100-nin no Eiyuu o Sodateta Saikyou Yogensha wa Vol 1 Chapter 12 Bahasa Indonesia


Chapter 12 - Quest Pertama Prophet Terkuat sebagai Petualang






Setelah sarapan di Alchemists Atelier, kami meninggalkan atelier dan berkeliling kota untuk melakukan petualangan (jalan-jalan) sebelum kami mencapai atap.

Ini atap Atelier Alchemists.

Ketika aku bertanya kepada seorang anggota staf di bengkel apakah ada tempat yang lebih tinggi untuk melihat kota dan sekitarnya, mereka menunjukkan kepada kami atap dari bengkel tersebut. Ini semua dimungkinkan berkat Yurika yang memperlakukan kami seperti tamu istimewa.

Aku harus berterima kasih padanya nanti, pikirku ketika aku melihat pemandangan.

「Wow, pemandangan yang sangat indah.」

「Iya. Ini cukup damai. 」

Pioneer City adalah kota yang dikelilingi oleh tanaman hijau karena dibangun dari reruntuhan yang mereka kembangkan menjadi tanah subur. [TLN: Pioneer City sebenarnya adalah nama literal dari kota maju ini.]

「Aku pikir ada cabang Universitas Sihir di sekitar sini.」

Ketika aku melihat sekeliling, aku melihat sesuatu yang jauh di selatan. Sebuah bangunan tinggi dengan eksterior putih bersih terlihat jauh dari kota ini. Sekolah tempat sihir diajarkan biasanya terletak di pinggiran kota atau dengan jarak agak jauh dari kota. Ini karena orang-orang di sekolah semacam ini melakukan eksperimen sihir dan ruangan yang begitu luas diperlukan.

「Itu adalah sekolah yang sangat besar yang kamu bahkan dapat melihatnya jauh dari sini.」

「Ya, itu karena lahan pertanian dan perumahan di sepanjang jalan sehingga meskipun terletak jauh dari kota, bangunan itu sendiri cukup terlihat.」

Di luar gedung sekolah itu ada hutan tetapi bangunan itu jelas jauh lebih besar dari pohon-pohon yang tumbuh di sana. Meskipun itu hanya sekolah cabang, tampaknya cukup besar.

「Jadi Mel-san ada di sana.」

Rinne tampak seperti sedang bersenang-senang melirik sekolah cabang.

「Ya, aku pikir kau sudah membacanya sebelumnya dalam surat-surat tetapi Mel adalah penyihir yang sangat baik dan sekarang sepertinya dia bekerja keras sebagai Presiden Universitas.」

Bahkan sejak aku mulai mengajarinya sebagai muridku, Mel sudah bisa menggunakan sihir untuk waktu yang lama dan cukup cerdas. Meskipun dia memiliki kelemahan dalam daya serang, kami akhirnya bisa memperbaikinya dan dia menjadi penyihir.

「Aku harus memperkenalkanmu kepadanya nanti.」

Rinne berdiri berkedip pada kata-kataku.

「Eh? Apakah baik-baik saja untuk memperkenalkanku? Bahkan jika mereka belum tahu tentang namaku, sensei bilang aku asisten barunya, kan? Tapi semua orang berpikir aku murid barumu, aku tidak berpikir aku akan melakukan tugas itu. 」

「Hmm, aku sudah pasti mengatakan kau muridku.」

Aku sudah mengirimi mereka surat yang mengatakan kalau aku sudah memiliki murid baru, namun aku belum memberikan pengantar khusus tentangnya.

「Aku harap kau akan mengambil kesempatan ini untuk bertemu dengan mereka. Kau dapat membangun hubungan yang baik dan tidak ada salahnya kau membuat beberapa koneksi yang ramah. 」

Rinne mengangguk dan melihat ke arahku.

「Terima kasih atas saranmu, Eisen-sensei ... Jika itu masalahnya, aku akan sangat berterima kasih jika sensei bisa memperkenalkan aku kepada muridmu.」

「Aku senang mendengarnya.」

Di tengah percakapan kami, bel di pusat kota mulai berdering. Beralih ke arah suara, aku melihat beberapa orang membunyikan bel kecil di atas gedung Global Guild.

「Jadi ini adalah ... Bel sore?」

「Jadi itu adalah bel. Aku sudah membacanya di surat-surat kalau mereka akan membunyikan bel pada pukul 12 di Pioneer City. 」

Aku melihat-lihat arloji - salah satu barang yang aku bawa dari Dunia Lain.

(Sudah pasti waktunya untuk makan siang.)

「Hmm. Sepertinya kita menghabiskan banyak waktu berkeliaran di sekitar kota. 」

Ini adalah kota besar jadi tentu saja waktu akan berlalu dengan cepat jika Anda berjalan kaki.

「Ngomong-ngomong, sudah waktunya makan siang ... haruskah kita makan di guild lagi? Makanan yang mereka sajikan sangat lezat. 」

「Kau benar. Ada beberapa hidangan yang hanya bisa kau makan di guild kota ini. 」

Setiap kota memiliki spesialisasi lokal mereka sendiri dan aku benar-benar ingin merasakannya sebelum meninggalkan kota ini. Kami pergi ke guild sambil memikirkan makanan itu.

● ● ● ● ● ● ● ●

Sore hari, aku makan siang di restoran guild bersama Rinne.

「Jus buah ini enak.」

「Ini adalah salah satu spesialisasi lokal Pioneer City dan dikatakan sama untuk daging ini.」

Kami meminta pemilik untuk spesialisasi lokal yang direkomendasikan dari Pioneer City dan semua makanan ini sangat lezat. Bisa juga dikatakan bahannya sendiri enak.

(Aku sangat senang aku datang ke kota ini.)

Meskipun ini adalah perjalanan pertamaku dan ini adalah kota pertama yang aku kunjungi - bagiku, untuk dapat menikmati hal-hal seperti menyesap teh setelah makan di tempat yang berbeda, adalah daya tarik dari sebuah perjalanan.

"Ah⸺! Aku tahu itu kalian berdua! 」

Seorang wanita berlari ke arah kami dengan cepat.

「Ini hal yang baik ... Kalian berdua masih di kota!」

「Bukankah kau ... Khatia-san, resepsionis dari hari yang lalu?」

Dia memiliki ekspresi lega di wajahnya. Adalah Khatia, wanita yang mengurus transaksi kami beberapa hari yang lalu.

「Ya, aku Khatia. Sudah lama, Eisen-san. 」 [TLN: Khatia akan memanggil Eisen nanti sebagai 'Eisen-sama' sehingga dia bertukar dari nada bisnis informal ke formal]

「Ya, sudah lama, ada apa?」

「Nah, aku melihat kalian berdua dari belakang meja dan bergegas ke sini ... Kau lihat, aku datang untuk meminta bantuanmu ...」

「Jadi, apa urusanmu meminta bantuan pada kami?」

Apakah itu permintaan serius sehingga dia akan bertanya kepada orang-orang yang baru saja menjadi petualang? Khatia mengerang ketika dia mendengar orang-orang berbisik di sekitar mereka.

「Sebenarnya, ada roh angin mengamuk di tanah pertanian di antara Universitas Sihir dan Pioneer City. Namun, seperti yang kamu tahu, roh adalah makhluk yang hanya bisa ditangani oleh penyihir dan roh terkait kelas pekerjaan ... itu sebabnya, aku sangat meminta bantuan kalian! 」

Meskipun ada berbagai jenis roh, ada banyak roh yang tidak bisa ditangani dengan senjata tajam seperti pedang atau dipukuli. Ini mungkin masalahnya.

「Itu pasti berubah menjadi bencana mengerikan jika kau meminta tindakan segera.」

「Ya, ladang dan kebun akan dihancurkan oleh tornado. Ada juga beberapa siswa yang pergi ke Universitas Sihir yang diterbangkan berkali-kali. Meskipun mereka tidak terluka, jika ini terus terjadi tidak akan lama sebelum mereka berada dalam situasi berbahaya. 」

「Kau benar. Ini adalah masalah serius. 」

Menurut surat-surat itu, beberapa tanaman baik sedang dipanen di ladang Universitas Sihir. Ada juga kebun di hutan dekat peternakan, tempatmu bisa makan buah yang lezat.

(Dan ini persis bahan makanan yang aku makan di restoran ini.)

Surat itu menyatakan maka produk-produk ini adalah spesialisasi lokal dari tanaman lezat yang dipanen oleh Pioneer City di atas reruntuhan yang mereka ubah menjadi tanah subur. Ini juga mengapa aku memutuskan untuk makan makanan ini.

(Omong-omong, Mel mengirimiku surat tentang mereka juga.)

Ada beberapa anak di Universitas Sihir yang secara pribadi dia ajarkan untuk beberapa keunggulan⸺ Aku dapat melihat betapa menyenangkannya dia dari cara dia menulis suratnya. Tidak akan menyenangkan jika anak-anak yang sangat dibanggakannya terluka dan makanan khas setempat akan dihancurkan.

Itu sebabnya aku—

「Khatia-san, adakah yang bisa kita lakukan untuk membantu mereka?」

「Iya! Karena Eisen-sama dan Rinne-sama sama-sama Peringkat C, aku telah menulis ini sebagai quest untuk kalian berdua! 」 [TLN: Si Khatia mengubah gaya bicaranya dari informal ke formal karena berbicara testing bisnis]

Itu menjelaskannya. Yah, itu bukan masalah bagiku.

「Kami akan menerima permintaanmu, Khatia-san.」

「Ya, aku akan membantu sensei juga!」

「Terima kasih banyak, kalian berdua. Kalau begitu, tolong ikuti aku dengan cara ini. Kali ini, aku akan menjelaskan dengan seksama tentang quest dan menemani kalian berdua ke daerah. 」

Dengan pesta yang terdiri dari Penyihir dan Penyihir Roh, kami diberi tugas untuk pertama kalinya oleh Khatia yang juga memimpin jalan lebih jauh di belakang guild.


0 comments:

Post a Comment