Chapter 4 - Orang Tua Itu Melepaskan Golem
Kota Yudaril adalah salah satu kota perdagangan dan komersial. Itu terletak tepat di sebelah timur negara Levatin dan bukan milik negara mana pun. Diposisikan di antara hampir setiap negara besar, itu adalah kota yang ramai di mana sejumlah besar pedagang dan wisatawan datang. Secara alami, itu termasuk petualang juga. Bahkan, ketika ini masih adalah permainan, di sinilah pemain baru memulai petualangan mereka.
Meskipun sudah 200 tahun berlalu, Yudaril tetap hidup seperti biasa. Aku merasa lega melihat bahwa bahkan sebagian kecil dari dunia tetap seperti yang kukenal.
"... Dina, sulit untuk bergerak."
“Tolong tahan dengan itu untuk saat ini. Kamu akan dikenali dalam sekejap. Kamu tidak ingin menarik perhatian yang tidak diinginkan, bukan? ”
Saat berkeliaran di kota yang menawan ini, aku menyembunyikan seluruh tubuhku di balik mantelku, yang kudapat hanya tampak mencurigakan. Sesuai instruksi Dina, sayapku terlilit erat di tubuhku dan mantel dipaksakan menutupi mereka. Selain itu, mantel merah yang aku kenakan memiliki tudung yang nyaman terpasang di bagian belakang. Meskipun ini jelas cukup untuk menyembunyikan identitasku, aku pikir itu membuatku menonjol. Dan aku tidak bisa menggerakkan tanganku dengan pakaian ini. Apa ini? Beberapa jenis permainan seks baru?
“Nah, Ruphas-sama. Pertama, mendapatkan dana untuk perjalanan kita mungkin adalah rintangan tertinggi kita. Siapa pun akan mengenalimu sekilas, jadi sangat sulit untuk menemukan pekerjaan yang cocok, kamu tahu? Tidak banyak orang di luar sana yang mau mempekerjakan Overlord bersayap hitam itu. ”
“... tapi itu adalah peristiwa 200 tahun yang lalu. Di zaman tanpa gambar, aku ragu ada orang yang bisa mengenaliku. ”
"Naif. Itu naif, Ruphas-sama. Kota perdagangan ini adalah tempat berkumpulnya orang-orang dari setiap sudut dunia, kamu tahu? Dan ras dengan rentang umur panjang seperti elf bukan pengecualian. Mereka mungkin masih mengingatmu dengan jelas. "
Mendengar penjelasan Dina, aku mengangguk mengerti. Kalau dipikir-pikir, ras itu ada di alam semesta alternatif ini. Aku sendiri adalah anggota dari salah satu ras berumur panjang itu. Untuk memulai dengan Flugel dikabarkan sebagai keturunan malaikat. Dan terlepas dari apakah itu benar atau tidak, mereka memiliki umur rata-rata 1.500 tahun yang konyol. Itu sebabnya aku bisa mempertahankan penampilan mudaku bahkan setelah 200 tahun tersegel.
Ngomong-ngomong, Ruphas dulu berumur 275 tahun, jadi kurasa dia sudah 475 tahun sekarang. Pada tahun-tahun manusia, dia akan berusia 14 tahun ketika dia dekat dan sekitar 24 tahun seperti sekarang ... penampilan luarku adalah seorang gadis berusia 15 hingga 17 tahun.
“Terutama sayap hitam itu! Bahkan jika mereka tidak mengenalimu, sayapmu terlalu menonjol. Bagi Flugels, itu adalah sayap tabu. ”
"Mereka biasanya hitam, bukan? Aku bertaruh padamu, aku hanya variasi flugel yang berbeda. ”
Seperti yang telah aku sebutkan sebelumnya, flugel adalah keturunan malaikat.
Mereka sendiri percaya hal yang sama dan bangga dengan sayap putih murni mereka yang tidak ternodai. Mereka melangkah lebih jauh dengan bersikeras bahwa sayap-sayap itu adalah bukti dari sebuah flugel, dan bahwa daya tarik seksual mereka tidak diputuskan oleh wajah atau tubuh mereka, melainkan sayap mereka. Rupanya, seorang pria akan memamerkan sayapnya ke arah seorang wanita untuk menunjukkan rasa sayangnya.
Terus terang, apakah kamu tidak menarik, gemuk, berjerawat, bau, atau mengenakan kaos cetak anime, selama sayapmu tetap putih bersih, kamu adalah barang yang cukup sexy.
Sebaliknya, tidak peduli seberapa halus penampilan fisikmu, jika sayapmu ternoda, kamu tidak akan pernah menarik.
Mereka sendiri percaya hal yang sama dan bangga dengan sayap putih murni mereka yang tidak ternodai. Mereka melangkah lebih jauh dengan bersikeras bahwa sayap-sayap itu adalah bukti dari sebuah flugel, dan bahwa daya tarik seksual mereka tidak diputuskan oleh wajah atau tubuh mereka, melainkan sayap mereka. Rupanya, seorang pria akan memamerkan sayapnya ke arah seorang wanita untuk menunjukkan rasa sayangnya.
Terus terang, apakah kamu tidak menarik, gemuk, berjerawat, bau, atau mengenakan kaos cetak anime, selama sayapmu tetap putih bersih, kamu adalah barang yang cukup sexy.
Sebaliknya, tidak peduli seberapa halus penampilan fisikmu, jika sayapmu ternoda, kamu tidak akan pernah menarik.
Dalam aspek ini, sayap hitam pekatku benar-benar tidak mungkin. Mereka jauh melampaui yurisdiksi kecantikan dan keburukan. Kalau begini terus, aku hanya akan dikenali sebagai monster.
Dalam istilah manusia ... mari kita lihat. Ini seperti memiliki kulit hijau, tidak ada alis dan rambut yang tumbuh dari tengah dahiku, bukan kulit kepalaku. Lupakan tentang kecantikan — aku bahkan tidak akan diakui sebagai Flugel yang lain.
Tentu saja, aku sepenuhnya menyadari latar belakang ini dan telah memilih sayap hitam ini dengan pengetahuan ini. Alasannya sangat sederhana. "Bukankah sayap tabu paling keren?"
[KuroAkaNote: Yah menurut ane memang sesuatu yang tabu atau sesuatu yang tidak biasa memang keren]
Tak perlu dikatakan, banyak pemain lain berpikiran sama, dan sayap hitam legam tidak begitu biasa. Sebaliknya, desain yang lebih eksentrik termasuk sayap emas, gradien, dan bahkan pemain yang mengambil kebebasan untuk memilih warna yang berbeda untuk setiap bulu lainnya. Mencoba menerima bahwa aku menonjol ketika tahu ini ... sangat sulit. Jika aku menonjol, lalu bagaimana dengan flugel bersayap pelangi yang gila itu?
“Tidak ada yang normal tentang itu! Silahkan! Jadilah sedikit lebih sadar diri! "
“Oke, aku mengerti, aku mengerti. Sudah berhenti berteriak. ”
Setelah membuat Dina marah, aku mengangkat bahu.
Kesedihan yang bagus. Jadi dunia ini cukup berbeda dari permainan sehingga aku tidak bisa menampilkan sayap, ya. Sangat tidak nyaman.
Kesedihan yang bagus. Jadi dunia ini cukup berbeda dari permainan sehingga aku tidak bisa menampilkan sayap, ya. Sangat tidak nyaman.
"Seriuslah ... kembali ke poinku. Terlepas dari reputasimu, ada satu pekerjaan yang bisa dilakukan oleh siapa saja. ”
"Ah, para petualang — dengan kata lain, orang-orang yang mempertaruhkan nyawanya untuk mencari pendapatan."
"Tepat. Reputasi dan status sosial tidak diperlukan. Siapa pun yang memiliki pikiran dan tubuh dapat melakukannya. ”
Mereka yang mempertaruhkan hidupnya untuk mencari imbalan — Petualang.
Ini adalah pekerjaan yang membutuhkan sedikit lebih dari tekad untuk diambil.
Uang dan status sosial tidak relevan. Siapa pun dapat menerima permintaan terlepas dari apakah mereka budak atau penjahat. Sebagai gantinya, keamananmu tidak dijamin. Baik agensi maupun klien tidak bertanggung jawab jika kau kehilangan lengan atau nyawamu saat menyelesaikan permintaan.
Ini adalah pekerjaan yang membutuhkan sedikit lebih dari tekad untuk diambil.
Uang dan status sosial tidak relevan. Siapa pun dapat menerima permintaan terlepas dari apakah mereka budak atau penjahat. Sebagai gantinya, keamananmu tidak dijamin. Baik agensi maupun klien tidak bertanggung jawab jika kau kehilangan lengan atau nyawamu saat menyelesaikan permintaan.
Selain itu, kau tenggelam ke bagian bawah hirarki sosial. Para gelandangan dan pengangguran tanpa tempat tinggal. Individu terus-menerus bermasalah di mana mereka akan menemukan makanan mereka berikutnya. Mereka adalah jenis orang yang, di saat-saat terakhir mereka, bermimpi tenggelam dalam emas — kemudian mati di tepi jalan. Itulah artinya menjadi seorang petualang.
Padahal di dalam game, karena kau bisa hidup kembali tanpa batas. kenyataan ini tetap tak lebih dari latar belakang yang gelap. Sebaliknya, sebagian besar pemain menanam uang dan pengalaman sebagai petualang dan kemudian melanjutkan gamenya. Jadi jumlah petualang rata-rata dari beberapa ribu hingga ratusan ribu pemain sekaligus. Lalu bagaimana dengan hierarki sosial? ... Yang benar-benar berjumlah adalah beberapa pelecehan verbal dari NPC, jadi itu bukan masalah besar.
Namun, inilah kenyataan. Kematian benar-benar adalah garis akhir, dan aku yakin tindakan diskriminasi yang keras dihilangkan dari permainan membuat penampilan mereka di sini.
... apakah aku akan baik-baik saja? Ini adalah tubuh Ruphas Mafahl, jadi kematian sangat mustahil. Tetapi apakah aku bisa tahan melihat darah? Dapatkah aku benar-benar melakukan pekerjaan kotor ini ketika aku hampir tidak tahan melihat seekor merpati ditabrak mobil? Sejujurnya, aku cemas.
... apakah aku akan baik-baik saja? Ini adalah tubuh Ruphas Mafahl, jadi kematian sangat mustahil. Tetapi apakah aku bisa tahan melihat darah? Dapatkah aku benar-benar melakukan pekerjaan kotor ini ketika aku hampir tidak tahan melihat seekor merpati ditabrak mobil? Sejujurnya, aku cemas.
"Kita sudah sampai. Silahkan lewat sini."
Sebagai tanggapan atas undangan Dina, aku memasuki gedung setelahnya. Itu adalah bar yang agak kotor yang terbuat dari kayu. Lantai pertama dilapisi dengan beberapa meja seperti kafetaria, dan banyak sosok seperti preman terlihat duduk di sana. Saat kami melangkahkan kaki ke gedung, beberapa tatapan lapar tertuju pada Dina. Namun, dengan seseorang yang mencurigakan (aku) berdiri di sampingnya, tidak ada dari mereka yang berani mendekat.
“Ya, ini dia. Suasana menyebalkan ini pasti nostalgia. ”
"Sekarang setelah kamu menyebutkannya, kamu juga seorang petualang sebelum membangun bangsamu sendiri, bukan?"
- hm? Bukankah aku hanya mengatakan sesuatu yang agak tidak pada tempatnya? Nostalgia ... tidak, ini benar-benar membawaku kembali. Seperti yang aku katakan, Sudah menjadi rahasia umum bagi sebagian besar pemain pemula untuk naik sebagai petualang. Aku tidak terkecuali dan telah menyelesaikan banyak permintaan selama waktuku saat itu. Namun ... "Aku" tidak pernah mengambil satu langkah pun dalam bar seperti ini. Namun, aku merasa nostalgia. Sepertinya "Aku" mungkin bergabung dengan "Ruphas" setelah semua ...
"Selamat datang. Apakah ada sesuatu yang ingin kau pesan? Atau kau ingin menginap malam ini? "
"Kami ingin menerima permintaan."
"... Nona, kamu baik-baik saja?"
Pemilik bar yang kasar dan botak itu menatap Dina dengan ragu. Sepintas, Dina tampak tidak cocok untuk bertempur dengan tubuh langsing dan atmosfer halus. Memang, jika aku diberitahu bahwa gadis seperti itu adalah seorang petualang, aku juga akan mempertanyakan kewarasannya. Dina tersenyum menawan sebagai respons terhadap penjaga toko yang kesal.
"Oh, aku tidak akan menjadi orang yang menerima permintaan itu."
"Oho, jadi orang merah di sana, ya ... Baiklah, aku ingin kau masuk ke bagian belakang toko sebentar. Aku ingin melihat kemampuanmu. "
Petualang adalah seseorang yang bisa mati kapan saja. Namun, memiliki seseorang yang akan mati sebelum mereka dapat memenuhi permintaan akan membuat lubang di reputasi agensi. Jika beredar desas-desus bahwa "tidak ada petualang yang layak mengambil permintaan mereka di agensi itu", bisnis mereka akan jatuh. Itu sebabnya agensi harus mengkonfirmasi sejauh mana kemampuan karyawan mereka ... adalah apa yang aku pahami dari apa yang Dina bisikkan ke telingaku.
Aku melangkah ke belakang toko seperti yang diperintahkan, di mana pemilik bar berdiri di samping beberapa patung batu yang identik. Masing-masing memiliki janggut yang berantakan dan senyum ramah. Jika aku tidak salah, ini adalah golem batu yang diproduksi oleh seorang alkemis.
Alkemis mengonsumsi alat untuk membuat berbagai perangkat, dan golem hanyalah satu contoh. Sebagai NPC yang berorientasi pada pertempuran, golem meyakinkan teman untuk banyak pemain solo. Kekuatan mereka bervariasi pada bahan baku dan tingkat keterampilan pencipta, tetapi mereka jarang berbeda dalam tingkat atau status. Juga, golem hanya dapat dihidupkan kembali oleh pencipta mereka, sehingga sisa-sisa mereka tidak memiliki nilai. Selain itu, sekali golem memutuskan target, ia akan terus bertarung terlepas dari apakah kau suka atau tidak. Tentu, mereka nyaman, tetapi tidak ada banyak peluang bagi pemain level rendah untuk menggunakannya. Aku juga ingat mempersiapkan sejumlah golem yang adil untuk memperkuat pertahananku sebelum pertempuran yang menentukan melawan para pahlawan. Namun, mereka hanyalah penghalang bagi pemain tingkat tinggi.
“Aku akan membuatmu melawan golem ini sebentar lagi. Jumlah golem yang dikalahkan dan seberapa efisien kau bekerja akan diperhitungkan dalam evaluasimu. "
"Dimengerti."
Untuk mengungkapkan kesediaanku, aku maju selangkah. Mantel itu terbatas, membuat gerakanku sedikit canggung. Sejujurnya, ini cukup menghalangi, tapi ... Baiklaj, aku seharusnya baik-baik saja. Dalam skenario terburuknya, aku akan berurusan dengan mereka dengan [Coercion].
"Siap?"
"Aku siap ketika kau siap."
"Bagus. Kalau begitu mari kita mulai ini. "
Dengan ini, mata golem menyala dengan kehidupan. Tanpa penundaan sesaat, aku memanggil keterampilan ranger, [Observing Eye]. Ini adalah kemampuan yang nyaman yang menampilkan level, sisa HP, dan bahkan statistik lawan jika pengguna cukup terampil. Dengan demikian, kemampuan target ditampilkan seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
【Stone Golem】
Level 5
Ras: bentuk kehidupan buatan
HP: 68
SP: 0
STR (Kekuatan): 73
DEX (Ketangkasan): 36
VIT (Vitalitas): 80
INT (Intelijen): 5
AGI (Kelincahan): 27
MND (Tekad): 5
LUK (Keberuntungan): 40
Ras: bentuk kehidupan buatan
HP: 68
SP: 0
STR (Kekuatan): 73
DEX (Ketangkasan): 36
VIT (Vitalitas): 80
INT (Intelijen): 5
AGI (Kelincahan): 27
MND (Tekad): 5
LUK (Keberuntungan): 40
Hm Seperti yang kau lihat, mereka adalah bocah kecil. Ini adalah lawan yang bisa ditantang dalam waktu tiga puluh menit setelah bermain. Sekarang jika kau ditandai dengan party yang lebih berpengalaman, pertarungan tunggal dengan lawan tingkat yang lebih tinggi bisa memberimu pengalaman yang cukup. Semua hal dipertimbangkan, tampaknya golem ini dibuat dengan satu-satunya tujuan mengukur kemampuanmu dalam mental. Sebaliknya, itu akan menjadi yang terbaik jika kau menyerah untuk menjadi seorang petualang jika kau kalah dari mereka.
Aku mungkin juga harus memeriksa statistikku sendiri saat aku melakukannya. Jujur saja, kesenjangan dalam kekuasaan begitu besar sehingga aku tidak yakin berapa banyak yang harus kutahan.
【Ruphas Mafahl】
Level 1000
Ras: Flugel
Level 1000
Ras: Flugel
Class Level
Warrior: 100
Swordmaster: 100
Grappler: 100
Champion: 100
Monster Tamer: 100
Alchemist: 100
Ranger: 100
Strider: 100
Acolyte: 100
Priest: 50
Esper: 50
Warrior: 100
Swordmaster: 100
Grappler: 100
Champion: 100
Monster Tamer: 100
Alchemist: 100
Ranger: 100
Strider: 100
Acolyte: 100
Priest: 50
Esper: 50
HP: 335000
SP: 17430
STR (Kekuatan): 9200
DEX (Ketangkasan): 8750
VIT (Vitalitas): 10300
INT (Intelijen): 8300
AGI (Kelincahan): 10778
MND (Tekad): 9550
LUK (Keberuntungan): 9280
SP: 17430
STR (Kekuatan): 9200
DEX (Ketangkasan): 8750
VIT (Vitalitas): 10300
INT (Intelijen): 8300
AGI (Kelincahan): 10778
MND (Tekad): 9550
LUK (Keberuntungan): 9280
Peralatan
Kepala: -
Tangan kanan: -
Tangan kiri: -
Torso: Gaun Permaisuri Surga
- Abnormal Status Nullity
- Pemulihan HP otomatis
Sepatu: Boots of Swiftness
- Peningkatan Kecepatan Gerakan
Lainnya: Mantel Seven Luminaries
- Pengurangan Kerusakan 50% dari semua Atribut
Kepala: -
Tangan kanan: -
Tangan kiri: -
Torso: Gaun Permaisuri Surga
- Abnormal Status Nullity
- Pemulihan HP otomatis
Sepatu: Boots of Swiftness
- Peningkatan Kecepatan Gerakan
Lainnya: Mantel Seven Luminaries
- Pengurangan Kerusakan 50% dari semua Atribut
Ini hanya akan menindas yang lemah pada titik ini. Pada status itu, kau tidak hanya melihat hal-hal jika statistikku agak tidak normal. Meskipun batas level 1000, tidak ada batas atas untuk statistik karakter. Ini berarti kau dapat terus meningkatkan statistikmu bahkan setelah mencapai batas level.
Meskipun item yang meningkatkan status menjadi sangat langka, mereka tidak mungkin diperoleh. Bahkan, karena peningkatan HP sangat mudah didapat, statistik kesehatanku meroket sebagai hasilnya.
Di samping status itu, flugel rata-rata memiliki sekitar 70.000 HP setelah mereka mencapai batas level 1000. Itu mungkin memberimu sekilas tentang apa yang harus aku lalui untuk menaikkan HP-ku ke tingkat ini.
Seperti yang diharapkan, aku tidak dapat mencapai statistik yang sebanding dengan karakter Last Boss permainan, tapi aku yakin statistikku melampaui banyak monster bos lainnya. Alias aku sebagai "Boss Terakhir Yang Liar" tidak berarti asumsi tidak berdasar.
Sementara kita membahasnya, aku akan sedikit lebih jauh ke detail tentang "Level" dan "Level Kelas". Tidak ada yang spesial dengan level. Dalam RPG, itu adalah ekspresi yang jelas dari kekuatan dan pengalaman tempur yang terakumulasi dari waktu ke waktu. Jumlah ini mencapai 1000 dan tidak banyak yang dapat kau lakukan untuk membatalkannya. Bahkan jika kau terjebak dalam pertempuran dengan beberapa karakter bos, itu tetap menjadi satu aturan X-gate yang tidak tertahankan.
Selanjutnya, "level kelas".
Ini menunjukkan tingkat setiap kelas karakter yang kau miliki dan terbatas pada 100.
Angka ini meningkat sejalan dengan level karakter normal dan memengaruhi bagaimana kemampuan kau berkembang, sehingga mereka memainkan peran besar dalam pertumbuhan karakter.
Misalnya, jika kau ingin menjadi vanguard tetapi telah bertindak terlalu lama sebagai support, kau mungkin menemukan bahwa statistik karaktermu tidak cocok untuk bertukar posisi.
Ini menunjukkan tingkat setiap kelas karakter yang kau miliki dan terbatas pada 100.
Angka ini meningkat sejalan dengan level karakter normal dan memengaruhi bagaimana kemampuan kau berkembang, sehingga mereka memainkan peran besar dalam pertumbuhan karakter.
Misalnya, jika kau ingin menjadi vanguard tetapi telah bertindak terlalu lama sebagai support, kau mungkin menemukan bahwa statistik karaktermu tidak cocok untuk bertukar posisi.
Di sinilah permainan condong menjadi TRPG.
Setelah level kelas maksimal, game akan memintamu untuk melakukan perubahan kelas. Kemudian, kecuali kelas baru dipilih, tidak ada pengalaman yang akan diperoleh, tidak peduli monster seperti apa yang kau hadapi.
Setelah level kelas maksimal, game akan memintamu untuk melakukan perubahan kelas. Kemudian, kecuali kelas baru dipilih, tidak ada pengalaman yang akan diperoleh, tidak peduli monster seperti apa yang kau hadapi.
Ada dua metode untuk menyelesaikan masalah ini. Yang pertama adalah bertindak sesuai dan kelas alternatif. Kemudian, setelah mencapai level 1000, kau akan mencapai karakter yang menguasai 10 kelas berbeda. Namun, ini tidak berarti kau tidak dapat berganti kelas sebelum menguasai yang sebelumnya. Sebagai contoh, aku hanya menaikkan kelas Priest dan Esper ke level 50, memungkinkanku untuk memaksakan di 11 kelas sebagai gantinya.
Metode kedua memanfaatkan toko cash.
Jika kau membayar dengan uang tunai / cash, batas level terangkat, dan kau dapat terus meningkatkan level kelas hingga 200. Namun, hampir tidak ada keterampilan tambahan yang bisa diperoleh di sepanjang kelas. Sebagai contoh, kelas Swordmaster dan Grappler akan melebihi kemampuan ofensif dan HP vanguard, yang merupakan salah satu keuntungan dari Cash shop.
Selain itu, ada juga pemain yang bertujuan untuk mengoptimalkan efektivitas keterampilan tertentu yang bergantung pada tingkat kelas.
Jika kau membayar dengan uang tunai / cash, batas level terangkat, dan kau dapat terus meningkatkan level kelas hingga 200. Namun, hampir tidak ada keterampilan tambahan yang bisa diperoleh di sepanjang kelas. Sebagai contoh, kelas Swordmaster dan Grappler akan melebihi kemampuan ofensif dan HP vanguard, yang merupakan salah satu keuntungan dari Cash shop.
Selain itu, ada juga pemain yang bertujuan untuk mengoptimalkan efektivitas keterampilan tertentu yang bergantung pada tingkat kelas.
Aku tidak membawa level kelas lebih dari 100. Itu adalah pendapat umum bahwa level kelas ke 200 bukanlah pilihan yang sangat cerdas. Bukan itu yang penting sekarang.
Nah, sekarang saatnya untuk pertarungan pertamaku.
Meskipun tidak akan ada perlawanan, ini adalah kesempatan mempertajam sepasang taring baruku.
Meskipun tidak akan ada perlawanan, ini adalah kesempatan mempertajam sepasang taring baruku.
※ Sedikit penjelasan
- Manusia
Ras dengan populasi tertinggi di dunia. Kemampuan mereka adalah yang paling seimbang di antara semua ketujuh ras. Meskipun mereka tidak memiliki kekuatan khusus, mereka tidak memiliki kekurangan juga.
Ras dengan populasi tertinggi di dunia. Kemampuan mereka adalah yang paling seimbang di antara semua ketujuh ras. Meskipun mereka tidak memiliki kekuatan khusus, mereka tidak memiliki kekurangan juga.
Manusia mampu berkembang biak dengan semua anggota 7 ras. Setiap "keturunan campuran" akan selalu memiliki orang tua manusia. Sementara Elf X Flugel tidak akan pernah menghasilkan keturunan, Flugel X Human bisa.
Keahlian bawaan mereka, [solidaritas], memberikan sedikit status dan pengalaman peningkatan ketika mereka disertai oleh rekan-rekan mereka.
- Elf
Ras kecantikan bertelinga panjang berakar dalam genre fantasi.
Diberkati dengan karunia umur panjang, elf rata-rata dengan mudah hidup seribu tahun.
Penampilan mereka yang halus dan kemampuan fisik yang buruk menjadikan mereka kandidat yang tidak cocok untuk vanguard / garis depan. Namun, mereka memiliki keahlian yang tak tertandingi di bidang sihir.
Ras kecantikan bertelinga panjang berakar dalam genre fantasi.
Diberkati dengan karunia umur panjang, elf rata-rata dengan mudah hidup seribu tahun.
Penampilan mereka yang halus dan kemampuan fisik yang buruk menjadikan mereka kandidat yang tidak cocok untuk vanguard / garis depan. Namun, mereka memiliki keahlian yang tak tertandingi di bidang sihir.
Keterampilan bawaan mereka, [kesatuan mental], secara bertahap meregenerasi SP dari waktu ke waktu.
- Flugel
Sebuah ras orang-orang yang berkeliaran bebas di langit. Selain rentang umur panjang mereka, mereka adalah ras yang lengkap dengan statistik luar biasa di setiap bidang. Namun, mereka tidak memiliki bakat untuk sihir ofensif. Yang mengatakan, kecerdasan dan SP mereka luar biasa, sehingga kelas alkemis dan kelas acolyte mengambil banyak keuntungan dari statistik mereka.
Sebuah ras orang-orang yang berkeliaran bebas di langit. Selain rentang umur panjang mereka, mereka adalah ras yang lengkap dengan statistik luar biasa di setiap bidang. Namun, mereka tidak memiliki bakat untuk sihir ofensif. Yang mengatakan, kecerdasan dan SP mereka luar biasa, sehingga kelas alkemis dan kelas acolyte mengambil banyak keuntungan dari statistik mereka.
Kemampuan mereka untuk membuat lawan tak berdaya tanpa memberikan damage juga berharga sebagai penjinak monster. Omong-omong, keterampilan rasial para flugel, [paksaan], melumpuhkan permusuhan yang lebih lemah untuk waktu yang acak.
- Beastmen
Sebuah ras orang yang dihiasi dengan ciri-ciri hewan dan tinggal jauh di dalam hutan.
Mereka datang dalam dua kategori yang berbeda: beastmen herbivora yang berspesialisasi dalam kecepatan dan beastmen karnivora yang berspesialisasi dalam kekuatan. Meskipun mereka mengalahkan ras Flugel dalam hal pertempuran jarak dekat, hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk kecerdasan. Dan meskipun mereka dapat menggunakan tingkat sihir tertentu, itu adalah dukungan yang tidak sesuai.
Skill inheren Beastmen, [deteksi], menandai posisi musuh di map
Sebuah ras orang yang dihiasi dengan ciri-ciri hewan dan tinggal jauh di dalam hutan.
Mereka datang dalam dua kategori yang berbeda: beastmen herbivora yang berspesialisasi dalam kecepatan dan beastmen karnivora yang berspesialisasi dalam kekuatan. Meskipun mereka mengalahkan ras Flugel dalam hal pertempuran jarak dekat, hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk kecerdasan. Dan meskipun mereka dapat menggunakan tingkat sihir tertentu, itu adalah dukungan yang tidak sesuai.
Skill inheren Beastmen, [deteksi], menandai posisi musuh di map
- Vampir
Ras mulia nocturnal yang menunjukkan kekuatan sejati mereka di malam hari.
Selain statistik mereka setara dengan orang-orang dari ras flugel, mereka juga mampu menggunakan sihir. Keterampilan tersembunyi juga memungkinkan vampir untuk hidup kembali tanpa batas di malam hari. Selain itu, keterampilan bawaan mereka adalah kemampuan rusak yang memungkinkan regenerasi kesehatan otomatis.
Ras mulia nocturnal yang menunjukkan kekuatan sejati mereka di malam hari.
Selain statistik mereka setara dengan orang-orang dari ras flugel, mereka juga mampu menggunakan sihir. Keterampilan tersembunyi juga memungkinkan vampir untuk hidup kembali tanpa batas di malam hari. Selain itu, keterampilan bawaan mereka adalah kemampuan rusak yang memungkinkan regenerasi kesehatan otomatis.
Sebagai gantinya, mereka memiliki banyak keterbatasan. Vampir menderita penurunan drastis pada siang hari. Namun, ini mungkin tidak mengganggu pemain yang, karena alasan tertentu, hanya bisa bermain di malam hari. Mereka juga memiliki afinitas yang sangat rendah untuk atribut suci dan tidak dapat menggunakan sihir suci. Keahlian bawaan para vampir, [regenerasi], memungkinkan pemulihan kesehatan otomatis.
- Dwarf
Sebuah ras pendek yang unggul dalam pertahanan, vitalitas, dan ketangkasan.
Namun, para beastmen mengalahkan mereka dalam pertempuran jarak dekat, jadi itu bukan alasan untuk memilih ras ini dengan sengaja.
Sebuah ras pendek yang unggul dalam pertahanan, vitalitas, dan ketangkasan.
Namun, para beastmen mengalahkan mereka dalam pertempuran jarak dekat, jadi itu bukan alasan untuk memilih ras ini dengan sengaja.
Nilai sejati mereka terletak pada jari-jari mereka yang gesit. Bukan hal yang aneh bagi dwarf untuk sepenuhnya mencurahkan waktu mereka untuk pembuatan senjata dan tidak pernah melangkah ke medan perang. Keahlian bawaan mereka, [keahlian], menggandakan tingkat keberhasilan penciptaan barang.
- Hobbit
Ras manusia berukuran kecil sering disebut sebagai "hobbit", "halfling", atau "Grass Runners". Mereka adalah makhluk kecil yang ceria dan gesit yang beradaptasi dengan baik dengan kelas ranger. Hobbit's tidak membanggakan sihir yang paling mengesankan atau kemampuan ofensif, tetapi mereka yang paling dapat diandalkan ketika datang ke eksplorasi bawah tanah.
Keterampilan yang melekat pada hobbit, [mencari], mengalikan tingkat drop item 5.
Ras manusia berukuran kecil sering disebut sebagai "hobbit", "halfling", atau "Grass Runners". Mereka adalah makhluk kecil yang ceria dan gesit yang beradaptasi dengan baik dengan kelas ranger. Hobbit's tidak membanggakan sihir yang paling mengesankan atau kemampuan ofensif, tetapi mereka yang paling dapat diandalkan ketika datang ke eksplorasi bawah tanah.
Keterampilan yang melekat pada hobbit, [mencari], mengalikan tingkat drop item 5.
0 comments:
Post a Comment