100-nin no Eiyuu o Sodateta Saikyou Yogensha wa, Chapter 1 Bahasa Indonesia



Chapter 1 - Sang Prophet Memulihkan Kekuatannya



Apa yang menyambut kami setelah meninggalkan Dunia Roh adalah hutan yang penuh sinar matahari dan jalan yang dibangun dengan jalur padat. Tak jauh dari jalan, aku melihat sebuah kota besar.
"Ah, ini pasti membawa kembali kenangan. Bukankah ini Kota Pioneer? "
"Oh, benar. Eisen-sensei pernah ke tempat itu sebelumnya, kan? Menurut surat-surat yang datang kepadamu dari waktu ke waktu, modernisasi di kota itu sangat maju sehingga menjadi lebih mudah untuk dihuni. "
"Aku bisa melihat bahwa dasar dari bagaimana ladang dan padang rumput di sini terpelihara dengan baik."
Berkat surat-surat yang sering datang kepadaku, kami tahu banyak tentang negara-negara di Dunia Manusia. Tetapi aku menyadari betapa menyenangkan melihatnya dengan mata kepala sendiri.
Sejujurnya, itu membawa banyak kegembiraan sekarang karena aku benar-benar melihat kemajuan terbaru dari negara-negara yang melaporkan kepada ku. Inilah tepatnya yang aku cari ketika aku melakukan perjalanan karena ingat surat itu dengan sangat baik.
"Aku pikir ada cabang Global Guild di kota ini yang tidak berubah sejak beberapa dekade yang lalu."
Global Guild adalah serikat yang mengumpulkan informasi tidak hanya tentang negara tetapi juga tentang masyarakat dunia. kamu dapat mendaftarkan pekerjaan mu dan mendapatkan salinan apa yang disebut "Kartu Global" untuk mendapatkan bukti status mu. Di kota-kota dan negara-negara di mana terdapat pos pengecekkan, identifikasi semacam itu penting.
"Aku akan memperbarui ID-ku di Global Guild atau membuat yang baru sehingga aku bisa menggunakannya dalam perjalanan kita."
Kartu yang aku buat ketika aku masih seorang Prophet telah hilang dalam perang sebelumnya, jadi aku  perlu mendapatkan yang baru. Rinne juga mengatakan hal yang sama.
"Um, aku juga tidak punya kartu jadi aku ingin mendapatkannya ... Um, Eisen-sensei? Buku di ujung tongkat itu, bukankah itu bersinar? "
Di tengah kata-katanya, dia menunjuk ke tongkat yang aku pegang. Ada sebuah buku kecil dan tipis di ujung tongkatnya, itu juga senjata yang sudah lama aku gunakan — tongkat itu, seperti yang dikatakan Rinne, memancarkan cahaya pucat.
Alasannya sederhana:
"—Oh, sepertinya sudah merasakan kekuatan yang telah aku segel."
Ya. Buku kecil itu menanggapi kekuatan yang tersisa di Dunia Manusia.
"Aku sudah menempatkan fungsi seperti itu pada staf ini jadi aku memiliki kesempatan untuk menemukannya."
"Lalu itu berarti hanya ada di sekitar sini?"
"Ya, aku ingat itu meninggalkannya di suatu tempat di sekitar sini sebelum pergi ke Dunia Roh." 
Meskipun aku samar-samar mengingatnya karena aku akan kehilangan kesadaran pada saat itu dan aku harus memprioritaskan keselamatan ku. Tapi di situlah fungsi staf muncul—
  Aku mengangkat staf ku dan berbalik untuk mengaktifkannya. Ada tempat tertentu di mana cahayanya lebih kuat — itu adalah pohon besar di hutan dengan pohon anggur tebal terjalin di ranting-rantingnya.
"Kurasa ada di sekitar sini."
  Aku membawa staf saya lebih dekat ke pohon besar, dan kemudian—
—PAH
Pohon anggur yang terjalin ke batang pohon besar mulai bersinar, berkumpul di satu tempat dalam beberapa detik, dan berubah menjadi bentuk seperti kertas secara instan.
【Release Conditions・Acknowledged・Restoring】 
[KuroAkaNote: Kondisi Rilis ・ Diakui ・ Memulihkan]
Kata-kata itu muncul di kertas dan tersedot ke dalam buku kecil di bagian atas staf yang telah aku siapkan. Hasilnya, buku di ujung staf ku lebih tebal dari sebelumnya.
"Eh, Eisen-sensei? Apakah ini bagaimana kamu memulihkan kekuatan mu? "
"Mungkin, seperti yang kau lihat—"
Sambil mengatakan ini, aku membuka buku di ujung staf. Buku ini berisi daftar keterampilan dan sihir yang dapat aku gunakan sebagai seorang Prophet tetapi entah bagaimana, murid ku menyebutnya buku ramalan. Yang benar adalah bahwa selain digunakan sebagai sihir perantara, aku hanya bisa menggunakannya sebagai alat perekam. Lagi pula, aku membuka halaman terakhir untuk melihat apa yang baru ditambahkan.
Di sana, akumelihat—
『Pemulihan Selesai 【Skill : Magic Amplifier】 Diperoleh』
Ini adalah kata-kata yang tertulis di halaman baru.
"Ya, Ku pikir aku sudah mendapatkan kembali kekuatanku tanpa masalah."
"Sungguh?! Eisen-sensei sudah kuat, tapi sekarang dia akan menjadi jauh lebih kuat. "
"Haha, kamu bilang aku jadi lebih kuat tapi ini tidak cukup."
Keterampilan ini disebut 「Magic Amplifier」 hanyalah keterampilan umum yang meningkatkan kekuatan sihirku sebentar. Tetapi aku rasa lebih baik memiliki keterampilan ini daripada tidak memilikinya dan aku senang, aku benar-benar bisa mendapatkannya kembali.
 Aku percaya, aku harus berterima kasih atas hal-hal kecil—
"Hmm—"
Telinga panjang Rinne berkedut.
"Eisen-sensei, kupikir kamu juga memperhatikan ada Beast yang datang."
Rinne berkata ketika dia melihat pohon-pohon di depan kami di sebelah jalan dan dengan suara gemerisik, muncul Demon Beast—
"Guu ..."
Seekor Beast dengan dan kaki besarnya tanpa ragu mendekati kami. Itu adalah binatang iblis peringkat rendah yang disebut Lesser Troll.
"Yah, aku mengharapkan sesuatu akan keluar segera. Meskipun kita dekat dengan kota, Demon Beast masih akan muncul. "
Ada tiga troll yang lebih rendah dan masing-masing memiliki tongkat di tangan mereka, mata mereka penuh permusuhan.
"Untuk saat ini, aku harus melakukan sesuatu pada makhluk iblis ini sebelum mereka bisa melakukan sesuatu yang buruk."
"Aku setuju. Haruskah aku bantu?"
Rinne berkata sambil mengeluarkan cahaya di telapak tangannya, namun—
"Tidak, aku akan melakukannya. Ini juga kesempatan bagus untuk memeriksa kondisi tubuh dan sihirku. "
Dengan pemikiran itu, aku melangkah maju dan menyiapkan staf ku. Sihir yang akan aku gunakan adalah sihir dasar seorang Prophet yang aku sering gunakan beberapa kali di Dunia roh.
『Pinjamkan aku kekuatanmu melalui kata-kataku— 【Blazing Spear】』
Seketika aku mengucapkan kata-kata itu, tombak berkobar keluar dari stafku dan menusuk tiga Troll Kecil. Tombak berkobar berjejeran ke tiga troll dengan kecepatan tinggi.
"—Guu!"
Pada saat troll yang lebih kecil membuka mata mereka dengan terkejut, seluruh tubuh mereka sudah diselimuti api dan begitu saja, tubuh mereka tertatih-tatih di tanah.
"Sihir『 Prophet 』Eisen-sensei sungguh luar biasa! "
Rinne menangis gembira setelah aku memanggil sihir. Untuk memanggil sihir dengan menggunakan kata-kata dengan kekuatan sihir dan mengarahkannya ke objek — itulah salah satu keterampilan seorang Prophet. Itu juga sebabnya salah satu kenalan ku, menyebut ku sebagai varian penyerang. Sambil tenggelam dalam pikiran ku sendiri, aku melihat kembali ke tubuh hangus dari tiga Troll Kecil.
"Bagus, aku sudah sering menggunakannya di Dunia Roh jadi aku senang bisa menggunakannya di sini juga."
Perasaan alami memohon sihir tampaknya tidak berbeda dari Dunia Roh atau Dunia Manusia. Namun-
"Api masih menyala. "
"Yah, itu sudah diduga karena Blazing Spear sekitar dua kali lebih besar daripada di Dunia Roh."
"Mungkin itu efek dari Magic Amplifier."
Bahkan di Dunia Lain, kata 『Blaze』 tidak akan memiliki kapasitas untuk dengan cepat membakar Demon Beart. Magic Amplifier adalah penguatan umum tapi itu pasti cukup efektif.
Sambil memikirkan tentang lesser troll, aku melihat di tengah-tengah tubuhnya yang gelap dan terbakar batu abu-abu berkilau. Itu adalah Magic Stone. Ketika Demon Beast mati, Magic Stone dapat diperoleh dari mayatnya. Ada banyak kegunaan untuk Magic Stone, jadi ada baiknya mengumpulkannya. Jadi, aku mengambil Magic Stone karena aku bisa menukarnya dengan uang tunai atau alat sihir nanti.
"Sekarang setelah kita menyelesaikan masalah, apakah kita akan melanjutkan perjalanan ke kota? Mari kita lihat lebih dekat Kota Pioneer. "
"Ya, Eisen-sensei!"
Setelah mendapatkan kembali sebagian dari kekuatan ku meskipun itu hanya titik jalan ketika kami melanjutkan ke arah Kota Pioneer, aku berjalan dengan senang dan menikmati udara segar Dunia Manusia.

0 comments:

Post a Comment