Kuro no Maou Vol 2 Chapter 20 Bahasa Indonesia


Chapter 20 - Kepala Desa Irz






Pertemuanku dengan kepala desa, Elf wanita tua yang dikenal sebagai Shione-san, dengan cepat diizinkan.
Duduk di kursi yang ditawarkan kepadaku, aku bertemu dia yang duduk di seberang meja.
"Selamat datang di desa Irz, Kurono-san, sebagai teman Lily-san, kami semua dengan senang hati akan menyambutmu di sini."
"Terima kasih banyak."
Bahkan di sini aku bisa merasakan sejauh mana reputasi Lily. Setiap orang bahkan menggunakan akhiran '-san'. Serius kau luar biasa Lily-san!
Menjadi jelas bahwa Lily jelas dikenal di desa ini dan sangat dipercaya. Bahkan jika dia tidak punya teman di rumah, aku senang dia diterima dengan senang hati oleh penduduk desa.
"Sebenarnya aku punya sesuatu untuk dibicarakan denganmu, bisakah aku punya waktu?" (Kurono)
"Tentu, aku tidak keberatan sama sekali jadi luangkan waktumu." (Shione)
Aku khawatir tentang pekerjaannya sebagai kepala desa tetapi karena dia mendengarkan sambil tersenyum maka aku akan menerima tawarannya. Tetapi berbicara secara formal sepanjang waktu tentu sulit. Aku belum berbicara seperti ini sejak wawancaraku untuk pekerjaan paruh waktu yang aku ambil.
Namun, selama pihak lain adalah orang dewasa, aku harus sopan jika tidak hal-hal yang berjalan lancar akan menjadi buruk. Ini diperlukan untuk komunikasi yang lancar.
Aku mencoba yang terbaik di sini, jadi abaikan saja jika penggunaan bahasa formalku terdengar aneh.
“Karena beberapa keadaan, aku meninggalkan kota asalku dan datang ke tanah ini. Selama perjalanan aku terlibat kecelakaan dan terdampar di negeri asing ini. ”(Kurono)
"Ya ampun, aku pikir kau adalah seorang penyihir keliling tetapi tampaknya kau memiliki beberapa keadaan rumit."
“Ya, bagaimana aku berakhir di sini bahkan aku tidak begitu yakin tentang itu jadi aku tidak bisa menjelaskan secara detail. Aku yakin kau mungkin ingin tahu tetapi aku akan senang jika kau tidak menanyakannya. ”
"Apakah begitu? Baiklah, maka aku tidak akan membongkar lebih jauh dalam masalah ini. Silakan lanjutkan ceritamu. "
"Terima kasih."
Tidak menjelaskan bagian terpenting adalah egois bagiku tetapi sepertinya dia adalah orang yang bermurah hati. Aku benar-benar berterima kasih untuk itu.
"Aku sama sekali tidak tahu tentang daerah ini, tetapi aku bertemu Lily secara kebetulan dan akhirnya menerima banyak bantuan darinya."
"Kurono jatuh di dalam hutan."
“Kau pingsan di dalam taman peri? Pasti sulit bagimu. ”(Shione)
“Tidak, aku segera bertemu Lily, jadi aku tidak menghadapi masalah. Padahal aku diancam oleh para peri untuk tidak mendekati sumber cahaya. ”(Kurono)
“Oh, jadi kau bahkan bertemu dengan peri air mancur? Mereka tidak mengerjaimu, kan? ”
Tampaknya mereka yang bertemu para peri di dalam hutan ditipu dan akhirnya kehilangan makanan dan barang-barang mereka.
Mereka benar-benar makhluk yang keterlaluan.
Karena aku tidak memegang apa pun, mereka lebih fokus pada apel yang tergeletak di sekitarku sehingga aku diabaikan oleh mereka kecuali oleh apel yang mengancamku.
“——Aku tinggal satu malam di rumah Lily tapi aku tidak bisa tetap seperti itu tanpa melakukan apa-apa. Juga, aku tidak punya uang saat datang ke sini, jadi aku tidak akan dapat membayar biaya apa pun jika ada. Jadi, pertama-tama aku ingin bisa hidup sendiri tetapi aku tidak memiliki pengetahuan umum tentang desa dan sekitarnya. Pekerjaan apa yang tersedia, tempat tinggal, aku perlu memahami semua ini darimu. "
“Tentu saja aku akan senang melakukannya. Pasti sulit untuk sendirian di usia muda. Memperhatikan seorang anak lelaki manusia tunggal bukanlah masalah bagi desa ini. ”
“Ku, Kurono ……… kau akan tinggal di desa Irz?” (Lily)
"Jika memungkinkan, ya. Lagipula aku tidak bisa hidup dengan Lily. ”
"Mengapa!? Tetap bersama Lily! Aku kesepian! ”
"Li, Lily ......"
Aku tidak berharap dia menempel padaku dengan air mata!
Mengapa? Apa aku mengatakan sesuatu yang buruk !?
"Kurono-san, peri tidak mengatakan apa-apa karena kesopanan. Jika Lily-san bersikeras begitu banyak maka kau harus menerima tawarannya menurut pendapatku. ”(Shione)
"Tidak apa-apa bagiku untuk tinggal bersama denganmu, Lily? Aku cukup besar sehingga gubuk kecil itu mungkin terasa sempit dan aku tidak tahu masalah apa yang mungkin aku sebabkan. ”(Kurono)
“Itu tidak sempit, tidak masalah untuk memberikan masalah! Lily ingin bersama Kurono !! ”(lily)
"O, o, o, Lily .... jika kau sampai segitunya...... Aku juga ingin tinggal dengan Lily !!" (kurono)
"Benarkah!? Kau akan hidup bersamaku? "
"Ya, jika Lily menginginkannya, aku tinggal di mana saja!"
"Kurono!"
"Lily!"
Aku memeluk erat Lily yang melompat ke dadaku. Sial! Dia terlalu imut!
"Apa kau tidak senang, Kurono-san? Sepertinya masalah tempat tinggal telah diselesaikan. ”(Shione)
"Ya, mirip dengan penyihir yang pernah tinggal di sana, aku akan tinggal di pondok itu dengan Lily." (Kurono)
Dengan cara yang tidak terduga, masalah tempat tinggal terselesaikan. Bukannya aku tidak berpikir untuk tinggal di sana tapi, kupikir mungkin terlalu kurang bijaksana bagiku untuk memintanya ……… tapi, sekali lagi aku berterima kasih atas kebaikan Lily.
"Oh? Apakah kau mengetahui penyihir yang hidup di hutan? ”(Shione)
"Ya, jubah ini juga ada di dalam pondok, jadi aku percaya itu juga digunakan oleh penyihir."
“Sekarang setelah kau mengatakannya, kupikir itu terlihat familiar. Ya, dia juga mengenakan jubah yang sama. ”
Ooh, jadi ini benar-benar jubah para penyihir. Atau lebih tepatnya, seperti yang diharapkan dari peri, dia telah bertemu penyihir ketika dia masih hidup.
“Penyihir hutan membantu desa ini dalam banyak hal. Jika Kurono-san juga seorang penyihir, maka aku akan senang jika kau juga bisa membantu kami dengan sihirmu. ”(Shione)
"Penyihir itu, bagaimana dia membantu?"
"Mari kita lihat, memasang penghalang di sekitar desa, atau meracik obat-obatan langka untuk menyembuhkan penyakit yang kuat, begitu dia juga merapal dan menjadikannya hujan juga."
"Maaf, tapi itu semua mustahil bagiku ………"
Sialan pria bertopeng itu! Mereka tidak mengajariku sihir lain yang bermanfaat selain sihir pertempuran!Mereka benar-benar yang terburuk!
"Agak memalukan, tapi aku hanya bisa memusnahkan monster."
"Kurono sangat kuat! Dia memusnahkan para goblin! "(Lily)
Terima kasih Lily, untuk hasil yang luar biasa ini.
“Ara, benarkah begitu? Cukup banyak dari mereka ada di sana sehingga mungkin perlu beberapa waktu bahkan jika kita melakukan perburuan gunung. Jadi Kurono-san memusnahkan mereka? ”(Shione)
"Lily juga sangat membantu, tapi ya, para goblin di gua telah sepenuhnya dimusnahkan." (Kurono)
"Hanya dalam satu hari?" (Shione)
“Ya, kemarin.” (Kurono)
"Itu luar biasa. Jika kau sekuat itu maka kau bisa mendapatkan banyak sebagai petualang. ”
"Petualang?"
"Kau tidak tahu? Aku yakin mereka ada di semua negara. "
"Apakah itu pekerjaan yang memusnahkan monster?"
“Ya, itu juga termasuk menjaga desa, mengawal pedagang, mengambil barang langka dari tempat berbahaya; oh itu benar, bagi seorang petualang pekerjaan mereka pertama dan terutama adalah mencari harta karun di dungeon. ”
Apa dia baru saja bilang du, dungeon !?
Fasilitas itu juga sangat mirip dungeon tetapi apakah dunia ini benar-benar memiliki dungeon yang nyata dengan harta karun tertidur di dalamnya ?!
Uoh! Entah bagaimana aku bisa merasakan keteganganku meningkat !!
“Aku mengerti jadi ada dungeon. Bisakah kau jelaskan sedikit lebih detail? ”(Kurono)
Menenangkan kegembiraan di hatiku, aku berpura-pura tenang dan bertanya.
"Yang terdekat dari sini adalah Fairy Garden, aku yakin."
Eh, hutan itu juga diperlakukan sebagai dungeon !?
“Tapi, bahkan para petualang tidak mendekati sumber cahaya, bukan karena itu berbahaya, tetapi karena mereka tidak ingin memperburuk hubungan dengan para peri. Dungeon yang bisa dijelajahi petualang di sekitar sini adalah reruntuhan Media yang terkenal di gua desa Kuar. ”(Shione)
Jadi dungeon gua ada di dekat desa Kuar ……… . Suatu reruntuhan dungeon bersejarah, sial aku terlalu bersemangat.
"Um, bisakah siapapun menjadi petualang?" (Kurono)
“Ya, bahkan tidak perlu memiliki bukti identitas. Selama kau bisa menyelesaikan permintaan, siapa pun baik-baik saja. ”Kami juga memiliki Guild Petualang di sini. Jika kau tertarik maka silakan berkunjung ke sana. "
Sebuah guild adalah tempat untuk mengumpulkan dan memberikan permintaan kepada para petualang.
Tampaknya Guild Petualang adalah organisasi yang sangat besar, jadi petualang dipersilakan di setiap desa atau kota. Juga, permintaan yang diterima dari guild berarti members upah pasti. Mereka juga menyediakan berbagai jenis fasilitas pendukung lainnya. Pada dasarnya, seorang petualang pasti akan mendaftar di sana.
"Terima kasih, sebagai seorang petualang, bahkan aku yang tidak bisa melakukan apa-apa selain melawan monster juga akan dapat menghasilkan di sana."
"Baik. Aku juga sering mengajukan permintaan di guild jadi aku akan mengandalkanmu saat itu. ”
"Ya, aku menantikannya."
Kalau begitu, dengan keberadaan pekerjaan yang dikenal sebagai Adventurer, visiku tampaknya telah dibuka dan diperluas sedikit lebih.
Setelah menanyakan beberapa hal lagi tentang desa, mari kita pergi ke Guild sekaligus.




0 comments:

Post a Comment