora! Lihat aku dengan benar di mataku! 」 

「Itu, bukan seperti itu ....」 

「Apakah kau bercanda? Tidak ada yang bilang limbah industri 2-C menjadi benar-benar berguna untuk sesuatu sekarang! Tutup mulutmu, kau sampah! 」 

「.....」 

「Di mana jawabanmu!」 

「Y, Ya .....」

Apakah dia ingin membuatnya diam? 
Atau apakah dia menginginkan jawaban? 
Yang mana dari keduanya. 
Seperti yang diharapkan Oyamada aneh.

「Oi ー Oyamadaa ー? Biarkan seperti itu, oke ー? Saat ini kau terlalu banyak, jika seperti itu dia akan bunuh diri segera. Yasu juga tolong ー? Jika kau ingin bunuh diri, silakan lakukan ketika aku tidak bertanggung jawab, oke ー 」

Ini adalah wali kelas guru Zakurogi Tamotsu. (柘 榴 木 保)

Guru olahraga. 
Dia baik pada perempuan dan keras dengan anak laki-laki. 
Tidak, aku harus memperbaiki sendiri. 
Lembut untuk gadis-gadis manis. 
Zakurogi juga hanya tertarik pada anak laki-laki kelas atas. 
Dengan kata lain dia menginginkan potongan yang bisa dia gunakan untuk mengatur kelasnya. 
Sebaliknya, dia hanya tertarik pada barang yang bisa dia gunakan. 
Itu sebabnya perbedaan antara siswa seperti bumi dan surga.

Persamaan. 
Ketika aku di kelas ini, kata ini terdengar paling kosong.

Hierarki ada. 
Kapan saja. 
Di mana saja. 
Ini tidak berdaya.

「Ya ー, aku seperti benar-benar mencerminkan ー aku benar-benar minta maaf ー」

Oyamada duduk di kursi dengan tenang. 
Oyamada benar-benar pandai menjilat nikmat dengan guru dan orang dewasa. 
Ketika dia ingin dicintai oleh pihak lain dia benar-benar berusaha. 
Dia menyebarkan jaring yang sangat lebar. 
Perlindungan target, dia menutupnya dengan saksama. 
Dengan nada bercanda, dia melakukan pose meminta maaf.

「Aku benar-benar minta maaf Yasu-kun! Aku, benar-benar dilahirkan kembali satu menit yang lalu ー! 」

Tidak malu-malu ia membentangkan kakinya, dan sekali lagi Oyamada duduk.

「A ー a ー a ー! Meskipun aku pikir aku adalah karakter utama tetapi berkat Mimori-senpai, perjalanan sekolah yang menyenangkan "satu adegan" yang berkilau itu seperti sangat serius ー! Kali ini aku selesai ー 」

Itu pada waktu itu.

Tanpa peringatan apa pun -

Cahaya putih memenuhi bagian dalam bus.





0 comments:

Post a Comment