Yasei no Last Boss ga Arawareta! Chapter 10 Bahasa Indonesia


Chapter 10 - Boss Terakhir yang Liar Membaca Sebuah Buku




Monorel yang melaju meluncur diam-diam di sepanjang rel. Apakah itu ditenagai oleh listrik atau Mana tidak begitu penting bagi penumpang yang mengendarainya. Paling-paling, monorel hanya sedikit lebih cepat atau lebih lambat.
Pemandangan itu, bagaimanapun, adalah cerita lain. Air yang luar biasa mengabur dan sebuah kota yang menakjubkan melayang di tengah-tengah danau seluas samudera. Dadaku menggeliat karena penasaran dan jantungku berdegup kencang. Bahkan dari dalam monorel, aku bisa melihat setiap warga kota, menjalankan rutinitas harian mereka. Aku merasa seperti bocah kecil yang memandang keluar dari jendela mobil.
Melangkah keluar dari monorel terasa seperti memasuki negara yang sama sekali berbeda. Jalan-jalan sebagian besar ditempati oleh orang-orang dengan fitur tajam dan tubuh lemah. Hampir setiap dari mereka tampak menderita gizi buruk. Sedemikian rupa sehingga kau tidak dapat membantu tetapi khawatir kalau kerangka tipis mereka dapat runtuh setiap saat. Namun, yang paling menarik perhatianku adalah kecantikan bertelinga panjang — Elf.
Dalam permainan, Elf biasanya tidak pernah meninggalkan hutan, mengasingkan diri di bagian paling dalam dari hutan. Tetapi beberapa hal pasti telah berubah dalam 200 tahun. Sekarang, aku bisa melihat elf berjalan-jalan di pusat kota atau bercakap-cakap dengan manusia. Aku berani bersumpah aku bahkan melihat manusia paruh baya dan epf muda berpegangan tangan di depan umum.
Tetapi perlu diingat kalau rentang hidup manusia dan elf berbeda. Itu sebabnya ketika dengan kata-kata yang cerdik, kau mungkin tidak menyadari kalau elf itu mungkin hidup lebih lama. Dalam istilah yang lebih sederhana, dia mengikat simpul dengan keindahan abadi. Aku harap dia mati jomblo.
Kami menemukan perpustakaan segera. Beruntung bagiku, bangunan megah itu ditempatkan hanya beberapa langkah dari terminal. Selain itu, perpustakaan menjulang di atas bangunan di sekitarnya, dengan mudah menjadikannya struktur tertinggi di blok. Aku menyelinap masuk dan masuk ke dalam.
Di tengah jalan, seorang pustakawan wanita melemparkan pandangan ke samping, tetapi tidak mengatakan apa-apa secara khusus. Perpustakaan adalah area publik. Selama aku tidak melanggar aturan, tidak ada alasan untuk menanyaiku.
Itu adalah aula melingkar dengan meja-meja yang berjejer di tengah. Rak demi rak ditumpuk di dinding dan buku-buku dijejalkan ke setiap ruang terbuka. Tentu saja, ini bukan untuk mengatakan kalau ruangan itu tertutup. Ada koridor yang tepat menuju dan keluar dari aula sehingga tidak sesak. Aku menuju bagian sejarah dan memindai judul.
Catatan Kejadian Midgard ~ Mengapa Dewi Alovenas Menciptakan Dunia ~
Sejarah Midgard ・ Kelahiran Tujuh Ras
Catatan Perang Midgard — Dari Penampilan Balap Iblis hingga Saat Ini
Volume ini ... seharusnya tidak terlalu penting. Mereka tidak menyebutkan peristiwa 200 tahun terakhir dan mungkin tidak akan jauh berbeda dari permainan yang aku tahu. Yang benar-benar ingin aku ketahui adalah kejadian setelah kematianku.
The Black Winged Overlord: Kecakapan Militer Ruphas Mafahl
Tokoh Legendaris Masa Lalu: Ruphas Mafahl
Analisis Historis: Apakah Ruphas Mafahl benar-benar Jahat?
Ruphas Mafahl: Satu-satunya Penguasa untuk mencapai Dominasi Dunia
Daerah ini penuh dengan buku-buku tentang diriku. Aki ingin tahu bagaimana aku dipersepsikan oleh masyarakat, jadi aku akan mengambil volume 〈Angka Legendaris〉 dan 〈Analisis Historis〉 dan pindah ke bagian selanjutnya.
Itu, dan aku benar-benar mulai menghargai telekinesis. Aku akan meratakannya menjadi 100 bukannya 50 jika aku tahu itu nyaman ini ... Yang mengatakan, kelas esper tidak menghasilkan hasil terbesar dalam pertempuran, dan memilah-milah buku bukanlah sesuatu yang dilakukan dalam permainan.
Tujuh Pahlawan - Pejuang Berani yang Mengalahkan Overlord Bersayap Hitam
Tujuh Pahlawan - Kemuliaan dan Kebodohan
Tokoh Legendaris Masa Lalu: Alioth
Tokoh Legendaris Masa Lalu: Dubhe
Tokoh Legendaris Masa Lalu: Mizar
Tokoh Legendaris Masa Lalu: Phecda
Kebangkitan dan Kejatuhan Manusia. Apakah Kesalahan Umat Manusia?
Kematian bagi Tujuh Pahlawan! Sejarawan Williams Berbicara tentang Kesalahan Terbesar Manusia
Rak-rak ini menangani sejarah tujuh pahlawan, yang berarti akan berbicara tentang 200 tahun yang aku lewatkan. Kalau dipikir-pikir, alasan mengapa Megrez dan beberapa orang lain tidak termasuk dalam 〈Angka Masa Lalu〉 kemungkinan besar karena mereka masih hidup. Legenda hidup tidak bisa menjadi 〈Tokoh Masa Lalu.
Mengesampingkan hal itu, sejumlah volume secara terbuka mengkritik ketujuh pahlawan. Apakah itu benar-benar dapat diterima? Pendiri negara ini tidak lain adalah sisa - sisa hidup dari tujuh pahlawan. Terlepas dari pengunduran dirinya dari tahta, tidak ada yang luput dari kenyataan kalau dia adalah pahlawan legenda. Aku tidak akan merasa aneh jika penulis dituduh melakukan pengkhianatan.
“Heheh, kaget? Ternyata kamu tidak benar-benar ditahan dalam cahaya negatif. ”
“... Benar, ini aneh. Dan aku pikir aku memainkan penjahat berdarah dingin yang menggulingkan negara-negara untuk bersenang-senang. ”
“Yah, sementara ada buku yang ditulis dari sudut pandang itu, ketakutan awal telah memudar seiring waktu. Pada titik waktu ini, beberapa orang bahkan melihat eramu sebagai era kedamaian dan kemakmuran — masa ketika perang tidak ada, dan tidak ada alasan untuk takut pada ras iblis. Yang terutama, Ruphas-sama bukanlah tiran yang tidak berperasaan untuk memulai. ”
Aku sebagian bisa menerima kata-kata Dina. Ini untuk mengatakan kalau aku dapat memahami pemikiran publik sampai tingkat tertentu. Hanya tebakan, tetapi Ruphas diperlakukan sebagai tokoh sejarah seperti Napoleon atau Nobunaga. Jika kau berpikir kembali ke sana, Oda Nobunaga melakukan beberapa masalah saat itu. Tetapi saat ini, orang melihatnya dalam cahaya baru, sering menggambarkan karakternya sebagai "Keren" atau "Badass". Dia bahkan telah dipilih sendiri sebagai protagonis dari sejumlah komik, membangunkan basis penggemar yang besar.
Bagi orang-orang yang merasakan kengerian Nobunaga secara langsung, hal-hal seperti itu tidak terbayangkan. Namun, bagi mereka yang melihat sejarah dari buku teks, itu tidak lebih dari sebuah kisah yang mengharukan.
Karena itu, kita dapat dengan aman berasumsi bahwa penulis buku ini bukan elf.
“Yah, kurasa sudah waktunya untuk membaca buku. Aku akan mengasingkan diriku untuk sementara waktu — bagaimana denganmu, Dina? ”
"Tentu, aku akan bergabung denganmu. Ada beberapa buku yang juga ingin saya baca. ”
"Oh? Jenis apa?"
"Ini! 'Gunboy, Tewas dalam Aksi: Volume 1 ~ Gunboy Dies on the Ground ~' ”
Novel ringan. Maafkan aku, tapi mari kita luruskan ini. Kenapa volume pertama membunuh protagonis dalam judul novel? Yah, itu anehnya membuatku penasaran dalam hal itu sendiri.
“Ngomong-ngomong, volume kedua — 'Tragedi: Kematian di Medan Perang' — dan yang ketiga —' Kematian karena Kesempatan 'juga merupakan mahakarya!”
"Bukankah mereka semua mati begitu saja?"
Aku mendorong keinginanku untuk membacanya dan duduk di salah satu kursi. Pertama, aku ingin meneliti 200 tahun ketidakhadiranku. Dengan tujuan yang jelas, aku membuka buku.
Ayo lihat…
Dewi Alovenas mengatur kekuatan air dan uang. Legenda tertentu menceritakan tentang keindahan tiada tara yang dihiasi dengan mata mencolok dan rambut warna laut. Yang lain menceritakan rambut emas yang berkilau seperti cahaya bulan.
Beberapa mengatakan dia adalah dewi yang baik hati yang mencintai semua di dunia yang dia ciptakan. Yang lain ingat dewa yang mengolok-olok ras yang menjijikkan yang menodai namanya—
Ah, buku yang salah. Aku mengembalikan volume ke rak yang seharusnya. Kali ini, aku memastikan aku memegang gelar yang tepat.
~~~~~~~~~~~~~
—Ruphas Mafahl
200 tahun yang lalu, makhluk tertinggi membawa penyatuan dunia. Kulitnya yang tak ternoda, sayap hitamnya yang ramping, dan sosok memikat membuatnya menjadi kecantikan yang tak tertandingi di wajah Midgard. Begitulah kata-kata Merak, salah satu dari tujuh pahlawan.
Dengan kuat, kuat, dia mendesak ke depan. Apakah mereka manusia, binatang buas, atau bahkan iblis, semua meringkuk di bawah pemerintahannya. Namun hingga hari ini, motivasinya untuk menguasai dunia masih diselimuti misteri.
Namun, orang-orang pada waktu itu tahu ... Kalau meskipun Ruphas Mafahl adalah penakluk yang kejam, dia sama sekali bukan tiran yang tidak berperasaan. Meskipun menggunakan kekuatan kasar untuk menyatukan dunia, dia tidak pernah menyalahgunakan kekuatannya.
Oblless Noblesse . Tugas bangsawan untuk masyarakat.
Sebagai imbalan atas kekuasaan, seorang penguasa memegang kewajiban untuk melindungi rakyat jelata. Begitulah kata-kata favorit overlord, menurut elf waktu itu. Bahkan jika tanah diperoleh melalui kekuatan militer, seorang penguasa memiliki tugas untuk memastikan perlindungan rakyat.
Seorang Overlord memikul tanggung jawab untuk memastikan nyawa, masa depan, dan prospek warganya dan keturunan mereka. Ruphas Mafahl mengajarkan cita-cita seperti itu.
Menjadi penakluk yang ambisius, mungkin kata-kata seperti itu munafik. Bahkan, mereka yang menentangnya menuduhnya begitu. Namun, fakta kalau dia tidak pernah memaksakan beban yang tidak masuk akal pada bangsanya juga merupakan kebenaran yang tidak dapat disangkal. Sebaliknya, penguasa telah menggulingkan penguasa yang korup pada beberapa kesempatan.
Ruphas Mafahl bukan wanita yang baik. Namun, apakah dia benar-benar jahat ... Adalah pertanyaan yang sering diajukan oleh para sarjana saat ini.
Jadi mengapa dia menaklukkan dunia? Begitulah misteri yang belum terungkap. Satu-satunya yang menyadari kebenaran adalah Dua Belas Bintang Surgawi, musuh menakutkan umat manusia, kita memiliki sedikit peluang untuk mengetahuinya. Tetapi mengingat tindakannya sebagai raja, mungkin dia tidak menaklukkan keinginan egois.
Kami tidak tahu faktanya. Tetapi yang kita tahu adalah bahwa kita, sebagai umat manusia, menolak, menggulingkan, dan membuang pemerintahannya. Namun, tindakan-tindakan ini tidak menandai awal era baru umat manusia. Sebaliknya, mereka akhirnya memuaskan ras iblis.
Tujuh ras besar bukan satu-satunya yang merasa terancam oleh Ruphas Mafahl. Iblis juga takut dan terus mewaspadai makhluk yang kuat ini. Takut kekuatan Overlord sayap hitam, dua belas jendralnya, dan para pahlawan umat manusia, ras iblis telah menyembunyikan diri.
Kehilangan ancaman terbesar mereka, ras iblis melompat pada kesempatan itu. Di sisi lain, umat manusia bubar tanpa aturan Ruphas.
Sebagai tanggapan, para pejuang hari itu berdiri di pertahanan. Namun, tujuh pahlawan telah kehilangan kesatuan asli mereka, dan pertengkaran hampir selalu berakhir dengan kekalahan telak bagi umat manusia. Karena itu, iblis mengklaim 60 persen dari dunia, mendorong umat manusia ke sudut yang sempit.
Saat ini, umat manusia menempati hanya 30 persen dari dunia, jumlah yang terus berkurang ketika kita berjuang untuk bertahan hidup. Tujuh pahlawan dikurangi menjadi tiga, dan mereka nyaris tidak menjaga keseimbangan dunia kita — sesuatu yang bisa hancur pada saat itu juga.
Kedamaian sementara — seperti ketenangan sebelum badai.
Dunia yang kita tahu dapat hancur ketika aku menulis renungan tak berguna dari seorang pria lajang ini. Namun, umat manusia tidak memiliki satu ide pun tentang cara keluar dari kebuntuan ini.
~~~~~~~~~~~~~
Dunia berada di ambang kehancuran !? 
Setelah mencapai titik ini dalam buku ini, saya tidak terlalu terkejut daripada yang aku kira. Sementara aku tahu Raja Iblis akan cukup kuat bagi negara-negara untuk melakukan pemanggilan pahlawan, aku belum membawanya ke hati.
Mengharapkan seorang pahlawan untuk datang dan menyelesaikan masalah-masalah dunia sudah sejauh yang aku dapat. Maksudku, sekilas, pedesaan terlihat seperti definisi perdamaian, kau tidak akan mengharapkan dunia berada di ujung kehancuran.
Tetapi ini adalah pertama kalinya aku mendengar tentang wilayah manusia yang semakin menurun. Sebenarnya, aku memang memiliki beberapa keraguan — seperti bagaimana negara-negara itu kecil, dan bagaimana seluruh negara Suvell dapat dengan mudah masuk ke dalam Hokkaido. Namun, negara-negara yang sering menjadi tidak lebih dari kota yang sedikit lebih besar dalam permainan, aku dapat dengan mudah mengabaikan keraguan itu. Nah, itulah intinya.
Aku naif. Dunia ada dalam masalah yang cukup dalam.
Kemudian lagi, mungkin ini adalah hasil yang jelas. Ras iblis masih mempertahankan pemimpinnya yang kuat, Raja Iblis. Selain itu, beberapa Dua Belas Bintang Surgawi telah berbalik untuk bergabung dengan mereka. Bahkan tanpa pengkhianatan Bintang Langit, kekuatan masyarakat umum telah menurun secara drastis dan empat dari tujuh pahlawan telah menendang ember ... Secara alami, umat manusia akan terdorong ke sudut. Fakta bahwa umat manusia terus berjuang bukanlah keajaiban.
Kecuali aku mengambil Dua Belas Bintang Surgawi, umat manusia akan berlutut dalam kotoran. Sejauh yang aku tahu, satu-satunya alasan mereka bertarung adalah "kematian"-ku di tangan umat manusia. Nah, sebagai pemilik mereka, aku harus bisa mendorong mereka kembali ke sisiku ... Mungkin ... Kuharap. Aku mencoba untuk optimis di sini.
Untuk berpikir kalau keputusan aneh yang alj buat dalam sebuah permainan dapat mempengaruhi nasib dunia lain ... Kalau penduduknya akan menderita karena kemenangan yang bisa aku singkirkan sebagai sebuah permainan ... Ada sesuatu tentang itu ...
Benar-benar ada sesuatu tentang itu ...


【Beberapa Informasi Relatif Tidak Berguna】
Kebenaran di balik perilaku sopan para Orc
Awalnya, para orc digambarkan sebagai binatang buas yang memaksa anak-anak mereka pada wanita yang mereka culik. Namun, takut keluhan pelanggan dari orang tua, administrasi game mengubah pengetahuan. Dengan ini, para Orc terdegradasi menjadi makhluk yang tak berdaya dan hampir menyedihkan.




Previous ❘❘ List ❘❘ Next

0 comments:

Post a Comment