Kuro no Maou Vol 1 Chapter 7 Bahasa Indonesia


Chapter 7 - Kebebasan






Dari saat aku datang ke dunia sihir neraka ini, ini adalah pengalaman pertamaku tidur begitu nyenyak. Setelah membunuh seorang anak lelaki yang mirip denganku selama percobaan pertarungan, aku acuh tak acuh terus menonton tanpa kembali ke kesadaran diriku ketika tubuhku menghadapi berbagai eksperimen setiap hari.
Itulah sebabnya aku tidak merasakan apa-apa bahkan ketika banyak anak laki-laki dan perempuan yang melakukan eksperimen dilakukan dengan tangan ini. Tapi kesadaran samar yang pingsan ini akan segera menghilang ketika tidur lelapku berlanjut, dan kupikir ingatanku tentang Kurono Maou juga akan hilang.
Tetap saja, rasa sakit, penderitaan dan pembunuhan manusia yang sama berada di luar batas toleransiku. Perlahan-lahan menghilang seperti ini sebenarnya adalah apa yang aku harapkan.
Aku sudah cukup. Aky tidak bisa kembali ke tempatku dulu. Aku bahkan tidak bisa mengingat wajah orang tuaku lagi. Semua yang muncul di pikiran ku adalah wajah kakek tua itu dan orang-orang bertopeng mengenakan salib itu dan para monster dan percobaan lain yang telah aku bunuh.
Itu sebabnya sekarang baik-baik saja. Jika saya menghilang sekarang aku akan merasa nyaman. Tidak perlu lagi melekat pada ini lagi—-
Dan, itulah saat aku menyerahkan semuanya di dalam kesadaranku dan pingsan.
* zuzun —- *
Dengan suara gemuruh, dan guncangan seolah-olah langit dan bumi terbalik, kesadaranku dengan cepat kembali.
"--Ha!?"
Saat aku bangun, aku berada di lantai keras yang biasa.
Tapi, kepalaku lebih jernih dari sebelumnya, kekaburan yang biasa di dalam otak dan kesadaranku benar-benar menghilang. 'Merasa segar' mungkin terasa seperti ini?
Kesadaranku kembali setelah waktu yang lama, kepalaku jernih, darah dan sihir keduanya beredar dengan lancar, dan kekuatan memenuhi seluruh tubuhku.
"Ini adalah ...... lab?"
Aku pasti jatuh dari alas di tengah. Bagaimana itu bisa terjadi tidak diketahui, tetapi 2 pria bertopeng lainnya juga jatuh ke lantai.
Apakah mereka mengalami kecelakaan selama percobaan?
Aku jelas tidak memiliki kewajiban untuk membantu orang-orang ini sama sekali. Ketika aku melihat sekeliling ruangan sambil bertanya-tanya apa yang harus dilakukan, ada sesuatu yang menarik perhatianku.
Aku hanya pernah melihatnya sekali tetapi aku segera mengerti apa itu.
"Cincin putih ..."
Item dengan 7 jarum yang telah memaksaku untuk tunduk sepenuhnya. Benda yang dulu menempel, tidak pernah bisa dilepas itu tergeletak di depanku.
Perlahan aku menyentuh kepalaku dengan tangan. Tidak peduli seberapa aku berhati hati merasakannya, semua yang aku bisa rasakan adalah rambut dan kulit kepalaku.
"Tidak di sini ... ... cincin itu, tidak ada di sini."
Secara alami, cincin di depanku adalah cincin yang telah melekat di kepalaku sampai sekarang.
"Ha, hahahaha– -"
Cincin itu tidak terhubung ke kepalaku.
Satu hal yang menahanku tidak ada lagi. Sebelum ku sadari, cincin di tanganku sudah hancur oleh tanganku.
“Ahahahahaha! Aku bebas!!"
Itu benar, jika aku bebas, aku tidak harus mati dengan patuh lagi!
Mungkin karena teriakan kegiranganku, kedua pria bertopeng itu mulai bangkit menggunakan dinding sebagai penopang.
Aku mendekati pria bertopeng yang di dekatku,
"Apa, no.49—-"
Entah menyadari situasinya atau tidak, dia mengangkat suaranya ke arahku.
"Jangan panggil aku dengan nama itu."
Dengan tangabln kiriku aku mengambil kerahnya dan mengangkatnya.
“Guha, ha, Hen, Hentikan …… .no.49 …… ..”
"Namaku adalah--"
Aku mengangkat tangan kananku.
Kondisi ku sempurna. Kekuatan sihir hitam langsung terfokus di tangan kananku.
"—Kurono Maou !!!"
Dengan sekuat tenaga aku melepaskan Pile Bunker ku pada topeng putih yang menjengkelkan itu.
Tanpa mengangkat satu suara pun, kepalanya hancur berkeping-keping dan dia menjadi mayat tanpa kepala.
"Apa yang kau lakukan no.49 ?!"
Pria bertopeng lainnya berlari ke arahku.
Bahkan jika dia tidak mengangkat suaranya, aku bisa dengan jelas merasakan kehadirannya. Berurusan dengannya tidak masalah.
Pria bertopeng itu mencoba menikamku dengan jarum suntik yang terbuat dari kaca ketika aku menangkapnya dengan tangan kiriku.
"Tak berguna."
Mencuri jarum suntik begitu saja, aku memegangnya dengan terbalik dan mengambil sikap.
"Tunggu--"
Mengarahkan tengkukku, aku membanting jarum suntik di sana.
Mungkin aku mengenai pembuluh darah, tetapi cairan beracun di dalam jarum suntik benar-benar disuntikkan di dalam dirinya.
"Guhhooooooo ………"
Sambil memegangi lehernya, pria itu mengerang dan jatuh kembali ke lantai.
"Riffle."
Telah muncul di dekat jariku, aku menembakkan peluru hitam ke dahinya. Dengan percikan, darah dan otak menyebar ke seluruh lantai dan pria bertopeng itu mati. Karena aku tidak tahu apa cairan itu, aku akan bermasalah jika dia bangkit kembali setelah menjadi lebih kuat seperti aku.
"Kalau begitu - aku tidak tahu apa yang terjadi tetapi ini adalah kesempatan bagiku."
Pengekangan mutlak cincin tidak ada lagi. Di atasnya, berkat eksperimen yang mereka lakukan padaku, aku menjadi cukup kuat untuk membunuh bahkan seekor naga.
Juga, pembunuhan tabu dilakukan, meskipun tanpa sadar, aku sudah melakukannya. Aku sama sekali tidak ragu-ragu saat membunuh bajingan bertopeng putih ini. Aku dengan mudah dapat membunuh 2. Para peneliti ini saja tidak akan pernah bisa menghentikanku.
Kau menuai apa yang kau tabur. Orang-orang yang membuatku menjadi monster seperti itu adalah mereka. Sekarang aku bebas, tidak ada yang bisa menghentikanku keluar dari sini.
"Mari kita lakukan!!"
Meneriakkan kata-kata ku yang biasa untuk menghibur, aku mendobrak pintu—-
"——Bahkan meskipun aku sudah bilang kepadamu untuk berhati-hati selama pembaptisan berkali-kali !!"
Raungan marah terdengar di ruang konferensi.
“Ta,Tapi, tindakan pengekangan diambil sesuai yang ditentukan. Dia seharusnya benar-benar tidak berdaya. "
“Bisakah resistansi obat lebih tinggi dari yang kita duga …………?”
"Karena gempa bumi, dia pasti sadar kembali ketika pembaptisan terputus."
"Kalau begitu panggil semua penjaga dan tangkap dia !!"
Orang yang berteriak itu adalah Priest. Dia sampai pada kesimpulan bahwa semua penjaga harus digunakan untuk menangkap no.49 yang memiliki jumlah sihir hitam yang tinggi.
"Kerendahan hati saya meminta maaf kepada Yang Mulia, situasinya kritis, silakan lanjutkan ke evakuasi—"
"Tenang Priest-dono, apakah kamu tidak menyadari mengapa seorang Kardinal sepertiku datang tanpa satu pun penjaga?"
Ars sendiri tahu bahwa percobaan No. 49, yang telah lepas kendali, memiliki kekuatan yang besar yang mampu mengalahkan banyak monster. Tapi tetap saja, dia tidak khawatir tentang kekuatan 'level itu'.
"Ta, tapi ......"
Imam Senior memandang ke arah Sariel yang berdiri di samping Ars. Dia menyadari niat di balik kata-kata Ars.
“Tapi ini semua karena kesalahan manajemen kita. Kita tidak bisa membuat masalah bagi Tuan Sariel—– “
"Kekhawatiranmu tidak dibutuhkan. Tuan Sariel, bisakah aku serahkan ini padamu? ”
Sariel mengangguk kecil.
"Sepertinya itu berbahaya, tidak perlu menangkapnya hidup-hidup."
Sambil mengangguk lagi, Sariel pergi dengan langkah kecil.
“Baiklah kalau begitu kita pergi? Tidak perlu panik. Segera Lord Sariel akan kembali dengan kepala no. 49 ini. "




0 comments:

Post a Comment