100-nin no Eiyuu o Sodateta Saikyou Yogensha wa, Chapter 4 Bahasa Indonesia



Chapter 4 - Dia Benar-Benar Menyimpan Kekuatannya





"Setelah kamu selesai membuat kartu, kamu harus datang ke sini."

Kami dipandu ke ujung konter begitu kartu kami dibuat oleh resepsionis. Aku bertanya-tanya apa lagi yang harus kita patuhi ketika kita mengikuti wanita itu ketika dia tiba-tiba meletakkan papan di atas meja yang panjangnya sekitar 30 cm dengan bola kristal kecil yang tertanam di dalamnya.

"Ini langkah selanjutnya."

"Apa yang kau maksud dengan ini?"

Sebelumnya ketika aku membuat kartuku, semuanya selesai tepat setelah dicap oleh guild. Ketika aku bertanya kepadanya tentang ini, mata resepsionis sedikit melebar.

"Eh... Tentang kamu tidak tahu tentang papan sihir ... Mungkin ini pertama kalinya kamu membuat kartu? Sekarang semuanya masuk akal. Seperti yang aku pikirkan, itu bahkan lebih aneh dari leluconmu tentang menjadi seorang Prophet. ”

Ini mungkin kesalahpahaman yang halus tapi aku kira dengan cara lain aku dapat mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya aku membuat kartu guild dengan kelas penyihir Spirit Magician, itu tidak apa-apa. aku tahu dari surat-surat yang aku terima berapa banyak reformasi yang terjadi di guild setelah perang, tetapi aku mungkin sudah lama meninggalkan guild. Tidak perlu membicarakan masa lalu jadi aku memutuskan untuk mendengar lebih banyak penjelasannya.

"Ahem, maafkan kesalahan pahamanku. Aku lupa memberi tahumu bahwa salah satu dari Seratus Pahlawan adalah penasihat untuk Guild Master. Dia menciptakan seperangkat aturan yang sangat baik dan salah satunya adalah alat sihir ini yang dapat membuat kartu dan memberi peringkat orang-orang dari setiap kelas pekerjaan. Kami memeringkatkan mereka dari S yang tertinggi ke K yang terendah. ”

"Eh, benarkah?"

Sekarang dia menyebutkannya, aku ingat menerima surat dari salah satu murid yang mengatakan bahwa dia menemukan alat sihir untuk memeringkat sihir di guild. Ketika aku melihat Rinne di sebelahku, dia mengangguk setuju jadi aku kira ini pasti itu.

“Sihir adalah dasar dari kemampuan seseorang. Bahkan jika kamu memiliki keterampilan dan kelas pekerjaan yang hebat itu akan merugikan jika kamu memiliki sihir yang lemah. Seorang petualang biasa mengandalkan kelas pekerjaan mereka sendiri, karena di masa lalu tidak ada alat pengukur seperti ini, jadi ketika aku mulai bekerja di perusahaan aku sering menemukan kecelakaan semacam itu karena ketidakcocokan pencarian tetapi setelah alat sihir ini ditemukan , ada peningkatan di guild. ”

"Yah, orang-orang dengan standar meyakinkan untuk orang-orang yang bekerja dan di perusahaan."

“Memang, seperti yang dikatakan Eisen-sama perusahaan sekarang menilaimu sesuai dengan kekuatan sihirmu sehingga kamu tidak mengambil risiko diri melakukan permintaan berbahaya. Jika kami tidak mengukur kekuatan sihirmu dan kebetulan memiliki kekuatan sihir yang lemah, tentu saja kamu akan meragukan perusahaan semacam itu yang akan melemparkanmu ke dalam situasi berbahaya. "

Di masa lalu, mereka hanya melakukan permintaan berdasarkan rasa saling percaya tetapi jika kamu memiliki alat sihir sebagai alat untuk mengukur kekuatan sihir, maka itu akan menguntungkan bagi kedua belah pihak.

"Karena ini telah membuat pekerjaan kita lebih mudah dan hubungan kita dengan guild dan perusahaan menjadi lebih baik ... Aku sangat berterima kasih kepada Seratus Pahlawan dan kepada master mereka yang membesarkan mereka!"

Wanita di meja resepsionis itu memandang langit dengan tatapan penuh tekad.

——Orang-orang yang bermain secara aktif dalam peningkatan ini adalah muridku jadi mendengarnya menyebutku bersama dengan muridku agak tidak relevan. Aku tertawa, agak malu meskipun sejak jauh di dalam hatiku merasa jauh lebih baik mendengar lebih banyak tentang murid-muridku, dan aku lebih bersenang-senang ketika itu yang dibicarakan adalah murid-muridku.

“Dan itu sebabnya aku mengukur kekuatan sihirmu. Kami bisa melakukannya lagi tetapi hanya jika kamu merasa sudah semakin kuat. ”

"Jadi itu seperti ujian promosi."

"Ya itu betul."

Sambil berkata begitu, dia meletakkan papan datar di atas meja yang dia berikan padaku alat sihir sambil mengeluarkan beberapa lembar kertas. Ada 5 bola kristal yang didirikan di atas papan dan di ujung kanan ada tulisan 『HARAP SENTUH DI SINI 』

“Baiklah, akankah kita mulai dengan pengukuran Eisen-sama? kamu harus menyentuh ujung kanan papan dan memasukkan kekuatan sihirmu ke dalamnya, semakin banyak kristal yang kamu pecahkan semakin kuat kekuatan sihir yang kamu miliki. Jumlah kristal yang rusak akan mendasarkan peringkatmu. Peringkat K jika kamu memecahkan kristal di ujung kanan dan Peringkat G jika kamu mematahkan kristal di ujung kiri papan. Peringkat rata-rata seorang penyihir adalah H jadi aku ambil ini dalam pikiranku. ”

Aku mengerti sekarang. Jadi ini adalah alat yang dapat mengukur sihirku. Sementara aku terhibur oleh mekanisme alat itu, aku menyalurkan sihirku dengan lemah melalui ujung jari ke alat sihir tetapi pada saat itu——

—PAH!

Lima kristal di depanku langsung hancur menjadi debu.

"Um, resepsionis-san ... Sepertinya aku telah menghancurkan semua bola kristal."

"I-Itu benar ... Eisen-sama mungkin memiliki kekuatan sihir yang lebih kuat untuk menghancurkan bola kristal ... E-Eisen-sama baru saja menerima kelas pekerjaannya, kan?"

"Y-Ya, itu benar ..."

Kesalahpahaman terus berlanjut, tetapi itu juga bukan kebohongan. Yah, aku yakin ini terjadi karena aku seorang Prophet, dan aku memiliki banyak kekuatan magis. Sementara aku tenggelam dalam pikiranku, aku melihat resepsionis menuliskan catatan di kertas——

"... Kekuatan harus bergantung pada kelas pekerjaannya ... sekarang dia harus menjadi peringkat G atau bahkan lebih tinggi ..."

Dia bergumam sambil menulis di atas kertas dan itu bukan hanya suaranya yang keluar dari benaknya—

"Hei, sepertinya pendatang baru itu penyihir yang memecahkan semua bola kristal."

“Aku melihat sesuatu yang langka. Biasanya berakhir di bola kristal terakhir di papan. ”

Dari ruang makan terdekat, aku mendengar suara dua lelaki yang minum ketika mereka mengarahkan pandangan ke arahku. Pengukuran sihir ini mungkin seperti event, fakta bahwa aku adalah pendatang baru sudah terkenal. Yah, itu bukan masalah besar jadi aku tidak terlalu keberatan.

"Apa yang harus aku lakukan setelah ini, Resepsionis-san?"

"Oh maafkan aku. Kami akan memeriksa kekuatan sihirmu lagi, di sini. Yang ini akan mengukur peringkatmu antara F ke D ... ”

"Baik."

Aku menyentuh papan dengan 3 bola kristal di depanku seperti yang telah kulakukan sebelumnya, dan langsung——

—PARINPARINPARIN!

Tiga bola kristal pecah dengan indah.

"Apa? Hah? Semua kristal telah—— ”

Bersama dengan resepsionis, semua orang di sekitar kami mulai mengangkat suara mereka.

"Peringkat pendatang baru telah melampaui Peringkat D!"

"Hei sekarang, kurasa aku belum pernah melihat pria ini sebelumnya."

Aku merasa bahwa semakin banyak orang datang mendatangiku. Mendasarkan dari kata-kata dan ekspresi mereka di sekitarku, tampaknya jarang ada orang yang melebihi Peringkat D.

“Um, Eisen-sama. Silakan periksa papan selanjutnya ini. "

Resepsionis bergegas untuk mengeluarkan papan ketiga dan kali ini, ada empat bola kristal, tetapi yang berbeda kali ini adalah huruf 『S,A,B,C』 dicetak pada alat sihir. Ini mungkin yang terakhir. Ketika aku menyentuh papan dengan ringan dengan jariku dan meninggalkan semua kekuatan di lenganku —— itu saja membuat reaksi pada kristal.

—PISH!

Kristal di sebelah kanan mengeluarkan suara.

"Itu membuat celah — dia adalah Rank C!"

"Omong kosong!"

Orang-orang di sekitarku secara bertahap menjadi lebih keras, situasinya benar-benar berubah seperti sebuah peristiwa. Dengan situasi ini yang semakin meningkat, aku tidak berpikir akan baik untuk tinggal di sini untuk waktu yang lama meskipun aku benar-benar berencana untuk menyelesaikan ini sekaligus.

“Wow… Yang ini benar-benar Peringkat B? Y-Ya, jika itu terjadi, aku harus melaporkan kasus khusus ini ke istana kerajaan ... Tapi pertama-tama ... Aku harus tenang ... "

Resepsionis bergumam pelan, berusaha mengendalikan kepanikannya.

-Hah?

Aku sedang menyalurkan sihirku, tetapi aku sangat teralihkan oleh kata-kata yang kudengar darinya.

"Ah ... Di mana laporan itu sebelumnya ... Aku harus melihat format bagaimana membuat laporan kepada Raja ... Ini mungkin sulit bagiku yang jarang keluar sekarang, aku perlu membeli buku ..."

Resepsionis melanjutkan gumamannya.

—PARIN!

Aku mendengar suara bola kristal yang menentukan Peringkat C.

—Ini mungkin bukan ide yang bagus!

Aku langsung berpikir — Jika aku terus berusaha terlalu keras dalam hal ini, guild dapat menghubungi raja dan menyebabkan masalah sejak saat itu. Akan lebih baik jika aku melakukan hal-hal dalam jumlah sedang, rencanaku adalah melakukan perjalanan penyamaran di tempat-tempat muridku dan tidak mengganggu mereka.

-Tepat sekali! Aku di sini untuk mendapatkan ID!

Tidak perlu mengerahkan begitu banyak energi sekarang, bukan bahwa ini darurat, jadi aku menarik lenganku sekaligus.

"Lampu di papan sihir berhenti ...?"

Cahaya yang memancar dari bola kristal di papan sihir berhenti.

"Nah, pengukurannya sudah selesai ... Err, jadi kamu adalah Rank C, apakah aku benar?"

Itu benar, aku menghentikan kekuatan sihirku dan bola kristal yang patah mengatakan itu adalah Rank C. Resepsionis itu tertawa sangat gembira ketika dia melihatnya.

“Kamu luar biasa, Eisen-sama! Kamu segera mencapai Peringkat C! "

Beberapa penonton di sekitarku mulai berbunyi setelah mendengar kata-kata resepsionis.

“Oh, itu pertunjukan yang bagus, niichan! Kau itu awal yang bagus. "

"Dia adalah pendatang baru, Penyihir Roh, apalagi dia di atas rata-rata, penyihir Tingkat C!"

Mereka semua bersorak gembira.

“Memang seperti yang dikatakan semua orang, Eisen-sama benar-benar menakjubkan! Untuk menerima hasil seperti itu, kamu harus sangat berbakat! "

"Te-Terima kasih ..."

Entah bagaimana, bahkan tanpa mengganggu muridku, aku masih menarik perhatian seperti itu. Tetapi dengan ini, aku telah berhasil mendaftar sebagai petualang Peringkat C.





Previous ❘❘ List ❘❘ Next

0 comments:

Post a Comment