Kuro no Maou Vol 2 Chapter 17 Bahasa Indonesia


Chapter 17 - Penyihir Hitam Kurono






Keesokan harinya, aku bangun saat matahari terbit.
Setelah datang ke dunia yang berbeda ini, aku bangun dengan perasaan segar untuk pertama kalinya. Tempat tidur jelas merupakan hal yang hebat. Di ranjang empuk aku berbaring telanjang bulat kecuali handuk di pinggangku bersama Lily yang telanjang sejak awal.
Hah? Mendengar sampai titik ini, bukankah itu terdengar seperti situasi yang mencurigakan?
Tidak apa-apa. Aku tidak melakukan apa pun untuk merasa bersalah. Itu karena aku seorang pria terhormat. YA untuk Loli tetapi TIDAK menyentuhnya. Aku benar-benar bukan lolicon, serius. Lily memintaku untuk tinggal di pondok, jadi aku memutuskan untuk menerima tawarannya yang baik hati. Mungkin karena dia adalah orang yang berhati lembut, Lily sepertinya tidak keberatan aku bergantung sepenuhnya padanya.
Tentu saja, aku tidak punya niat untuk hanya berada di pihak penerima. Aku sudah memutuskan untuk membalas bantuan ini dengan pasti. Tapi, apakah boleh memberi begitu banyak pada pria yang nyaris tidak punya apa-apa? Bagaimana jika aku hanya seorang bajingan parasit?
Oh tidak, apakah aku sombong berpikir aku yang harus melindungi malaikat ini, tidak, peri ini? Tidak apa-apa. Aku akan tinggal dengan Lily memperlakukannya dengan rasa terima kasih dan kehormatan.
"Kalau begitu, saatnya mengganti pakaianku."
Tanpa membangunkan Lily yang masih tidur, aku bangkit dari tempat tidur dan meninggalkan gubuk.
“Un, kurasa lebih baik .......”
Tapi aku tidak bisa mengatakan itu sesuai dengan harapanku.
Meskipun aku tahu saat mencuci, pakaian yang telah menjadi warna kecoklatan karena kotoran dan darah, telah menjadi lebih ringan tetapi tidak mendekati warna putih aslinya.
Pada dasarnya masih kotor. Bahkan memiliki lubang yang melengkapinya. Jika aku berkeliling memakai itu di duniaku sebelumnya, aku akan dilaporkan langsung.
"Bukannya aku punya pilihan lain ..."
Aku telah merencanakan untuk pergi ke desa terdekat hari ini, tetapi setidaknya aku perlu beberapa pakaian untuk sampai ke sana.
Lily tidak peduli apakah aku hanya mengenakan celana pendek atau hanya handuk, tapi itu pengecualian di antara pengecualian.
Orang-orang di dunia ini memakai pakaian normal. Aku melihat itu di kota pelabuhan. Karena itu, aku juga harus memakai setidaknya sesuatu. Padahal, aku merasa tidak memakai apa-apa mungkin lebih baik daripada memakai ini.
Tapi tidak peduli seberapa banyak aku mengeluh pakaian yang tidak akan bersih. Dengan enggan, aku memakai pakaian seperti jubah yang sudah biasa aku pakai.
"Nah, bagaimana aku bisa mendapatkan pakaian——"
Sambil menikmati angin sepoi-sepoi bertiup di pagi hari, aku duduk di salah satu kotak yang disimpan di belakang pondok dan berpikir sambil mengambil pose Rodin. [TLN: dia merujuk Auguste Rodin yang membuat patung The Thinker. Untuk info lebih lanjut https://en.wikipedia.org/wiki/ Thinker ]
Saat aku duduk dan berpikir dalam pose artistik,
"Ah, Kurono, Selamat Pagi."
Lily datang.
"Ya, Selamat Pagi."
Aku akan merahasiakannya kalau aku hampir akan mengatakan [selamat pagi, putri].
"Apa yang kau lakukan duduk di kotak harta karun?"
"Kotak harta karun?"
Bukankah ini hanya kotak lain?
Bangun, aku memeriksa kotak itu dengan cermat. Begitu ya, memang punya lubang kunci.
"Apa yang ada di dalamnya?"
"Tidak tahu."
Ketika aku melihat Lily memiringkan kepalanya dengan ragu, aku menjadi sedikit senang.
“Bukankah kotak harta karun misterius terdengar menarik? Selain itu, pemiliknya adalah seorang penyihir. Memikirkan hal seperti ini akan terjadi dalam kenyataan, ini benar-benar dunia sihir! ”
Semua yang ada di sini, kecuali beberapa hal dari Lily, semua milik penyihir yang pernah tinggal di sini.
"Apakah kau akan membukanya !?"
“Ya, bukankah itu membuatmu penasaran? Ah, akan burukkah membukanya? ”
"Bukalah!!"
Tiba-tiba Lily menatapku dengan tatapan penuh harapan. Dipandang seperti itu oleh Lily, tiba-tiba aku dipenuhi dengan motivasi.
"Baiklah! Serahkan padaku!"
Penuh motivasi, aku menghadapi kotak sihir misterius.
Tidak peduli bagaimana kau melihatnya, itu terbuat dari kayu. Akan mudah untuk menghancurkannya tetapi pada saat seperti ini kau harus bertindak cerdas. Aku pikir lebih baik menghancurkan bagian dengan lubang kunci saja.
"Fuun !!"
Jadi, aku pertama-tama mencoba membukanya hanya dengan kekuatan fisik. Kotak ini seperti yang muncul di RPG, yang terbuka ke atas. Karena itu, tidak ada tempat untuk meletakkan tangan disitu tetapi dengan kekuatanku saat ini——
"Tsk !?"
Saat aku menaruh kekuatan, arus listrik mengalir melalui tempat yang aku sentuh. Secara refleks, aku menarik kembali tanganku tetapi kerusakan yang terjadi tidak terlalu besar.
"Perangkap, tidak, sepertinya dilindungi oleh sihir."
"Kurono, kau baik-baik saja?"
"Aah, itu tidak cukup kuat untuk menyebabkan kerusakan. Tapi seperti yang diharapkan dari kotak harta penyihir ya? ”
Jika itu dilindungi dengan kuat, berarti itu berisi harta yang lebih baik dari yang aku bayangkan.
Harapan pertamaku = banyak emas dan perak. Harapan kedua = item sihir yang kuat. Harapan ketiga = pakaian (ukuran XL pria).
“Mungkinkah itu mimic? —–“ [TLN: Monster yang yg berwujud sesuatu benda, untuk mengelabui mangsanya.]
Saat aku bergumam tanpa sengaja, tiba-tiba aku mendapat firasat buruk.
"Katakan Lily, itu tidak akan mengandung monster berbahaya yang tidak akan pernah dilepaskan kan?"
"Itu tidak mengandung monster apa pun."
"Aku akan bertanya sekali lagi, tidak apa-apa untuk membukanya, kan?"
"Bukalah!!"
Lagi-lagi mata berbinar itu dipenuhi dengan harapan. Aku tidak bisa meninggalkan ini untuk nanti sekarang. Yah, bahkan aku tidak merasa ingin meninggalkannya hanya karena merasa sedikit takut.
"Jika itu dilindungi oleh sihir maka aku akan menggunakan sihir juga —– Blackening!"
Menyentuh kotak dengan kedua tangan, aku melepaskan energi magis hitam dengan kekuatan penuh.
Sampai sekarang aku hanya menggunakannya pada senjata, batang silindris dll. Tetapi jika Blackening berhasil, itu pasti akan membatalkan sengatan listrik seperti kerusakan.
Aku dapat mengontrol tanpa menyentuh, melemparnya dll dengan bantuan Blackening tapi aku tidak tahu apakah aku akan dapat melakukan sesuatu seperti membuka kunci karena aku tidak pernah mengendalikan apa pun yang memiliki 'mekanisme' membuka kunci .
"Baiklah, Blackening berhasil —– tapi aku tidak bisa memanipulasi kuncinya."
Aku tidak mengerti struktur kunci atau mungkin gambarannya tidak memadai, dalam hal apa pun aku mengerti kalau aku tidak dapat mengontrol kunci dan membukanya.
"Kalau begitu, aku harus langsung mengutak-atiknya."
Karena perangkap listrik sudah tidak ada lagi, aku bisa mencoba menggunakan kekuatan fisik lagi tetapi sepertinya itu tidak akan berhasil karena kotak itu tampaknya diperkuat di atas normal.
Jadi aku akan menggunakan satu-satunya pemulihan jenis sihir (?) Yang aku miliki. Yang mengubah energi sihir hitamku menjadi zat seperti jeli untuk menutup luka.
Menggunakan hal yang sama, aku akan menuangkan energi magis di dalam kunci, mengeraskannya di sana, dan kemudian memutarnya.
Aku tidak diberitahu tentang struktur kunci, tetapi aku tidak bisa hanya mengeraskan semua yang ada di dalamnya. Aku akan mencari bagian yang responsif sambil mengendalikan sihirku dengan hati-hati—–
"Bagaimana kelihatannya?"
Karena aku ribut sebentar, Lily bertanya dengan cemas.
"Ya, sedikit lagi dan —- ohh !!"
Aku mendapat jawaban! Pada saat yang sama, dengan suara * kachiri *, kotak berhasil dibuka.
"" Sudah terbuka !! ""
Suara kami tumpang tindih dengan sempurna, tidak juga, dalam situasi ini agak jelas untuk mengatakan hal yang sama.
"Baik! Buka itu Lily! "
"Ya!"
Kami berdua membukanya dengan perasaan penuh kegembiraan.
"I, ini !?"
Adalah apa yang aku katakan, tetapi aku tidak bisa benar-benar mengerti apa itu sekilas. Itu karena, itu hanya selembar kain hitam yang membungkus sesuatu.
Yah, aku senang itu bukan tiruan setidaknya.
"Apa ini?"
"Aku penasaran."
Untuk saat ini, aku mengeluarkan kain hitam. Itu adalah kain yang cukup tebal dan dibuat dengan baik, cukup besar, dan di atas semua itu, sedikit energi magis bisa dirasakan darinya.
"Ini ……… Mungkinkah ini jubah penyihir !?"
Ketika aku menyebarkannya, aku menyadari ini pasti jubah. Dan warnanya benar-benar hitam. Bahkan seseorang tanpa pengetahuan sebelumnya akan sampai pada kesimpulan yang sama bahwa ini adalah jubah penyihir.
"Kurono, coba pakai itu!"
"Oh, apa tidak apa-apa, oh baik aku mungkin juga memakainya!"
Ini pakaian pas untukku yang sudah lama ditunggu-tunggu. Selain itu, mengetahui kalau jubah seorang penyihir juga meningkatkan keteganganku.
Saat aku memakainya, panjangnya sempurna seolah-olah diukur terlebih dahulu. Dan itu terasa luar biasa juga. Meskipun cukup tebal, anehnya itu tidak terasa gerah. Energi magis yang membungkus seluruh tubuh juga nyaman mungkin karena itu adalah energi magis hitam yang sama.
"Begitu? Bagaimana kelihatannya?"
"Ya! Itu terlihat keren, Kurono! ”
“Hahahaha ini memalukan. Tapi dengan ini aku bisa menyebut diriku penyihir sungguhan sekarang, kan? ”
Aku tidak bisa terbang dengan sapu, tetapi aku pasti bisa menggunakan sihir sungguhan.
"Ya! Kurono adalah penyihir! "
"Apakah begitu? Karena Lily berkata begitu, mulai sekarang aku seorang penyihir, bukan, seorang penyihir hitam! ”
Mungkin aku terlalu terjebak pada saat itu, tapi tetap saja, aku memutuskan untuk menyebut diriku sebagai penyihir hitam dari sini dan seterusnya.




0 comments:

Post a Comment