100-nin no Eiyuu o Sodateta Saikyou Yogensha wa Vol 1 Chapter 11 Bahasa Indonesia



Chapter 11 - Prophet yang Kuat Memulai Petualangnya





Ketika pagi tiba, aku naik ke ruangan yang hanya satu lantai di atas dari Alkemis Atelier. Ruangan yang diberikan Yurika sendiri adalah ruangan luas dengan 2 tempat tidur besar. Itu juga bak mandi besar, karena itu kami menghabiskan malam di tempat yang santai.

Menurut Yurika, dia memesan kamar ini untuk kita selama sekitar 2 minggu sehingga kita bebas menggunakannya selama yang kita inginkan. Meskipun kami berterima kasih atas tawarannya, aku tidak berpikir kami akan tinggal selama itu. Sambil memikirkan itu, aku melihat Rinne tidur di ranjang yang lain.

「Fumya, sensei ... Panas sekali ...」

Dia bergumam sambil memeluk selimutnya — Rinne yang biasa seharusnya sudah bangun sekarang karena dia ayam di pagi hari. Dia pasti lelah dari perjalanan kita kemarin setelah meninggalkan Dunia Lain. Biarkan dia tidur sekarang.

(Nah, apa yang harus aku lakukan hari ini?)

Mengesampingkan Rinne yang mengantuk, aku akan merencanakan rencana perjalanan hari ini dan mengatur informasi yang kukumpulkan di kepalaku saat aku berada di situ. Tadi malam setelah kami dipandu ke kamar, kami makan bersama Yurika di lantai dasar Alchemist Atelier. Di situlah aku mengetahui bahwa salah satu muridku, Mel, yang saat ini adalah presiden Universitas Sihir dan masih bekerja di cabang Universitas Sihir.

(Itu sempurna ... Aku akan pergi dan mampir untuk menyapa sebelum meninggalkan kota ini.)

Ada jarak yang cukup jauh untuk sampai ke sekolah cabang dan kau harus menginjak beberapa tanah yang subur dan berumput, daerah perumahan, dan hutan. Namun, itu bukan masalah besar karena aku telah merencanakan perjalanan seperti ini. Lagipula, dengan ini aku bisa memulai perjalananku dari kota ini sebagai "Petualang."

(Aku belum memutuskan kapan kita harus pergi.)

Aku pasti akan pergi dan mampir ke tempatnya sebelum aku meninggalkan kota.

「Aku ingin memperkenalkan Mel dan Rinne satu sama lain ...」

Aku bergumam pada diriku sendiri.

「Fuwaa⸺」

Mata Rinne terbuka ketika dia mencoba duduk di tempat tidur.

「Oh, kau sudah bangun.」

「Hmm⸺」

Dia melihat sekeliling ruangan dengan mata kosong sampai matanya tiba-tiba melebar.

「A-aku minta maaf! Aku bangun sangat terlambat⸺ 」

Rinne bangkit dari tempat tidurnya dan menyeka ujung mulutnya dengan mata masih setengah terbuka. Aku menggelengkan kepalaku padanya setelah melihat cara lucu dia bangun.

「Kau tidak perlu meminta maaf, kau bisa lebih santai.」

Kami belum merencanakan apa pun untuk dilakukan, jadi untuk saat ini dia bisa kembali tidur, tetapi sepertinya wajah Rinne tampak kecewa.

「Tidak, bagiku untuk mengacau sebagai anggota fraksi magang yang ingin melayani sensei ...」

「Aku tidak berpikir hal seperti itu ada faksi di dalam muridku⸺atau, jangan beri tahu aku ...」

「Aku tidak tahu, tapi aku pikir itu tersirat ketika membaca semua surat yang kamu terima.」

Benarkah? Aku juga berpikir ada beberapa muridku yang akan bergerak seperti itu untukku. Aku tidak berpikir aku menjadi pikun di usia dan tubuh kalau aku akan membutuhkan perhatian besar. Mereka tidak perlu terlalu mengkhawatirkanku.

「Un, tapi aku masih ingin bangun seawal mungkin sebelum sensei di masa depan⸺atau, Eisen-sensei benar-benar luar biasa. Tidak butuh tinggi di tubuhmu dan bangun seperti biasa bahkan ketika kita baru saja meninggalkan Dunia Lain. 」

「Apakah begitu? Aku pikir itu karena aku terbiasa dengan ini atau mungkin perbedaan kekuatan fisik kita? 」

Satu-satunya perbedaan antara Dunia Manusia dan Dunia Lainnya adalah konsentrasi sihir yang terkandung di atmosfer. Ini telah menyebabkan penuaan gagal dan kadang-kadang, kau akan menemukan aliran waktu agak aneh sejak siang dan malam datang berlawanan arah.

Bolak-balik di antara dua dunia mungkin merusak jam biologismu, tetapi sepertinya itu tidak memengaruhiku sama sekali. Ketika aku tidur selama beberapa waktu, aku bisa bangun di waktu yang tepat seperti ketika matahari terbit, aku langsung bangun - itu sesederhana itu. Itu semua karena aku terbiasa dengan waktu ketika matahari terbit.

「Mungkin kau sudah terlalu lelah dari kemarin sehingga kau tidak bisa bangun sepagi biasanya. Jam biologismu terdistorsi setelah bepergian ke dunia lain. Ketika kelelahan mengalahkanmu, ini adalah kasus yang biasa terjadi. 」

Aku mengatakan kepadanya kalau ini hanya teoriku tetapi masih ada kemungkinan besar bahwa itu yang terjadi padanya.

「Eisen-sensei lebih aktif dariku dan bahkan menggunakan sihir tapi ... Jika aku tidak bisa menahan kelelahan maka aku pikir ini karena kekuatan fisik Eisen-sensei yang kuat.」

Rinne menghela nafas dan menurunkan bahunya.

「... Dan di sini aku berpikir kalau aku akhirnya melatih tubuhku setelah hidup dengan sensei tetapi tampaknya aku perlu membangun kekuatan fisikku yang kurang. Tapi mengesampingkan daya tahan sensei yang hebat untuk kelelahan, aku harus bekerja dengan kekuatanku sendiri untuk menyamai sensei! 」

Rinne merenung sambil menggenggam tangannya. Yah, sepertinya dia merasa lebih baik sekarang. Membangun kekuatanmu bukanlah hal yang buruk jadi aku harap dia melakukan yang terbaik. Ngomong-ngomong, sepertinya dia sudah bangun sekarang agar dia bisa berbicara sebanyak ini.

「Benar, sekarang setelah kau bangun Rinne, kita harus berkeliling kota setelah sarapan.」

「Ya, mari kita mulai petualangan kita, sensei!」

Melihat Rinne tersenyum dengan sedih membuatku tersenyum juga. Dengan ini, petualangan kita sekarang dimulai.




Previous ❘❘ List ❘❘ Next

0 comments:

Post a Comment